Cara Stalking IG Orang

Cara Stalking IG Orang

Bagaimana sih cara stalking IG orang? Tak sedikit pengguna IG yang memakai fitur private. Adapun alasan banyaknya orang atau pengguna IG yang mengaktifkan fitur private pada akun IG-nya yaitu supaya tidak ada stalker atau penguntit yang penasaran melihat-lihat profil IG-nya. Salah satu faktor kenapa akun IG di private ialah karena penguntit yang sering usil.

Sebenarnya tak semua stalker atau penguntit berniat jahat. Mungkin ada saja yang hanya ingin mengetahui aktivitas atau kabar sang mantan, jadi penasaran masih ingin stalking-stalking akun IG mantan. Selain itu, ada juga pengguna IG yang selalu kepo dengan postingan orang lain namun enggan follow. Salah satunya bisa saja Kamu sendiri.

Read More

Cara Stalking IG Orang

Cara Stalking IG Orang
Stalking IG Orang

Panduan Stalking IG Orang Lewat Insta Story Tanpa Ketahuan

Jika Kamu penasaran ingin melakukan stalking IG orang, maka Kamu bisa mencoba cara stalking IG orang melalui panduan berikut ini :

1. Lewat Situs Story IG

Cara stalking IG orang pertama jika ingin melihat story IG orang tanpa ketahuan ialah dengan memakai web stories IG. Tinggal mampir saja ke link https://storiesig.com/. Setelah itu, Kamu tinggal inputkan username akun IG yang akan dilihat. Selanjutnya, laman ini akan menunjukkan banyaknya story IG yang telah dibuat akun Instagram yang bersangkutan berikut waktu dan tanggal pembuatannya. Selain itu, ada juga pilihan mendownload IG story tersebut.

2. Lewat Situs Web Story Insta

Kamu juga bisa mencoba story Insta di https://www.storyinsta.com/ ke dalam cara stalking IG orang selanjutnya. Kamu tinggal memasukkan nama pengguna dan tekan enter saja. Sesudah itu, sebaiknya pilih mana akun yang akan Kamu lihat. Selanjutnya situs story insta pun akan memperlihatkan story akun dengan lengkap serta berurutan. Sama seperti situs yang sebelumnya, bahkan Kamu dapat mengunduh video atau gambar berkualitas HD.

3. Mengintip Insta Story Lewat Preview yang Ada Di Timeline

Instagram ternyata kadang menampilkan preview story dari teman-temanmu yang ada di timeline. Apabila ada preview ini, maka setidaknya Kamu dapat mengintip unggahan atau postingan orang lain namun jangan diketuk. Jika ingin mencarinya, sebaiknya scroll timeline di akun Instagram sampai Kamu menemukan tab yang bertajuk recent stories. Akan tetapi, Kamu harus tahu jika preview ini tak selalu  ada. Apabila Kamu beruntung maka Kamu bisa menemukannya, tapi jika tidak maka artinya Kamu pun terpaksa mesti membuka Instagram Story temanmu.

4. Melihat Insta Story Lewat Aplikasi Tanpa Ketahuan

Cara stalking IG orang selanjutnya bisa Kamu lakukan lewat aplikasi Instagram. Adapun caranya, cukup membuka IG story dari teman tepat di samping orang yang dijadikan sebagai target stalking. Adapun caranya ialah sebagai berikut :

  • Misalnya saja Kamu tertarik untuk melihat story IG seseorang.
  • Maka yang harus dilakukan ialah buka story IG di sampingnya yang muncul di beranda Instagram.
  • Lalu geser story disampingnya tadi ke arah akun IG yang ditargetkan dengan perlahan dan jangan terlepas.

Maka Kamu pun langsung bisa mengintip postingan dari akun yang dimaksud tanpa membuka story IG mereka. Tapi harus diingat, Kamu jangan sampai membuka story IG yang dimaksud terlalu lebar supaya views tak masuk ke pemberitahuan akun tersebut.

