Cara Bypass iPhone 6

Saat mengaktifkan Find My iPhone di perangkat iPhone, maka sistem iCloud langsung berstatus locked atau terkunci. Nah, sistem inilah yang akhirnya membuat perangkat iPhone sama sekali tak dapat digunakan. Sementara untuk membukanya lagi, Kamu memerlukan password iCloud. Tapi jika lupa password iCloud, salah satu cara paling cepat untuk membuka perangkat iPhone ialah dengan cara Bypass iPhone 6.

Jika Kamu jeli melihat produk iPhone di pasaran, tak sedikit kita jumpai produk iPhone 6 yang dibanderol murah mengingat kondisi sistem iCloudnya yang terkunci. Bagi Kamu yang memiliki dana pas-pasan mungkin bisa membelinya, dengan catatan melakukan bypass iPhone terlebih dahulu sebelum digunakan. Dengan cara ini, Kamu bisa lebih menghemat anggaran membeli hp iPhone.

Read More

Mengenal Istilah ByPass iCloud

Sekilas mungkin Kamu sering mendengar istilah Bypass iCloud, namun tak banyak orang mengetahui artinya. Bypass bisa dibilang sebagai sebuah metode atau trik melewati proses activation lock iCloud. Jadi, Kamu bisa masuk sistem tanpa harus menginputkan password iCloud saat terkunci. Nah, teknik inilah yang kerap dipakai untuk mengakses perangkat iPhone dalam kondisi iCloud locked, supaya pengguna bisa memasuki home screen di iPhone.

Kamu perlu tahu bahwa bypass sendiri bukan trik satu-satunya yang dapat melakukan unlocked iCloud. Karena jika Kamu hafal kata sandi dan nama pengguna iCloud, secara otomatis Kamu bisa langsung memasukkan dan mengakses perangkat iPhone kembali.

Terkait:  Cara Download Video di Facebook

Jadi, proses Bypass ini seringkali diadaptasi pengguna ketika mereka lupa sandi dan nama pengguna iCloud. Ini adalah jalan satu-satunya yang dapat membuka perangkat iPhone bekas. Sebab kebanyakan pengguna lama enggan menyerahkan data pribadi seperti password maupun username iCloud ke pihak pembeli.

Kenali iCloud Unlock Vs iPhone ByPass

Kamu juga harus paham bahwa teknik iCloud Unlock dengan iPhone Bypass, keduanya sangat berbeda. iCloud unlock bisa dibilang sebagai upaya legal untuk mengakses perangkat iPhone. Karena sistem perangkat iOS memang mendukung teknik tersebut.

Misalnya saja, Kamu bisa mencoba unlock iCloud melalui reset password, dengan mengganti kata sandi yang lama menggunakan yang baru.

Sayangnya untuk teknik iPhone Bypass sendiri termasuk teknik yang paling tidak dianjurkan, karena bersifat ilegal. Jadi, ini sama seperti Kamu memanfaatkan Jailbreak dalam memodifikasi sistem iOS. Dengan kata lain, jika terjadi sesuatu yang tak diharapkan akibat dari proses iPhone ByPass, maka pihak Apple pun angkat tangan.

Di samping itu, ada cara lainnya lagi yaitu dengan menghapus perangkat di layanan Find my iPhone. Sehingga, perangkat iPhone-mu masuk ke pengaturan pabrik kembali.

Cara ByPass iPhone 6

Cara Bypass iPhone 6
Tutorial Bypass iPhone 6

Tutorial ByPass iPhone 6

Kamu bisa memilih salah satu diantara cara Bypass iPhone 6 yang Kami sajikan di bawah ini. Tenang saja, bagi pemula cara di bawah cukup mudah diikuti. Bahkan Kamu tak perlu harus memahami software iPhone terlebih dahulu. Oke, langsung saja ikuti teknik Bypass iPhone 6 berikut :

Metode 1 : Memakai 3uTools

3uTools sebenarnya termasuk tools yang sudah familiar bagi para pengguna iOS. Menawarkan banyak pilihan tools pentin yang dapat dimanfaatkan pengguna iPhone umumnya. Termasuk melewati atau melakukan bypass iCloud. Kamu bisa mempersiapkan akses internet stabil, perangkat PC, hingga kabel data untuk mencoba langkah ini. Oke, simak informasi selengkapnya berikut :

