Cara Klaim Unlimited Youtube Indosat

  • Whatsapp

Sebagai salah satu platform populer di Indonesia, penggunaan Youtube di Indonesia memang sudah sangat pesat. Hal tersebut tentu saja dimanfaatkan oleh Indosat melalui paket unlomited Youtube dari Indonesia. Dimana Indosat menyediakan berbagai pilihan paket Youtube unlimited berharga murah. Cara klaim unlimited Youtube Indosat juga sangat mudah.

Kehadiran unlimited Youtube ini sebagai upaya Indosat untuk meningkatkan daya tarik konsumen terhadap provider Indosat. Melalui paket unlimited Youtube, Kamu tak perlu lagi khawatir mengalami kehabisan kuota internet ketika mengakses Youtube. Di saping itu, unlimited Youtube dari Indosat juga mempunyai kuota utama, masa aktif dan pulsa safe yang berbeda.

Jika Kamu gemar bermain Youtube dan tertarik untuk mengaktifkan paket unlimited Youtube, maka penting sekali mengetahui cara klaim unlimited Youtube Indosat. Oke, langsung saja simak ulasannya di bawah ini!

Cara Klaim Unlimited Youtube Indosat

Cara Klaim Unlimited Youtube Indosat
Mengklaim Paket Unlimited Youtube Indosat

Paket Unlimited Youtube Indosat Terbaru

Ada berbagai pilihan paket unlimited Youtube Indosat yang ditawarkan. Dimana setiap paket Youtube unlimited dibanderol dengan harga yang berbeda serta jumlah kuota internet yang juga berbeda. Selain itu, masa aktif untuk tiap paket unlimited-nya pun sangat bervariasi, mulai dari paket harian, mingguan serta bulanan. Sebelum mengetahui cara klaim unlimited Youtube Indosat, Kamu harus tahu dulu apa saja daftar paket Indosat unlimited. 

Daftar Paket Unlimited Youtube Indosat

Berikut beberapa pilihan jenis paket unlimited Youtube Indosat, dan Kamu bisa memilih paket yang sesuai kebutuhan. Berikut daftar paket unlimited Youtube Indosat, di bawah ini :

Terkait:  Cara Cek Masa Aktif Kuota IM3

1. Paket Indosat Kuota 500 MB+Unlimited

Paket Indosat ini menawarkan kuota utama sebesar 500 MB, pulsa safeunlimited Youtube serta aplikasi sehari-hari lainnya. Kuota 500 MB+unlimited dibanderol sebesar Rp. 5.000.

2. Paket Indosat Kuota 1 GB+Unlimited

Pilihan paket Indosat yang satu ini menyediakan kuota internet utama sebesar 1 GB, aplikasi sehari-hari, unlimited Youtube, pulsa safe yang berlaku hingga 7 hari lamanya. Untuk pembelian paket Indosat ini, Kamu hanya perlu merogoh kocek Rp. 12 ribu saja.

3. Paket Kuota 1 GB+Unlimited

Menyediakan kuota utama hingga 1 GB, dengan pulsa safe, aplikasi sehari-hari dan unlimited Youtube yang berlaku selama 30 hari atau 1 bulan lamanya. Paket kuota 1GB+Unlimited ini dibanderol Rp. 25 ribu.

4. Kuota 2GB+Unlimited

Jika melakukan pembelian kuota 2GB+unlimited seharga Rp.40 ribu, Kamu akan mendapatkan kuota utama sebesar 2GB, aplikasi sehari-hari, unlimited Youtube, dan pulsa safe. Untuk paket ini berlaku selama 30 hari.

5. Kuota 3GB+Unlimited

Untuk paket kuota 3GB+unlimited sendiri sesuai namanya, Kamu akan mendapatkan kuota 3GB utama. Sedangkan bonus yang didapat ialah unlimited Youtube, unlimited nelpon, aplikasi sehari-hari, pulsa safe hingga SMS ke pengguna Indosat lainnya. Adapun harga pembelian paket ini sebesar Rp. 50 ribu.

6. Kuota 5GB+Unlimited

Kamu bisa membeli paket ini senilai Rp. 60 ribu, dengan kuota utama yang didapat 5GB. Sementara bonus lain yang didapat ialah unlimited nelpon, aplikasi sehari-hari hingga pengiriman SMS ke pengguna Indosat. Masa berlaku paket ini selama 30 hari.

7. Kuota 7 GB+Unlimited

Kamu akan mendapatkan kuota utama sebesar 7GB dari paket ini dengan tambahna bonus ekstra. Adapun bonus yang didapatkan berupa unlimited nelpon, unlimited Youtube serta aplikasi sehari-hari. Selain itu Kamu juga akan mendapatkan layanan SMS sebanyak-banyaknya ke sesama pengguna Indosat. Untuk mendapatkan kuota ini Kamu harus membayar Rp. 80 ribu.

