Cara Redeem Code FF

Cara Redeem Code FF
Cara Redeem Code FF

Siapa diantara kalian yang suka dengan permainan battle royale? Selain PUBG, game yang dianggap pesaing ini, dapat membuat para pemain ketagihan dan betah untuk menyelesaikan setiap misi yang ada. Maka dari itu, supaya makin seru bermainnya kamu butuh banyak saldo diamond. Supaya bisa berhemat, coba lakukan cara redeem code FF.

Penukaran kode berhadiah di permainan Free Fire tersebut, tentu sangat menguntungkan buat para gamers diluaran sana yang memiliki dana terbatas. Apalagi, hanya dengan klaim reward dari kode yang ditukarkan, kalian bisa mendapatkan berbagai macam item skin senjata, room card, loot crate, karakter, diamond gratis, bundle, pet, dan voucher menarik.

Daftar Redeem Code FF Server Indonesia

Sampai sini kalian sudah paham kan betapa ruginya kalau belum mengenal cara redeem code FF? Selain bisa puas bermain, kalian juga bisa berlatih untuk menjadi salah satu atlet e-sport profesional. Berikut adalah beberapa daftar redeem code FF server Indonesia yang dapat coba kalian klaim, sekarang juga!

  • FFESPORTSSQA
  • FF9MJ476HHXE
  • FFESPORTSJLC
  • FF9M2GF14CBF
  • FF10GCGXRNHY
  • FF8MBDXPVCB1
  • FF9MN7P8EUCH
  • FF10617KGUF9

Pengingat buat kalian yang sudah berusaha klaim tapi tidak bisa, kemungkinan besar kodenya sudah terlalu banyak pemain lain di luaran sana yang coba claim. Alhasil, saat hendak redeem kodenya justru kalian mengalami error. Jangan berkecil hati! Karena masih banyak kode unik lainnya selain dari daftar yang tertera di atas. Pantengin terus media sosial gamers ya..

Cara Redeem Code FF

Cara Redeem Code FF
Cara Redeem Code FF

Cara redeem code FF yang mudah untuk para noob (pemain tingkatan pemula). Bahkan, cara ini nantinya akan sangat membantu kalian untuk meningkatkan skill dari karakter game FF yang dimiliki. Berikut ulasan selengkapnya:

Syarat Pemain Redeem Code FF

Sebelum kalian beranjak ke pembahasan utama mengenai cara redeem code FF. Ada baiknya, kalian mengenal terlebih dahulu syarat pemain redeem code FF. Simak persyaratannya:

  • Masuk ke FF dengan menggunakan akun milik pribadi
  • Pilih salah satu log in akun sesuai dengan akun yang biasa kamu gunakan saat bermain. Ada Twitter, Huawei, Apple ID, Google, VK,dan Facebook
  • Pastikan masa aktif kode masih berlangsung
  • Minimal karakter penukaran kode berjumlah 12, dan maksimalnya 16 karakter
  • Kode yang sudah kalian tukarkan atau kadaluarsa tidak akan bisa terpakai kembali
  • Penukaran Kode hanya berlaku untuk akun pemain bukan akun guest
  • Sambungkan akun utama kalian ke VK atau Facebook untuk mendapatkan reward
  • Batas maksimal penukaran hanya 1 kali untuk 1 kode hadiah
  • Jika mengalami kendala saat melakukan redeem code, segera laporkan ke Customer Service FF

Give Me FF Redeem Code

Ulasan mengenai give me FF redeem code kali ini, akan membantu kalian bagaimana sih cara yang pas untuk menukar kode berhadiah. Nantinya, hasil klaim reward akan langsung masuk ke akun game FF kalian. Simak penjelasannya disini:

  1. Langsung kalian kunjungi situs resmi FF berikut, dan log in
  2. Halaman utama terbuka, klik slah satu pilihan log in via Facebook, Gmail, atau lainnya
  3. Muncul laman Situs Redeem Hadiah, lalu ketikkan Kode Gift yang kamu dapatkan
  4. Klik tombol Konfirmasi
  5. Selamat! kalian telah berhasil redeem. Itu notifikasinya kalau kalian sukses redeems

Pilih tombol OK untuk menghilangkan kolom notifikasi tersebut. Setelah itu, kalian bisa tuh langsung lanjutkan untuk bermain Free Fire.

