Cara Mendapatkan Hp Gratis di Shopee

Cara Mendapatkan Hp Gratis di Shopee

Gimana sih cara mendapatkan hp gratis di Shopee? Seperti kita ketahui bahwa Shopee adalah perusahaan marketplace yang kerap menawarkan banyak program menarik. Bahkan belum lama ini, Shopee telah menghadirkan program flash sale seperti 9.9, 11.11, hingga flash sale 12.12 dimana perangkat iphone 11 Pro bahkan menjadi rebutan banyak pengguna Shopee.

Bahkana hanya dijual 1 unit saja yang harganya sangat murah, wajar jika tak sedikit orang tertarik mendapatkan smartphone mahal yang harganya murah. Akan tetapi, para pengguna Shopee pun dapat memperoleh hp gratisan dengan mengikuti layanan Shopee Games, diantaranya seperti Shopee Candy, Shopee Tanam, Shopee Capit maupun yang lainnya.

Tapi untuk mendapatkan itu semua sebenarnya tidaklah gampang, sebab Kamu harus bersaing dengan banyak pengguna Shopee yang lainnya yang juga ingin mendapatkannya. Di samping itu, ada banyak hadiah menarik, seperti voucher cashback, voucher free ongkir dan penawaran lainnya.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan hp gratis di Shopee? Apakah ada cara tertentu atau trik tertentu yang bisa membuat kita mendapatkna unit hp mewah ini? Tentu saja ada. Ada banyak program yang ditawarkan oleh Shopee, bahkan kita bisa mendapatkan unit hp gratis di Shopee.

Program Shopee sendiri memang begitu menarik, jadi wajar jika hingga saat ini Shopee memiliki pengguna terbanyak. Untuk lebih jelasnya, Kamu bisa terus membaca artikel cara mendapatkan hp gratis di Shopee ini.

Keunggulan Berbelanja di Shopee

Selain bisa mencoba cara mendapatkan hp gratis di Shopee, ternyata ada banyak keunggulan yang bisa didapatkan dengan berbelanja di Shopee. Ingin tahu apa saja? Ini ulasannya :

1. Banyak Promo Menarik

Keunggulan Shopee yang pertama ialah banyak promo menarik yang ditawarkan. Selain gratis ongkir, ternyata Shopee menawarkan voucher Cashback untuk para pembeli. Inilah daya tarik Shopee yang paling menonjol. Seperti misalnya, Kamu berbelanja di aplikasi Shopee sebuah produk yang harganya Rp. 30 ribu, lalu Kamu memakai voucher free ongkir dengan cashback hingga 50%. Jadi total belanjamu hanya Rp. 15 ribu saja.

2. Program Free Ongkir

Program free ongkir adalah salah satu keunggulan Shopee yang juga sangat menarik. Dengan adanya layanan gratis ongkir dari Shopee, membuat banyak pengguna semakin terkesan. Bahkan jumlah potongan program free ongkir Shopee juga bervariasi, mulai dari potongan Rp. 10 ribu, Rp. 20 ribu hingga potongan Rp. 50 ribu.

3. Flash Sale di Shopee

Shopee pun kerap mengadakan event flash sale dengan produk-produk pilihan yang semakin memikat pemburu diskon. Shopee juga sering menyelenggarakan flash sale hingga setiap hari, umumnya 3 kali sehari, bahkan pada waktu-waktu tertentu bahkan Shopee sering mnegadakan program ini hingga belasan kali. Produk yang dijual dalam program flash sale pun sangat bervariasi. Salah satunya adalah hp yang hanya dibanderol Rp. 99 saja. Siapa sih yang nggak tertarik?

4. Dapat Membeli Kuota, Pulsa, Bayar Listrik dan Lainnya

Dengan menggunakan Shopee, Kamu tak hanya dapat membeli produk saja, tetapi juga dapat melakukan pembelian kuota, pulsa, pembelian tiket dan membayar listrik. Keunggulan Shopee ini sebenarnya sangat menguntungkan, selain lebih cepat dan praktis juga harganya lebih terjangkau.

Tentang Program Flash Sale

Semua orang pastinya sudah familiar dengan program bernama flash sale ini. Walaupun demikian, kebanyakan orang belum begitu paham mengenai program ini, konsep dan ketentuannya. Sebenarnya flash sale sendiri merupakan salah satu sistem penjualan dari perusahaan e-commerce, yang mana penjualannya menawarkan konsep dengan diskon atau lebih murah. Namun  biasanya penjualan produk ini menawarkan batas waktu tertentu serta ada ketentuan seperti metode pembayaran tertentu.

