Cara Check In RedDoorz Secara Langsung dan via Aplikasi Mudah

Cara Check In RedDoorz Secara Langsung
Cara Check In RedDoorz Secara Langsung

Mau bepergian ke luar kota tapi bingung mau reservasi hotel dimana? Kamu kini gak perlu bingung lagi, sebab bisa reservasi hotel atau tempat bermalam di Reddoorz. Bahkan Kamu bisa coba cara check in RedDoorz secara langsung atau online sesuai kebutuhan.

Reddoorz ialah platform buat reservasi tempat bermalam yang praktis agar perjalananmu semakin menyenangkan dan berkualitas tentunya. Tapi jika kamu mau sewa apartemen, bisa coba cara check in apartemen di sini. Nah, jika baru pertama kali memesan hotel RedDoorz, kamu bisa coba cara Check In RedDoorz secara langsung di bawah ini!

Read More

Cara Check In RedDoorz Secara Langsung

Cara Check In RedDoorz Secara Langsung
Cara Check In RedDoorz Secara Langsung

Jika kamu tertarik dan berencana ingin melakukan check-in di RedDoorz dengan langsung mendatangi lokasinya, kamu bisa coba cara check in RedDoorz secara langsung di bawah ini :

  • Meski kalian bisa datang langsung ke hotel RedDoorz, tapi buat pemesanan lebih direkomendasikan memakai aplikasi. Tujuannya, kamu bisa mengetahui ketersediaan kamar jauh-jauh hari. Tapi gak masalah juga buat langsung datang ke hotel RedDoorz untuk check in.
  • Pastikan kamu mendatangi hotel RedDoorz  sebelum penentuan check-in.
  • Di lokasi RedDoorz, temui staf RedDoorz yang sudah standbye di meja resepsionis kemudian sampaikan keinginan untuk reservasi.
  • Staf akan memberitahukan mengenai ketersediaan kamar yang kosong berikut dengan fasilitasnya.
  • Selanjutnya, mereka juga akan meminta data pribadi kamu untuk proses check-in. Selanjutnya, staf hotel akan memberikan kunci kamar sesuai dengan pesanan kamar yang kamu minta.
  • Untuk pembayarannya, pastikan membayar biaya penginapan yang sudah disepakati pada saat pemesanan. Kamu dapat membayar dengan cara tunai atau bisa juga dengan menggunakan metode pembayaran lainnya yang tersedia. Misalnya, melalui penggunaan kartu kredit atau melalui transfer bank menggunakan mobile banking.
  • Nikmatilah semua fasilitasnya hingga menjelang check-out.

Cara Check In Hotel RedDoorz Online

Selain cara check in RedDoorz secara langsung, kamu juga bisa check in hotel. Jadi, bagi yang mau booking RedDoorz secara online juga bisa mencoba langkah-langkah mudahnya berikut :

  • Silakan buka situs web resmi RedDoorz, dari sini kamu gak perlu daftar atau login buat booking kamar hotel.
  • Selanjutnya pilih area terdekat, caranya ketuk pencarian. Kamu hanya perlu memilih kota dan wilayah yang diinginkan.
  • Atur waktu buat check in beserta checkout, dan juga jumlah kamar yang mau dipesan.
  • Jika sudah mengisi detail pesanan, seperti tanggal, kota dan juga jumlah kamar, selanjutnya aplikasi RedDoorz menampilkan berbagai macam pilihan hotel. Di tahapan ini, kamu hanya perlu memilih kamar dengan menggulir layar, silakan pilih hotel yang mau dipesan.
  • Buat melihat detai kamar hotel, ketuk dua kali di hotel yang kamu mau.
  • Selanjutnya tekan Pesan Sekarang.
  • Isi kelengkapan data diri kamu sebagai tamu supaya tercatat dalam sistem RedDoorz. Tapi jika tidak masuk ke akun redDoorz, kamu hanya perlu tekan opsi Bayar Sebagai Tamu dan tekan Bayar Sekarang.
  • Jika sudah legkap, tekan opsi Metode Pembayaran kemudian pilih opsi pembayaran yang kamu mau.
  • Pembayaran bisa kamu lakukan melalui sistem transfer dengan batas maksimal 90 menit.
  • Jika sudah transfer, secara otomatis pembayaran kamu akan langsung diverifikasi sistem. Nah, dari tahapan inilah kamu akan mendapatkan e-voucher yang dikirim langsung ke email.

Apa Saja Keuntungan Menginap di RedDoorz?

Jika kamu memilih hotel RedDoorz untuk bermalam, ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan berikut ini :

1. Harga Terjangkau

Pertama, saat memilih hotel di RedDoorz harga yang ditawarkan untuk tiap tipe kamar sangat terjangkau. Belum lagi, kualitas tempat penginapan yang nyaman dan fasilitas yang sudah lengkap bisa membuatmu tidak perlu khawatir soal akomodasi saat pergi ke luar kota.

2. Kebersihan dan Kualitas Terjamin

RedDoorz memberikan perhatian khusus megnenai kebersihan dan kualitas kamar untuk pengunjung. Setiap properti RedDoorz sudah menjalani proses verifikasi kualitas yang bertujuan memastikan standar yang konsisten.

3. Fasilitas yang Memadai

Meskipun harga yang terjangkau, RedDoorz tetap menyediakan fasilitas yang memadai dengan maksimal. Beberapa fasilitas tersebut diantaranya, kamar ber-AC, tersedianya Wi-Fi gratis, tempat tidur yang nyaman, dan juga perlengkapan mandi yang lengkap.

