Cara Mendapatkan Gratis Ongkir Shopee

Cara Mendapatkan Gratis Ongkir Shopee

Bagaimana cara mendapatkan gratis ongkir Shopee? Dengan adanya program gratis ongkir di Shopee tentu saja sangat menguntungkan bagi para pembeli atau pelanggan Shopee. Karena melalui gratis ongkir Shopee ini, Kamu bisa lebih menghemat pengeluaran. Sehingga Kamu cukup mengeluarkan uang sejumlah nominal barang yang Kamu beli saja tanpa perlu mengeluarkan uang untuk ongkos kirim.

Sebenarnya ongkos kirim yang diberikan Shopee, ada yang ditanggung seluruhnya atau sebagian. Biasanya tergantung dari voucher ongkos kirim yang ditawarkan oleh Shopee itu sendiri. Menariknya lagi, voucher ongkos kirim yang diberikan Shopee memang lebih beragam. Mulai dari belanja minimal Rp. 0 saja, Kamu pun sudah bisa mendapatkan voucher gratis ongkir. Gimana, tertarik bukan?

Read More

Cara Mendapatkan Gratis Ongkir Shopee

Cara Mendapatkan Gratis Ongkir Shopee
Mendapatkan Gratis Ongkir Shopee

Tutorial Mendapatkan Gratis Ongkir Shopee

Sebenarnya Shopee telah menawarkan menu klaim voucher free ongkir. Hanya saja, jumlah voucher di Shopee yang dapat diperoleh selalu berubah dengan penggunaan yang terbatas. Apabila voucher tersebut sudah habis, masihkah bisa memperoleh gratis ongkir? Pastinya bisa, Kamu bisa mencoba mendapatkan free ongkir dari Shopee dengan bermain game sampai mengakses menu  tertentu yang terdapat pada aplikasi Shopee.

Di bawah ini cara mendapatkan free ongkir Shopee, diantaranya sebagai berikut :

1. Voucher Shopee Loyalty

Jika voucher free ongkir Kamu sudah habis, kini Kamu tetap bisa mendapatkan voucher gratis ongkir lewat menu Shopee Loyalty. Jika ingin mendapatkannya, tinggal ikuti tutorial berikut ini :

  • Pertama-tama, silahkan buka Shopee Apps.
  • Pilih opsi “Saya” di samping kanan bawah.
  • Lalu gulir ke bagian bawah, kemudian pilih opsi Shopee Loyalty.
  • Selanjutnya klaim voucher free ongkir yang telah tersedia.

Sebenarnya jika ingin mendapatkan voucher gratis ongkir dari Shopee, Kamu harus sering-sering berbelanja. Hal ini dilakukan agar level dari Shopee Loyalty-mu semakin meningkat, dan Kamu pun akan mendapatkan banyak voucher pilihan yang beragam.

2. Menukar Koin Menggunakan Voucher Gratis Ongkir

Cara mendapatkan gratis ongkir Shopee berikutnya ialah dengan menukar koin. Apabila Kamu memiliki koin Shopee yang cukup banyak, Kamu dapat menukarnya lewat berbagai macam pilihan voucher free ongkir atau cashback tanpa harus membayar sepeser-pun. Adapun caranya sebagai berikut :

  • Pertama-tama, silahkan buka aplikasi e-commerce Shopee.
  • Lalu tekan opsi “Saya” di samping kanan bagian bawah.
  • Kemudian pilih Shopee Loyalty.
  • Selanjutnya tukar koin menggunakan voucher mingguan eksklusif yang telah tersedia.

Silahkan tukar koin Shopee yang Kamu miliki menjadi voucher free ongkir. Biasanya untuk menukar koin tersebut memerlukan 13 ribu koin, senilai dengan nominal Rp 13 ribu. Jika ingin lebih murah lagi, Kamu bisa membeli koin tersebut dengan uang.

3. Membeli Voucher Gratis Ongkir yang Murah

Tak hanya mendapatkan voucher gratis ongkir tanpa berbayar alias gratisan, Kamu juga dapat membeli voucher gratis ongkir dari Shopee dengan harga terjangkau. Cukup dengan bermodalkan uang Rp. 10 ribu saja, Kamu pun sudah dapat melakukan pembelian voucher free ongkir sampai Rp. 50 ribu.

Jika ingin membeli voucher gratis ongkir Shopee, ada beberapa cara yang dapat dilakukan berikut ini :

  • Pertama-tama, silahkan pilih “Cashback & Voucher” di halaman awal pada aplikasi Shopee.
  • Setelah itu, di dalam voucher free ongkir, silahkan tekan “Cek Disini”.
  • Kamu pun bisa langsung menekan “Beli Sekarang” jilka ingin melanjutkan ke pembayaran.

