Cara Daftar Paket Yellow

Bagaimana cara daftar paket Yellow? Namun sebelumnya, tahukah Kamu apa itu paket Yellow? Ya, paket Yellow adalah salah satu paket internet terbaru dan unggulan dari Indosat Ooredoo. Sebab dengan harga Rp. 1000 saja Kamu sudah mendapatkan kuota internet 1GB. Wow, menarik bukan?

Tak hanya mendapatkan kuota internet 1GB, Kamu juga bisa mendapatkan kuota nelpon unlimited dan bisa mengirimksan SMS gratis ke sesama Indosat Ooredoo. Hal ini tentu memberi angin segar bagi para pencinta internet, hanya dengan membayar Rp. 1.000, Kamu sudah dapat menikmati kuota internet sebesar 1GB dengan SMS dengan unlimited nelepon dan SMS ke sesama pengguna Indosat.

Menariknya lagi, kuota sebesar 1GB yang tersedia dalam Yellow Indosat Ooredoo ini dapat dipakai di semua jaringan. Jadi, Kamu bisa menggunakan dalam jaringan 3G maupun 4G. Bahkan Kamu bisa menggunakannya selama 24 jam full tanpa batasan waktu.

Tentang Paket Yellow Indosat Ooredoo

Paket Yellow Indosat Ooredoo merupakan salah satu produk promo dari Indosat bagi seluruh pelanggan Indosat baru dan lama dengan kuota yang didapatkan sebesar 1GB atau lebih tepatnya 1024MB dengan tarif mulai dari Rp. 1000 saja.

Kamu bisa memilih paket Yellow Indosat dengan masa berlaku yang berbeda tapi jumlah kuota internet sama, yakni 1 hari, 3 hari hingga seminggu lebih.

Semua kuota internet yang dibeli paket Yellow Indosat adalah kuota utama dan bisa dipakai 24 jam tanpa batas waktu. Paket ini juga berlaku utnuk semua jaringan internet. Kamu bisa mendaftarkannya secara langsung tanpa harus membeli paket internet yang lainnya dengan pulsa minimal seribu rupiah.

Pilihan Harga Paket Yellow Indosat Ooredoo

Jika Kamu tertarik dengan paket Yellow Indosat Ooredoo, tentu harus mengetahui harga dan pilihan paket yang tersedia, diantaranya :

1. Paket Yellow Indosat 1 Hari dan Harganya

Untuk paket Yellow Indosat Ooredoo 1 hari, mulai dari Rp. 1000, 3000, sampai 6000. Bagi yang harganya seribu Kamu akan mendapatkan kuota utama 1GB tanpa bonus. Pada paket RP. 3ribu, kuota utama yang didapat sebesar 1GB dengan bonus unlimited telepon sesama IM3 dan SMS serta mendapatkan perpanjangan otomatis.

Sedangkan untuk Rp. 6000, selain mendapatkan kuota utama 1GB, Kamu akan mendapatkan bonus unlimited nelpon ke sesama IM3, nelpon ke operator lain selama 100 menit, unlimited SMS ke sesama IM3, perpanjangan otomatis dan 100 SMS ke beda operator.

2. Paket Yellow Indosat 3 Hari dan Harganya

Pada paket Yellow Indosat Ooredoo dengan masa aktif 3 hari, Kamu juga mendapat 3 pilihan paket dengan harga mulai dari Rp. 2.500, Rp. 5000, sampai Rp.10 ribu dengan kuota utama sama rata 1GB.

Untuk paket yang harganya Rp.2.500 Kamu tidak akan mendapatkan bonus kuota, sedangkan untuk tarif 5 ribu ada tambahan bonus unlimited SMS IM3, perpanjangan otmatis, 100 menit nelpon ke beda operator dan unlimited telepon. Sementara untuk harga Rp. 10 ribu sendiri bonusnya sama saja dengan tarif Rp. 5 ribu yang membedakan ialah Kamu akan mendapatkan 100 menit bonus nelpon dan 100 SMS ke beda operator.

3. Paket Yellow Indosat 10 Hari dan Harganya

Bagi Kamu yang ingin mendaftar paket Yellow Indosat dengan masa aktif lebih lama, bisa memilih yang masa akitfnya 10 hari. Paket ini juga terbagi ke dalam 3 pilihan dengan harga Rp. 7 ribu, Rp. 15 ribu dan Rp. 30 ribu.

Untuk harga termurah, tidak ada bonus kuota, sedangkan untuk harga Rp. 15 ribu ada tambahan bonus unlimited SMS IM3, perpanjangan otomatis, 100 menit nelpon ke beda operator, dan ulimited nelpon ke sesama IM3. Pada harga RP.30 ribu hampir sama, yang membedakan ialah Kamu juga akan mendapatkan bonus 100 SMS ke beda operator.