  • Silahkan install terlebih dahulu 3uTools berikut iTunes di perangkatmu. Untuk mengunduh installernya, silahkan kunjungi web resmi tiap-tiap aplikasi.
  • Jika kedua aplikasi yang disebutkan di atas sudah sukses terpasang, lakukan restart.
  • Kamu bisa menghubungkan iPhone ke perangkat PC pakai kabel data. Namun sebelumnya, pastikan perangkat iPhone telah terdeteksi di PC terlebih dahulu.
  • Silahkan buka 3uTools Apps.
  • Ketuk di dalam menu toolbox, letaknya di deretan menu bagian atas halaman.
  • Kini Kamu tinggal memilih skip setup.
  • Selanjutnya, Kamu akan dibawa menuju halaman pengaturan. Bubuhan tanda centang bertuliskan ‘Activation and skip setup’. Ketuk ‘Start’ selanjutnya.
  • Aplikasi 3uTools langsung merespon instruksi yang Kamu berikan.
  • Silahkan tunggu hingga selesai.
  • Jika Kamu menemukan keterangan ‘succeed’ ini artinya proses bypass via aplikasi 3uTools sukses dilakukan.
Terkait:  Cara Beli iPhone di iBox

Metode 2 : Mengganti DNS

Untuk mencoba cara bypass iPhone 6 yang kedua, Kamu akan dihadapkan pada 4 langkah. Berikut penjelasannya :

1. Pasang Kartu SIM ke Perangkat iPhone

Silahkan persiapkan 1 buah SIM Card, masukkan ke iPhone. Ingat ini wajib sekali, karena jika tidak memakai kartu SIM, Kamu tidak bisa melanjutkan prosesnya. Silahkan pilih SIM Card yang Kamu inginkan.

2. Pengaturan Wifi

Setelah SIM Card yang Kamu pilih tadi terpasang, silahkan aktifkan perangkat. Ketuk tombol home di iPhone 6 dan buka pengaturan akses wifi. Kamu bisa menemukan ikon (i). Tombol tersebut bisa Kamu jumpai di samping wifi. Tapi bisa saja tombol tersebut tidak ditemukan di perangkatmu.

Jika Kamu tidak menemukannya, ketuk more Wifi Settings. Ingat, Kamu harus memastikan iPhone 6 tidak tersambung dalam jaringan wifi. Namun jika perangkatmu sempat tersambung wifi, tekan forget this network.

3. Masukkan DNS

Jika Kamu sudah memastikan iPhone tanpa sambungan wifi apapun, Kamu bisa menginputkan DNS. Silahkan klik (i), lalu masukkan DNS dengan menginputkan IP Address. IP Address ini tentus aja tak dapat diisi sembarangan. Oleh sebab itu, Kamu membutuhkan alamat IP dengan benar.

Jika Kamu ingin memperoleh IP Address yang tepat, silahkan akses beberapa situs web khusus mengenai ByPass iCloud. Misalnya, IP Address yang Kamu pakai ialah 78.109.17.60. Cek kembali IP addressnya, dan pastikan sudah benar.

4. Selesaikan Bypass iPhone

Cara bypass iPhone 6 dengan menginputkan DNS ini yaitu saat Kamu menginputkan DNS atau alamat IP tadi, Kamu bisa memilih opsi finish. Setelah itu, klik ‘Activation Help’ atau ‘Bantuan Aplikasi’.

Kamu selanjutnya bisa mendapati menu di samping kanan atas. Tekan tombol menu ini jika ingin menampilkan berbagai pilihan. Silahkan pilih iCloud Locked. Lanjutkan dengan mengikuti instruksi yang tersedia.

Terkait:  Cara Kompres Video di iPhone

Metode 3 : Memakai Jasa ByPass

Cara bypass iPHone 6 selanjutnya tentu saja lebih gampang jika dibandingkan cara-cara di atas. Kamu bisa menemukan situs penyedia jasa bypass untuk ICloud di internet. Jika tertarik memakai trik ini, siapkan anggaran untuk bisa membayar jasa bypass. Sebab biayanya cukup mahal.

Itulah ketiga metode cara bypass iPhone 6 yang bisa Kamu coba dan tinggal pilih mana cara yang menurutmu paling mudah.

Kelebihan ByPass iPhone dan Kekurangannya

Berdasarkan cara bypass iPhone 6 di atas, bisa kita simpulkan bahwa kelebihan bypass iPhone ialah perangkat bisa dinyalakan atau dimatikan tanpa kendala, bisa direset dengan bebas ke pengaturan pabrik, bisa login ID Apple, bisa memakai jaringan seluler, dan lainnya.

Hanya saja, Kamu juga harus paham kekurangan metode Bypass ini yaitu sangat dilarang melakukan upadet ke versi iOS terbaru dan bisa beresiko perangkat terkunci lagi. Mungkin kekurangan lainnya bisa ditemukan tergantung dari metode Bypass yang Kamu pakai.

Meskipun cara bypass iPhone 6 dapat dilakukan dengan trik-trik di atas, pastikan Kamu memahami kekurangan dan kelebihannya terlebih dulu sebelum memulai bypass. Pertimbangkan pula untuk tidak sembarangan membeli iPhone bypass karena beresiko!

 

 

Related posts