Cara Paketin Axis

 Cara Paketin Axis
 Cara Paketin Axis

Cara paketin Axis bukanlah suatu hal yang harus dilakukan, sebab saat ini kamu bisa melakukannya dengan berbagai metode. Mulai dari kode UMB, hingga menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Namun jika kamu penasaran dan masih belum tahu atau bingung untuk melakukannya, maka kamu bisa langsung mengikuti semua panduan lengkap yang ada di artikel kali kami kali ini.

 Cara Paketin Axis

 Cara Paketin Axis
Cara Paketin Axis

Sebenarnya, cara paketin Axis hampir sama ketika kamu memaketkan kartu provider lainnya. Namun jika kamu masih bingung dan ragu kalau nantinya membuat kesalahan, maka tenang saja sebab kami akan memberitahumu terkait bagaimana cara paketin Axis yang benar, mudah, dan tidak ribet. Oleh karena itu, maka kamu bisa menyimak dan mengikuti panduan lengkap berikut ini.

Cara Paketin Axis Untuk Kuota Internet Dengan Menggunakan Kode UMB

Metode prtama yang bisa kamu gunakan untuk paketin pulsa Axismu adalah dengan menggunakan kode UMB. Memang benar, saat ini kuota internet menjadi salah satu kebutuhan penting yang harus dimiliki oleh banyak orang. Pasalnya dengan kuota internet ini, maka kamu bisa melakukan berbagai kegiatan komunikasi hanya via internet, bisa melalui chat hingga video call. Oleh karena itu, tak heran jika banyak pengguna Axis yang memutuskan untuk memaketkan pulsanya menjadi kuota internet.

Untuk memaketkan pulsa Axis menjadu kuota internet, kamu bisa melaui metode dengan menggunakan UMB. Jika kamu tertarik untuk melakukan hal ini, maka berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa kamu lakukan.

  • Pertama, kamu membuka fitur panggilan yang ada di smartphonemu
  • Jika sudah, maka langsung ketik kode UMB*123*887#
  • Kemudian, kamu bisa langsung menekan tombol OK atau Call
  • Tak lama kemudian akan muncul beberapa pilihan paket internet yang bisa kamu pilih beserta dengan harganya
  • Pilihlah salah satu paket internet yang kamu inginkan sesuai dengan jumlah pulsamu
  • Ikutilah semua langkah-langkah yang muncul di layar sampai proses pembelian paket dinyatakan selesai dan berhasil
  • Jika sudah, tunggulah beberapa saat hingga muncul SMS yang menginformasikan bahwa paket internet sudah siap untuk digunakan

Cara Paketin Axis Untuk Kuota Inetrent Pakai Aplikasi Axisnet

Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa komunikasi, tentunya Axis menawarkan berbagai kemudahan bagi para penggunanya. Salah satunya adalah dengan meluncurkan aplikasi yang bernama Axisnet.

Aplikasi ini bisa digunakan untuk semua pengguna kartu Axis untuk melakukan berbagai transaksi dengan sangat mudah dan praktis, salah satunya untuk maketin pulsa ke kuota internet. jika kamu tertarik untuk menggunakan metode kedua ini, maka kamu bisa mengikuti panduan lengkap di bawah ini.

  • Pastikan bahwa kamu sudah memiliki aplikasi Axisnet, jika belum maka unduh di Google Play Store
  • Jika sudah, maka kamu bisa masuk atau login dengan menggunakan nomor Axismu yang masih aktif
  • Secara otomatis, kamu akan di bawa masuk ke halaman aplikasi Axisnet
  • Berikutnya untuk memaketkan pulsa ke kouta internet, maka kamu bisa pilih menu paket internet
  • Kamu bisa pilih paket yang sudah sesuai dengan kebutuhan dan ketersediaan pulsa yang kamu miliki. Contohnya pilih paket suka-suka
  • Jika sudah menentukan paket suka-suka, maka kamu akan bebas untuk memilih jaringan internet mulai dari 2G Sampai 4G
  • Kamu juga bisa memilih masa aktif Bmulai dari 7 hari, 15 hari, hingga 30 hari
  • Selain memilih paket suka-suka sesuai kebutuhan, kamu juga bisa memilih kuota tambahan seperti kuota malam, kuota chat, kuota media sosial, dan lain sebagainya
  • Kemudian pilih metode pembayaran paket dengan memilih metode pembayaran dengan pulsa.
  • Lakukanlah sesuai dengan perintah yang diberikan sehingga proses pembelian paket Axis dinyatakan sudah berhasil
  • Terakhir, tunggulah beberapa saat hingga muncul sebuah notifikasi yang menyatakan bahwa cara paketin pulsa Axis sudah berhasil dilakukan

