Cara Mengisi Pulsa By U

Cara Mengisi Pulsa By U
Cara Mengisi Pulsa By U

Pengguna baru kartu By U? Tentu saja, kamu harus sudah tahu bagaimana cara mengisi pulsa By U. Kamu dapat melakukan transaksi dengan mudah lewat aplikasi By U dengan terlebih dahulu mendownloadnya secara gratis via App Store maupun Play Store.

By U merupakan kartu internet milik Telkomsel. Sehingga seluruh layanannya bisa kamu temukan dalam satu aplikasi. Caranya, hanya perlu membuka layanan aplikasi By.U  agar terhubung dengan hal-hal baru kapan saja, dimana saja bahkan tanpa ketentuan dan syarat tersembunyi.

Mengingat termasuk produk dari Telkomsel, maka kualitas sinyalnya setara dengan layanan Telkomsel. Sehingga bagi yang tinggal di area pelosok, maka kamu tidak perlu lagi mengkhawatirkan sinyal By.U.

Kartu By U menyediakan berbagai macam produk untuk mempermudah para penggunanya, misalnya kartu SIM dan aplikasi mobile. Sedangkan layanan yang disediakan berbentuk jaringan telekomunikasi SMS, telepon, serta data internet.

Cara Mengisi Pulsa By U

Cara Mengisi Pulsa By U
Cara Mengisi Pulsa By U

Jika kamu kehabisan pulsa By U, untuk top up pulsa bisa ikuti cara mengisi pulsa By U berkut ini :

  • Pastikan sebelumnya kamu telah mendownload aplikasi By.U terlebih dahulu di App Store atau Google Play Store di perangkat Hp.
  • Silahkan buka aplikasinya.
  • Masuk ke menu U-Plan dan tekan Beli Data/Pulsa/Topping.
  • Selanjutnya, kamu bisa melihat langsung nominal kuota dan pulsa yang kamu miliki. Berikut tombol pilihan pembelian paket internet dan pulsa.
  • Silahkan pilih topping atau kuota sesuai kebutuhan. Topping By. U adalah tambahan kuota selain paket internet dasar. Dengan demikian, By.U menawarkan kuota aplikasi secara khusus sesuai dengan kebutuhan pelanggannya.
  • Jika sudah, kamu bisa memilih opsi pembayaran.
  • Apabila memilih opsi pembayaran tunai, maka kamu bisa melakukannya di outlet terdekat lalu pilih opsi Lanjutkan Pembayaran.
  • Setelah itu, kamu akan menerima ID/Kode Pembayaran.
  • Selanjutnya datang ke Indomaret, Alfamaret atau konter pulsa untuk pembayaran.
  • Selesai, kini kamu sudah dapat menikmati layanan dari By U.

Beli Paket Data By.U

Setelah mencoba cara mengisi pulsa By U di atas, mungkin kamu ingin melakukan pembelian paket data. Untuk mempermudah, silahkan beli kuota By U dengan cara berikut :

  • Download aplikasi By U lewat App Store maupun Play Store, lalu install.
  • Buka aplikasinya.
  • Kamu akan dibawa menuju halaman U Plan, silahkan tekan Beli Data/Pulsa/Topping.
  • Setelah itu, kamu akan meliaht jumlah kuota dan pulsa yang kamu miliki, berikut ada tombol pilihan pembelian paket internet dan pulsa.
  • Tekan Nominal Pulsa/Kuota yang kamu mau.
  • Klik Metode Pembayaran sesuai keinginan.
  • Untuk metode pembayaran non tunai, silahkan lanjutkan pembayaran caranya ikuti instruksi dari layanan pembayaran yang dipilih.

Bagaimana Jika Isi Pulsa By U Gagal?

Jika pulsa tidak masuk, meskipun pembayaran telah berhasil dilakukan, jangan khawtir. Kamu cukup mengikuri beberapa langkah berikut untuk melaporkan keluhanmu :

  • Buka dan masuk ke Aplikasi By U.
  • Tekan foto profil pada Paket Saya.
  • Klik Daftar Transaksi.
  • Tekan Transaksi yang ingin dilaporkan.
  • Tap pada tulisan Klik Jika Bermasalah.

Jika sudah membuat laporan terkait keluhan, silahkan tunggu respon pihak By U. Selanjutnya, CS By U akan langsung mengecek laporan kamu serta memberi kaber secepatnya. Selain itu, untuk mengetahui progresnya silahkan cek status terkait laporanmu pada Laporan Keluhan.

