Cara Membuat Efek Beauty di Video Call Whatsapp

Temukan keseruan berkomunikasi secara virtual dengan cara membuat efek beauty di video call Whatsapp. Apalagi, kalau kalian ingin terlihat berkesan saat bertatapan dengan lawan bicara tanpa make-upan terlebih dahulu. Mengingat banyak sekali aplikasi filter yang bisa kalian unduh dengan mudah di Play Store, App Store dan lainnya. Wajah bisa terlihat lebih cantik dan tampan.

Hanya dalam hitungan detik saja, perubahan visualmu dapat mengalihkan dunia orang lain. Oleh sebab itu, wajar apabila banyak sekali orang di luar sana yang sangat mengandalkan filter ketika dirinya sedang melakukan live streaming. Bukan perilaku kriminal, hal seperti itu. Justru, kalian bisa lebih merasa percaya diri, dan memiliki banyak teman tanpa melakukan operasi wajah, kan?

Aplikasi efek Video Call Whatsapp

Kecanggihan teknologi di era modern ini, memang luar biasa. Buktinya saja, kalian dapat dengan mudah menemukan berbagai macam aplikasi efek video call Whatsapp. Selain aplikasi-aplikasi tersebut aman dari serangan virus atau malware, dompet juga tetap tebal karena bisa menghemat biaya perawatan kecantikan wajah. Kalau sekedar skin care, tentu bisa diatur sesuai kebutuhan.

Tujuan kehadiran dari aplikasi pemberi efek pada HP saat melakukan panggilan video Whatsapp, salah satunya untuk membuat obrolan kalian terasa lebih menyenangkan. Di sisi lain, kalian jadi bisa mengetahui beragam software terkini yang mampu menciptakan suasana obrolan virtualmu semakin terasa hidup dan nyata. Terutama, buat kalian yang berprofesi sebagai content creator.

Cara Membuat Efek Beauty di Whatsapp

"<yoastmark

Cara membuat efek beauty di video call whatsapp agar wajahmu terlihat semakin glowing tanpa pelu memolesnya terlebih dahulu dengan make up. Ini dia nih, trik yang perlu kalian ikuti:

  1. Langkah pertama, masuk ke menu Pengaturan di HP Vivo kalian
  2. Setelah itu, pilih menu Pintasan dan Aksesbilitas pada layar
  3. Ketuk pilihan Panggilan Video Wajah Cantik
  4. Berikutnya, kalian cukup mencari aplikasi Whatsapp
  5. Aktifkan fitur panggilan wajah cantik tersebut untuk diaplikasikan ke WA.
Terkait:  Cara Membuat Channel di Telegram

Sayangnya, tidak semua merek HP memiliki fitur bawaan seperti yang tertanam di dalam merek HP Vivo. Maka dari itu, kalian juga perlu mengetahui trik lain untuk percantik wajah saat vcall dengan kerabat atau gebetan di aplikasi Whatsapp. Lanjut yuk..

Cara Membuat Efek Beauty di Video Call Whatsapp iPhone

Cara membuat efek beauty di video call Whatsapp iPhone dengan memanfaatkan tools bawaan perangkat. Biar penampilan kalian tetap on point, coba lakukan langkah-langkah berikut:

  1. Pastikan aplikasi Whatsapp sudah terpasang di iPhone
  2. Login Whatsapp, atau buat akun apabila kalian belum memilikinya
  3. Masuk ke menu Pengaturan iPhone
  4. Kemudian, pilih menu Pintasan dan Aksesbilitas agar kalian dapat beralih ke step berikutnya
  5. Pilih menu Panggilan Video Wajah Cantik untuk berikan efek atau filter saat kalian berbincang di depan kamera ponsel
  6. Mulai aktifkan tools tersebut, lalu pilih aplikasi Whatsapp
  7. Silahkan kalian lakukan uji coba fiturnya apakah sudah berhasil diaktifkan atau belum.

Perlu kalian ketahui, kalau fitur beauty sudah secara otomatis aktif beroperasi saat kalian telah berhasil melakukan sinkronisasi antara fitur tools dengan aplikasi WA di iPhone. Oleh sebab itu, kalian cukup menekan bagian tombol yang muncul di samping kanan layar saat vcall terhubung.