Cara Paketin Axis Pakai E-Commerce

Saat ini banyak sekali perusahaan e-commerce yang berloma-lomba untuk memberikan layanan terbaik mereka kepada masyarakat Indonesia. Beberapa e-commerce terkenal antara lain adalah Tokopedia, Shopee, Lazada, Bukalapak, dan lain-lain. Selain bisa digunakan untuk membeli barang secara online, rupanya e-commerce tersebut juga bisa digunakan untuk maketin Axis. Berikut adalah langkah-langkah yang bisa kamu ikuti.

  • Pertama, bukalah salah satu aplikasi e-commerce tersebut pada smartphonemu
  • Setelah itu, tekan pembelian pulsa atau data
  • Kemudian, masukkan nomor Axis yang ingin kamu paketin pada kolom yang tersedia
  • Pilihlah menu paket
  • Lalu tekan data, SMS, dan roaming
  • Terakhir, kamu tinggal ikut langkah-langkah berikutnya sampai proses aktivasi paket Axismu sudah selesai

Cara Paketin Axis Untuk SMS dan Telepon

Perlu kamu ketahui, bahwa kamu tidak hanya bisa menggunakan pulsa Axis untuk paketin kuota internet saja, tetapi kamu juga bisa menggunakannya untuk daftar paket telepon dan SMS. Sedangkan untuk cara maketin pulsa terkait hal ini, juga tak kalah mudah dan praktisnya ketika kamu melakukan aktivasi paket dengan menggunakan ketiga metode sebelumnya.

Tak hanya itu saja, kamu harus tahu juga bahwa Axis menyediakan dua jenis paket telepon dan SMS yang bisa kamu gunakan sebagai penggunanya. Kedua paket tersebut adalah paket Curhat dan Kangen. Jika kamu penasaran dengan bagaimana cara mendaftar kedua jenis paket tersebut, maka kamu bisa simak penjelasan berikut ini.

  1. Paket Telepon dan SMS Curhat

Jenis paket pertana, yaitu paket telepon dan SMS curhat yang bisa kamu manfaatkan kepada sesama pengguna kartu prabayar Axis. Paket ini menawarkan layanan dengan durasi telepon dan SMS yang beragam dengan harga yang sangat terjangkau. Jika kamu tertarik untuk menggunakan paket ini, maka kamu ingin mengaktifkannya maka kamu hanya perlu menghubungi kode UMB *123# atau *121*1000#.

Setelah kamu menghubungi kode tersebut, maka kamu bisa langsung mengikuti semua perintah yang diberikan oleh pihak Axis untuk bisa sampai berhasil mengaktifkannya.

  1. Paket Telepon Dan SMS Kangen

Adapun pilihan paket kedua yang bisa kamu pilih adalah paket telepin dan SMS kangen yang bisa kamu manfaatkan untuk pengguna Axis. Hanya saja, paket ini tujuannya adalah untuk semua operator.

Paket sau ini juga menyediakan beragam pilihan durasi dan harga yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu. Jika kamu tertarik dan ingin mengaktifkan paket satu ini, maka kamu bisa melakukannya dengan menghubungi kode UMB *123# dan mengikuti semua perintah yang ada.  

Kesimpulan

Memang ada banyak sekali jenis paket yang bisa kamu pilih jika menggunakan kartu Axis mulai dari paket internet hingga telepon dan SMS. Jadi, silahkan kamu memilih salah satu paket yang memang benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan ketersediaan pulsamu.

Nah, itulah penjelasan singkat terkait bagaimana cara paketin Axis yang bisa kamu lakukan dengan mudah. Semoga informasi di atas dapat membantu dan menambah wawasanmu ketika ingin membeli kota di kartu Axis. Demikian yang dapat kami sampaikan dan sampai bertemu lagi di artikel-artikel selanjutnya.

Related posts