[Updated] Cara Memasukkan Kode Promo Gojek

Cara Memasukkan Kode Promo Gojek

WIGATOS.com | Bagaimana cara memasukkan kode promo Gojek? Sejak awal kehadirannya, aplikasi Gojek sebagai platform transportasi online begitu diminati masyarakat. Kehadirannya tentu saja sangat mempermudah mobilitas masyarakat yang tidak mempunyai kendaraan pribadi. Selain layanan antar jemput penumpang, pelopor aplikasi transportasi online ini juga menyediakan layanan antar makanan lewat GoFood. Bahkan kini ada layanan terbaru pengantaran paket dengan GoSend. Karena itulah wajar jika penggunanya semakin bertambah.

Seiring dengan banyaknya pengguna, kehadiran promo yang ditawarkan oleh Gojek tentu memberikan keringanan beban bagi para pengguna Gojek. Bahkan dengan menginputkan kode promo dari Gojek, dapat menghemat budget harian pengguna. Promo tersebut sengaja diberikan oleh pihak Gojek untuk menarik perhatian para pengguna Gojek.

Melalui promo ini, wajar jika Kamu mendapatkan diskon hingga 50%. Tak hanya itu, Gojek menawarkan sistem promo bagi setiap layanannya. Untuk mendapatkannya Kamu harus melakukan cara memasukkan kode promo gojek dengan menukarkan kode ke dalam voucher diskon.

Selain itu, setiap kode tersebut mempunyai nominal potongan harga tertentu. Dimana setiap nominal tersebut akan mengurangi tarif GoFood, GoCar, GoRide, GoSend maupun layanan Gojek yang lainnya. Selain itu, cara memasukkan kode promo gojek juga cukup mudah dilakukan.

Cara Memasukkan Kode Promo Gojek

Cara Memasukkan Kode Promo Gojek
Tutorial Memasukkan Kode Promo Gojek

Tutorial Memasukkan Kode Promo Gojek

Sebelum Kamu memasukkan kode promo atau voucher, baca terlebih dahulu ketentuan dan syarat yang berlaku. Kamu harus tahu bahwa tak semua kode voucher bisa dipakai, ada beberapa ketentuan yang perlu Kamu perhatikan. Jika akun Gojekmu masih belum memenuhi persyaratan yang sudah ditetapkan, kemungkinan besar kode promo atau voucher Gojek tidak dapat digunakan. Tapi bisa digunakan orang atau pengguna Gojek lain yang telah memenuhi syarat.

Dalam cara memasukkan kode promo gojek sendiri, ada 2 metode yang dapat Kamu pilih, diantaranya yaitu lewat menu akun dan menu promo.

1. Memasukan Kode Promo Lewat Menu Akun

Cara memasukkan kode promo Gojek yang pertama ialah lewat menu pada akun profil pengguna. Dengan memakai cara ini, maka Kamu bisa melihat apa saja voucher yang dapat digunakan. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan berikut :

  • Silahkan buka aplikasi Gojek dan jalankan. Pastikan Kamu memakai aplikasi versi terbaru.
  • Selain itu, login ke akun Gojek yang sudah didaftarkan sebelumnya.
  • Baru kemudian tekan “Beranda” di bagian atas.
  • Selanjutnya tekan foto profil pada akun Gojek.
  • Setelah itu, pilih “Masukkan kode promo”.
  • Lalu inputkan kode voucher/promo yang telah Kamu miliki.
  • Kemudian tekan “Validasi kodemu.”
  • Jika sudah berhasil, Kamu akan menerima diskon menarik setelah menukarkan kode promo tersebut.

2. Memasukan Kode Promo Lewat Menu Promo

Cara memasukkan kode promo Gojek selanjutnya ialah dengan memanfaatkan pilihan menu Promo di halaman awal pada aplikasi Gojek. Apabila Kamu telah memiliki kode voucher, lalu tukarkan kode tersebut dengan langkah-langkah di bawah ini :

  • Silahkan buka Gojek.
  • Lalu ketuk opsi “Promo” yang ada di pojok kiri bagian atas.
  • Setelah itu, ketuk “Masukkan Kode Promo”.
  • Selanjutnya, tinggal masukkan kode voucher atau promo yang dimiliki.
  • Kemudian ketuk Validasi kodemu atau Redeem.
  • Apabila kode voucher tersebut diterima sistem Gojek, selanjutnya akan muncul notifikasi bahwa kode voucher tersebut sudah benar dan dapat digunakan.
  • Jika gagal, Kamu akan menerima notifikasi gagal.

Itulah 2 metode cara memasukkan kode promo Gojek yang bisa Kamu lakukan agar Kamu bisa menggunakan kode voucher saat menggunakan layanan Gojek.

