Cara Check In Bobobox, Bermalam di Hotel Kapsul Futuristik!

Cara Check In Bobobox
Cara Check In Bobobox

Bobobox, Apa sih? Ini mungkin hal yang pertama kamu ucapkan ketika mendengar nama tersebut, terutama bagi kamu yang tidak pernah update tentang perhotelan. Singkatnya, Bobobox ini layanan jaringan akomodasi futuristik berbasis digital. Gimana cara check in Bobobox?

Didrikan pertama kali sejak tahun 2018, Bobobox punya misi membangun tempat penginapan yang bisa ditemukan orang dengan mudah. Terutama bagi mereka-mereka yang sibuk dengan aktivitas yang merepotkan. Sebab pemesanan hotel ini bisa dilakukan dengan cara yang praktis.

Read More

Fasilitas dan Desain Bobobox

Menawarkan desain ergonomis, Bobobox juga mengusung sistem teknologi pintar demi memberikan pengalaman terbaru. Selain itu juga, buat meningkatkan kenyamanan kepada para pengunjung atau tamu hotel yang bermalam.

Uniknya, setiap kamar tidur yang tergabung dalam jaringan Bobobox ini punya kamar tidur kapsul dengan banyak fitur lengkap dan modern. Kamu bisa bermalam di ruang kamar yang begitu nyaman, dengan fitur soket listrik, pencahayaan LED dan juga USB untuk mengisi perangkat elektronik.

Selain itu, Bobobox menawarkan fasilitas lainnya yang dapat kamu nikmati sebagai tamu. Terdapat ruang bersama yang dilengkapi dengan fitur tambahan seperti televisi, permainan, ataupun konsol game.

Beberapa lokasi Bobobox bahkan sudah dilengkapi dengan fasilitas kolam renang atau pusat kebugaran dalam rangka meningkatkan pengalaman menginap bagi tamu yang menginap.

Cara Check In Bobobox

Cara Check In Bobobox
Cara Check In Bobobox

Bobobox merupakan salah satu contoh hotel kapsul terkemuka yang menawarkan pengalaman bermalam yang inovatif dan nyaman. Maka dari itu, bagi yang mau mencoba pengalaman bermalam di Bobobox penting sekali buat mengetahui cara check in Bobobox. Namun sebelumnya, jika kamu tertarik buat pesen hotel di RedDoorz bisa coba cara check in RedDoorz di pembahasan sebelumnya.

Ini dia tips dan langkah-langkahnya!

1. Check In Bobobox lewat Situs Web Bobobox

Jika kamu mau memesan hotel Bobobox, maka yag harus dilakukan pertama kali yaitu buka web browser yang kamu pakai di hp atau bisa juga lewat perangkat Windows.

  • Ketikkan link web berikut bobobox.com di peramban web.
  • Jika kamu sudah punya akun sebelumnya, tinggal tekan login saja. Letaknya ada di samping kanan atas. Tapi jika kamu belum mendaftar akunnya, tinggal klik registrasi di samping kanan atas.
  • Selanjutnya tinggal ikuti langkah-langkah buat registrasi akun. Caranya, kamu hanya perlu inputkan kelengkapan data diri. Antara lain dengan mengisi nama, akun email, alamat dan juga nomor hp yang bisa dihubungi.
  • Lanjut ke halaman utama, kamu akan mendapatkan lokasi hotel yang akan kamu pilih. Pertama-tama pastikan pilih kotak Bobobox terlebih dahulu.
  • Jika sudah, kamu hanya perlu memilih lokasi dengan mengklik kolom Location. Kamu perlu tahu jika saat ini Bobobox hanya tersedia layanannya di kota-kota besar saja, misalnya Bandung, Surakarta,Yogyakarta, Bekasi, Malang, dan kota besar lainnya.
  • Sesudah kamu memilih lokasi, pilih tanggal buat check in. Tanggal buat check in ini bisa dimulai dari waktu sekarang ketika kamu booking sampai beberapa bulan ke depan.
  • Lalu pilih Duration untuk memilih durasi waktu menginap.
  • Jika semua kolom sudah diisi, klik tombol “Search”.
  • Selanjutnya kamu akan ditampilkan beberapa pilihan hotel Bobobox yang tersedia.
  • Pada halaman tersebut, kamu akan melihat fasilitas, lokasi hotel, syarat dan ketentuan.
  • Proses booking terdiri dari 4 tahapan, yaitu : booking, payment, payment status, dan complete.
  • Tahapan 1 akan terlihat order detail buat kamar yang kamu pilih. Seperti alamat hotel, nomor telepon hotel, email hotel, tanggal check-in dan tanggal check-out, contact details, dan rincian biaya yang harus dibayarkan. Jika sudah yakin dengan semuanya, klik tombol “Continue Payment” untuk masuk ke tahapan kedua.
  • Pada tahapan kedua merupakan tahapan Payment atau pembayaran, pilihlah metode pembayaran yang kamu inginkan mulai dari kartu kredit, transfer bank, atau metode pembayaran lain yang tersedia.
  • Tahapan ketiga adalah Payment Status, nantinya kamu akan menerima konfirmasi melalui alamat email yang terdaftar atau melalui aplikasi Bobobox. Konfirmasi ini akan berisi detail pemesanan, seperti nomor ruangan dan tanggal menginap yang telah ditentukan.
  • Setelah semuanya selesai, kamu cukup datang sesuai dengan tanggal check-in untuk menginap di hotel Bobobox pilihan.