Terkait:  Cara Komen di Youtube

8. Kuota 10GB+Unlimited

Kamu akan mendapatkan kuota utama sebesar 10GB dengan berbagai bonus menarik dari paket seharga Rp. 100 ribu ini. Bonus-bonus tersebut diantaranya unlimited nelpon, unlimited Youtube, akses aplikasi sehari-hari, pulsa safe, dan SMS sepuasnya ke sesama pengguna Indosat. Paket ini juga memiliki masa aktif 30 hari.

Mengklaim Paket Unlimited Youtube Indosat

Sebenarnya cara termudah yang dapat Kamu lakukan ialah melalui aplikasi bernama My IM3. Bahkan harganya sudah terpampang jelas, dan bisa dibeli melalui OVO, transfer bank, GoPay, sehingga tidak harus mengandalkan pulsa saja.

Di samping itu, kita juga sering melihat ada promo-promo menarik seperti cashback yang ditawarkan aplikasi MyIM3. Jika Kamu beruntung,  bahkan Kamu bisa menemukan harga lebih murah. Akan tetapi jika Kamu merasa repot jika harus mengunduh aplikasi terlebih dahulu, maka solusi lainnya ialah dengan dial up atau UMB.

Berikut ulasan cara klaim unlimited Youtube Indosat :

1. Mengklaim Paket Unlimited Youtube Indosat via Kode UMB

Dalam cara klaim unlimited Youtube ini, pastikan Kamu mempunyai pulsa dan matikan data internetu supaya pulsa tidak terpotong. Selanjutnya ikuti langkah-langkah berikut :

  • Silahkan masuk ke menu “call” panggulan.
  • Kemudian ketikkan nomor *123# lalu tekan.
  • Selanjutnya pilih layanan internet, kemudian pilih lagi “paket unlimited”, pilih kembali “jenis paket” dan ketuk beli.
  • Setelah itu, Kamu hanya perlu menunggu pemberitahuan bahwa Kamu sudah berhasil membeli  paket unlimited Youtube.

2. Mengkaim Paket Unlimited Youtube Indosat

Cara klaim unlimited Youtube Indosat via aplikasi MyIM3 tentu saja memerlukan jaringan internet. Sehingga Kamu bisa melakukan cara ini sebelum kehabisan kuota internet. Untuk pembayaran, bisa dilakukan memakai GoPay, OVO maupun tranfer bank. Jadi tidak harus memakai pulsa. Berikut cara klaim paket unlimited Youtube :

  • Silahkan buka MyIM3, kemudian masuk ke  pilihan “Beli”.
  • Jika ingin lebih cepat, silahkan inputkan keyword “Unlimited” di opsi pencarian untuk menemukan berbagai pilihan paket unlimited dengan mudah.
  • Selanjutnya ada berbagai pilihan paket yang bisa Kamu pili berikut harganya.
  • Setelah itu, pilih dan klik “Gift/Beli”.
  • Kamu bisa menghadiahkan kuota tersebut melalui “Kirim Gift” biasa juga memakainya untuk nomormu sendiri dengan memilih opsi “Beli Sekarang”.
  • Lalu pilih opsi pembayaran sesuai kebutuhan.
  • Silahkan ketuk “Bayar”.
  • Apabila memilih opsi pembayaran pulsa, tunggu saja prosesnya sampai selesai. Apabila Kamu menggunakan akun bank atau virtual, Kamu tinggal mentransfer sejumlah nominal yang terpampang.
  • Silakan tunggu prosesnya hingga beberapa menit.
Terkait:  Cara Klaim Asuransi Mobil Lecet

3. Mengklaim Paket Unlimited Youtube dengan Membeli Kartu Perdana Online

Cara klaim unlimited Youtube Indosat berikutnya ialah Kamu bisa melakukan pembelian kartu perdana Indosat Oredoo dari IM3 lewat MyIM3. Metode ini memungkinkan Kamu untuk mendapatkan paket unlimited dengan kuota utama 3GB. Untuk mendapatkan paket unlimited Youtube Indosat dengan pembelian kartu perdana online ialah sebagai berikut :

  • Pertama-tama, pilih nomor sesuai keinginan.
  • Lalu isikan pada menu “Data Pemesanan” dengan lengkap/
  • Selanjutnya tinggal lakukan “Pembayaran”.
  • Kamu bisa membayarnya baik lewat OVO, nomor Virtual Account, Gopay, atau kartu kredit.
  • Jika sudah terverifikasi, nomoor pesananmu akan langsung dikirim menuju alamat.
  • Setelah itu “Lacak Pesanan” untuk pengecekan sampai mana kartu perdana Indosatmu berada.
  • Jika kartunya sudah sampai, kamu tinggal melakukan aktivasi memakai KTP dan KK.
  • Selanjutnya download MyIM3.
  • Lalu inputkan nama lengkap berikut tanggal lahir.
  • Jika sudah, akan muncul opsi “Spin The well” jika ingin mengklaim Youtube gratis 3GB.

Dari ketiga cara klaim unlimited Youtube Indosat di atas, Kamu bisa memilih salah satunya. Nikmati akses Youtube secara unlimited dengan kuota lebih besar.

Related posts