Cara Mendapat Voucher Gojek

Voucher merupakan salah satu keunggulan yang membuat Gojek banyak digemari. Karena itulah, informasi tentang cara mendapat voucher Gojek banyak dicari. Tak hanya itu, Gojek banyak dipilih karena menawarkan banyak layanan dan fitur menarik. Kemudahan dan kepraktisan yang ditawarkan Gojek inilah yang menjadi faktor utama, kenapa perusahaan transportasi online ini memiliki banyak pengguna.

Selain layanan GoRide, ada banyak layanan lainnya yang ditawarkan Gojek, seperti GoFood, GoCar, GoBox, GoSend dan GoPay. Kini bahkan Gojek telah memberikan voucher menarik bagi para penggunanya, sebagai strategi agar para penguna layanannya tetap setia. Melalui voucher tersebut, penghasilan dari mitra Gojek baik merchant atau driver terus melambung. Di samping itu, pengguna Gojek juga mendapatkan potongan harga dan tarif ketika memesan layanan menggunakan voucher.

Read More

Maka dari itu, tak sedikit pengguna yang tertarik mengetahui cara mendapat voucher Gojek. Untuk mendapatkan voucher tersebut memang ada beberapa langkah yang harus Kamu penuhi. Penasaran, simak ulasan di bawah ini!

Cara Mendapat Voucher Gojek

Cara Mendapat Voucher Gojek
Mendapat Voucher Gojek

Tutorial Mendapat Voucher Gojek

Sebenarnya jika Kamu ingin memperoleh voucher Gojek ialah dengan memakai layanan Gojek. Jadi, jika Kamu ingin mendapatkan potongan harga atau voucher menarik dari Gojek, sebaiknya sudah mendownload, menginstall Gojek di iOS atau android. Selanjutnya gunakan layanan Gojek dan ikuti tutorial cara mendapat voucher Gojek berikut :

1. Untuk Pengguna Baru

Jika Kamu belum pernah memakai layanan Gojek, ini merupakan kesempatan emas agar Kamu dapat memperoleh voucher Gojek. Gojek memang selalu memanjakan pengguna baru melalui penawaran voucher menarik lewat berbagai layanan yang diberikan. Ada 2 layanan yang menawarkan voucher Gojek, diantaranya GoFood dan GoRide sebagai layanan unggulan dari Gojek.

Terkait:  Cara Mendapatkan Voucher GoFood

Ini dia cara untuk mendapatkan voucher dari Gojek bagi pengguna baru, diantaranya :

  • Jika sudah mengunduh dan menginstal aplikasi Gojek di perangkat smartphone, silahkan mausk ke aplikasi kemudian pilih “Daftar”.
  • Silahkan isi kelengkapan data diri seperti email, nama lengkap dan nomor ponsel. Kemudian tekan “Lanjut”.
  • Selanjutnya sistem Gojek langsung mengirimkan kode untuk verifikasi berbentuk SMS langsung ke nomor ponsel yang telah ditulis sebelumnya. Dimana verifikasi tersebut biasanya terjadi dengan cara manual sebab saat ada SMS masuk dari nomor hpmu, maka kode akan langsung terbaca.
  • Masuk ke aplikasi Gojek menggunakan akun yang telah dibuat, namun Kamu harus verifikasi akun lebih dulu lewat menu Akun.
  • Lalu tekan Verifikasi Email dan buka email lalu lakukan verifikasi manual.

Setelah verifikasi selesai, ini artinya Kamu telah menjadi pengguna Gojek resmi dan bisa memesan layanna Gojek secara langsung termasuk mendapatkan berbagai voucher layanan gratis. Biasanya voucher tersebut berbentuk potongan harga tarif GoFood atau GoRide.

2. Rajin Menggunakan Layanan Gojek

Cara mendapat voucher Gojek ebrikutnya ialah tentu saja Kamu harus rajin menggunakan layanan Gojek, setelah terdaftar menjadi pengguna Gojek. Sebab salah satu metode untuk mendapatkan voucher Gojek ialah aktif menggunakan Gojek.

Kamu harus sering melakukan pesanan layanan Gojek, baik GoCar, GoRide, GoSend, GoFood, maupun pembayaran tagihan lainnya. Gojek akan memberikan apresiasi kepada pengguna aktifnya melalui pemberian voucher secara gratis. Biasanya voucher tersebut bisa dipakai di berbagai layanan Gojek. Selain itu, Kamu tak dapat memilih voucher karena pilihannya bisa dibilang cukup random.

Contohnya, Kamu sering memesan atau menggunakan layanan GoRide, maka bisa saja Kamu justru mendapatkan voucher untuk GoRide atau GoFood. Selain itu, ketika Kamu mendapatkan voucher, biasanya Gojek akan mengirimkan notifikasi langsung kepada penggunanya. Kamu dapat melihat voucher Gojek dimeni PROMOS kemudian cek Voucher.

