Cara Menghapus Akun HAGO

Bagaimana cara menghapus akun Hago? Hago adalah salah satu aplikasi game terpopuler sekarang ini. Sebab terbukti dengan banyaknya jumlah pengunduh aplikasi ini.

Salah satu kelebihan aplikasi Hago ialah Hago menawarkan banyak pilihan game, sehingga orang-orang bisa leluasa bermain game sesuai dengan keinginan. Kamu bisa mengunduh aplikasi Hago, baik lewat android maupun iOS.

Hago memiliki jumlah unduhan total sekitar 100 juta lebih. Untuk bisa menjalankan aplikasi Hago, kamu memerlukan jaringan internet. Mengingat aplikasi ini terhubung pada internet, jadi wajar jika kamu bisa bermain dengan banyak orang di seluruh dunia.

Cara Menghapus Akun Hago

Bagi yang sudah menggunakan akun Hago, mungkin kamu tidak bisa menemukan tombol atau menu menghapus akun. Hal tersebut juga telah diklaim langsung oleh pihak developer Hago yang menjelaskan bahwa mereka tidak menyediakan fitur untuk menghapus akun.

Namun, jika ingin menghapus akunmu di Hago, ada beberapa metode cara menghapus akun Hago yang bisa kamu coba. Sebenarnya, cara paling cepat ialah dengan menghubungi CS aplikasi Hago secara langsung.

1. Persiapan Data Pribadi

Sebelum mulai menghapus akun, kamu bisa mempersiapkan data pribadi terlebih dahulu untuk bisa menghapus akun. Di bawah ini, ada beberapa data pribadi lengkap yang wajib dipersiapkan.

Beberapa data pribadi yang dimaksud adalah nama, username, nomor hp, alamat email, password, kode OTP dan tidak lupa menyertakan alasan menutup akun.

2. Menghapus Akun Hago

Jika ingin menghapus akun secara permanen, tentu saja kamu harus mempersiapkan data-data di atas. Setelah itu, ikuti langkah cara menghapus akun Hago di bawah ini :

  • Silahkan kirimkan email ke akun email layanan Hago lewat alamat [email protected].
  • Selanjutnya kamu bisa menambahkan keterangan untuk menutup akun Hago.
  • Isi pesan caranya dengan menuliskan alasan menghapus akun.
  • Jangan lupa sertakan informasi terkait data akun yang dibutuhkan sesuai persyaratan.
  • Upload screenshot gambar profil akun sebagai pelengkap.
  • Silahkan tunggu beberapa saat, sampai pihak Hago membalasnya.
  • Jika tidak ada kendala, permintaanmu akan langsung diproses. Namun biasanya, kamu akan dimintai data secara detail, untuk verifikasi.
  • Ikuti instruksi dari CS sampai selesai.

Kamu juga bisa menghapus akun Hago lewat email ini dengan tujuan ingin memblokir akun milik orang lain. Namun pastikan untuk menyertakan informasi atau adanya pelanggaran dengan jelas.

3. Menghapus Data Aplikasi Hago

Selain melalui email, jika kamu hanya ingin menonaktifkan akun Hago-mu sementara, bisa mencoba cara ini. Metode ini bertujuan mengeluarkan akunmu otomatis melalui aplikasi Hago, karenanya kamu bisa mengganti akun yang baru.

Walaupun bukan cara menghapus akun Hago permanen, tapi metode ini dapat kamu pilih untuk menonaktifkan akun pada aplikasinya. Berikut langkah-langkahnya :

 

 

  • Buka menu Pengaturan atau Setting di perangkat hpmu.
  • Jika sudah, pilih opsi aplikasi terinstall.
  • Selanjutnya, cari aplikasi Hago.
  • Tap kemudian hapus data pada aplikasi Hago.

Jika kamu sudah menghapus data aplikasi Hago, dengan otomatis akunmu akan ikut terlogout.

Bagaimana Cara Memakai Akun Hago?

Bagi yang belum pernah menggunakan aplikasi Hago, mungkin penasaran apa itu aplikasi Hago. Jadi, Hago adalah sejenis aplikasi sosial media bagi para gamer. Ini adalah aplikasi yang memungkinkan para penggunanya saling berinteraksi satu sama lain serta bisa bersenang-senang di waktu bersamaan.

