Cara Mendapatkan Kode Refferal iM3

Cara Mendapatkan Kode Refferal iM3
Cara Mendapatkan Kode Refferal iM3

Indosat Ooredoo merupakan salah satu provider SIM terkemuka di Indonesia yang berhasil meleburkan diri dengan provider Tri. Sejak keduanya bergabung, baik pelanggan Tri ataupun iM3 merasakan keuntungan yang berlipat ganda. Customer diberikan cara mendapatkan kode refferal iM3 supaya kamu bisa klaim hadiah voucher atau potongan harga dalam jumlah besar.

Diskon yang dimaksudkan disini, diluar dari potongan harga yang telah ditetapkan oleh pihak pengembang provider iM3. Contoh, ketika kamu menemukan potongan harga kuota internet sebesar 5%. Maka, dengan menambahkan kode referral saat hendak melakukan pembelian di aplikasi, secara otomatis akan muncul tambahan diskon lainnya. Tergantung pengaturan kode.

Apa Sih Kode Referral Itu?

Kode referral sendiri merupakan kumpulan kode unik yang berisikan deretan angka dan huruf untuk keperluan berbisnis yang dilakukan secara online. Adapun fungsi dari kehadiran kode tersebut yaitu, mendongkrak kepuasan pelanggan. Dimana aturan kode referral dibuat dengan pengaturan tertentu. Artinya, digunakan ketika memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Lalu, dimana kamu bisa mendapatkan kode referral? Kode ini dapat kalian temukan saat cari informasi seputar promo produk yang sedang diincar atau ketika menonton video konten dari seorang influencer aktif ternama. Karena pada dasarnya, tujuan dari pemberitahuan kode itu sendiri agar masyarakat dapat lebih antusias membeli produk yang ditawarkan. Sebab murah.

Cara Mendapatkan Kode Refferal iM3

Cara Mendapatkan Kode Refferal iM3
Cara Mendapatkan Kode Refferal iM3

Cara mendapatkan kode refferal iM3, contohnya. Selain bisa memperoleh potongan harga di saat melakukan transaksi, kamu berkesempatan memenangkan bonus seru lainnya yang tidak kalah menarik. Temukan kode uniknya dengan mengikuti saran berikut!

  1. Download aplikasi My iM3 pada perangkat melalui Play Store atau App Store.
  2. Klik aplikasi My iM3, lalu masuk dengan menggunakan akun kamu. Caranya mudah, tinggal masukkan saja nomor iM3 aktif yang digunakan saat ini.
  3. Di bagian beranda aplikasi, ketuk menu utama bertuliskan Reward yang disuguhi dengan ikon pita tepat di posisi bawah layar HP.
  4. Beralih ke proses berikutnya, pada Member Get Member, pilih opsi Pelajari.
  5. Kembali ke menu Reward, kamu pilih opsi Undang Teman.
  6. Lanjutkan dengan memperlihatkan kode refferal yang tertera di layar, dan klik Salin.
  7. Bagikan Kode Refferal tersebut ke berbagai media sosial ataupun via email.

Ajak kerabat serta temanmu sebanyak-banyaknya untuk menggunakan aplikasi MyiM3 saat mereka ingin bertransaksi membeli produk dari provider Indosat Ooredoo Hutchison tersebut. semakin banyak yang bergabung dengan menyematkan kode refferal dari akunmu, makin besar juga peluang kesempatanmu untuk mendapatkan reward spesial dari iM3.

Cara Mendapatkan Referral di Provider iM3

Karena kamu sudah mengetahui cara mendapatkan refferal di provider iM3, kali ini kita akan membahas cara menambahkan kode refferal ke dalam aplikasi My iM3. Jangan sampai kamu ketinggalan!

  1. Pastikan aplikasi My iM3 telah terpasang dengan benar di perangkat.Download Aplikasi My iM3
  2. Pindahkan aplikasinya ke home screen atau subfolder lain untuk permudah akses.
  3. Login ke akun dengan menggunakan nomor aktif iM3 yang terpasang di ponsel.
  4. Buka menu Notifikasi untuk melihat adanya aktivitas terbaru yang mengarahkanmu untuk Klaim Reward sebagai pengguna baru, yakni bonus kuota internet hingga 1 GB.
  5. Kemudian, kamu harus memasukkan data profil, diantaranya ada alamat email, nama, serta kode refferal.Step 1 Masukkan Kode Refferal
  6. Selesai mengisi seluruh data, pilih Simpan. Tunggu beberapa saat sampai terlihat ada notifikasi kuota kamu telah bertambah sebesar 750 MB.Step 2 Terima Notifikasi Bonus

Lumayan bukan? dapat kuota internet gratis tanpa perlu mengikuti undian terlebih dahulu. Ya, kamu bisa klaim hadiah tersebut setiap harinya dengan jumlah maksimal kuota 750 MB/ akun.

