Cara Baca Webtoon Tanpa Koin

Cara Baca Webtoon Tanpa Koin
Cara Baca Webtoon Tanpa Koin dan Trik Dapat Koin Gratis

Membaca webtoon memang menyenangkan. Terlebih lagi ada berbagai judul webtoon populer dengan jalan cerita seru. Sayangnya tidak semua webtoon bisa dibaca dengan gratis. Meskipun ada beberapa cara baca Webtoon tanpa koin yang bisa dilakukan.

Koin memang menjadi salah satu cara baca webtoon online. Meski tidak semua pembaca akan memiliki uang untuk membeli koin. Terutama untuk beberapa judul webtoon populer yang dibanderol dengan nominal koin cukup besar.

Read More

Cara baca webtoon tanpa poin bisa menjadi alternatif bila tidak memiliki cukup uang.

Tenang saja, cara-cara yang dilakukan untuk baca webtoon gratis, tanpa koin juga tidak ilegal. Cara baca webtoon gratis bisa dilakukan dengan cukup mudah

Berikut ini merupakan cara baca webtoon online dan gratis. Selain itu juga diberikan bagaimana cara mendapatkan koin webtoon. Tentu aja dengan cara gratis pula. Penasaran dengan cara-caranya?

Cara Baca Webtoon Tanpa Koin

Cara Baca Webtoon Tanpa Koin
Cara Baca Webtoon Tanpa Koin dan Trik Dapat Koin Gratis

Cara baca webtoon online dan gratis sebenarnya sangat mudah. Berikut ini merupakan beberapa tips dan trik, sekaligus langkah-langkah yang bisa dilakukan untuk membaca webtoon secara gratis. Tanpa membutuhkan koin.

1. Pilih Judul Webtoon yang Gratis

Tidak semua webtoon akan membutuhkan koin agar bisa dibaca. Aplikasi baca webtoon seperti Line Webtoon, misalnya memiliki koleksi lengkap untuk judul-judul yang bisa dibaca dengan gratis.

Webtoon yang bisa dibaca dengan gratis ini juga tidak kalah seru ataupun menarik dibandingkan dengan yang berbayar. Bahkan sederet webtoon populer juga bisa dibaca secara gratis. Tanpa perlu menggunakan koin.

Sederet aplikasi baca webtoon online memiliki koleksi lengkap judul-judul yang bisa dibaca secara gratis. Biasanya webtoon yang bisa dibaca dengan gratis ini bila sudah tamat. Alias tidak ada chapter maupun episode baru yang dirilis.

Bahkan aplikasi populer seperti Line Webtoon juga memiliki banyak judul webtoon gratis yang bisa dibaca. Di aplikasi ini, pembaca bahkan juga bisa menemukan webtoon populer dari berbagai genre yang bisa dibaca dengan gratis. Menyenangkan, bukan?

Memilih webtoon gratis memang menjadi cara baca webtoon tanpa koin termudah. Tidak perlu keluar uang sepeser pun untuk bisa membaca webtoon-webtoon seru ini.

2. Sabar Menunggu Hingga Webtoon Tamat

Seperti disebutkan di atas, seringnya webtoon akan dibuka akses gratisnya ketika tamat. Saat itu sudah tidak perlu koin lagi untuk bisa membaca berbagai judul webtoon populer.

Sayangnya menunggu sampai webtoon tamat tentu bukan pilihan terbaik. Pembaca justru sering merasa tidak sabar dan ingin mengetahui lanjutan cerita dari webtoon kesayangan. Bila ini yang sedang dialami, langsung lirik cara baca webtoon online dan gratis, tanpa perlu koin selanjutnya di bawah ini.

3. Gunakan Aplikasi Baca Webtoon Gratis

Ada banyak sekali aplikasi baca webtoon gratis yang bisa digunakan. Tidak hanya aplikasi terkenal seperti Line Webtoon saja. Beberapa judul webtoon populer juga biasanya diunggah di aplikasi maupun situs webtoon lain.

Nah, seringnya di aplikasi tersebut webtoon-webtoon ini bisa diakses dengan gratis. Tidak perlu lagi tentunya untuk menggunakan koin.

Keuntungan cara ini membantu pembaca agar bisa baca webtoon tanpa koin. Di sisi lain cara ini sendiri juga merugikan karena update yang diberikan aplikasi tersebut biasanya tidak terlalu cepat. Pembaca harus menunggu beberapa hari sampai minggu sebelum mendapat update chapter terbaru.