How to Redeem Code FF

Apa masih ada cara penukaran lain? Tentu saja. Instruksi lengkapnya akan kita bahas di how to redeem code FF di bawah ini. Langsung kalian praktekan saja ya…

  1. Klik tautan reward.ff.garena.com
  2. Tekan opsi Click To Go
  3. Log in ke akun FF kalian melalui Facebook, App ID, Twitter, dan lain sebagainya
  4. Baca ketentuan penukaran
  5. Masukkan kode hdiah yang berjumlah 12 atau 16 karakter
  6. Pilih Confirm, dan tunggu saja notifikasinya

Kalau kalian sedang beruntung mendapatkan saldo diamond tambahan, maka hadiah tersebut akan langsung terakumulasi ke dalam dompet akun Free Fire pemain.

Cara Redeem Code Play Store

Gampang banget! Buat kalian yang ingin langsung praktekan cara redeem code di Play Store. Apalagi, kalau perangkat yang kalian gunakan berbasis Android. Makin mudah deh eksekusi caranya. Lihat di bawah ini:

  1. Klik aplikasi Play Store yang terpasang di HP
  2. Pilih Profile di sudut kanan atas layar
  3. Pilih submenu Payments & subscriptions
  4. Klik opsi Redeem Code yang terdapat di bawah tulisan Budget & History
  5. Ketikkan kode voucher redeem yang kamu miliki dengan benar
  6. Pilih tombol Redeem

Beberapa saat kemudian, Google akan segera memproses permohonan penukaran kode yang telah kamu masukkan ke dalam akun. Nanti akan muncul pemberitahuan kalau penukaranmu telah berhasil. Selain melalui aplikasi Play Store, redeem code lewat Play Store juga dapat kalian lakukan melalui website.

How to Redeem Code FFXIV

Selain menukar lewat Play Store, kode berhadiah yang kamu dapatkan juga bisa ditukarkan lewat situs resmi Mog Station. Penasaran bagaimana caranya? Lihat instruksi selengkapnya, sebagai berikut:

  1. Klik web official Mog Station di link berikut https://www.mogstation.com
  2. Log in dengan akun Square Enix yang kalian miliki
  3. Klik menu Redeem Code yang terdapat di pojok kanan atas
  4. Tepat dibawah tulisan Kode Registrasi, kalian pilih Masukkan Kode Item
  5. Masukkan Kata Kunci
  6. Periksa kembali apakah ada kesalahan saat memasukkan kode atau kata kunci
  7. Pilih tombol Selanjutnya
  8. Ikuti langkah-langkah berikutnya sesuai instruksi yang terlihat di layar

Cara redeem code FF diatas, sayangnya tidak cocok kalian aplikasikan pada permainan Free Fire. Melainkan, untuk menukarkan kode hadiah permainan Final Fantasy XIV. Tidak kalah menarik kok. Apalagi, batas kadaluwarsa kode hadiah yang kalian miliki bisa mencapai 180 hari.

Sedikit bocoran mengenai game Final Fantasy. Dimana, game ini merupakan permainan yang mengusung gaya RPG yang dibalut dengan fiksi imilah serta antologi fantasi dari negara sakura (Jepang).  Total keseluruhan jumlah game ada 21.

Kenapa Enggak Bisa Redeem Kode FF?

Balik lagi ke persoalan redeem kode FF. Kalau tiba-tiba kodenya tidak bisa ditukar,jawabannya tentu sangat mudah. Karena pihak MiHoyo sendiri telah menetapkan suatu kebijakan dan ketentuan yang harus dipatuhi agar bisa menukarkan kode hadiah tersebut menjadi item atau lainnya.

Berikut adalah beberapa alasan kenapa kalian kesulitan melakukan penukaran kode setelah coba menukarnya di situs resmi garena FF:

  • Masa aktif code gift sudah kadaluwarsa
  • Limit penukaran pemain yang bisa menukar kode sudah melewati batas
  • Tidak masuk menggunakan akun FF yang terhubung dengan MiHoyo atau Facebook
  • Batas masa aktif redeem code yang hanya berlaku beberapa hari (kurang dari 30 hari)
  • Kode yang ditukarkan berasal dari luar region atau negara luar
  • Sudah pernah menukarkan kode hadiah tersebut

Cukup jelas bukan cara redeem code FF? Bahkan ada juga loh cara penukaran code gift untuk permainan Final Fantasy. Maka dari itu, biar game online kalian makin beragam. Jangan lupa untuk  mampir ke pembahasan cara redeem Steam Wallet. Biar makin puas mabarnya!

 

 

Related posts