Cara Premium Spotify iPhone

Cara Premium Spotify iPhone
Cara Premium Spotify iPhone

Bosan dengar lagu yang kamu unduh secara manual untuk disimpan ke dalam file manager di HPmu? Coba deh, gunakan cara premium Spotify iPhone. Selain menghemat memori internal, kamu juga bisa temukan berbagai lagu-lagu menarik tanpa perlu kesal terjeda oleh iklan saat sedang asik menikmati mendengarkan lagu favorit. Download Spotify sekarang juga!

Karena Spotify, mampu memberikan beragam lagu terkini yang terus di-update setiap waktu. Terutama, saat penyanyi favoritmu baru saja mengeluarkan single terbaru. Selain mendengar musik, kamu juga bisa loh dengar rekaman podcast dari beberapa influencer ternama di tanah air. Biar harimu jadi lebih ceria, dan tidak merasa sendirian lagi karena ditemani oleh podcast.

Apakah Spotify di iPhone Berbayar?

Sebenarnya, aplikasi Spotify yang kamu unduh lewat App Store bisa diakses tanpa harus beli versi premium terlebih dahulu. Soalnya, mereka juga menyediakan versi gratis. Namun, tetap saja semua fitur-fitur unggulan yang dimiliki oleh Spotify hanya dapat kamu akses dengan bebas setelah akunmu berubah menjadi salah satu dari banyaknya pengguna premium iTunes.

Loh kenapa iTunes, bukannya Spotify premium? karena baru-baru ini, pihak pengembangnya telah melakukan sedikit perubahan untuk membuat para pengguna iPhone jadi lebih mudah saat melakukan pembayaran Spotify premium. Maka dari itu, buat kamu yang termasuk user lama untuk aplikasi beken satu ini, langsung top up saja saldo iTunes di iOS kesayanganmu.

Cara Premium Spotify iPhone

Cara Premium Spotify iPhone
Cara Premium Spotify iPhone

Cara premium Spotify iPhone terbaru, panduan lengkap buat kamu-kamu yang menginginkan beli Spotify premium biar bebas eksplorasi fitur-fitur keren di dalam aplikasi tersebut.

  1. Ketuk menu utama Pengaturan di iPhone, kemudian klik iTunes & App Store.
  2. Ketuk pilihan submenu Apple ID.
  3. Selanjutnya, pilih View Apple ID, lalu klik opsi Manage di bawah tulisan Subscription.
  4. Ketuk pilihan Spotify Premium, dan pilih sendiri mana paket yang kamu ingin beli.
  5. Setelah itu, ketuk tombol Subscribe.
  6. Lihat Spotify untuk memeriksa apakah pembelian paketmu telah berhasil.

Kalau cara di atas masih gagal kamu praktekan. Tenang, karena kita masih ada cara aktifkan Spotify premium di iPhone yang lain. Sama-sama mudah kok, langsung saja check disini!

Cara Aktifkan Spotify Premium di iPhone

Berikut beberapa langkah untuk mengaktifkan akun Spotify ke versi premium buat para user baru.

  1. Pertama-tama, buka tautan berikut Spotify.com.
  2. Kemudian, tambahkan akun Spotify atau Sign Up buat kamu yang pertama kali unduh aplikasi tersebut.
  3. Silahkan kamu tentukan sendiri Metode Pembayaran untuk paket pilihanmu.
  4. Pilih salah satu metode pembayarannya, dan selesaikan traksaksi pembelian paket.

Langsung akses ke aplikasi Spotify, dan klik salah satu fitur unggulan seperti edit playlist or download lagu untuk bisa disimpan ke dalam memori di iPhone kamu. Kalau berhasil, maka fitur-fitur tersebut akan segera aktif dengan sendirinya.

Cara Beli Premium Spotify di iPhone

Masih butuh informasi cara beli premium Spotify di iPhone yang lainnya nih, langsung pakai metode upgrade Spotify melalui aplikasi Tokopedia. Prosesnya cepat, dan 100% berhasil. Ini panduan selengkapnya:

  1. Silahkan masuk ke halaman Spotify melalui aplikasi Tokopedia
  2. Login Tokopedia menggunakan akun kamu masing-masing.
  3. Masuk ke laman Voucher Premium.
  4. Ketuk salah satu pilihan paket yang tersedia. Mulai dari 1, 3 atau bahkan 6 bulan.
  5. Pilih tombol Beli sesuai dengan paket pilihanmu.
  6. Lanjutkan dengan ketuk pilihan Metode Pembayaran.
  7. Pilih tombol Bayar setelahnya.
  8. Tunggu sampai kamu mendapatkan Kode Voucher setelah melakukan transaksi.
  9. Masuk ke tautan Spotify.com/redeem untuk melakukan penukaran voucher.

