Cara Melihat Stalker Instagram

  • Whatsapp

Gimana sih cara melihat stalker Instagram? Mungkin terkadang kita merasa penasaran untuk melihat siapa saja orang yang suka stalking Instagram kita. Supaya lebih praktis dan simpel, sebenarnya Kamu bisa mencoba aplikasi stalker Instagram. Ada banyak pilihan aplikasi yang bisa Kamu andalkan untuk mengecek stalker Instagram. Ingin tahu, apa saja aplikasi untuk mengecek stalker Instagram? Ini ulasannya!

Cara Melihat Stalker Instagram

Cara Melihat Stalker Instagram
Melihat Stalker Instagram

Tutorial Mengetahui Stalker Instagram Dengan Aplikasi

Jika Kamu ingin mengetahui penguntitmu di Instagram, ada beberapa aplikasi yang bisa digunakan. Berikut beberapa aplikasi untuk mengetahui stalker Instagram, diantaranya :

Read More

1. Menggunakan Aplikasi Ana.ly

Salah satu aplikasi yang digunakan ke dalam cara melihat stalker Instagram ialah aplikasi Ana.ly. Aplikasi ini sudah diunduh oleh 11 juta lebih orang dengan rating yang didapatkan 4,5 di Google Play Store. Ana.ly adalah aplikasi yang termasuk ke kategori aplikais terbaik untuk mengecek stalker Instagram yang direkomendasikan.

Jika sudah terkoneksi pada akun IG, aplikasi Ana.ly ini dapat menganalisa secara akurat dan detail untuk menampilkan seluruh informasi yang Kamu butuhkan.

Dimana fitur utama pada aplikasi ini terbagi dalam 3 jenis. Diantaranya yaitu fitur “follower” berisi tools yang dapat mengetahui orang yang memblokir, tidak melakukan follback, yang unfollow maupun yang melihat Instagram story Kamu.

Fitur “Suka dan Komentar” di dalamnya berisi tools yang digunakan untuk menganalisa orang yang memberikan komentar dan like terbanyak. Kemudian ada pula fitur secret admirer atau pengagum rahasia untuk melihat orang yang mengoemtari dan menyukai postingan Kamu baik dari follower maupun bukan follower.

2. Menggunakan Aplikasi InLog

InLog tidak hanya bermanfaat bagi siapa saja orang yang menguntit Instagram Kamu, tetapi juga dapat mengetahui orang yang telah memblokir bahkan unfollow akun IG Kamu. Melalui aplikasi yang satu ini, Kamu dapat mengetahui siapa saja orang yang menguntit, melakukan unfollow serta memblokir dengan jelas.

Terkait:  Cara Mengetahui Stalker IG

Tak hanya itu, Kamu juga dapat mengetahui orang yang tak melakukan foll back, karenanya Kamu dapat mengunfollow akun tersebut. Aplikasi InLOg juga bisa memberitahukan Kamu secara realtime. Pemberitahuan tersebut berupa notifikasi ketika ada seseorang atau akun yang memblokir maupun melakukan unfollow profil Instagram Kamu.

Menariknya lagi, Inlog memiliki tools untuk melihat jumlah like yang Kamu terima, dapat melacak jumlah penurunan dan peningkatan follower. Bahkan dapat melacak follower yang tidak aktif atau bahkan berhenti mengikuti.

Hanya saja, untuk dapat menikmati seluruh fitur ini, Kamu bisa berlangganan fitur secara premium yang dibanderol dengan harga sekitar $2,5 setiap minggunya.

3. Menggunakan Who Stalker

Cara melihat Stalker berikutnya ialah denngan mengakses aplikasi Who Stalker. Sesuai namanya, aplikasi ini berfungsi untuk melacak siapapun yang sudah pernah melakukan stalk profil pada akunmu. Meskipun mempunyai ukuran sangat ringan yakni hanya sebesar 6MB saja, aplikasi ini juga memiliki fitur yang melimpah dan sangat berguna.

Maka dari itu, wajar jika aplikasi Who Stalker Instagram sudah berhasil didwonload oleh 100 ribu orang sejak perilisannya pada tahun 2020 lalu dengan rating 4,1.

Adapun fitur-fitur utama dari Who Stalker Instagram, diantaranya dapat menganalisa penurunan dan peningkatan follower, melacak orang yang memblokir dan mengunfollow akunmu. Hanya saja, kebanyakan fitur yang ditawarkannya masih terkunci. Jadi untuk memanfaatkan fitur tersebut Kamu harus melakukan pembelian paket premium sampai $15 setiap minggunya.

