[Updated] Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Secara Gratis

Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Secara Gratis
Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Secara Gratis

WIGATOS.com | Free Fire merupakan salah satu game online yang menawarkan genre pertahanan atau battle royal. Dimana, para pemain saling berkumpul membentuk satu tim untuk mengalahkan tim lawan sampai titik akhir permainan. Karena game ini dapat dimainkan oleh anak-anak serta orang dewasa, tidak heran kalau muncul cara mendapatkan diamond free fire secara gratis.

Game yang dikembangkan oleh perusahaan 111dots studios memang cenderung memberikan pengalaman survive yang kuat kepada para penggunanya. Tidak tanggung-tanggung, mereka mengembangkan sistem yang membuat permainan ini lebih cepat mencapai finish. Berkisar antara 50 users dikumpulkan agar bisa saling bertarung di sebuah arena yang luas.

Read More

Diamond Free Fire Gratis

Karena kita akan membahas diamond Free fire gratis, alangkah baiknya kalian ketahui dahulu apa fungsi dari diamond itu sendiri. Ibarat kata koin mainan yang sering kalian temukan di berbagai tempat arena bermain seperti Time Zone dan sejenisnya. Diamond memiliki peran yang serupa. Pemain akan memiliki akses untuk bisa merasakan berbagai macam fitur di FF.

Mulai dari mendapatkan skin versi paling up to date, membeli karakter baru yang lebih kuat, beragam item yang ada di akun premium, mengikuti event exclusive, serta banyak hal-hal menarik lainnya. Buat yang ingin top up Garena Free Fire, langsung kunjungi Codashop saja. Kalau nyari yang gratisan, simak penjelasan berikut!

Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Secara Gratis

Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Secara Gratis
Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Secara Gratis

Cara mendapatkan diamond Free Fire secara gratis dengan mudah tanpa perlu khawatir nanti kedepannya akun kalian kena suspend dari pusat. Soalnya, cara yang akan disampaikan kali ini sifatnya legal. Selain itu, mudah untuk dipraktekan bagi kalian yang tergolong new player.

1. Ikut Bermain di Event

Perlombaan resmi yang diadakan oleh pihak Garena memang tidak didakan setiap hari. Hal tersebut, dikarenakan banyaknya orang yang pastinya ingin tampil sebagai pemenang di event berhadiah FF. Selain dari perusahaan pengembang permainan survival ini, klub-klub support juga kerap menggelar acara pertarungan serupa. Umumnya, imbalan berupa diamond gratis.

Nah, buat kalian tidak ingin bergabung menjadi peserta bisa loh. Karena secara tidak langung, penonton bisa memperoleh skill strategi bertarung secara gratis tanpa perlu ikutan webinar atau bahkan kelas membangun strategi jitu untuk mengalahkan tim lawan di FF. Apalagi, jika kalian harus membayar sejumlah biaya untuk menerima ilmu tersebut. Mending cari gratisan!

2. Bergabung Menjadi Peserta di Momen Giveaway

Cara mendapatkan diaomond Free Fire secara gratis berikutnya berasal dari giveaway. Benar, undian berhadiah yang biasa dilakukan oleh para content creator E-Sport dalam rangka saling berbagi kebahagiaan kepada pengikutnya yang memilki hobi serupa. Namun biasanya, orang yang beruntung untuk mendapatkan diamond tersebut hanya mereka yang memenuhi syarat.

Tantangan tersendiri buat kalian yang ingin memiliki kesempatan besar untuk mendapatkan diamond FF gratis melalui giveaway, yaitu mencari tahu creator mana yang sekiranya sedang mengadakan program undian tersebut. Selain itu, jangan lupa untuk menekan tombol like, dan subscribe agar tidak ketinggalan dengan konten baru yang di-upload oleh sang kreator.

3. Akses ke Situs Point Web

Buat kalian yang masih merasa asing dengan website satu ini, yaitu poin-web. Mari kita cari tahu terlebih dahulu apa sih itu poin-web? Situs yang memberikan layanan berupa poin gratis kepada para penggunanya dengan cara mengundang teman untuk bergabung, jawab survey, bermain games, hingga membeli voucher diskon yang tersedia di website tersebut.

Menariknya lagi, mereka mengadakan program ‘Daily Chance’ dengan jumlah poin yang bisa kalian dapatkan mencapai 25.000 (bagi yang beruntung). Kumpulkan poin sebanyak mungkin supaya kalian bisa menukarnya dengan diamond FF ataupun hadiah lainnya yang disediakan oleh pihak poin-web. Langsung lakukan Register disini!

