Cara Goyang Shopee

Cara Goyang Shopee
Cara Goyang Shopee

Ada beragam event dan games menarik yang disediakan oleh pihak Shopee setiap kali sambut hari special. Mulai dari bonus voucher yang berlimpah, permainan berhadiah, sampai dengan beragam potongan diskon besar-besaran diberikan untuk memeriahkan acara tersebut. Karena hal inilah, cara goyang Shopee juga menjadi kegiatan ikonik yang tidak boleh terlewatkan.

Di samping itu, kamu juga bisa memenangkan hadiah grand prize senilai 1 Miliar rupiah via sambungan telepon yang dipilih oleh host saat mengadakan Shopee Live. Ikuti tanam kilat di permainan Shopee Tanam untuk mendapatkan ratusan hadiah kejutan yang bisa diikuti oleh siapapun tanpa diundi. Hanya berlangsung selama 2 menit saja. Update aplikasimu sekarang!

Syarat dan Ketentuan Pemenang Hadiah Shopee

Setiap reward yang diberikan oleh perusahaan Shopee, tidak akan dipungut biaya sepeserpun. Maka dari itu, wajar apabila penyelenggara memutuskan untuk memberikan syarat dan aturan ketentuan yang berlaku. Persyaratan paling utamanya sangat mudah. Pastikan kamu bukanlah bagian dari orang yang memiliki koneksi khusus dengan para pekerja di platform Shopee.

Persyaratan lain yang diberikan oleh pihak Shopee, diantaranya adalah pemenang diwajibkan untuk mengisi lembar formulir hadiah dalam kurun waktu maksimal 30 hari. Apabila kamu mengabaikan hal tersebut, secara otomatis hadiahnya hangus. Umumnya, orang yang menang harus melakukan upload foto dengan reward yang diterima melalui akun IG dan Facebook.

Cara Goyang Shopee

Cara Goyang Shopee
Cara Goyang Shopee

Cara Goyang Shopee yang heboh supaya menang banyak koin. Tidak mudah tentunya, buat kamu menggoyang-goyangkan HP dalam beberapa menit. Itupun, biasanya diperlukan kedua tangan untuk saling bergantian melakukan gerakan shake HP agar bisa tetap mengikuti games goyang Shopee yang sedang berlangsung. Makanya, kamu perlu sebuah trik. Lihat disini:

  1. Pastikan HP kamu sudah terpasang aplikasi “Shopee” versi terbaru
  2. Login menggunakan akun Shopee yang biasa digunakan
  3. Klik menu “Shopee Games” untuk menemukan event goyang Shopee
  4. Pasang pengingat dengan klik tombol “Ingatkan Saya” di sebelah permainan tersebut
  5. Pilih “Mainkan Sekarang” kalau kamu ingin memenangkan hadiahnya
  6. Pegang HP dengan erat di satu tangan sebagai persiapan awal
  7. Saat aba-aba mulai terhitung mundur, segera “Goyangkan” HPmu ke segala arah
  8. Terus goyang HPmu sampai terlihat di layar waktu permaian telah berakhir
  9. Lihat “Poin Nilai” di akhir sesi goyang Shopee.

Cara Goyang Shopee Agar Dapat Koin Banyak

Cara goyang Shopee agar dapat koin banyak memang beragam. Ada berbagai macam metode shake yang bisa kamu gunakan. Tentu, paling normal ya tinggal menggunakan kedua tangan secara bergiliran. Akan tetapi, ada juga yang memanfaatkan peralatan tambahan. Contoh, bisa pakai plastik, kantong belanja, dan lain sebagainya. Ini triknya:

  1. Setelah muncul notifikasi “Pengingat Goyang Shopee”
  2. Masuk ke “Aplikasi Shopee”, dan lihat pop-up games yang biasanya muncul di kiri bawah layar pada laman utama aplikasi
  3. Klik ikon games goyang Shopee tersebut, secara otomatis kamu akan beralih ke laman permainan
  4. Apabila sudah dimulai, maka akan muncul opsi “Goyang Sekarang”. Lalu, klik tombol tersebut
  5. Tunggu sampai sistem mencari pemain lainnya untuk dimasukkan ke dalam satu grup yang sama dengan kamu
  6. Nanti, setelah aba-aba muncul segera masukkan ke HP ke dalam kantong belanja agar kamu dapat dengan mudah menggoyangkannya
  7. Ulangi sekitar 3 kali, sampai muncul tulisan “Sesi Telah Berakhir”
  8. Lihat urutan peringkat koinmu di dalam grup.

