Cara Kredit iPhone di iBox

Bagaimana cara kredit iPhone di iBox? Apple adalah brand produk terkemuka yang terkenal berkat kualitas premiumnya. Selain itu, harga produk Apple sendiri jauh lebih mahal dibandingkan produk lainnya. Apple memiliki produk smartphone bernama iPhone, yang mana harga iPhone lebih mahal jika dibandingkan produk android berbagai macam brand. Bahkan hanya dengan kocek Rp. 5 juta saja, Kamu sudah dapat membeli ponsel android yang spesifikasinya cukup besar dibandingkan berbagai brand android lain seperti Oppo Reno 5, Vivo V20, dan sebagainya.

Lain halnya jika ingin membeli produk iPhone yang menawarkan berbagai maam tipe, tapi sayangnya untuk dana Rp. 5 juta Kamu hanya dapat melakukan pembelian iPhone menengah ke bawah seperti produk iPhone 6s. Sementara yang lainnya, seperti iPhone 12 Pro Max 128 harganya dibanderol Rp. 20 jutaan. Bagi Kamu yang berpenghasilan Rp. 3-4 jutaan tentu saja harga tersebut sangat fantastis.

Tapi mungkin bagi yang ingin tetap memiliki iPhone dengan alasan kebutuhan, bisa mencoba salah satu cara paling efektif. Kamu bisa mencoba cara kredit iPhone di iBox. Sama seperti cara kredit Hp di Shopee atau yang lainnya, Kamu bisa menyicil iPhone di iBox dengan menggunakan beberapa platform pinjaman online. Namun sebelumnya, Kamu harus tahu alasan kenapa harus membeli iPhone di iBox.

Kenapa Harus Beli iPhone di iBox

Mungkin banyak yang belum tahu bahwa iBox adalah distributor resmi dari iPhone, selain itu Kamu juga harus tahu keuntungan beli iPhone di iBox dengan Counter biasa. Simak ulasannya di sini :

1. Layanan After Sales Khusus Untuk Provider Apple

iBox memiliki layanan after sales, dimana layanan yang memberikan bantuan dan panduan, baik bagi calon pembeli maupun konsumen yang sudah melakukan pembelian produk iPhone. Dengan demikian, jika Kamu ingin meminta bantuan maka ibox telah mempersiapkannya.

2. One StopShopping

Sistem penjualan yang diusung ialah dengan cara memajang produk yang dijual secara langsung. Dengan demikian, calon konsumen dapat melihat langsung dan menikmati pengalaman berbelanja secara interaktif. Hal ini dikarenakan mereka akan langsung melihat dan menyentuh barangnya, bahkan melakukan pengujian produk yang ingin dibeli.

3. Belanja Dengan Kartu Kredit

Kabar baik bagi pemegang kartu kredit tentunya, karena Kamu bisa berbelanja produk iPhone di iBox dengan kartu kredit. Dengan kata lain, Kamu bisa membeli iPhone dengan sistem kredit memakai kartu kredit. Caranya akan Kami bahas di bawah.

Itulah keuntungan berbelanja iPhone di iBox. Terlebih iBox hanya menawarkan  produk-produk iPhone ori, sehingga Kamu tak perlu khawatir lagi orisinalitas produk iPhone yang Kamu dapatkan.

Cara Kredit iPhone di iBox

Cara Kredit iPhone di iBox
Bagaiman Kredit iPhone di iBox?

Cara Beli iPhone Kredit di iBox Dengan Akulaku

Salah satu platform pinjaman online yang dapat digunakan dalam cara kredit iPhone di iBox adalah Akulaku. Hal ini dikarenakan distributor resmi dari Apple Indonesia sudah bekerjasama dengan Akulaku. Sehingga jika Kamu ingin membeli iPhone ori dengan cara kredit bisa mencoba cara ini.

Memanfaatkan Akulaku sebagai platform untuk pembelian iPhone dengan cara kredit di iBox sendiri sangat mudah. Namun Kamu harus memahami beberapa persyaratan. Langsung simak panduannya di bawah ini!

1. Persyaratan Kredit iPhone di iBox Dengan Akulaku

Akulaku adalah salah satu rekanan dari iBox. Dimana pembelian iPhone dari berbagai tipe kini menjadi lebih mudah dan Kamu bisa membelinya lewat merchant resmi dari iBox, seperti di Shopee. Melalui marketplace yang satu ini, cicilan iPhone dengan Akulaku dapat dilakukan dengan mudah.

Jika Kamu ingin mencoba cara kredit iPhone di iBox dengan Akulaku, maka persyaratan yang harus Kamu penuhi ialah mempunyai akun Akulaku terverifikasi. Selain itu, Kamu sudah mempunyai limit kredit untuk dipakai saat membeli iPHone.