Cara Membuat Efek Beauty di Video Call Whatsapp Xiaomi

Berikutnya, ada juga cara membuat efek beauty di video call Whatsapp Xiaomi. Para pemilik HP Xiaomi pasti sudah sangat mengerti dengan suguhan yang dihadirkan oleh perusahaan mengenai filter bawaan merek asal negeri China satu ini. Bagaimana tidak, kalu filter sudah melekat kuat dengan pembawaan fitur canggih dari HP sejuta umat tersebut. Selengkapnya, simak disini:

  1. Sebelumnya, pastikan kalian sudah melakukan backup data yang tersimpan di aplikasi WA
  2. Buka menu browser, lalu temukan aplikasi CooCoo Whatsapp. Klik download
  3. Karena tidak ada di Mi Store, kalian bisa langsung kunjungi situs berikut
  4. Langsung install aplikasinya, dan isi Nomor HP yang kalian gunakan ketika melakukan pendaftaran pada akun Whatsapp
  5. Pilih tombol Lanjut, dan seketika muncul kotak konfirmasi perizinan
  6. Tap tombol Izinkan CooCoo Whatsapp agar dapat mengirim dan melihat pesan, lalu pilih Izinkan kembali
  7. Silahkan tunggu beberapa saat, sampai Kode Verifikasi (OTP) yang dikirimkan sistem ke perangkat kalian
  8. Berhasil melalui tahapan sebelumnya, kalian tinggal mengikuti arahan dari sistem yang muncul di layar
  9. Terkahir, jalankan aplikasi CooCoo Whatsapp saat kalian melakukan sambungan telepon melalui video call WA.
Terkait:  Cara Download Video Twitter iPhone

Keistimewaan dari aplikasi CooCoo Whatsapp ini, dapat kalian pasang di berbagai macam perangkat. Mulai dari smarphone, laptop, tab, dan lain sebagainya. Cocok untuk beragam merek HP Android atau iPhone.

Cara Membuat Efek Beauty di Video Call Whatsapp di HP Oppo

Cara membuat filter percantik di HP Oppo melalui pengaturan yang sudah ada di ponsel kalian masing-masing. Biar tampilan wajahmu semakin cerah dan tampak segar di kamera. Tentu, karena fitur bawaan jadi memori internal kalian tetap aman karena tidak ada app tambahan lainnya yang harus dipasangkan ke perangkat. Berikut penuturan selengkapnya:

  1. Masuk ke menu More Settings di HP Oppo kalian masing-masing
  2. Kemudian, temukan fitur Face Beauty for Video Call
  3. Buka menu Face Beauty for Video Call tersebut, nanti akan muncul beragam aplikasi di layar HP yang sebelumnya sudah kalian berhasil install
  4. Pilih aktifkan aplikasi Whatsapp dengan cara geser toogle ke posisi ON sampai terlihat ada perubahan warna
  5. Setelah posisinya ON atau aktif, otomatis kalian bisa melakukan kustomisasi.

Nanti, pengguna tinggal mengatur persentase fitur wajah cantik tersebut diaplikasikan ke dalam sambungan video call Whatsapp. Karena, face beauty ini setelah berhasil diaktifkan akan bekerja secara otomatis saat vcall berlangsung. Jangan lupa tap tombol yang ada di sisi kanan pojok atas layar HP kalian ya…

Cara Membuat Efek Beauty di Video Call Whatsapp di HP Realme

Cara menambahkan efek beauty di HP Realme, saingan dari Xiaomi yang bisa menyita perhatian masyarakat. Sudah sangat jelas, persaingan diantara keduanya begitu ketat’. Sampai-sampai, terkadang sekilas orang salah mengira bentuk dari HP kedua merek tersebut sama. Tapi, untuk urusan filter percantik wajah bisa kalian terapkan di keduanya.

  1. Temukan aplikasi Snow di AppGallery alternatif dari Play Store
  2. Install aplikasinya pada perangkat kalian
  3. Jalankan aplikasi tersebut, lalu pilih Effects
  4. Temukan sendiri efek yang kalian inginkan sesuai arahan di layar
  5. Scroll ke bawah untuk menemukan berbagai macam efek lainnya yang kalian sukai
  6. Berikutnya, pilih menu Beauty untuk mengatur bentuk, kepala, kulit, pori, cerahkan, sudut mata, dan detail lainnya
  7. Setelah merasa cukup yakin dengan pengaturan beauty kalian, langsung mulai vcall dengan orang yang hendak kalian hubungi.
Terkait:  Cara Buat Linktree

Aplikasi ini, dikenal memiliki kemiripan kegunaan dengan Snapchat. Tak heran, kalau sudah ada banyak sekali orang yang mengunduhnya hingga 100 juta lebih. Cocok untuk live streaming.

Itulah cara membuat efek beauty di video call Whatsapp kali ini. Baca juga cara membuat foto menjadi video tanpa aplikasi pada topik berikutnya. Semoga bermanfaat, dan sampai jumpa.

Related posts