Cara Kerja Drop n Shop

  • Whatsapp

Tahukah Kamu apa itu bisnis drop n shop? Jika Kamu belum mengetahuinya, mari kita bahas cara kerja drop n shop itu sendiri. Bisnis  dropnshop telah didirikan sejak tahun 2016, dan mulai diluncurkan mulai dari tahun 2017. Drop n Shop diambil dari istilah dropship kemudian shopping. Kita tentunya sudah sangat familiar dengan kedua istilah tersebut. Agar istilahnya lebih singkat dan lebih mudah diingat, akhirnya bisnis ini dinamakan sebagai drop n shop.

Bisnis Dropnshop termasuk kategori bisnis online. Bisnis ini mengusung konsep grup atau kelmpok yang didalamnya ada beberapa trik belanja nline, kumpulan data-data berupa nomor telepon,  nama, alamat supplier, hingga rahasia ilmu marketing. Grup ini dipakai sebagai pusat database seluruh data tadi.

Read More

Jadi data-data yang terdapat pada database adalah data nama, akun media sosial, nama toko, hingga nomor telepon dari supplier yang menjual produk berharga murah. Biasanya produk-produk yang dijual terdiri atas sepatu, baju, aksesoris Hp, peralatan elektronik maupun yang lainnya.

Cara Kerja Drop n Shop

Cara Kerja Drop n Shop
Bagaimana Cara Kerja Drop n Shop

Bagaimana Sistem Kerja Drop n Shop?

Cara kerja drop n shop sebenarnya sangat sederhana. Melalui ratusan data supplier yang sudah disediakan aplikasi drop n shop, sehingga memungkinkanmu untuk membuka bisnis toko online milikmu sendiri.

Adapun data supplier yang dimaksud ialah tangan pertama. Selain itu, tentu saja harganya lebih terjangkau dibandingkan harga dari reseller atau supplier di pasaran. Dengan  demikian, Kamu bisa mengambil lebih banyak keuntungan.

Untuk membuka toko online, Kamu tak perlu lagi khawatir dengan proses pengiriman produk dan biaya ongkos kirim. Selain itu, tidak perlu lagi ribet mengemas barang pesanan dan Kamu tidak perlu repot-repot mengeluarkan modal besar untuk stok barang.

Terkait:  Cara Kerja Proxy Server

Mengingat sistem toko online biasanya dilakukan dengan cara dropship, jadi produk akan dikirim dari supplier menggunakan nama tokomu. Sehingga customer hanya mengetahui bahwa produk yang dikirimkan adalah dari tokomu.

Selain itu, Kamu juga akan diajarkan tentang trik jitu mengenai strategi bisnis, rahasia marketing, serta data supplier terpercaya dan valid, sehingga tok onlinemu akan mempunyai daya saing yang lebih unggul. Sehingga sulit ditandingi toko online kompetitormu.

Menjual Data Supplier

Penjualan informasi dan file rahasia yang begitu penting pastinya mempunyai nilai jual sangat tinggi. Pastinya Kamu akan memperleh keuntungan lebih tinggi dari modal awaklmu dengan cepat.

Penjualan file/data tersebut sangatlah simpel sebab Kamu tak perlu lagi melakukan pengiriman lewat email. Kmau hanya perlu mengunduh file, Kamu cukup mengeditnya sesuai keperluan dan bisa Kamu promosikan secara langsung di media sosialmu.

Data yang ingin kamu jual cukup dengan membeli sekali saja ketika Kamu bergabung di bisnis drop n shop. Kemudian Kamu bisa menjual data tersebut hingga berulang kali tanpa batas sesuai modal awal.

Hasil penjualan data kedua dan berikutnya bisa menjadi milikmu tanpa harus berbagi hasil lagi dengan leader-mu.

Menjalankan Online Shop dan Menjual File

Kedua hal dalam cara kerja drop n shop di atas bisa dilakukan dengan bersamaan. Selain itu tentu saja bisa memberikanmu keuntungan hingga berkali lipat berdasarkan hasil penjualan toko online serta penjualan data supplier.