4. Sabar Menunggu Chapter Baru Diunggah

Sistem untuk membaca dengan koin yang digunakan aplikasi baca webtoon online memang unik. Selain webtoon akan menjadi gratis setelah tamat. Chapter baru juga bisa dinikmati pembaca secara gratis ketika ada chapter baru muncul.

Kuncinya untuk cara baca webtoon tanpa koin adalah sabar. Ketika nanti ada chapter baru di webtoon kesayangan, maka chapter sebelumnya akan bisa dibaca dengan gratis. Walau ini berarti, pembaca harus sabar menunggu untuk bisa melanjutkan membaca di chapter baru.

Beberapa webtoon di aplikasi ternama biasanya akan update setiap minggu. Sehingga pembaca hanya harus menunggu satu minggu saja untuk bisa membaca chapter webtoon secara gratis. Tidak terlalu lama, bukan?

5. Baca Versi Terjemahan Bahasa Inggris

Selain cara-cara di atas, untuk baca webtoon tanpa koin ada trik berikutnya. Cara satu ini juga tidak kalah mudah. Cukup dengan mengganti terjemahan dalam bahasa Inggris. Tentu saja, cara ini hanya bisa dilakukan bila webtoon tersebut tersedia dalam bahasa Inggris, ya!

Caranya cukup dengan ubah pengaturan bahasa di aplikasi baca webtoon online menjadi Bahasa Inggris. Selanjutnya webtoon-webtoon yang muncul akan dalam bahasa tersebut.

Webtoon di bahasa Inggris memang tidak semuanya gratis. Hanya saja, update yang diberikan selalu lebih cepat dari pada versi terjemahan bahasa Indonesia. Sehingga bisa menggunakan cara ke-empat di atas dengan lebih cepat dan mudah.

6. Berburu Koin Gratis

Cara berikutnya untuk baca webtoon tanpa koin ialah dengan berburu koin! Ya, koin untuk Line Webtoon bisa didapatkan dengan berbagai cara. Selain membeli.

Cara dapat koin webtoon gratis ini bisa digunakan bila langkah-langkah di atas tidak bisa dilakukan. Tenang saja, cara untuk mendapatkan koin gratis ini tidak kalah mudah dan aman.

Cara Dapat Koin Webtoon Gratis

Ada beberapa cara dapat koin webtoon gratis. Berikut ini diantaranya.

1. Situs Poinweb

Poinweb merupakan situs pertama yang akan membantu untuk baca webtoon tanpa koin. Tentunya dengan cara mendapatkan koin.

Untuk mendapatkan koin webtoon di Poinweb, pertama-tama harus mendaftar sebagai anggota lebih dulu. Setelah itu lakukan verifikasi email dan nomor telepon.

Selanjutnya tinggal lakukan misi harian untuk mendapatkan poin. Nantinya poin di Poinweb bisa ditukarkan menjadi pulsa, yang bisa digunakan untuk membeli koin webtoon secara gratis.

Misi-misi yang dilakukan mudah. Mulai dari menonton iklan, bermain game, sampai mengisi survey. Cocok dilakukan sambil rebahan sih!

2. Aplikasi Hago

Selain Poinweb, Hago juga membantu penggunanya mendapatkan koin gratis. Meski sayangnya, cara yang digunakan tidak semudah di Poinweb.

Hago merupakan aplikasi percakapan yang cukup populer. Di aplikasi ini pengguna bisa saling bercakap-cakap sembari bermain game dan mengikuti event. Salah satu eventnya merupakan Pohon Uang.

Bila rajin menyiram pohon akan mendapatkan uang. Dimana nantinya uang tersebut bisa ditukarkan menjadi pulsa untuk membeli koin di Line Webtoon.

Cara lain untuk mendapatkan uang di aplikasi Hago ialah dengan mengundang teman. Kode referal yang digunakan akan memberikan uang bagi penggunanya.

3. Aplikasi Gift Wallet

Gift Wallet jadi cara dapat koin webtoon gratis berikutnya. Di aplikasi ini pengguna akan diminta menyelesaikan sederet misi dan tugas. Masing-masing akan mendapatkan poin dengan jumlah tertentu.

Nantinya poin-poin tersebut bisa ditukar menjadi gift card Google Play. Tentunya bisa digunakan untuk membeli koin webtoon.

Cara baca webtoon tanpa koin bisa dilakukan dengan beberapa langkah berbeda. Mulai dari mencari judul yang gratis, sudah tamat, atau bersabar menunggu chapter baru. Sampai mengunduh aplikasi baca webtoon gratis yang memiliki koleksi lengkap. Selain itu juga bisa menggunakan cara dapat koin webtoon gratis. Mudah dan pastinya, bisa dilakukan siapa saja.

More Tutorials:

 

Related posts