Cara Mendapat Flash Sale Shopee

  • Whatsapp

Program Flash Sale Shopee adalah salah satu program yang paling dinanti-nantikan para penggunanya. Namun sayangnya, banyak pengguna yang sering kehabisan barang flash sale. Inilah yang membuat para pengguna Shopee tertarik dengan cara mendapat flash sale Shopee. Karena memang untuk mendapatkan barang-barang flash sale di Shopee memerlukan usaha ekstra.

Yuk, Kenali Apa Itu Flash Sale di Shopee?

Sebelum kita beranjak ke cara mendapat flash sale Shopee, Kamu harus tahu dulu apa itu flash saleFlash Sale sendiri adalah program promo terbaik yang ditawarkan Shopee dengan memberikan penawaran yang eksklusif dan jangka waktu yang terbatas. Umumnnya, produk-produk yang tersedia di flash sale Shopee mendapat potongan harga besar-besaran. Di momen tertentu, bahkan ada barang yang harganya jutaan dan dijual hanya Rp. 1000 saja. Wow, menarik bukan?

Produk yang tersedia di flash sale Shopee sendiri sangat beragam. Kamu bisa menemukan banyak produk pilihan, seperti produk fashion, alat elektronik, makanan, peralatan rumah tangga dan kecantikan. Selain produk, biasanya flash sale di Shopee juga seringali menawarkan voucher meninap, transportasi, pulsa, hingga paket internet.

Mengingat promo dan produknya yang menarik, wajar jika banyak pengguna yang selalu berlomba mendapatkan barang incaran mereka di Shopee. Padahal waktu dan kuotanya sangat terbatas. Lalu, gimana sih cara mendapat flash sale Shopee?

Cara Mendapat Flash Sale Shopee

Cara Mendapat Flash Sale Shopee
Mendapat Flash Sale Shopee

Panduan Mendapatkan Flash Sale di Shopee

Jika Kamu tertarik mendapatkan flash sale di Shopee, ada beberapa panduan cara mendapat flash sale Shopeee berikut ini :

Terkait:  Cara Mengaktifkan Shopee Paylater

1. Sesuaikan Kebutuhan

Dengan adanya produk di flash sale Shopee, seringkali membuat para penggunanya kebingungan. Meskipun demikian, jangan sampai produk-produk flash sale di Shopee hanya membuang waktu dan kesempatanmu untuk memperoleh barang impian yang Kamu butuhkan.

Oleh karena itu, sebelum dimulainya produk flash sale, sebaiknya tentukan dulu produk yang sedang dibutuhkan atau Kamu inginkan. Kamu bisa melihatnya berdasarkan jadwal program flash sale yang berikutnya. Gulir layar yang masuk ke program flash sale sampai ke bagian paling bawah, kemudian masukkan produk yang Kamu incar ke dalam keranjang.

Saat flash sale dimulai di Shopee, Kamu dapat melakukan check out orderan. Metode ini biasanya sering dilakukan bagi mereka yang tertarik memperoleh produk flash sale.

2. Menggunakan Fitur “Ingatkan Saya”

Cara mendapat flash sale Shopee selanjutnya ialah Kamu  bisa memanfaatkan fitur “Ingatkan Saya”. Seperti kita ketahui, flash sale di ecommerce Shopee biasanya berlangsung beberapa kali sehari. Di waktu-waktu tertentu, bahkan flash sale muncul setiap beberapa menit dalam sekali. Maka dari itu, sebaiknya jangan sampai ketinggalan.

Cara terbaik yang dapat Kamu lakukan untuk memperoleh barang flash sale aplikasi Shopee ialah dengan cara bersiap sebelum dimulainya program flash sale. Kamu dapat memanfaatkan fitur bertuliskan “Ingatkan Saya” pada aplikasi Shopee.

Untuk mengaktifkan fitur tersebut, Kamu bisa mencoba beberapa langkah berikut :

  • Pertama-tama, silahkan buka Shopee.
  • Pilih opsi “Flash Sale Shopee”.
  • Silahkan buka jadwal program flash sale di waktu berikutnya.
  • Pilih produk yang Kamu inginkan.
  • Tekan “Ingatkan Saya” di samping kanan produk.

Setelah mengklik tombol tadi, Kamu akan menerima notifikasi pengingat selama 3 menit sebelum dimulai flash sale. Untuk lebih meyakinkan, bisa juga menyalakan alarm di perangkat smartphone-mu. Dengan begitu, saat dimulainya flash sale, maka Kamu telah bersiap stand by memencet opsi “Beli”.