Barang yang Ditawarkan Bisnis Drop n Shop

Bisnis ini sebenarnya sudah memiliki sebanyak 400 lebih supplier melalui berbagai macam produk yang bervariasi serta selalu diupdate dengan cara berkala. Adapun daftar produk yang ditawarkan dalam bisnis drop n shop sendiri ialah sebagai berikut :

  • Aksesoris laptop, seperti hardware, kabel USB, mouse portable dan sebagainya.
  • Aksesoris HP, pelindung layar, charger, kabel data, hardcase, softcase dan sebagainya.
  • Pakaian, seperti cardigan, sweater, celana jins, pakaian dalam, celana kain, hijab, kaos dan sebagainya.
  • Perabotan rumah tangga, berupa lemari, rak, kursi, lampu, meja, mixer, oven, piring dan lain sebagainya.
  • Aksesoris fashion, seperti gelang, kalung, anting, bandana, bros, kacamata, cincin, dan lainnya.
  • Produk alas kaki, seperti high heels, pantofel, sandal jepit, sepatu, wedges, boot, high heels,dan lainnya.
  • Tas, seperti tas batam, tas kulit, dompet, tas brand terkenal dan lainnya.
  • Produk jam tangan, seperti jam tangan wanita, jam tangan pria, hingga jam tangan merk terkenal.
  • Otomotif, biasanya berupa aksesoris untuk motor, mobil, pelindung jok, pelindung kursi mobil, ban, dan yang lainnya.
Terkait:  Cara Kerja Bisnis Drop n Shop

Apa Saja Keuntungan Bisnis Drop n Shop?

Jika Kamu memutuskan bergabung di bisnis drop n shop, maka Kamu akan mendapatkan banyak keuntungan, berikut ini :

  • Mempunyai hak akses situs web drop n shop hingga 24 jam tanpa batas expired.
  • Ada sebanyak 400 data lebih supplier aktif, terpercaya dan valid yang nantinya diupdate dengan berkala, melalui harga termurah juga berkualitas.
  • Memperoleh pengembalian modal dengan cepat jika sudah memperoleh customer pertama, berikutnya langsung menjadi laba/keuntunganmu.
  • Tak ada yang namanya sistem bagi hasil dengan leader.
  • Akan mendapatkan lebih banyak trik rahasia mengenai strategi marketing bisnis online.

Tips Marketing Drop n Shop Simpel

Cara kerja drop n shop bisa dimulai dengan ikut bergabung ketika melakukan event bazar, dari mulut ke mulut, aktif bersosialisasi dengan banyak orang sukses atau bersosialisasi bersama orang baru. Melalui perluasan jejaring pertemanan, kamu bisa menambah peluang untuk berpromosi.

Tak sedikit orang yang aktif di bisnis drop n shop saat ini sudah menjadi jutawan karena kerja keras yang mereka lakukan. Kamu juga bisa meniru mereka yang sudah sukses jika mempunyai keyakinan untuk meraih kesuksesan bersama. Kita tahu bahwa pengusaha online sejati, tak akan gampang menyerah meskipun banyak halangan yang menghadang. Namun justru selalu mencari solusi terhadap permasalahan yang terjadi.

Apapun yang kamu lakukan, seperti halnya memulai usaha drop n shop tentu saja harus diiringi oleh motivasi dan cita-cita. Motivasi tersebut itulah yang akan mengantarkanmu ke dalam gerbang kesuksesan.

Tips Awal Saat Bergabung di Bisnis Drop n Shop

Jika Kamu baru bergabung di bisnis drop n shop, Kamu tak perlu iri lagi dengan pencapaian yang sudah diraih orang lain. Karena pada kenyataannya Kamu memang baru saja memulai, sementara mereka mungkin saja telah berproses  dalam waktu cukup lama. Selain itu, bisa saja apa yang mereka alami saat bergabung sama seperti apa yang Kamu rasakan saat ini.

Terkait:  Cara Kerja Mesin Mobil

Dalam bisnis ini, Kamu hanya perlu yakin jika Kamu bisa sukses menjalankan usaha ini. Baik itu hasilnya biasa saja atau fantastis, Kamu hanya perlu menjadikannya sebagai sebuah pembelajaran agar terus maju demi menggapai kesuksesan yang diinginkan. Sebab setiap orang dengan bisnis ini pastinya mempunyai kemampuan berbeda. Sedikit atau banyaknya keuntungan yang didapat tergantung dari upaya setiap orang.

Jadi, jangan sampai Kamu terjebak oleh oknum-oknum tak bertanggung jawab yang ingin memperalatmu melalui cara kerja drop  n shop. Oleh karena itu, tetaplah berhati-hati. Hal yang perlu diingatkan di sini ialah bisnis ini murni bukan penipuan, hanya saja terkadang ada oknum-oknum tertentu yang memanfaatkan peluang dengan menipu orang lain.

 

 

Related posts