Melalui fitur keren dan menarik yang mereka bawa, seolah-olah kamu bermain langsung bersama teman-teman ketika memakai aplikasi Hago. Selain itu, kamu bisa terhubung dengan pemain-pemain lain serta dapat mengobrol lewat pesan suara.

Aplikasi Hago ini sangat cocok dimainkan ketika sedang senggang atau lagi butuh teman bermain dengan memainkan game-game unik yang menyenangkan. Selain itu, jika kamu tidak suka bermain bareng, bisa juga main game sendirian di aplikasi Hago.

Gimana sih cara menggunakan Hago? Oke, bagi pemula silahkan ikuti panduannya berikut :

1. Download dan Install

Jika belum punya aplikasinya, silahkan download kemudian install aplikasinya terlebih dahulu di App Store atau Play Store. Aplikasi ini berukuran 24 MB di android, sedangkan di iOS sebesar 59 MB.

Untuk versi minimal android yang diperlukan untuk memasang aplikasi yaitu 4.0.3 sementara di IOS memerlukan versi di atas 9.0. Hago juga kompatibel untuk iPad, iPod Touch dan iPhone. Unduh Hago di Play Store lewat link ini dan di App Store melalui link ini.

2. Masuk ke akun Media Sosial

Jika sudah terpasang aplikasinya, kamu bisa masuk memakai akun sosial media seperti Line, Facebook, akun Google, maupun lewat kode verifikasi langsung ke nomor hp.

Setelah itu, lengkapi data diri. Selanjutnya aplikasi akan meminta perizinan akses lokasi supaya kamu dapat menemukan pengguna yang ada di dekatmu sekaligus dapat bermain game bersama mereka.

3. Cari Teman dan Bermain Bersama

Di dalam tampilan utama aplikasi Hago, ada banyak pilihan permanan yang bisa kamu mainkan dan ditandai oleh berapa kali game tersebut dimainkan. Ini tentu saja bisa membantumu untuk memilih game populer. Silahkan gulir layar ke bawah lalu temukan banyak game keren.

Pada tampilan atas, ada menu bermain bersama teman. Apabila kamu membrikan akses lokasi ke Hago, tentu saja aplikasi ini dapat menampilkan beberapa pengguna Hago di sekitar lokasimu untuk dapat diajak bermain.

Selain itu, kamu juga dapat mengundang banyak teman di media sosial agar bisa bergabung dan mengunduh aplikasi Hago.

Apabila kamu ingin berteman sekaligus bermain bersama orang baru, maka kamu cukup memilih opsi pencarian orang. Dari sana, kamu dapat menemukan lebih banyak orang untuk dijadikan teman.

Selain itu, ada pula opsi untuk menemukan teman sesuai gender. Kamu hanya perlu memilih menu ikon gender samping kanan atas lalu tentukan pencarian. Kamu dapat memakai fitur chat agar terhubung bersama teman-teman. Caranya tekan ikon chat tepat di samping kanan bagian atas tampilan utama.

4. Mulai Bermain

Kini kamu bisa bermain game di Hago. Silahkan pilih game yang paling disukai, lalu tunggu beberapa lama sampai pintu menuju game yang diinginkan terbuka. Jika sudah masuk pada mode permainan, maka kamu bisa terhubung langsung bersama orang yang juga ingin bermain.

Ketika permainan dimulai, maka kamu dapat berinteraksi bersama lawanmu lewat pesan suara. Semua fitur menarik ini seolah-olah membuatmu tengah bermain di dunia nyata. Selain itu, moder permainan tersebut juga sangat menyenangkan sebab kamu bisa sambil bersuara atau saling menghubungi.

5. Mengulang Permainan Jika Kalah

Ketika kamu kalah saat melawan teman, kamu dapat menantang mereka kembali. Karena Hago menawarkan fitur untuk mengulang permainan yang sebelumnya tanpa harus mengubah skor game kamu. Sehingga, pemain dapat menyamakan kedudukan dengan lawannya saat kalah pada game pertama.

Nah, itulah yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan aplikasi Hago dan kamu bisa menggunakan aplikasi Hago untuk bermain game dengan menggunakan akun media sosial.

Namun jika sudah bosan bermain Hago, kamu juga bisa menghapus akunnya dengan cara menghapus akun Hago permanen atau sementara di atas!

Related posts