Cara Transfer Pulsa Axis ke Tri

Nikmati kemudahan berbagi saldo pulsa yang kalian miliki, tanpa perlu repot-repot ubah SIM Card terlebih dahulu. Pasti sampai, dan dijamin praktis. Pengirim hanya perlu memastikan isi saldonya cukup untuk melakukan transaksi. Selain itu, pastikan juga kalau nomor tujuan yang dimasukkan sudah sesuai dan benar. Berikut, cara transfer pulsa Axis ke Tri selengkapnya.

Beberapa perusahaan yang bergerak di bidang teknologi komunikasi, melakukan beragam inovasi. Mulai dari merger, sampai dengan mengeluarkan produk terbaru. Seperti halnya, PT XL Axiata Tbk yang turut mengembangkan layanan. Menawarkan berbagai macam jenis data kuota internet, untuk para pelanggan yang gemar custom. Kamu, bisa coba Paket Suka-Suka.

Read More

Hobi bermain game sampai berjam-jam, tapi takut kuotanya cepat habis? Tenang, di Axis ada Unlimited Gaming bebas kuota. Mulai dari Free Fire, Mobile Legends, AOV, AyoDance, NiMO TV, Fantasy Town, dan masih banyak lagi permainan keren lain yang didukung oleh Axis. Kalian, hanya perlu mengaktifkan paket bonusnya. Rasakan bebas bermain tanpa beban.

Cara Transfer Pulsa Axis ke Tri

Cara Transfer Pulsa Axis ke Tri
Cara Transfer Pulsa Axis ke Tri

Cara Transfer Pulsa Axis ke Tri 2021

Setiap hari jadi semakin berwarna, karena ditemani dengan berbagai macam bonus paketan dari Axis. Mau hadiah senilai jutaan rupiah? Pasti ada. Ikuti undiannya, dan tunggu sampai perusahaan mengeluarkan pengumuman daftar pemenangnya. Siapa tahu, Kamu salah satu dari sekian banyak customer yang berhasil bawa pulang motor. Smartphone juga ada loh…

Terlepas dari semua promo menarik yang disediakan oleh perusahaan, Kamu juga perlu tahu produk yang ada di dalamnya. Mulai dari Paket Suka-Suka, Paket Internet, Paket Hiburan, Paket SMS dan telepon, Kartu Perdana, Roaming, dan Bundling. Buat kalian yang suka pergi ke luar negeri, wajib banget pilih produk Roaming Axis Layanan Internasional. Ngobrol irit.

Terkait:  Cara Transfer BRI ke BNI

Cara transfer pulsa Axis ke Tri 2021, tidak dapat menggunakan produk layanan internasional. Tapi, ada trik yang lebih mudah dalam pengaplikasian untuk kirim pulsa ke sesama Axis atau bahkan beda operator tersebut. Secara umum, terdapat 3 jenis metode pilihan yang dapat kalian praktekan untuk berbagi saldo. Langkah-langkahnya yang simple, dan dijamin berhasil.

1. Download Aplikasi AXISNet Anti Ribet

Aplikasi satu ini, sangat bermanfaat bagi kalian yang menggunakan kartu SIM dari provider Axis. Pasalnya, banyak sekali fitur-fitur menarik, dan lebih praktis juga ketika Kamu ingin membeli produk. Mulai dari pengisian saldo pulsa, hingga pembelian paketan data internet. Selain itu, pelanggan dapat login hanya melalui nomor Axis. Barulah, bisa untuk transfer.

Cara transfer pulsa Axis ke Tri melalui AXISNet, hanya membutuhkan beberapa langkah untuk kalian bisa berbagai ke kerabat ataupun orang terkasih. Cukup aktifkan mobile datamu agar aplikasinya dapat beroperasi secara normal. Simak instruksi selengkapnya, di bawah ini!

  • Registrasi data diri dengan menggunakan informasi pribadi singkat, dan nomor HP
  • Login AXISNet menggunakan username dan password
  • Tampilan di halaman utama, kalian pilih menu yang bertuliskan “Transfer Pulsa”
  • Isi pada kolom nominal, jumlah saldo pulsa yang akan Kamu transfer
  • Lanjutkan cara transfer pulsa Axis ke Tri, dengan menyertakan nomor tujuan
  • Tekan tombol “Setuju”
  • Periksa kembali, informasi yang sudah dimasukkan ke dalam sistem
  • Setelah kalian yakin nomor penerima dan jumlah nominal pulsa yang dimasukkan sudah benar, klik tombol “Setuju” untuk konfirmasi
  • Tunggu beberapa saat, sampai kalian menerima notifikasi kalau transaksi sudah berhasil.