Tips Agar Sering Mendapatkan Voucher dari Gojek

Jika Kamu ingin sering mendapatkan voucher dari Gojek, tentu saja ada beberapa langkah yang dapat Kamu coba berikut :

1. Sering Memakai Aplikasi Gojek

Kamu harus sering memakai aplikasi Gojek saat melakukan aktivitas sehari-hari. Seperti memesan layanan Gojek untuk mengantarmu ke suatu tempat atau memesan makanan. Dengan semakin sering memakai aplikasi Gojek, maka secara otomatis algoritma Gojek akan membaca akunmu untuk mengirimkan voucher ke pengguna yang loyal. Tapi semakin jarang memakai aplikasi Gojek, maka akan semakin berkurang pula peluangmu mendapatkan promo atau kode voucher menarik.

2. Memperbanyak Transaksi Gopay

Selain sering menggunakan aplikasi Gojek, Kamu juga harus memperbanyak transaksi menggunakan GoPay saat memesan layanan Gojek. Baik untuk memesan GoFood, GoCar, GoRide, GoSend dan sebagainya. Kamu bahkan dapat memanfaatkan layanan GoPay ketika melakukan pembayaran tagihan PLN, kuota internet, pulsa atau BPJS. Dengan semakin sering memakai layanan GoPay, Kamu pun akan mendapatkan voucher dari sistem Gojek.

3. Lakukan Upgrade Akun GoPay

Jika ingin mendapatkan kode voucher dari sistem GoPay, maka Kamu harus mengupgrade akunmu di GoPay menjadi akun GoPay Plus. Adapun caranya sangat gampang, cukup melengkapi foto KTP serta foto selfie dengan KTP. Setelah melakukan cara ini, maka secara otomatis akunmu langsung berstatus premium.

Bagaimana Jika Gagal Memakai Kode Promo Gojek?

Setelah melakukan cara memasukkan kode promo Gojek, tapi masih gagal? Jika hal ini terjadi, Kamu bisa mencoba trik di bawah ini sesuai dengan notifikasi yang Kamu terima.

1. Muncul Keterangan Sedang Memproses Permintaan yang Sebelumnya

Apabila Kamu menerima notifikasi bahwa sistem sedang memproses permintaan yang sebelumnya, maka sudah pasti Kamu akan gagal mendapatkan voucher tersebut. Sebab biasanya sesudah notifikasi tersebut muncul, akan diikuti notifikasi selanjutnya yang menjelaskan jika kode promo yang dimasukkan sudah expired atau habis. Karenanya Kamu bisa mencoba kode voucher yang lain.

2. Muncul Keterangan Kuota Voucher Sudah Habis

Apabila gagalnya kode promo yang dimasukkan karena muncul keterangan kuota voucher sudah habis atau expired, maka Kamu harus mencoba kode voucher yang lain. Perlu Kamu ketahui bahwa setiap kali mendapatkan voucher dari Gojek, maka biasanya hanya berlangsung selama masa penggunaan kode masih berlaku. Oleh karena itu, ketika mendapatkan kode voucher tersebut sebaiknya pastikan untuk mengecek kapan masa berlaku voucher tersebut habis. Ketahui pula ketentuan dan syarat yang telah dituliskan pada voucher tersebut.

Apabila kuota voucher Gojek telah habis, maka Kamu dapat mencobanya lagi nanti dengan voucher yang baru. Umumnya Kamu akan menerima voucher Gojek yang sama selama 2 minggu kemudian.

Jenis-Jenis Kode Voucher dari GoJek

Gojek sendiri telah menyediakan berbagai macam jenis kode voucher yang bisa dimanfaatkan oleh para penggunanya, tergantung dari layanan yang dipilih oleh pengguna Gojek itu sendiri. Beberapa diantara kode voucher tersebut, diantaranya voucher promo Gojek gratis Rp. 50 ribu, kode voucher promo Gofood untuk memesan makanan, dan voucher promo layanan Gojek. Selain itu, Kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan promo voucher keaktifan akun di layanan Gojek.

Biasanya semua voucher Gojek di atas sudah tersedia di akun Gojek. Cara menggunakannya pun sangat mudah, dan bisa langsung diklaim saat Kamu memesan layanan Gojek. Gojek sendiri menyediakan banyak kode voucher untuk penggunanya agar penggunanya senantiasa selalu memakai layanan Gojek dengan nyaman dan mudah.

Demikianlah ulasan cara memasukkan kode promo Gojek yang bisa Kamu dapatkan untuk mengklaim voucher menarik dari aplikasi Gojek. Bagaimana, mudah bukan?

Baru Diulas:

Related posts