Memilih Paket By. U Unlimited 2 MBps

Jika kamu ingin mengakses internet sepuasnya dan sesuka hati, maka kamu bisa memilih paket By.U Telkomsel Unlimited yang tersaji dengan harga Rp. 150.000. Ini adalah paket yang dapat kamu gunakan untuk internet selama 1 bulan sepuasnya.

Kartu By.U dari Telkomsel menawarkan keistimewaan tersendiri. Dengan kartu By.U, kamu dapat melakukan topup, pesan, konsultasi, isi paket dan masih banyak yang lainnya.

Ada banyak pilihan fitur dari paket By.U Unlimited 2 MBps antara lain :

1. Streaming Sampai 720p

Dengan menggunakan paket unlimited By.U dari Telkomsel, kamu dapat melakukan streaming video dan musik sampai 720p. Tentu saja lebih seru, sebab jaringan Telkomsel sendiri telah menjangkau beberapa daerah yang ada di Indonesia. Kamu bisa mobile kemanapun, dan dapat melakukan streaming musik menggunakan By.U.

2. Aplikasi Media Sosial dan Chat

Paket unlimited ini juga ideal untuk memenuhi kebutuhan internet di berbagai aplikasi chatting dan media sosial.

Kamu bisa buka Tiktok, Instagram, Facebook maupun yang lainnya dengan lancar lewat kecepatan 2MBps.

Selain itu, kamu juga bebas bermain media sosial dan chat selama 1 bulan menggunakan paket unlimited. Hanya perlu satu kali pengisian paket, maka kamu dapat menikmati internet sepuasnya.

3. Streaming Musik

Jika kamu sering melakukan streaming musik, maka paket By. U Unlimited ini sangat cocok. Karena dengan paket ini, kamu dapat mengakses Spotify serta aplikasi sejenis lainnya sama seperti By.U.

Kamu dapat mendengarkan beberapa podcast atau streaming musik untuk beraktivitas sehari-hari, hanya dengan memakai paket unlimited.

Kelebihannya yaitu bisa buka Youtube dengan lebih mudah, dan dapat melakukan streaming musik lebih lancar. Ingin mobile hingga ke luar kota, maka jaringan Telkomsel pun tetap tersedia. Sehingga kamu tetap dapat terhibur dimana saja dan kapan saja.

4. Tethering atau Hostpot

Jika kamu menggunakan paket unlimited dari By.U Telkomsel Rp. 150 ribu, maka kamu dapat memberikan akses tethering atau hotspot ke orang-orang di sekitar. Pemakaian dari dua hp yang terkoneksi maupun lebih, biasanya tergantung dari kebutuhan internet tiap perangkat.

Terlebih untuk jaringan internet di dalam rumah. Maka kamu dapat menjadi sumber jarngan hotspot agar keluarga yang lain dapat mengakses internet sesuai kebutuhan. Kecepatan paket unlimited dari By U adalah 2 Mbps.

5. Meeting Online atau Video Conference

Meskipun aktivitas saat ini sudah kembali normal, namun keperluan video conference atau meeting online kini telah lumrah dilakukan banyak orang.

Bagi kamu yang memerlukan aktivitas meeting lewat Google Meet, Zoom atau aplikasi yang lainnya, tentu saja akan terbantu oleh paket unlimited By.U Telkomsel. Bisa video call bersama keluarga maupun orang tersayang bisa memakai paket ini

By U Itu Kartu Apa?

Kamu bisa memakai By U untuk memesan kartu SIM, membeli kuota topping dan internet, memilih nomor telepon, melakukan pembayaran dan layanan hiburan dengan cara gratis tergantung dari preferensi masing-masing.

Kenapa By U Sangat Lemot?

Biasanya jika By U sangat lemot, maka kamu tidak memperoleh sinyal sebab berada di luar area yang tidak tercover Telkomsel. Selain itu, bisa juga kuota internet dair By U sudah habis. Penyebab lainnya adalah, akibat cuaca buruk yang menyebabkan koneksi melambat, hingga settingan dari APN By U sedang bermasalah.

Apakah Kecepatan 2 MBps By U Cepat?

Kecepatan untuk 2 Mbps sebenarnya sudah mencukupi kebutuhan internet sehari-hari. Melakukan streaming video Youtube, VIU, Netflix, Vidio maupun yang lainnya.

Itulah beberapa pertanyaan terkait kartu By U dan cara mengisi pulsa By U dari Telkomsel yang bisa kamu praktekkan sendiri. Semoga bermanfaat!

Related posts