Cara Beli Kartu By U

Seperti apa cara beli kartu By U? Dimana saya bisa membeli Kartu By U? Apa itu Kartu By U? Bagaimana sistem pembayaran Kartu By U?

Berkembangnya teknologi seperti smartphone dan juga internet membuat para pengguna tak bisa lepas untuk mengakses internet. Ditambah dengan beragam aktivitas dan juga sosial media, serta cara berkomunikasi yang sudah mulai berubah, membuat para pihak provider memberikan gebrakan baru untuk para pengguna setianya.

Mulai dari menghadirkan paket internet yang murah, paket internet 4G, bahkan sampai paket internet unlimited. Adanya layanan paket internet tersebut, tentu mempermudah pengguna, dalam melakukan aktivitas di dunia maya. Hingga akhirnya, salah satu provider raksaksa dalam urusan jaringan seluler Telkomsel, menghadirkan sebuah produk terbaru, untuk para pengguna smartphone yang membutuhkan akses internet. Namanya adalah By U.

Apa itu Kartu By U?

By U merupakan salah satu sim card atau kartu untuk pengguna smartphone, dengan sistem pembayaran serba digital. By U sendiri berada di bawah naungan, atau bisa disebut sebagai anak perusahaan Telkomsel. Dengan adanya provider By U ini, jelas memberikan layanan internet yang baik, serta kualitas sinyal yang lebih stabil.

Karena sebagaimana kita tahu, Telkomsel sendiri memang dikenal memiliki kualitas jaringan sinyal yang sangat stabil. Oleh karena itu, By U menjadi salah satu provider yang banyak diminati kalangan modern saat ini.

Adapun beberapa pilihan paket dari By U, memiliki kuota maksimal 50 GB, dengan harga yang sangat terjangkau, dan dapat digunakan selama 24 jam, tanpa pembagian kuota per aplikasi. Sehingga, pengguna bisa lebih leluasa menikmati kuota internet yang dimiliki.

Enggak cuma itu aja, By U juga memiliki pilihan paket topping, yang mana dikhususkan untuk para pengguna sosial media. Karena pada paket kuota topping ini, pengguna bisa memilih aplikasi mana saja yang akan diisikan kuota. Misalnya seperti kuota topping Instagram, kuota topping YouTube, kuota topping tiktok, kuota topping Facebook, kuota topping Twitter, dan kuota topping lainnya.

By U juga memiliki paket toping lain seperti paket kuota belajar, dan paket kuota streaming. Tentunya ini menjadi salah satu pelengkap, untuk pengguna yang tidak ingin kuotanya terpotong, ketika mengakses aplikasi lain. Dan membuat kuota utamanya tetap awet.

Untuk melakukan pembelian paket sendiri, By U memiliki sistem digital, di mana kalian hanya bisa melakukan pembelian untuk pulsa dan juga paket data, melalui beberapa payment Gateway digital, seperti bank transfer, go-pay, LinkAja, dan Ovo. Dan untuk convenience Store nya, kalian bisa melakukan pembayaran di Alfamart ataupun Indomaret.

Tapi nggak usah khawatir, sebab untuk melakukan pengisian pulsa, kalian bisa melakukannya Di beberapa konter pulsa, ataupun tempat pengisian pulsa lainnya. Tentunya ketika ditanya, kalian bisa mengatakan bahwa nomor By U kalian, merupakan nomor Telkomsel. Sehingga cara pengisiannya tak jauh berbeda dengan cara isi pulsa Telkomsel.

Namun sayangnya Kartu By U sendiri tidak tersedia di beberapa toko, ataupun Store  yang mungkin menjual beragam kartu perdana. Sebab untuk melakukan pembelian Kartu By U sendiri, harus dilakukan melalui smartphone kalian. Untuk itu, jika kamu ingin membeli Kartu By U, kamu bisa menyimak artikel tentang cara beli kartu By U berikut ini.