Sebagai catatan, harga yang telah tertera di atas biasanya berlaku untuk satu voucher. Tentu saja membeli voucher free ongkir dengan bermodalkan Rp. 10 ribu cukup menguntungkan, sebab Kamu dapat memperoleh potongan free ongkir sampai Rp. 50 ribu.

Agar terhindar dari voucher yang tak dapat digunakan, sebaiknya baca ketentuan dan syarat sebelum membeli. Selain itu, pastikan pula alamat toko sebagai tempatmu berbelanja memungkinkanmu untuk bisa memakai voucher free ongkir.

4. Mengklaim Voucher Free Ongkir Khusus

Jika ingin meringankan free ongkir pengguna, e-commerce yang satu ini juga menawarkan voucher gratis ongkir Xtra khusus yang dapat diklaim gratisan. Adapun cara mendapatkan gratis ongkir Shopee tersebut, berikut ini :

  • Di halaman pertama pada aplikasi Shopee, tekan opsi “Gratis Ongkir Xtra”.
  • Kemudian klaim voucher, dan tekan “Cek voucher gratis ongkir lainnya”.
  • Kamu bisa mengklaim beberapa pilihan voucher yang telah tersedia.
  • Agar terhindar dari voucher yang tak dapat dipakai, silahkan baca dulu ketentuan dan syarat penggunaan.

Biasanya promo untuk gratis ongkir Xtra Shopee mempunyai batas waktu yang telah ditentukan, sehingg pastikan klaim voucher tersebut sebelum berakhirnya masa promo.

5. Mengklaim Voucher Free Ongkir dan Cashback

Di menu ini ada banyak pilihan voucher free ongkir beserta cashback Shopee yang selalu di refresh untuk tiap minggunya. Bagi pengguna lama, tentu sudah familiar dengan menu tersebut. Tapi bagi pengguna yang baru, biasanya kebingungan mendapatkan voucher gratis ongkir dan cashback. Adapun untuk melakukan klaim voucher, silahkan ikuti beberapa langkah di bawah ini :

  • Pertama-tama silahkan buka aplikasi dari Shopee.
  • Di halaman awal, Kamu bisa memilih opsi “Cashback & Voucher”.
  • Kemudian klaim voucher free ongkir yang ada.

Jika ingin memperoleh voucher diskon dan cashback, tinggal lihat di menu kategori teratas.

6. Melalui Game Shopee

Cara mendapatkan gratis ongkir Shopee lainnya ialah lewat game Shopee. Shopee mempunyai berbagai macam game berhadiah, diantaranya ialah voucher free ongkir apabila Kamu beruntung. Adapun game yang kerap dimainkan untuk mendapatkan voucher free ongkir ialah Lucky Prize atau Lucky Egg. Ada token gratis yang diberikan setiap hari agar Kamu bisa memecahkan telur yang berhadiah koin, voucher atau item menarik lainnya.

Di samping lucky prize, e-commerce Shopee pun menawarkan berbagai macam game yang berhadiah voucher. Diantaranya seperti Shopee Capit, Shopee tanam, Shopee lempar maupun game lainnya.

7. Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Melalui Event Bulanan

Biasanya Shopee setiap bulan selalu menawarkan voucher free ongkir melalui minimal belanja hingga nol rupiah. Umumnya voucher ini hadir saat ada event tertentu, seperti di bulan dan tanggal yang sama.

Hari itu tentunya termasuk hari yang paling dinanti-nanti, sebab dapat menikmati online shop tanpa harus membayar ongkir tambahan lagi. Selain itu, Kamu dapat mengetahui event yang satu ini dengan cara mengikuti akun media sosial dari Shopee.

Voucher free ongkir sendiri biasanya akan langsung muncul di akunmu saat ada event ini. Selain itu, kamu pun akan menerima notifikasi langsung dari Shopee terkait event atau promo yang tengah berlangsung.

Ya, itulah beberapa pilihan cara mendapatkan gratis ongkir Shopee berikut cara penggunaannya untuk bisa menggunakan gratis ongkir saat pembayaran. Untuk mendapakan free ongkir dari Shopee tentu saja sangat mudah.

Dengan berbelanja tanpa biaya ongkos kirim ini sangat menguntungkan, karena Kamu tak perlu membayar sejumlah ongkor kirim saat berbelanja di Shopee. Selain itu, jika ingin terus mendapatkan gratis ongkir ini, maka Kamu harus mengumpulkan kode voucher Shopee. Dengan begitu, Kamu bisa menikmati keuntungannya.

Related posts