Terkait:  Cara Belanja di Shopee bagi Pemula

3. Memastikan Alamat Pengiriman

Meskipun Kamu telah mengklik “Beli”, tentu saja Kamu tetap mesti menyelesaikan langkah-langkah berikutnya. Adapun salah satu langkah yang menghabiskan cukup banyak waktu ialah penentuan lokasi pengiriman. Terlebih jika Kamu ingin memberikan barang flash sale untuk hadiah kepada keluarga, pacar atau teman. Kamu tentu harus mengubah lokasi alamatnya lebih dulu. Maka dari itu, sebaiknya pastikan Kamu telah mendaftarkan alamat tujuan sebelum dimulainya flash sale.

4. Memilih Metode Pembayaran Paling Mudah

Cara mendapat flash sale Shopee berikutnya, Kamu tinggal memilih sistem pembayaran. Sistem pembayaran adalah hal krusial untuk menentukan bagaimana Kamu bisa mendapatkan barang flash sale di aplikasi Shopee. Kamu bisa bayangkan, jika sudah berhasil menekan tombol “Beli”, telah menentukan alamat, namun ternyata Kamu harus mentransfer uang terlebih dulu.

Hal ini tentu saja memerlukan waktu cukup banyak. Saat membuka m-banking, produk yangd iincar mungkin saja telah habis terjual. Jadi cara untuk mendapatkan produk flash sale di Shopee ialah memilih sistem pembayaran termudah. Adapun alternatifnya ialah memakai ShopeePay. Melalui metode pembayaran yang satu ini, Kamu dapat membayar produk langsung lewat aplikasi Shopee.

Sehingga, Kamu tidak perlu lagi beralih menggunakan aplikasi lain. Akan tetapi, pastikan pula saldo ShopeePay yang Kamu miliki cukup untuk melakukan pembelian produk incaranmu.

5. Memastikan Koneksi Internet Stabil

Langkah ini memang bisa dibilang sulit diprediksi. Selain itu, kekuatan koneksi internet dapat berubah kapanpun. Akan tetapi, sesaat sebelum dimulainya flash sale, maka Kamu dapat mengeceknya lebih dulu. Selain itu, pastikan kuota internetmu mencukupi. Pastikan pula koneksi internetmu cukup kuat dan stabil. Karena Kamu harus bersaing dengan kecepatan pengguna Shopee yang lainnya.

Terkait:  Cara Jitu Jualan Online

6. Jangan Pernah Keluar dari Aplikasi

Selain cara mendapat flash sale Shopee di atas, Kamu jangan pernah keluar dari Shopee ketika flash sale Shopee dimulai. Dimana hal tersebut bertujuan agar menerima pemberitahuan flash sale dengan cepat. Shopee selalu memberi pemberitahuan sebelum program flash sale Shopee dimulai.

7. Mengaktifkan Notifikasi Media Sosial Shopee

Selain dari pemberitahuan aplikasi Shopee, Kamu juga harus mendapatkan informasi terkait flash sale via Facebook Shopee. Karena Facebook populer dengan gambar, foto dan tulisan. Di dalam Faceook juga sudah banyak informasi terkait promo menari. Facebook juga menawarkan fitur untuk menerima notifikasi pada sebuah akun. Adapun cara mengikuti informasi Facebook Shopee, adalah sebagai berikut :

  • Ketik Shopee di opsi pencarian.
  • Silahkan pilih akun Facebook Shopee yang bercentang biru.
  • Lalu tekan tombol like.
  • Lalu tekan tiga baris dan pilih “Pengaturan Ikuti”.
  • Di dalam postingan maupun video pilih sorotan, lalu ubahlah ke dalam Standar. Ingat untuk selalu mengaktifkan pemberitahuan promo. Dengan tanda aktif berwarna biru.

8. Menggunakan Aplikasi Robot

Cara mendapat flash sale Shopee dengan cepat, Kamu harus memakai aplikasi robot. Aplikasi ini dengan sekali saja kita menekannya, maka ia akan langsung mengambil produk flash sale Shopee secepat kilat. Bahkan kecepatannya mampu melebihi kecepatan tangan manusia, hingga tidak sampai 0,5 detik. Oleh karena itu, Kamu memerlukan aplikasi robot untuk membantu memenangkan program flash sale di Shopee. Jika ingin mendapatkannya Kamu bisa membelinya, dan unduh aplikasi bot Flash Sale Shopee.

Dengan menggunakan salah satu dari cara mendapat flash sale Shopee di atas, bukan tak mungkin Kamu bisa berhasil mendapatkan produk flash sale shopee. Bagaimana, sangat menarik bukan?

Related posts