Cara Beli Kartu By U

Cara Beli Kartu By U
Beli Kartu By U

Cara Beli Kartu By U lewat aplikasi

Apa yang bisa kamu lakukan adalah, dengan mendownload aplikasi By U itu sendiri. Aplikasi ini berguna untuk melakukan pembelian Kartu By U, dan juga pengisian ulang pulsa, kuota, serta pembelian Paket Internet. Caranya adalah

  • Download terlebih dulu aplikasi By U di play Store untuk pengguna Android, dan app Store untuk pengguna iOS.
  • Setelah aplikasi terdownload lakukan pendaftaran seperti biasa, isi semua data yang dibutuhkan seperti nama, nomor By U yang diinginkan, kuota yang akan dibeli, dan juga email yang aktif.
  • Pastikan semua data yang dibutuhkan sudah terisi dengan baik dan benar sesuai dengan alamat dan juga data kalian
  • Setelah itu langsung saja Pilih pengiriman, untuk mengantar Kartu By U ke alamat kalian.

Setelah sampai di tahap ini kalian hanya perlu melakukan pembayaran sejumlah nominal yang tertera. Untuk metode pembayarannya sendiri kalian bisa melalui bank transfer, atau bahkan melalui Alfamart dan juga Indomaret.

Setelah pembayaran selesai kalian hanya perlu menunggu sekitar 2 sampai 3 hari hingga akhirnya Kartu By U sampai ke rumah kalian.

Cara Beli Kartu By U lewat ecommerce

Untuk cara yang kedua kalian bisa menggunakan jasa ecommerce, atau toko online yang menjual Kartu By U. Kalian bisa menemukan beberapa seller yang menjual kartu perdana By U.

Meskipun demikian kalian harus tetap berhati-hati dan teliti, sebab Kartu By U sendiri akan teregistrasi sesuai dengan nama, email, dan juga alamat kalian. Untuk itu pastikan kalian memperhatikan rating dari seller tersebut, dan memperhatikan deskripsi produk serta tata cara pembelian Kartu By U.

Pastikan kalian bisa mengisi data, seperti nama, email, dan juga alamat kalian.

Cara Beli Kartu By U melalui official Store By U

Langkah selanjutnya hampir mirip dengan menggunakan layanan ecommerce, hanya saja seller yang berlaku disini adalah seller official dari by itu sendiri. Kalian bisa menemukan beberapa official Store dari By U melalui ecommerce seperti Tokopedia, lazada, dan juga shopee.

Pastikan kalian mengetikkan kata kunci By U official Store, bukan jual perdana Kartu By U. Untuk itu diharapkan kalian bisa lebih teliti lagi

Beli Kartu By U lewat Indomaret

Langkah terakhir ini sebenarnya adalah lanjutan dari cara yang pertama. Jika pada aplikasi kalian memilih jasa pengiriman melalui JNE, maka kalian bisa menggantinya dengan pilihan ambil sendiri.

Setelah itu kalian tinggal menunggu dua atau tiga hari, dan juga melakukan pengecekan di aplikasi By U, untuk mengetahui status kartu kalian apakah sudah sampai, atau belum.

Dan apabila kartunya sudah sampai, kalian bisa mengunjungi Indomaret terdekat atau bahkan Indomaret yang tertera aplikasi By U, untuk melakukan pengambilan Kartu By U kalian.

Tentunya cara ini bisa sangat membantu para pengguna, yang mungkin Alamat rumahnya sulit untuk dijangkau atau tidak ditemukan di dalam Google Maps.

Kesimpulan dari beberapa penjelasan di atas adalah, untuk membeli Kartu By U sendiri kalian bisa melakukannya secara digital, dengan menggunakan layanan bank transfer atau bahkan mengunjungi salah satu convenience Store yang bekerjasama dengan By U.

Silahkan gunakan cara beli kartu By U yang paling mudah menurut kalian, jangan lupa untuk melakukan aktivasi Kartu By U setelah kartunya tiba, dengan melakukan verifikasi nomor KTP, beserta nomor KK.

Sekian untuk artikel kali ini semoga bisa menjadi referensi yang baik untukmu dan semoga bermanfaat.

Faiz Dawami
suka diajak ngopi