4. Lokasi Strategis

RedDoorz memiliki properti di berbagai lokasi strategis yang ada di kota-kota besar di Indonesia. Hal ini bertujuan untuk memudahkan pengunjung mengakses tempat-tempat wisata, pusat perbelanjaan, pusat bisnis, atau akses transportasi umum yang mudah dijangkau.

Hal-hal yang Tidak Boleh Dilakukan Selama Menginap di RedDoorz

Ada beberapa hal yang wajib kamu patuhi ketika memilih hotel di RedDoorz, tujuannya tentu saja agar menjaga kenyamanan kamu sebagai tamu dan pengunjung lain. Di bawah ini, ada beberapa hal yang tidak boleh dilakukan selama menginap di RedDoorz.

1. Merokok di Area Terlarang

RedDoorz memiliki kebijakan bebas rokok Ketika berada di dalam kamar dan area-area tertentu. Oleh karena itu, sebaiknya pastikan selalu mengikuti aturan dan diperbolehkan merokok di area tertentu saja jika berkenan.

2. Merusak Properti

Jagalah properti RedDoorz dengan baik dan hindari melakukan perbuatan yang dapat merusak atau menyebabkan kerusakan pada property yang ada seperti perabotan, perlengkapan, atau fasilitas lainnya yang disediakan.

3. Membawa Hewan Peliharaan

Kebanyakan properti RedDoorz tidak mengizinkan hewan peliharaan. Dengan demikian, pastikan kamu sudah mengecek kebijakan properti megnenai kehadiran hewan peliharaan sebelum pemesanan.

4. Membuat Gaduh atau Gangguan

Hormatilah privasi dan kenyamanan tamu lain di RedDoorz. Hindari membuat kegaduhan yang berlebihan atau mengganggu ketenangan lingkungan di RedDoorz.

Sebenarnya, larangan ini tidak hanya berlaku bagi hotel-hotel yang ada di RedDoorz saja tetapi juga bagi hotel-hotel lainnya.

Fasilitas Umum Yang Akan Didapatkan Selama Menginap di RedDoorz

Fasilitas yang akan kamu dapatkan selama menginap di RedDoorz dapat berbeda-beda, sesuai dengan jenis kamar yang dipilih dan harga per malamnya. RedDoorz menawarkan beberapa kategori harga untuk memberikan kemudahan kepada para pengunjung sesuai dengan kebutuhan dan anggaran.

Berikut beberapa fasilitas yang akan kamu dapatkan sesuai kategori harga per malam di RedDoorz :

1. Kategori Harga Ekonomis (Budget)

  • Harga per malam dalam kategori ini biasanya yang paling terjangkau untuk semua kalangan. Untuk perkiraan range harga mulai dari Rp.150.000 – Rp.300.000 per malam.
  • Fasilitas yang akan didapatkan mencakup kamar yang sudah dilengkapi AC dengan tempat tidur yang nyaman, TV, dan kamar mandi yang berada di dalam.
  • Wi-Fi gratis akan kamu dapatkan di properti ini.
  • Properti mungkin memiliki fasilitas lainnya seperti layanan kebersihan harian jika bermalam lebih dari satu hari dan parkir gratis.

2. Kategori Harga Menengah (Standard)

  • Harga per malam dalam kategori ini sedikit di atas dari kategori ekonomis, namun masih terjangkau untuk kalangan bawah dan menengah. Perkiraan range harga mulai dari Rp.300.000 – Rp.500.000 per malam.
  • Fasilitas yang tersedia biasanya mencakup semua fasilitas pada kategori ekonomis lalu ditambah dengan beberapa peningkatan, seperti kondisi ruang kamar yang lebih luas.
  • Sarapan pagi mungkin sudah termasuk kedalam harga kamar.
  • Properti biasanya menawarkan beberapa fasilitas tambahan seperti bisa makan di restoran di lokasi atau menikmati pusat kebugaran di RedDoorz.

3. Kategori Harga Premium (Deluxe)

  • Harga per malam dalam kategori ini lebih tinggi, dan tentunya menawarkan fasilitas yang lebih baik. Adapun perkiraan range harga mulai dari Rp.500.000 – Rp.800.000 per malam.
  • Fasilitas yang akan didapatkan mencakup kamar yang lebih luas dan fasilitas kamar mandi yang sudah lengkap dengan penambahan bathtub.
  • Sarapan pagi sudah termasuk ke dalam harga kamar.
  • Properti mungkin menawarkan fasilitas premium yang dapat kamu nikmati seperti kolam renang, spa, atau kemudahan akses ke klub kesehatan.

4. Kategori Harga Mewah (Executive)

  • Harga per malam dalam kategori ini merupakan kategori paling tinggi dengan menawarkan pelayanan dan fasilitas terbaik. Untuk perkiraan range harga mulai dari Rp.800.000 ke atas per malamnya.
  • fasilitas yang akan didapat sudah mencakup kamar yang sangat luas dan mewah dengan pemandangan yang bagus.
  • Fasilitas kamar mandi sudah mencakup fasilitas spa atau mungkin jacuzzi.
  • Sarapan pagi sudah disajikan layaknya di restoran bintang lima.
  • Properti lainnya mungkin menawarkan fasilitas eksklusif seperti layanan concierge, lounge eksekutif, atau kemudahan akses ke klub mewah.

Itulah cara check in reddoorz secara langsung dengan penambahan informasi lainnya, semoga bermanfaat!

 

Related posts