Apk Diamond Gratis FF Asli

Kalau sebelumnya kalian diperkenalkan dengan beragam cara mendapatkan diamond Free Fire secara gratis tanpa aplikasi. Pada kesempatan kali ini, kalian akan diajak untuk mengenal apk diamond gratis FF asli. Berikut adalah beberapa aplikasi yang recommended buat player.

1. WeSing ApkWesing Apk

Suka karokean? Pas banget nih. Aplikasi satu ini menawarkan diamond FF tanpa perlu biaya sepeserpun cukup dengan kalian bernyanyi. Tidak sekedar bernyanyi mengikuti nada serta alunan lagu kesukaanmu saja. Kalian juga harus merekam, lalu mengunggahnya di aplikasi.

Pastikan sebelumnya kalian telah memiliki akun PayPal aktif agar dapat mencairkan reward yang berhasil diperoleh dari aplikasi WeSing. Soalnya, bayaran yang ditawarkan dalam mata uang dollar. Setelah berhasi withdraw, kalian bisa gunakan uangnya untuk melakukan top up diamond Free Fire.

2. Codashop Apk

Codashop apk

Berikutnya, ada Codashop apk. Aplikasi satu ini sangat terkenal di kalangan para pemain e-sport. Karena, platform tersebut menyediakan penawaran diskon harga diamond game secara besar-besaran. Tidak sampai disitu saja, mereka juga menawarkan kredit pembelian game.

Pengguna tidak perlu repot-repot lagi untuk melakukan registrasi atau login akun terlebih dahulu. Semua diselesaikan secara instan dan cepat. Dapatkan diskon serta cashback hingga 80% setiap kali berhasil melakukan top-up di Codashop. Kunjungi websitenya di link berikut.

3. Snack Video

Aplikasi Snack Video tersedia secara gratis di Google Play. Download dan kumpulkan juga koin dari hasil menonton atau mengundang teman. Setelah itu, kalian bisa tukar ke e-wallet di platform Shopee contohnya. Kemudian, kalian bisa langsung manfaatkan untuk top-up diamond FF.

Masukkan kode undangan akunmu ketika mengajak teman atau orang lain untuk bergabung mengunduh aplikasi Snack Video. Tautkan kode undangannya dan langsung terima saldo sebesar Rp 3.150. Dapatkan Rp 280.000 setiap kali kalian berhasil mengundang satu orang teman. Download aplikasinya disini!

4. Aplikasi PulKuis

Pulkuis Apk termasuk ke dalam salah satu software yang menawarkan kepada para pengguna untuk memainkan permainan kuis berhadiah. Cukup dengan memilih kategori kuis yang akan diselesaikan, kemudian kumpulkan hadiahnya untuk ditukar dengan pulsa. Pulsa yang kalian peroleh nantinya dapat digunakan untuk membeli diamond sebagai alat tukar di Garena.

Buat kalian para pengguna HP Android, langsung klik link berikut untuk menginstall aplikasi Pulkuis. Asah otakmu agar semua misi yang ada dapat terselesikan. Sehingga, semakin besar jumlah saldo pulsa yag bisa kalian dapatkan.

5. Aplikasi AttaPoll

Attapoll APk

Selanjutnya, ada aplikasi AttaPoll. Dimana, aplikasi ini memberikan reward kepada panelis survei. Berhasil menyelesaikan keseluruhan pertanyaan yang diajukan selama melaksanakan program survei tersebut, seketika pengguna akan diberikan hadiah berupa uang sebesar $3.

Uang digital yang diperoleh dapat kalian tarik untuk digunakan dalam keperluan top up FF khususnya diamond. Download aplikasinya disini!

Kode FF Diamond Gratis

Trik lainnya untuk mendapatkan diamond di permainan Free Fire secara gratis, melalui kode yang nantinya kalian redeem untuk mengumpulkan hadiah menarik yang tersembunyi di balik kode tersebut. Salah satunya adalah diamond.

Intip kode redeem diamond Free Fire untuk menadapatkan diskon Rp 8.000 di Codashop:

  • CODA8THW1

Kode promo diatas, berlaku untuk periode promo mulai dari tanggal 5 – 11 November 2022. Kalau kalian top up diamond FF dan bayarnya pakai e-wallet DANA. Maka, Codashop akan memberikanmu cashback sebesar 80%. Berlaku dari 1 hingga 24 November tahun 2022.

Sekian pembahasan cara mendapatkan diamond Free Fire secara gratis kali ini. Baca juga cara mendapatkan HP Vivo V15 gratis di topik berikutnya. Semoga bermanfaat.

 

Related posts