Keunggulan dan Kekurangan Paket Yellow Indosat Ooredoo

Ada beberapa keunggulan paket Yellow Indosat yang membedakan dengan paket internet yang lainya. Berikut kelebihannya, diantaranya :

  • Menawarkan harga sangat terjangkau, karena Kamu hanya perlu membayar mulai dari seribu rupiah saja.
  • Sangat mempermudah pengguna karena dapat dipakai di seluruh jaringan seluler.
  • Paket Yellow tidak memiliki batasan waktu.
  • Cara mendaftar paket Yellow sangat mudah.
  • Memberikan kuota utama yang besar hingga 1GB dan bonus unlimited SMS serta nelpon.

Selain kelebihan, tentu saja paket besutan dari Indosat Ooredoo ini juga memiliki kekurangan tersendiri. Diantaranya sisa benefit pada paket ini akan hilang dan tidak diakumulasikan, dan paket ini hanya dapat dipakai di Indoensia saja serta tidak dapat digunakan di lular negeri.

Lalu, Apa Saja Ketentuan dan Syarat Paket Yellow?

Ada beberapa ketentuan dan syarat yang harus Kamu ketahui sebelum mengaktifkan paket Yellow Indosat, diantaranya :

  • Paket ini hanya ditujukan bagi pelanggan Indosat Ooredoo prabayar.
  • Apabila masa aktifnya telah habis, tapi sisa kuota utama masih ada, sisa kuota tadi akan hangus.
  • Masa berakhir paket biasanya lebih awal 3 menit dari SMS masuk untuk registrasi.
  • Bagi pelanggan Yellow Indosat yang melakukan registrasi di outlet, secara otomatis akan diperpanjang ke pilihan paket Yellow kuota 1GB hingga 10 hari.
  • Mendapatkan bonus nelpon dan SMS ke seluruh operator dengan batas 900 SMS dan 900 menit nelepon ke sesama pengguna Indosat. Sementara bonus semua operator sendiri sebanyak 100 SMS dengan  bonus nelpon 100 menit.

Cara Daftar Paket Yellow

Cara Daftar Paket Yellow
Mendaftar Paket Yellow Indosat

Mendaftar Paket Yellow Indosat Ooredoo

Jika Kamu sudah membaca semua persyaratan dan ketentuan serta penjelasan detail tentang paket Yellow, kemudian tertarik mendaftarnya tinggal ikuti cara daftar paket Yellow saja.

Ada 2 pilihan cara mendaftar paket Yellow Indosat Ooredoo yang dapat Kamu coba, berikut ini :

1. Cara Mendaftar Paket Yellow Indosat via Aplikasi MyIM3

cara mendaftar paket Yellow Indosat melalui aplikasi MyIM3 adalah pilihan paling mudah dan cepat. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi MyIM3 di hp-mu lewat PlayStore di sini. Jika sudah, tinggal ikuti panduannya di bawah ini!

  • Pertama-tama, silahkan buka aplikasi MyIM3.
  • Kemudian masuk ke menu “Beli”, lalu pilih “Internet”.
  • Lalu silahkan tap banner “Yellow” dan pilih paket Yellow yang Kamu inginkan.
  • Kemudian tap bannernya, bisa juga mengecek rincian dengan memilih “Lihat Rincian”.
  • Setelah itu, klik “Beli Sekarang”.
  • Pilih “Bayar”.

2. Cara Mendaftar Paket Yellow Indosat Ooredoo via Menu Dial

Selain via aplikasi, Kamu juga bisa mencoba cara daftar paket Yellow via dial phone. Berbeda dengan aplikasi yang mengharuskanmu untuk mengunduh aplikasi terlebih dahulu, serta memerlukan kuota internet. Dengan menu dial phone ini Kamu tidak memerlukan kuota ataupun pulsa reguler. Berikut panduannya!

  • Pertama-tama, silahkan cari menu panggilan di Hpmu atau dial up.
  • Lalu cukup ketikkan kode *123*111#.
  • Setelah itu, akan muncul beberapa jenis paket Yellow yang dapat dipilih.
  • Sialahkan balas dengan mengetikkan angka sesuai dengan paket yang ditampilkan.
  • Klik “Kirim”, lalu konfirmasi pembelian paket dengan cara ketik angka 1 dan kirim.
  • Setelah itu, paket akan langsung aktif jika SMS sudah masuk dari nomor 363.

Saat mencoba cara daftar paket Yellow Indosat Ooredoo di atas, Kamu bisa memilih paket termurah. Setelah mengaktifkan paket Yellow, Kamu juga bisa mencoba cara cek kuota IM3 Yellow untuk memantau penggunaan kuota internet paket ini. Tentu saja paket Yellow Indosat ini bisa dijadikan pilihan saat budget menipis

 

 

 

 

 

 

 

 

Mita Mellinda
Wife n Moms. Penulis andalan asal Bandung since 2019