2. Tekan Dial Up di Kode *123#

Terkadang, beberapa pelanggan malas untuk mengunduh aplikasi dari provider yang mereka gunakan. Tetapi, alasan lainnya ada juga yang disebabkan oleh keterbatasan ruang memori di HP. Oleh sebab itu, perusahaan PT XL Axiata Tbk sudah mengantisipasinya. Pelanggan bisa memanfaatkan menu panggilan yang sudah tertanam di setiap handphone. Berikut caranya!

  • Masuk ke menu panggilan atau phone di HP
  • Ketik secara manual kode USSD dari Axis, yaitu *123# > tekan tombol call
  • Tampilan pop up windows yang muncul di layar HP kalian, pilih menu  “Transfer Pulsa” untuk melanjutkan cara transfer pulsa Axis ke tri
  • Masukkan nomor penerima saldo pulsamu, dan besar nominal pulsa yang ditransfer
  • Lakukan pengecekan singkat, untuk memastikand data yang dimasukkan sudah benar
  • Kirim pulsa, dapat dilakukan mulai dari nominal terendah di Rp 1,- sampai dengan Rp 1.000.000,- per harinya
  • Tekan tombol “OK”
  • Ikuti langkah verifikasi yang diminta oleh sistem, maka proses transaksimu selesai.
Terkait:  Cara Transfer OVO ke OVO

3. Kirim Via Pesan ke Operator 168

SMS atau Short Message Service ini, ternyata bisa kalian manfaatkan juga sebagai alternatif untuk melakukan kegiatan pengiriman pulsa. Mau itu ke sesama operator, maupun beda provider sekalipun. Biaya admin yang lebih murah, dibandingkan beli pulsa terlebih dahulu di counter. Prosesnya yang cepat, dan pastinya Kamu tidak perlu beranjak keluar dari rumah.

  • Masuk ke menu pesan, dan buat pesan baru atau create new message
  • Ketik format berikut : BAGI(spasi)Nomor Penerima Pulsa(spasi)Jumlah Nominal yang akan ditransfer
  • Kirim pesannya, ke nomor operator di 168
  • Tunggu sampai operator membalas pesan kalian, lanjutkan dengan ketik “Y” di SMS berikutnya
  • Format lainnya, yaitu : BAGI(spasi)Jumlah Nominal Saldo Pulsa
  • Lalu, kirim pesannya langsung ke nomor tujuan yang akan menerima transferan pulsamu.

 Cara Transfer Pulsa Axis ke Tri 2020

Produk dari Axis, salah satunya bisa kalian temukan kategori Roaming. Dimana, pelanggan dapat memilih jenis paketannya sesuai dengan kebutuhan. Apalagi, Kamu yang malas ganti nomor HP ketika sedang tinggal di luar negeri untuk jangka waktu yang lama. Permudahnya, dengan pilih AXIS  PASS, AXIS Mabrur, atau Layanan Internasional. Komunikasi tetap ON.

Cara transfer pulsa Axis ke Tri 2020, sama seperti penjelasan yang sudah dibahas di atas. Kali ini, mari kenalan dengan produk istimewa yang dihadirkan oleh provider Axis. Sangat cocok, buat kalian yang memiliki jadwal kegiatan berpergian ke luar negeri. Masa berlaku yang tidak terlalu lama, harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau. Beli di AXISNet saja.

1. AXIS Pass

Paket Pass, dapat kalian beli mulai dari harga Rp 85.000,- sampai dengan Rp 250.000,-. Masa aktifnya selama 1 hingga 7 hari lamanya. Dapatkan keunggulannya, melalui pembelian paket Bronet 24 jam/OWSEM. Belinya, bisa melalui UMB di *123*747#. Sebelum berangkat ke LN, kalian aktifkan dajulu paketannya. Paling lambat, aktivasi ketika sampai di negara tujuan.

Terkait:  Cara Transfer Pulsa Axis ke Operator Lain

2. AXIS Mabrur

Berangkat haji jadi lebih tenang, dengan kehadiran dari paket Axis Mabrur. Temukan produk, di *123*747#. Paketan satu ini, hanya berlaku buat pelanggan yang melakukan perjalanan ke negara Arab Saudi. Jaringan yang akan kalian dapatkan, diantaranya ada STC, Mobily, dan Zain. Puas terima telepon hingga 50 menit, dan SMS ke berbagai operator di Indonesia. Try it.

3. Layanan Internasional

Tetap terhubung dengan layanan komunikasi, buat kalian yang sedang berada di tanah air. Tapi, ingin berkomunikasi dengan kerabat yang tinggal di luar negeri. Pilihnya, paket layanan internasional saja. Landlines 01000 (Kode Negara) (Nomor Tujuan) kalau Kamu ingin melakukan panggilan telepon. Kirim smsnya, dengan cara (+) (Kode Negara)(Nomor Tujuan).

Sekian pembahasan mengenai cara transfer pulsa Axis ke tri di kesempatan kali ini. Smeoga bermanfaat. See you on the next topics. Enjoy your days, and bye bye!

Related posts