Cara Beli Paket K-Vision

Cara Beli Paket K Vision

Meskipun banyak platform streaming TV online yang bertebaran, hal ini tak menyurutkan popularitas dari layanan TV berbayar. Salah satu layanan TV berbayar yang cukup populer dan mendapatkan tempat tersendiri di hati masyarakat adalah K-Vision. Ada beberapa pilihan channel entertainment lengkap yang ditawarkan oleh K-Vision. Bahkan cara beli paket K Vision juga sangat mudah.

Kamu harus tahu bahwa K-Vision merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di industri pertelevisian berbayar. Peluncuran TV berbayar ini bahkan diprakarsai oleh Kompas Gramedia, tepatnya pada tangal 18 April 2014 dan dipancarkan melaui satelit Measat 3a dan Palapa D.

Read More

Sejalan dengan perkembangannya, saat ini siarannya tidak bisa dinikmati di satelit Measat 3a dan Palapa D melainkan berada di dalam jaringan satelit Telkom-4 (C-band). Oleh karena itu, bagi kamu pelanggan lama k-vision agar memindahkan satelitnya ke Telkom-4 (C-band) untuk bisa menikmati semua layanan berbayar yang dihadirkan di k-vision.

Produk K-Vision

Saat ini saham dari k-vision di akuisisi sebagian oleh MNC group sehingga banyak sekali perubahan-perubahan tayangan yang ada di k-vision. Adapun produk yang ditawarkan oleh k-vision cukup banyak, diantaranya :

  • Bromo C2000
  • Cartenz Ku-Band
  • Losat LG-101 Star
  • Optus OP-66HD, dan
  • Gardiner G-88HD Ottimo.

Dari kelima produk k-vision diatas, ada 2 produk yang paling sering digunakan oleh masyarakat luas. Hal ini dikarenakan menawarkan layanan yang beragam dan juga banyak paket berlangganan yang bisa dipilih, diantaranya Bromo C2000 dan Cartenz Ku-Band.

1. Bromo C2000

Untuk memulai menggunakan produk Bromo C2000, Kamu wajib memiliki receiver k-vision khusus produk bromo c2000 terlebih dahulu. Setelah itu, baca secara detail panduan penambahan transponder dan panduan dekoder bromo, agar proses instalasi dan penerima layanan jaringan bisa didapatkan dengan baik.

Beberapa pilihan paket yang ada pada produk bromo c2000 diantaranya :

  • Paket juara dengan kode JO1, dengan biaya per berlangganan per bulannya hanya 199ribu Kamu akan mendapatkan siaran berbayar, baik dari dalam negeri hingga luar negeri lewat saluran yang berkualitas.
  • Paket olahraga dengan kode GO1, yang menawarkan harga bulanan lebih murah, yakni hanya 125ribu. Kamu akan mendapatkan lebih banyak siaran olahraga berbayar dan menikmati berbagai macam pertandingan olahraga yang berkualitas mulai, dari pertandingan sepak bola hingga olahraga lainnya.
  • Paket gibol dengan kode GB01, ditarif dengan harga 39ribu/bulan. Kamu hanya mendapatkan siaran olahraga sepak bola pada channel MNC Spots HD dan Soccer Channel HD untuk menikmati pertandingan sepak bola. Tidak lupa siaran lokal dari stasiun swasta terbesar di Indonesia pun akan ditayangkan dengan kualitas HD.
  • Pilihan paket Anak dengan kode ANAK , ang di banderol dengan harga 39ribu/bulan. Kamu akan diberikan layanan khusus anak-anak dari channel nickJR dan nickelodeon. Bahkan Kamu juga bisa menikmati siaran berbayar dari stasiun televisi lokal.
  • Paket BEIN dengan kode BEIN yang di banderol dengan harga 69ribu/bulan. Melalui paket ini, Kamu akan mendapatkan siaran berbayar dari channel bein SPORTS HD 1 dan bein SPORTS HD 3 selain tv lokal.
  • Paket film dengan kode FILM yang hanya 89ribu/bulan dimana kamu akan mendapatkan siaran penuh dari HBO dan channel movie lainnya.

Selain paket berbayar diatas, k-vision Bromo C2000 menghadirkan channel gratis khusus dari tv lokal seperti anteve, indosiar, sctv, tvone dan lain sebagainya namun dengan kualitas non HD.

