Cara Aktifkan Livin Mandiri untuk Transaksi Lebih Mudah

Cara Aktifkan Livin Mandiri
Cara Aktifkan Livin Mandiri

Aplikasi Livin Mandiri adalah layanan m banking berbasis aplikasi untuk mempermudah nasabah bank Mandiri dalam bertransaksi secara aman, cepat dan juga mudah via smartphone. Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, kamu harus melakukan cara aktifkan Livin Mandiri terlebih dahulu.

Livin by Mandiri bisa kita katakan sebagai bentuk penyempurnaan layanan Mandiri Online. Menariknya lagi, aplikasi ini menggunakan pendekatan teknologi AI (Artificial Intelligence) sebagai layanan keuangan berbasis modern.

Read More

Cara Aktifkan Livin Mandiri

Cara Aktifkan Livin Mandiri
Cara Aktifkan Livin Mandiri

Ada beberapa persyaratan yang harus kamu penuhi agar cara aktifkan Livin Mandiri berhasil dilakukan.

Syarat dan Ketentuan Aktifkan Livin Mandiri

  • Pulsa harus mencukupi, karena aplikasi Livin Mandiri akan mengirimkan pesan SMS untuk melakukan verifikasi nomor. Biaya dibebankan ke pihak penerima.
  • Ada beberapa operator yang telah mendukung bank mandiri, antara lain Indosat, Tri, Smartfren dan Telkomsel.
  • Spesifikasi OS minimum smartphone untuk aplikasi Livin Mandiri, untuk iOS harus versi 8 atau di atasnya, dan android minimal OS lolipop 5.1.

Registrasi dan Aktifkan Livin Mandiri dengan Mudah

Jika sudah mengetahui persyaratan untuk mengaktifkan Livin Mandiri, selanjutnya kamu bisa melakukan registrasi dan mengakifkan Livin Mandiri dengan langkah-langkah di bawah ini :

  • Pertama, download terlebih dahulu Livin by Mandiri via App Store dan Google Play Store.
  • Buka dan akses aplikasi, kemudian lakukan pendaftaran pada aplikasi Livin by Mandiri.
  • Inputkan Data Kartu Debit bank Mandiri. Kamu bisa menginputkan nomor kartu debit Mandiri, berikut tanggal lahir dan expire date.
  • Lakukan verifikasi nomor hp lewat SMS, dan kembali lagi ke Livin By Mandiri.
  • Jika nomor hp kamu sudah terverifikasi, kamu cukup menentukan ID pengguna dan password sesuai keinginan.
  • Silakan lengkapi data sesuai yang diminta.
  • Inputkan akun email kamu. Selanjutnya tekan Buat akun yang digunakan untuk perubahan data.
  • Selanjutnya masukkan MPIN dan lakukan aktivasi di kantor cabang Mandiri.
  • Selamat, proses aktivasi untuk Livin by Mandiri sudah selesai. Selanjutnya masuk memakai password dan User ID.

Fitur Livin Mandiri yang Dapat Digunakan

Livin Mandiri menawarkan beberapa fitur menarik yang bisa kamu gunakan, antara lain :

1. Mengecek Saldo

Salah satu fitur yang bisa kamu gunakan dari livin Mandiri adalah mengecek saldo. Untuk mengecek saldo, kamu tidak harus masuk atau login ke aplikasi Livin Mandiri terlebih dahulu.

2. Akses Mudah

Melalui fitur bernama Quick Pick, maka kamu akan mendapatkan akses mudah ke dalam menu favorit. Dalam hal ini, kamu dapat mengumpulkan beberapa menu favorit.

3. Cardless Withdrawal

Apabila kamu mau melakukan transaksi tarik tunai tapi lupa membawa ATM, maka kamu tidak perlu khawatir karena ada aplikasi Livin Mandiri. Jadi dengan aplikasi Livin Mandiri, kamu bisa melakukan transaksi tarik tunai secara cepat tanpa memakai kartu.

4. Linkage e-Wallet dengan Praktis

Ini adalah fitur menarik bagi para pengguna. Melalui fitur Linkage ini, kamu bisa menghubungkan layanan e-wallet dengan memakai aplikasi Livin Mandiri. Contohnya OVO, ShopeePay, DANA, GoPay dan sebagainya.

Selain itu, kamu dapat mengecek saldo di dalam layanan e-wallet, kemudian mengisi saldo e-wallet menggunakan Livin Mandiri. Tentu saja hal ini sangat praktis.

Kesimpulan

Jika kamu tertarik menggunakan layanan dan fitur Livin Mandiri, maka kamu bisa melakukan cara aktifkan Livin Mandiri dengan mudah. Jika sudah mengakifkan fitur Livin Mandiri ini, maka kamu bisa mendapatkan fitur-fitur menarik untuk melakukan transaksi dengan mudah di Livin Mandiri.

Related posts