Panduan Cara Stalking IG Orang yang Diprivate

Jika cara stalking IG orang di atas hanya ingin melihat Insta Story orang yang dimaksud saja tanpa ketahuan, tapi untuk cara ini kita akan stalking IG dari orang yang diprivate. Ini dia tutorialnya :

1. Melalui Instalooker.com

Untuk stalking akun IG yang diprivate pertama yaitu dengan menggunakan Instalooker.com. Web ini memang sangat membantu orang yang kepo dengan akun IG yang telah di protect. Sesudah memasuki laman yang satu ini, cukup masukkan nama pengguna IG yang akan distalking. Kemudian, situs web ini langsung melakukan kroscek. Apabila akun tersebut telah sesuai, Kamu pun bisa langsung melihat profilnya dan ikuti perintah selanjutnya.

2. Private Profile Viewer Tools

Cara stalking IG orang selanjutnya ialah melalui Private Profile Viewers Tools. Ini adalah cara paling ampuh. Selain itu, Kamu tak perlu lagi mendownloadnya, sebab tools yang satu ini bisa diakses lewat web. Hanya perlu log in, dan secara langsung bisa membuka profil dari akun seseorang yang di private.

3. Private Instagram Viewer

Situs web selanjutnya yang bisa membantumu stalking IG orang ialah di Private Instagram Viewer.  Setelah masuk ke laman webnya, Kamu tinggal mengikuti petunjuk yang tersedia agar akun Instagram yang diprivate bisa diakses dengan leluasa.

4. Instagram+

Kamu juga bisa mencoba Instagram+ untuk stalking IG yang diprivate. Caranya dengan mendownload aplikasi, Kamu dapat melihat postingan pada akun IG yang di private dengan mudah. Sebenarnya caranya sangat simpel. Setelah diinstall, silahkan log in. Kamu pun bisa mencari akun Instagram yang diprivate secara langsung lewat kolom penelusuran. Langkah selanjutnya, Kamu tinggal melihat semua status dan postingan IG orang tersebut. Akan tetapi, Kamu tak akan menjumpai aplikasi Instagram ini di Google Play Store. Karena Kamu harus mencari aplikasinya via browser.

5. Membuat Akun Fake

Cara stalking IG orang lainnya Kamu bisa memakai cara ini. Instagram memungkinkanmu mempunyai beberapa akun IG. Entah itu, akun IG untuk kebutuhan bisnis atau kebutuhan lainnya. Hanya dengan memakai akun kedua, Kamu bisa kepoin akun IG orang yang Kamu mau. Tapi harus diingat, sebaiknya jangan sampai jika akun kedua ini sama seperti akun utama. Sebaiknya buat nama samaran di fake account milikmu ini.

6. Meminjam Hp Teman

Sebenarnya ini termasuk cara paling mudah, asalkan temanmu telah berteman dengan orang yang akun IG-nya ingin Kamu stalking. Namun pastikan dulu jika temanmu telah memfollow akun IG yang dikepoin. Sehingga, Kamu bisa langsung stalking IG orang yang dimaksud dengan aman. Selain itu, cara ini juga tentunya lebih irit kuota.

Lalu, Bagaimana Cara Lihat Stalker IG Memakai Aplikasi?

Jika cara di atas untuk stalking orang atau teman,maka lain lagi dengan metode ini. Ini dilakukan sebaliknya, jika Kamu ingin melihat stalker Instagram memakai aplikasi. Simak ulasannya berikut :

1. FollowMeter

Tak hanya bisa melihat stalker atau penguntit IG-mu, aplikasi yang satu ini juga dapat menganalisa followers IG yang sering mengunjungi profil pada akun Instagrammu. Di samping itu juga dapat mendeteksi apakah ada followers bot atau palsu di akun IG milikmu.

2. Follower Analyzer for Instagram

Kamu perlu melakukan login memakai akun Instagrammu, selanjutnya akan muncul tampilan informasi mengenai akun Instagram milikmu.

3. Reports+ Followers Analytics

Aplikasi ini memang sudah terkenal, karena Kamu bisa cek stalker di Instagrammu secara akurat. Selain itu, aplikasi ini juga telah dilengkapi oleh fitur pendeteksi perkembangan akun Instagram milikmu dengan rinci. Tak hanya itu saja, Kamu pun bisa langsung mengecek orang yang sering memberikan komentar dan like.

Itulah beberapa ulasan terkait cara stalking IG orang dan cek siapa saja orang yang sering menguntitmu di Instagram. Gimana, mudah kan?

Related posts