4. Menggunakan Follower Analyzer

Aplikasi ini awalnya sangat akurat dalam mengetahui follower maupun non follower untuk menguntit akun IG Kamu. Dengan begitu, aplikasi tools IG yang terbanyak diunduh di perangkat android dengan puluhan juta downloader lebih dengan rating 4.1. Namun semenjak diaplikasikan aturan privasi yang baru oleh IG, tingkat keakurannya pun mulai berkurang. Meskipun demikian, tak ada salahnya jika mencobanya terlebih dahulu.

Terkait:  Cara Membuat Cover Highlight Instagram

Melalui aplikasi pengecek stalker IG, selain untuk melihat penguntit akun IG dan profilmu, Kamu juga dapat memakainya untuk hal-hal lainnya.

Contohnya unfollow di IG yang tidka melakukan follback, dapat melihat orang yang gemar ngetag, dapat melihat follower IG yang tak pernah berinteraksi dengan postinganmu. Selain itu, Kamu juga bisa menganalisa postingan IG terpopuler yang mempunyai jumlah komentar dan like terbanyak.

5. Menggunakan Stalkie For Instagram

Cara melihat stalker Instagram lainnya ialah dengan memakai Stalkie For Instagram Apps. Dimana aplikasi ini didesain oleh Codingy. Selain mengetahui orang yang kepo dengan akun IG Kamu, juga berguna untuk melihat profil IG orang lain dalam ukuran yang penuh. Aplikasi ini pun ternyata dapat dipakai untuk melakukan repost video atau foto Instagram.

Untuk bisa menggunakan aplikasi Stalkie For Instagram, Kamu tinggal mengunduhnya saja di Google Play Store. Hingga saat ini, aplikasi ini telah berhasil di download oleh 100 ribu pengguna dengan rating 4.4.

6. Menggunakan Smart Stalk

Cara melihat stalker Instagram dengan aplikasi Smart Stalk juga bisa Kmau coba. Aplikasi yang berhasil didesain oleh Sadiq Soomro. Dimana aplikasi ini bisa mengetahui orang yang sering melihat akun IG Kamu. Aplikasi ini juga dapat menampilkan daftar akun IG yang sering mengunjungi profil IG Kamu. Belum lagi aplikasi ini dapat membuka profil IG yang telah di private.

Aplikasi Smart Stalk hanya berukuran 3,6 MB dengan total downloader sampai saat ini sebanyak 10 ribu dengan rating 4.3. Kamu dapat menggunakan aplikasi ini dengan cara mengunduhnya di Google Play Store.

7. Menggunakan Stalkeame

Stalkeame adalah aplikasi untuk melihat stalker IG. Aplikasi ini didesain oleh perangkat lunak Knights S.L. Aplikasi ini memang dapat melihat orang yang kerap berkunjung ke akun Instagram Kamu. Namun aplikasi ini pun dapat berguna untuk mengecek IG story orang tanpa ketahuan. Kamu juga dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk Twitter dan Facebook.

Terkait:  Cara Cek Stalker IG

Kamu bisa menggunakan aplikasi Stalkeame dengan cara mengunduhnya di Play Store. Aplikasi ini berukuran 21 MB dengan jumlah downloader 100 ribu dengan rating 3.9.

8. Menggunakan Profile Tracker

Profile Tracker merupakan aplikasi yang telah dirancang Social Fun Apps, Aplikasi ini hanya dapat digunakan bagi Kamu yang melakukan pendaftaran akun IG di Facebook. Sebab aplikasi ini terhubung langsung dari FB. Fitur yang ada dalam aplikasi ini yaitu dapat mengetahui orang yang sering membuka profil IG Kamu serta mengetahui orang yang aktif dalam IG.

Kamu bisa memakai Profile Tracker dengan mengunduh di Google Play Store. Aplikasi ini memiliki total pengunduh sebanyak 50 ribu, dengan ukuran aplikasi 8,2 MB dan rating 4.7.

9. Secret Admires for Instagram

Kamu juga bisa mengunduh Secret Admires for Instagram untuk melacak siapa saja orang yang sering menguntitmu di Instagram. Platform ini telah dirancang Antonio di Stefano. Di sini kamu bisa mengetahui orang yang sering berkunjung ke akun IG-mu secara sembunyi sembunyi.

Jika Kamu tertarik dengan cara melihat stalker Instagram, maka Kamu bisa memilih salah satu dari 9 aplikasi di atas. Sebagai catatan, Kamu harus tetap waspada pada aplikasi yang meminta data dirimu. Semoga bermanfaat!

Related posts