2. Cartenz Ku-Band

Produk yang kedua adalah Cartenz, secara teknis layanan yang diberikan cartenz ku-band dengan Bromo C2000 tidak jauh berbeda. Sebab, letak perbedaannya adalah pada jumlah satelit dan cartenz ku-band hanya mengandalkan 1 satelit saja. Adapun paket yang ditawarkan pada produk cartenz ku-band diantaranya :

  • Paket gibol yang diberi kode GB01, dengan harga perbulannya cukup terjangkau hanya 39ribu/bulan. Melalui paket ini, kamu akan mendapatkan siaran olahraga sepak bola pada channel MNC Spots HD dan Soccer Channel HD untuk menikmati sejumlah pertandingan sepak bola. Selain itu, Kamu juga bisa menikmati siaran lokal dari stasiun swasta terbesar di Indonesia akan ditayangkan secara HD.
  • Paket Anak yang diberi kode ANAK dengan harga bulanan 39ribu. Kamu bisa mendapatkan siaran layanan khusus untuk anak-anak dari channel nickJR dan nickelodeon.
  • Paket BEIN diberi kode BEIN yang di banderol dengan harga 69 ribu untuk tiap bulannya. Paket ini memungkinkanmu untuk mendapatkan siaran berbayar dari channel bein SPORTS HD 1 dan bein SPORTS HD 3 selain tv lokal dengan kualitas HD.
  • Pada paket juara yang diberi kode JO1, dengan tarif berlangganan per bulannya yaitu 199rib Kamu akan mendapatkan banyak siaran berbayar baik dari dalam negeri hingga luar negeri yang berkualitas.
  • Untuk paket olahraga kode GO1 dengan harga bulanannya hanya 125ribu saja. Disini Kamu akan mendapatkan lebih banyak siaran olahraga berbayar dan menikmati berbagai macam pertandingan olahraga yang berkuali Selain itu, tayangan lokal akan disiarkan secara HD.
  • Paket jowo dengan kode JW01 yang hanya dibanderol sebesar 15ribu/bulannya. Di sini, Kamu bisa menikmati channel JOWO selain channel tv lokal dengan kualitas HD.
  • Pilihan paketĀ  film berkode FILM dengan biaya hanya 89ribu/bula Kamu akan mendapatkan siaran penuh dari HBO dan channel movie lainnya lewat paket ini.

Sama dengan produk bromo c2000, kamu akan mendapatkan channel gratis dari tv lokal dan beberapa channel luar namun tidak dengan kualitas HD.

Cara Beli Paket K-Vision

Cara Beli Paket K Vision
Beli Paket K Vision Mudah

Bagaimana Cara Beli Paket K-Vision?

Sebenarnya baik untuk produk cartenz ku-band maupun produk bromo c2000, untuk berlanggannya tak jauh berbeda. Karena Kamu bisa melakukannya lewat berbagai cara, baik lewat SMS, Whatsapp Bot, Line maupun Telegram.

Agar lebih jelas, berikut cara beli paket k vision yang bisa kamu lakukan untuk berlangganan pada channel berbayar di k-vision :

1. Melalui SMS

Cara beli paket K Vision yang pertama adalah dengan menggunakan layanan SMS lewat aplikasi SMS atau perpesanan di hpmu. Metode ini sebenarnya metode paling praktis dan mudah tanpa membutuhkan kuota internet, tapi memerlukan pulsa regular untuk melakukannya. Kamu bisa mengetik format : KVN(spasi)#PKT#KODE PAKET#NO PELANGGAN. Selanjutnya kirim pesan tersebut ke nomor 99333 khusus bagi pelanggan Telkomsel, Indosat, Three dan XL termasuk Axis).

2. Melalui WhatsApp Bot

Selain melalui SMS, Kamu juga bisa mencoba cara beli paket K Vision lewat WhatsApp Bot. Adapun caranya ketik : PILIH(spasi)NO PELANGGAN(spasi)KODE PAKET. Lalu kirim format tersebut ke nomor 0815 8500 828 atau ke nomor 0817 8500 828.

3. Melalui Aplikasi LINE

Kamu juga bisa mencoba pembelian paket K Vision lewat aplikasi LINE. Caranya ketik : PILIH(spasi)NO PELANGGAN(spasi)KODE PAKET lalu kirim ke akun resmi k-vision yaitu @kvision.

4. Melalui Telegram

Cara beli paket K Vision lewat Telegram juga cukup mudah. Kamu hanya perlu mengetikkan format berikut : PILIH(spasi)NO PELANGGAN(spasi)KODE PAKET dan kirim ke akun resminya @KvisionBot.

Bagi kamu yang merasa bingung mengenai no pelanggan. Harap tanyakan ke agen resminya untuk mendapatkan nomor pelanggan agar kamu bisa aktivasi paket sendiri dirumah. Adapun untuk kode paket sudah dijelaskan di atas.

Bagi kamu yang membutuhkan informasi lengkap mengenai paket dan promo lainnya, silahkan cek di situs resmi k-vision dengan masuk ke alamat. Semoga ulasan cara beli paket K Vision di atas bermanfaat!

 

 

Related posts