Urutan pertama, umumnya akan memperoleh tambahan koin sejumlah perolehan nilai yang ia dapatkan. Selain itu, bonus Shopeepay sesuai perhitungan yang dilakukan oleh sistem.

Cara Goyang Shopee Biar Menang

Maka dari itu, cara goyang Shopee biar menang tentu harus mengincar posisi pertama dengan menggunakan gerakan yang heboh. Tidak perlu seluruh tubuh ikut bergerak, asalkan HPmu tetap digoyang-goyangkan ke kanan dan kiri secara cepat. Begini cara selengkapnya:

  1. Lakukan sedikit peregangan untuk melatih otot-otot tangan kamu
  2. Mulai masuk ke aplikasi Shopee 5 menit sebelum games goyang Shopee dimulai
  3. Langsung klik “Mainkan Sekarang” setelah countdown waktu menuju goyang habis
  4. Setelah terdengar bunyi tanda “Mulai” langsung cengkeram erat HP sambil digoyangkan dengan cepat
  5. Perhatikan layar HP, dan lihat posisi arah mana yang memicu banyaknya koin turun
  6. Pertahankan kecepatan yang sudah kamu lakukan
  7. Dengarkan bunyi tanda “Permainan Berakhir” setelah kurang lebih melewati 20 detik.

Cara Goyang Shopee Biar Dapat Banyak

Pemain juga bisa memperbesar kesempatan untuk menang koin yang banyak dengan cara klik tombol “Undang Teman” di halaman utama permainan. Sehingga, kamu memiliki peluang besar untuk memperoleh ekstra koin hingga sebesar 40%. Makin banyak teman yang berhasil kamu undang untuk bergabung memainkan goyang Shopee, maka semakin bagus.

  1. Lihat pilihan permainan di menu utama “Shopee Games”
  2. Scroll ke bawah untuk menemukan event “Goyang Shopee” yang akan berlangsung
  3. Klik tombol “Cek Sekarang” untuk masuk ke halaman utama permainan
  4. Pilih tombol “Undang Teman”, dan ajak maksimal 5 akun pengguna Shopee lainnya
  5. Tunggu sampai tombol “Mainkan Sekarang” muncul di layar HPmu.

Apabila kamu berhasil mengundang 5 teman untuk mengikuti event goyang Shopee tersebut. Maka, bonus yang akan diperoleh oleh pihak pengajak mencapai 100%. Diakumulasikan dari keseluruhan koin yang didapatkan temanmu.

Cara Goyang Shopee COD

Cara goyang Shopee COD bagi pemula. Kalau kamu tipikal orang yang memanfaatkan app Shopee untuk keperluan belanja saja. Kamu akan merasa rugi. Sebab, tidak hanya berbelanja saja kegunaan dari aplikasi tersebut. Pengguna juga bisa mendapatkan saldo dan koin yang banyak. Caranya dengan memainkan permainan yang ada. Pasti seru deh.. Simak disini:

  1. Buka aplikasi “Shopee” di ponsel kamu
  2. Ikuti komeptisi yang berlangsung, dengan merekam video tarianmu
  3. Gunakan hashtag “#GoyangShopeeCOD” di katerangan videonya
  4. Upload hasil videomu ke tab “Shopee Video” yang terdapat di bagian tengah bawah aplikasi
  5. Klik ikon “+” untuk memulai proses mengunggah karya videomu
  6. Tekan pilihan “Video Goyangan COD” kamu yang sudah disimpan di gallery HP
  7. Pastikan kamu edit terlebih dahulu supaya videonya tampak menarik
  8. Klik “OK” untuk menyelesaikan unggahan videonya
  9. Share ke teman-teman kalian melalui aplikasi Whatsapp, Facebook, dan Instagram.

Ajak temanmu untuk meramaikan postingan videomu dengan cara klik tombol “Like” dan isi di bagian kolom komentarnya dengan tulisan yang positif. Semakin banyak videomu ditonton atau diputar ulang oleh orang lain. Semakin besar juga kesempatan kamu untuk dinobatkan jadi calon pemenang dari kompetisi tersebut.

Pengumuman pemenang kompetisi goyang Shopee, akan disampaikan melalui notifikasi yang langsung ditujukan kepada para username yang berhasil memenangkan challenge tersebut. Selain namamu jadi tenar di kalangan para pengguna aplikasi Shopee, kamu juga berhak raih hadiah yang sudah dijanjikan di awal pengumuman challenge. Intip keseruannya sekarang!

Sekian pembahasan mengenai cara goyang Shopee di kesempatan kali ini. Baca juga artikel cara gacor Shopee Food untuk informaasi lainnya. Semoga bermanfaat. See you on the next days. Stay health everyone, and keep smile. Bye bye!

Related posts