Terkait:  Cara Atur Pin Gopay

Selain itu, jangan lupa baca ketentuan dan syarat menggunakan voucher dan masa berlakunya, agar Kamu tidak kehilangan peluang memakai voucher.

3. Menemukan Voucher GoFood

GoFood adalah salah satu layanan unggulan Gojek yang menjadikan Gojek mengalami peningkatan pengguna secara signifikan. Hal ini tak lain karena ada banyak voucher yang ditawarkan saat memesan GoFood kepada pengguna. Sehingga membuat banyak pengguna tertarik menggunakan layanan GoFood. Biasanya voucher tersebut berupa gratis item pemesanan/pembelian sampai potongan tarif untuk pengantaran minuman atau makanan dari merchant partner GoFood.

Adapun cara mendapat voucher Gojek ini, cukup masuk ke aplikasi gojek saja lalu pilih GoFood. Selanjutnya Kamu akan mendapatkan banyak pilihan voucher Gojek yang telah disesuaikan dengan lokasimu. Oleh karena itu, voucher GoFood tersebut hanya menampilkan voucher dari beberapa resto yang ada di sekitarmu.

4. Membeli Voucher

Cara mendapat voucher Gojek lainnya, selain dengan pemberian voucher gratisan, Gojek juga memberikan penawaran voucher yang bisa dibeli penggunanya. Agar Kamu mendapatkan voucher melalui cara ini, sebaiknya pastikan saldo GoPay Kamu masih tersedia di aplikasi Gojek. Selain via GoPay, Kamu juga bisa menggunakan metode pembayaran kredit Paylater.

Caranya sangat mudah, yaitu dengan membuka aplikasi Gojek dan masuk ke akunnya, lalu pilih PROMOS dan tekan SUBCRIPTION. Di dalam menu SUBCRIPTION, Kamu akan melihat banyak pilihan voucher Gojek yang dapat dbeli. Seperti voucher paket GoPLay dan GoSend yang dapat dibeli seharga Rp.29.000, maka Kamu akan mendapatkan keuntungan hingga Rp. 35 ribu. Selain itu, Kamu juga akan mendaatkan banyak keuntungan, seperti mendapatkan 7 voucher GoSend dengan diskon masing-masing Rp. 5 ribu serta bisa melakukan streaming dan download di GoPlay.

Terkait:  Cara Daftar Go Resto

Selain itu, ada pula voucher yang harganya sama dengan memuat paket GoSend, GoTIx, GoFood dan GoPlay sekaligus, bahkan membuatmu lebih hemat hingga Rp. 50 ribu.

Pada voucher tersebut, Kamu akan mendapatkan keuntungan berupa 2 voucher GoFood dengan masing-masing senilai Rp. 10 ribu. Untuk 2 voucher GoSend bernilai masing-masing sebesar Rp. 5 ribu, 2 voucher untuk membeli tiket di GoTix dengan masing-masing senilai Rp. 10 ribu. Bahkan mendapatkan akses download dan streaming di GoPlay.

5. Menyelesaikan Misi Gojek

Cara mendapat voucher Gojek selanjutnya ialah dengan menjalankan misi Gojek. Fitur tersebut memang telah ditawarkan oleh Gojek dari tahun 2020 dalam rangka mengapresaisi penggunanya. Sama seperti game online, biasanya misi voucher tersebut mempunyai batas waktu tertentu. Sehingga para penggunanya semakin bersemangat untuk menyelesaikan misi tersebut. Jika ingin mendapatkan misi Gojek, Kamu bisa buka aplikasi Gojek, pilih PROMOS dan cek misi di menu MISSION.

6. Selalu Cek Event Gojek

Jika Kamu tak ingin ketinggalan mendapatkan voucher Gojek, maka Kamu harus selalu mengecek event di Gojek dengan terus memantau aplikasi Gojek dan media sosial. Sebab biasanya Gojek akan membagikan voucher khusus saat event-event tertentu, diantaranya seperti Tahun Baru, Natal, lebaran, Kemerdekaan dan lainya.

Mengingat voucher tersebut dirilis hanya pada saat event khusus, jadi masa berlakunya cukup singkat. Selain itu, biasanya hanya dapat diterima pengguna Gojek tertentu, oleh karena itulah Kamu harus terus aktif memantau Gojek Apps.

Nah, itulah 6 langkah cara mendapat voucher Gojek yang dapat Kamu coba jika ingin mendapatkan potongan harga menarik dari Gojek saat menggunakan layanannya. Bagaimana, menarik kan?

 

 

Related posts