Selamat, kini kamu telah berhasil mengganti akun gratis Spotify kamu menjadi premium di aplikasi Spotify. Nikmati segala fitur unggulan yang tersaji di dalamnya.

Cara Premium Spotify iOS dengan Pulsa

Kalau biasanya metode pembayaran dibayarkan melalui kartu kredit, bank, atau e-wallet, apa ada cara premium Spotify iOS dengan pulsa? Jawabannya adalah ada. Karena pihak Spotify sendiri mengedapankan kemudahan transaski kepada para penggunanya. Kamu bisa upgrade dengan paket kesukaanmu untuk mendengarkan lagu atau podcast kesukaan.

  1. Masuk ke bagian peramban iPhone, untuk menuju ke situs Spotify.com/premium.
  2. Silahkan masuk ke Spotify dengan menggunakan akun yang telah kamu daftarkan.
  3. Lihat beberapa paket yang tersedia di versi premium, lalu klik salah satu pilihan paket.
  4. Pada Metode Pembayaran, pilih Bayar dengan Pulsa.
  5. Ketuk salah satu Operator Seluler yang kamu gunakan di iPhone.
  6. Klik Pilih Operator, dan tambahkan Nomor HP aktifmu.
  7. Lanjut ke bagian Kirim PIN.
  8. Tunggu sampai kamu mendapatkan Kode PIN untuk melakukan proses verifikasi.
  9. Berhasil. Kamu telah menyelesaikan transaksi dan upgrade ke Spotify premium.

Pastikan untuk memiliki saldo pulsa yang cukup untuk melakukan pembayaran paket dengan menggunakan pulsa. Apabila telah berhasil, maka saldo pulsamu secara otomatis akan langsung berkurang sesuai dengan harga paket yang telah dipilih sebelumnya. Kalau gagal, saldonya tetap utuh.

Cara Langganan Premium Spotify di iPhone

Setelah kamu memahami cara langganan premium Spotify di iPhone, dikutip dari situs resmi www.spotify.com/premium, kamu bisa nikmati paket berlangganan per 1 bulannya dengan harga Rp 54,990 saja. Ditambah, proses menonaktifkan paketnya dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja kamu mau.

Tapi, kamu juga perlu ingat kalau untuk bisa mengakses aplikasi Spotify di iPhone minimal iOS yang digunakan adalah 14.0 atau bisa juga versi yang lebih baru lagi. Terlebih, akun aktif Spotify yang kamu miliki hanya dapat digunakan pada satu perangkat dalam satu waktu. Itu artinya, saat ada teman yang ingin pinjam akun. Maka, kamu tidak bisa mengakses ke Spotify.

Apakah Spotify Gratis Bisa Offline?

Kalau ada yang bertanya apakah Spotify gratis bisa offline, tentu bisa. Informasi ini valid, karena dikutip secara langsung dari laman resmi support.spotify.com yang menyatakan kalau versi gratis dapat mengunduh podcast dan bisa didengarkan kembali tanpa harus terhubung ke koneksi internet kembali. Namun, pastikan untuk aktifkan koneksi internet saat download.

Sayangnya, kamu benar-benar hanya bisa mengunduh podcast saja. Bukan playlist apalagi ke album yang baru saja dirilis oleh penyanyi favoritmu. Oleh sebab itu, dianjurkan untuk ganti ke versi premium. kamu bisa lebih leluasa bahkan bisa unduh sampai 10.000 lagu dalam 1 perangkat. Satu akun Spotify yang kamu miliki, dapat digunakan maksimumnya hingga 5 HP.

Cara Download Lagu di Spotify Ponsel

Inilah beberapa langkah yang harus kamu lewati untuk dapat menyimpan lagu kesukaanmu di HP agar bisa didengarkan lagi saat offline. Selengkapnya, sebagai berikut.

  1. Sambungkan HP ke koneksi internet, baik Wi-Fi atau Mobile Data.
  2. Buka aplikasi Spotify, dan login dengan akun yang kamu miliki.
  3. Temukan lagu yang ingin simpan atau unduh ke HP.
  4. Masukkan terlebih dahulu lagu-lagu favoritmu ke dalam playlist, lalu unduh playlist tersebut.
  5. Pilih ikon panah ke bawah atau download agar proses unduhannya segera berjalan.
  6. Hasil unduhanmu akan tersipan di dalam folder Koleksi Saya.

Tertarik untuk mencoba sendiri cara premium Spotify iPhone? Dijamin enggak bakalan rugi deh! Pastikan selalu upgrade aplikasinya apabila ada pemberitahuan di App Store untuk bisa merasakan fitur-fitur unggulan terbaru atau lakukan cara presentasi di Google Meet dengan teman-temanmu biar lebih berkualitas.

 

Related posts