2. Check In Boboboy Menggunakan Aplikasi Bobobox

Cara check in Boboboy yang kedua bisa memakai aplikasi, kamu tinggal mengunduhnya lewat Play Store maupun App Store. Untuk melakukan check-in di Bobobox menggunakan aplikasi Bobobox, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut secara detail:

  • Pastikan telah mengunduh dan instal aplikasi Bobobox dari toko aplikasi yang sesuai dengan perangkat kamu.
  • Setelah itu, buka aplikasi Bobobox dengan mengetuk ikon aplikasi yang telah terpasang di perangkat.
  • Jika kamu belum memiliki akun Bobobox, maka kamu perlu membuat akun Bobobox terlebih dahulu. Caranya adalah pilih opsi “Daftar” atau “Buat Akun” kemudian ikuti langkah-langkah berikutnya dengan mengisi informasi yang diperlukan.
  • Jika kamu sudah memiliki akun, cukup masuk dengan menggunakan informasi login kamu dengan memasukkan alamat alamat email dan password.
  • Sesudah punya akun Bobobox, selanjutnya pilih lokasi dan tanggal menginap pada halaman beranda aplikasi.
  • Pilihlah lokasi Bobobox sesuai kebutuhan, tentukan tanggal check-in dan check-out yang kamu inginkan.
  • Setelah memilih tanggal check-in, kamu akan melihat daftar kapsul yang tersedia. Pilih jenis kapsul yang kamu inginkan, lalu tinjau fasilitas yang disediakan untuk kapsul tersebut dengan melihat deskripsi kapsul, foto, dan fasilitas yang ada didalamnya.
  • Pilih kapsul atau kamar yang diinginkan dan bila perlu bisa menambahkan layanan tambahan. Setelah itu, periksa kembali rincian pesanan kamu sebelum ke tahapan pembayaran.
  • Lanjutkan dengan melakukan pembayaran lewat berbagai metode pembayaran yang tersedia. Seperti, mulai dari kartu kredit, debit, transfer bank, atau menggunakan dompet digital.
  • Setelah pembayaran selesai, kamu akan menerima e-voucher melalui alamat email atau akan tersedia langsung pada aplikasi Bobobox.
  • Pada tanggal check-in yang sudah ditentukan, kamu tinggal datang saja ke lokasi Bobox untuk mulai bermalam disana.

Kelebihan Aplikasi Bobobox

Ada beberapa benefit yang bisa kamu dapat dengan install aplikasi Bobobox :

  • Proses check-in lebih cepat dan efisien.
  • Mendapatkan berbagai macam keuntungan setiap kali menginap, dan
  • Lebih hemat dengan promo menarik yang tersedia.

Kenapa Harus Memilih Hotel Kapsul di Bobobox?

Pesan kamar di Bobobox bisa kamu lakukan secara online tanpa ribet, baik itu saat check in maupun check out. Namun sebetulnya, apa sih menariknya hotel kapsul di Bobobox?

1. Futuristik dan Instagrammable

Menginap di hotel kapsul Bobobox tentu saja memberikan pengalaman menarik bermalam di tempat penginapan yang futuristik dan instagrammable. Kamu juga bisa posting gambar-gambar foto kapsul di Instagram milikmu.

Belum lagi, hotel kapsul Bobobox ini juga telah dilengkapi oleh pantry dengan microwave biar makanan yang kamu masak tetap hangat.

2. Punya Fasilitas Menarik

Hotel kapsul Bobobox juga punya banyak fasilitas menairk pada podnya. Bobobox menawarkan 2 pilihan tempat tidur, antara lain ada double pod dan juga single pod. Untuk fasilitasnya sendiri mirip seperti fasilitass hotel-hotel biasanya, seperti kamar mandi dengan perlengkapan di dalamnya.

Jika kamu tertarik mau mencoba merasakan sensasi bermalam di hotel kapsul ini, kamu bisa coba cara check in Bobobox dengan kedua metode di atas!

 

Related posts