Cara Mendapatkan Hp Gratis di Shopee

Cara Mendapatkan Hp Gratis di Shopee
Mendapatkan Hp Gratis di Shopee

Tutorial Mendapatkan Hp Gratis di Shopee

Sebenarnya, ada beberapa macam cara yang bisa dilakukan apabila Kamu ingin memperoleh hp gratis dari Shopee. Cara ini bisa berbayar maupun gratisan. Di bawah ini ada beberapa pilihan metode yang dapat Kamu coba untuk memenangkan hp gratis di Shopee :

 1. Memenangkan Hp Gratis di Shopee via Shopee Games

Dengan Shopee Games, biasanya para pengguna memiliki peluang emas untuk memenangkan perangkat iPhone 11 gratisan. Setiap pengguna aplikasi Shopee diharuskan untuk memainkan game Shopee Tanam. Nah, pada game tersebut ada hadiah yang bisa Kamu dapatkan setiap minggunya saat program berlangsung.

Sementara untuk mendapatkan hadiahnya sendiri cukup mudah, karena Kmau hanya perlu menanam pohon di Shopee seperti biasanya. Sementara itu pada skema yang ditentukan, tiap kali para pengguna Shopee panen biasanya berkesempatan untuk mendapatkan satu kesempatan hadiah untuk diundi.

Tak hanya itu, ada lagi cara untuk mendapatkan perangkat iPhone 11 gratisan dengan kompetisi di akun sosial media. Jika ingin mendapatkannya, sebenarnya cukup mudah. Kamu hanya perlu posting pada akun sosmed milikmu dengan menggunakan hastag #SHOPETANAM1212, kemudian pemenang akan langsung dindi pihak Shopee.

2. Memenangkan Hp Gratis Dengan Flash Sale Shopee

Cara mendapatkan hp gratis di Shopee berikutnya ialah dengan mengikuti program flash sale 12.12 Shopee. Namun metode ini mengharuskanmu untuk menunggu sesuai waktu yang telah ditetapkan. Karena biasanya event flash sale hp seperti iPhone 11 sendiri akan dimulai di tanggal 12 pada bulan 12 dan mulai jam 00.00 WIB hingga 02.00.

Untuk memenangkan flash sale ini, sebelum pukul 00.00 dini hari Kamu harus sudah siap untuk memantau program flash sale. Selain itu, pastikan pula Kamu sudah memasukkan produk ke dalam troli, sehingga ketika akan dimulai telah masuk ke dalam keranjang belanja.

Lalu Kamu pun tinggal mengklik bayar. Kemudian, jika Kamu pembeli tercepat tidak menutup kemungkinan Kamu bisa mendapatkan peluang flash sale dari iPhone 11. Setelah itu, Kamu hanya perlu membayar Rp. 12.000 saja. Sebaiknya bayar pakai ShopeePay sebab prosesnya lebih mudah dan cepat tanpa harus transfer.

Trik Agar Cepat Memenangkan Hp Program Flash Sale di Shopee

Jika Kamu ingin segera memenangkan hp saat program flash sale di shopee berlangsung, maka ada beberapa trik yang harus Kamu pertimbangkan berikut :

1. Persiapkan Saldo ShopeePay

Jika tak ingin kalah cepat dari yang lain, sebaiknya persiapkan saldo yang tersedia di ShopeePay agar Kamu bisa segera membeli produk di program Flash Sale Shopee. Sebab jika harus mengisi ShopeePay terlebih dahulu saat checkout atau beli barang, tentunya akan membuang banyak waktu, sehingga Kamu bisa kalah cepat dari yang lain.

2. Menyimpan Alamat Pengiriman

Pastikan Kamu telah menyimpan alamat tujuan pengiriman dengan benar. Sehingga ketika berlangsungnya program Flash Sale di perangkat iPhone, Kamu tak perlu lagi membuang banyak waktu dengan mengetikkan alamat tujuan pengiriman.

3. Gunakan Jaringan Internet Stabil dan Cepat

Sebaiknya jangan lupa menggunakan akses atau jaringan internet yang cepat dan anti lemit. Sebab internet yang lambat hanya akan menghambat proses transaksi dan membuatmu akhirnya kalah cepat dari pengguna lain. Meskipun mungkin hanya berlangsung selama beberapa detik, tapi waktu tersebut sangat berharga dalam memenangkan program flash sale mendapatkan hp di Shopee.

Nah, itulah beberapa panduan cara mendapatkan hp gratis di Shopee yang bisa Kamu coba dan trik-trik mendapatkan flash sale di Shopee. Semoga bermanfaat!

 

Related posts