Cara Menemukan Kode Referral iM3

Selain cara menemukan kode refferal iM3 melalui media sosial atau email, kode unik tersebut bisa kamu temukan di kartu fisik perdana iM3. Umumnya, disana tertulis panduan cara top up pulsa melalui aplikasi, hingga nomor call center yang dapat dihubungi.

Tapi yang paling menarik, kamu bisa memasukkan kode unik tersebut lewat aplikasi SMS di ponsel. Siapa tahu memori penyimpanan di perangkatmu sudah penuh dan sulit untuk tambah satu aplikasi baru. Mengingat aplikasi My iM3 membutuhkan ruang besar setelah di-update.

  1. Periksa sisa saldo pulsa yang terdapat di nomor iM3.
  2. Klik aplikasi SMS atau Messages dan pilih Buat Pesan Baru.
  3. Pada kolom isi pesan, ketik format berikut: MGM_Kode Refferal. Di bagian tujuan, ketik 565.
  4. Klik tombol Kirim atau Send.
  5. Jika berhasil, maka akan masuk notifikasi yang menampilkan bahwa bonus internet 750 MB telah ditambahkan ke paketanmu.

Cara Menambahkan Kode Refferal Via Telepon

  1. Buka aplikasi Telepon dan tekan *123*345# dan klik OK atau Call.
  2. Ketikkan kode MGM yang telah kamu dapatkan.
  3. Tunggu konfirmasi lanjutan dari pihak operator admin.

Adapun kode refferal yang dapat kalian gunakan untuk klaim bonus internet, diantaranya:

  • G7FS0I
  • 68EKB3
  • DTEKB3
  • SYKXAG
  • 98EKB3

Gunakan bonus internet sepuasmu, dan dapatkan keuntungan lainnya setiap kali membeli satu produk di aplikasi MyiM3. Kumpulkan poinnya, lalu tukarkan dengan reward menarik. Yuk pelajari manfaat kode refferal iM3 lainnya!

Manfaat Kode Refferal iM3

Seperti yang telah kamu ketahui, kalau ada satu manfaat utama kode refferal iM3 yang bisa kamu nikmati kapan saja. Simak penuturan bonus internet selengkapnya di bawah ini:

  • Dapatkan kuota internet tambahan hingga 750 MB dengan maksimal klaim 10 kali dalam waktu 24 jam.
  • Setiap akun memiliki kesempatan untuk mengajak maksimal 10 orang lainnya supaya bisa bergabung menggunakan aplikasi MyiM3
  • Jumlah maksimum bonus kuota internet yang dapat kamu klaim, yaitu sebesar 7,5 GB per harinya atau bila dikalkulasikan maka bisa mencapai 50 GB.
  • Masa berlaku kuota 750 MB yang kamu peroleh adalah 3 hari.
  • Syarat dan ketentuan pemakaian kode refferal iM3 berlaku.

Syarat dan Ketentuan Kode iM3

Berikut adalah beberapa persyaratan dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh pelanggan iM3 agar bisa mengklaim bonus internet dari penukaran kode refferal.

  • Minimal sistem operasi yang digunakan pada perangkat Android, yakni Android 4.4 ke atas. Sedangkan untuk iOS yaitu, versi 9 ke atas.
  • Baik pengguna kartu provider iM3 lama dan baru masing-masing dapat memperoleh kuota internet gratis sebesar 750 MB.Step 3 Detail Paket Internet
  • Pelanggan lama merupakan mereka yang sudah memiliki akun di aplikasi My iM3. Sedangkan pengguna baru yang berhasil mendaftarkan diri di My iM3, otomatis dapat bonus sebesar 1 GB. Belum lagi dengan menambahkan kode refferal yang hadiahnya mencapai 750 MB.Step 4 Ambil Bonus Pengguna Baru
  • Pengguna baru adalah pelanggan yang pertama kali menggunakan provider iM3 dan baru saja mengunduh aplikasi My iM3 dari undangan yang diberikan oleh kerabatnya.

Hadiah kuota internet gratis tidak dikenakan biaya pajak ataupun admin. Sehingga, buat user yang selalu top up pulsa, saldo kalian tetap aman.

Sekian pembahasan cara mendapatkan kode refferal iM3 pada kesempatan kali ini. Baca juga cara mendapatkan kode Telegram untuk informasi lebih lanjut. See you on the next topics and have a nice days. Bye!

 

Related posts