2. Kredit iPhone di iBox Dengan Akulaku via Aplikasi Shopee

Kredit tanpa memakai kartu kredit bisa dilakukan dengan mudah. Langsung saja, simak panduan cara kredit iPhone di iBox dengan akulaku via aplikasi Shopee :

  • Pertama-tama silahkan buka dan login ke aplikasi Shopee. Kamu juga bisa login di situs resmi shopee lewat browser desktop.
  • Pada halaman utama, Kamu tinggal ketikkan saja iBox Official Store dan pilih store iBox.
  • Setelah memasuki iBox Store, selanjutnya Kamu akan melihat beberapa jenis dan tipe produk iPhone. Silahkan pilih yang Kamu inginkan.
  • Jika sudah,  tekan “Beli Sekarang”.
  • Pada halaman berikutnya Kamu pilih saja checkout dan masukkan alamat, kemudian pilih pengiriman beserta metode pembayaran.
  • Pada metode pembayaran inilah, Kamu bisa memilih Akulaku pada bagian bawah. Selain itu, ada pula rincian tentang besarnya cicilan dan juga pilihan tenor. Setelah itu, ketuk Konfirmasi.
  • Sesudah terisi semua, lanjutkan dengan memilih “Buat Pesanan”.
  • Kamu tinggal ikuti instruksi yang diarahkan sistem hingga proses pembelian produk iPhone selesai dilakukan.

Itulah langkah-langkah beli iPhone secara kredit di aplikasi Shopee yang sudah bekerja sama dengan iBox menggunakan Akulaku. Aplikasi pinjol ini memang bisa menjadi solusi yang tepat bagi Kamu yang ingin memiliki iPhone dengan cara cepat. Hanya saja bunga yang dibebankan cukup besar.

Cara Beli iPhone Kredit di iBox Dengan Kartu Kredit

Kartu kredit saat ini termasuk salah satu barang yang banyak digunakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Hal ini terlihat jelas dari banyaknya orang yang sudah mempunyai kartu kredit. Dengan kartu kredit, sebenarnya bisa meringankanmu untuk mendapatkan produk iPhone secara singkat. Kamu juga akan mendapatkan lebih banyak keuntungan memakai kartu kredit.

Misalnya jika Kamu membeli iPhone 11 sebagai produk yang baru dirilis di Indonesia, biasanya Kamu mendapatkan diskon menarik dari pemakaian kartu kreditmu. Di samping itu, Kamu pun bisa mencicilnya tanpa bunga alias dengan bunga 0%. Dalam hal ini, Kamu dapat menggunakan kartu kreditmu di beberapa gerai resmi penjualan iPhone, salah satunya iBox.

Selain itu, ada banyak pilihan bank yang bermitra dengan promo iPhone. Hal tersebut tentu saja berlaku bagi pemilik kartu kredit dari bank tersebut. Misalnya, promo bank Mandiri jika dibeli di marchant iBox Kamu akan mendapatkan cicilan bebas 1 bulan dengan bunga hanya0% dan jangka pinjaman mulai dari 18-24 bulan.

Tapi berbeda jika Kamu melakukan cara kredit iphone di iBox dengan kartu kredit dari bank BCA, BNI, Mandiri, CIMB Niaga, Permata Bank, Citibank, dan HSBC. Sehingga Kamu akan menerima potongan harga Airpods hingga 50%. Sedangkan promo kredit yang Kamu dapatkan ialah Kamu akan mendapatkan gratis selama 2 bulan melalui bunga cicilan 0%.

Bayangkan, cicilan iPHone 11 bisa dimulai dari hanya Rp. 550 ribu saja per bulan, sedangkan iPhone 11 Pro mulai dari cicilan Rp. 780 ribuan setiap bulannya. Selain itu, untuk produk iPhone 11 Pro Max mulai Rp. 833 ribu setiap bulannya.

Cara ini sebenarnya bisa menjadi solusi bagi banyak orang, terutama bagi mereka yang ingin mempunyai iPhone seri terbaru tanpa harus menyulitkan kondisi finansial. Kamu hanya perlu datang ke gerai resmi yang menjual iPhone, kemudian lakukan pembayaran dengan kartu kredit. Selanjutnya Kamu cukup bayar angsuran ke bank pilihanmu saja setelah iPhone ada digenggamanmu.

Cara Beli iPhone Kredit di iBox Dengan Kartu Kredit di Online Shop

Selain di toko penjualan iPhone resmi, Kamu juga bisa memanfaatkan toko online. Kini bahkan ada banyak pilihan onlline shop yang menyediakan sistem pembayaran memakai kartu kredit. Sebut saja seperti Blibli.com, Tokopedia, OLX maupun yang lainnya. Cukup pilih metode pembayaran di toko online.

Biasanya di sana sudah terdapat opsi kartu kredit yang bisa Kamu gunakan sesuai bank pilihanmu. Mereka rata-rata memberikan promo untuk bunga cicilan 0%.

Itulah ulasan tentang cara kredit iPhone di iBox dengan berbagai pilihan platform kredit yang bisa Kamu pilih. Semoga bermanfaat!

Mita Mellinda
Wife n Moms. Penulis andalan asal Bandung since 2019