Cara Top Up Diamond Mobile Legends

Bagaimana cara top up diamond Mobile Legends? Mobile Legends termasuk salah satu game online terkenal dan sudah tak asing lagi ditelinga para gamers. Untuk mendapatkan skin, hero, dan item, para pemain ML (Mobile Legends), harus membelinya memakai Diamond yang ada dalam permainan.

Dengan kata lain, diamond ini dapat diperoleh pemain lewat rewards maupun even tertentu.Oleh karena itu, ada beberapa pilihan cara top up diamond Mobile Legends yang dapat Kamu manfaatkan untuk membeli item tertentu pada permainan.

Read More

Cara Top Up Diamond Mobile Legends

Cara Top Up Diamond Mobile Legends
Top Up Diamond Mobile Legends

Top Up Diamond Mobile Legends via Website

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk melakukan top up diamond mobile legends. Akan tetapi, di bawah ini kita akan membahas cara top up diamond Mobile Legends lewat beberapa situs penjualan terpercaya, diantaranya sebagai berikut :

Metode 1 : Top Up Diamond Mobile Legends di Situs Unipin.com

Cara yang pertama yang bisa kamu lakukan untuk top up diamond yaitu melalui situs unipin.com. Adapun langkah-langkah yang bisa kamu ikuti, adalah sebagai berikut :

1. Masuk ke www.unipin.com

Masuk ke situs www.unipin.com dengan menggunakan browser yang ada pada perangkat. Sebaiknya jika Kamu memilih pengisian diamond lewat website, gunakan perangkat laptop atau komputer untuk mempermudah.

2. Isi Kolom yang Tersedia

Langkah cara top up diamond Mobile Legend selanjutnya ialah isi kolom yang tersedia. Jika sudah masuk ke layar utama pada situs tersebut, kamu akan disuguhkan dengan berbagai macam kolom isian. Untuk pengisiannya cukup mudah karena situs tersebut dibuat user friendly.

Terkait:  Cara Beli Diamond FF Pake Pulsa

Pada kolom pertama, silahkan masukan ID Pengguna dan ID zona. Untuk menemukan ID Pengguna milikmu, silahkan klik avatar yang ada pada pojok kiri bagian atas layar. Lalu buka tab info umum untuk informasi lebih lanjut.

Tampilan ID pengguna akan diperlihatkan pada nama panggilanmu dibagian bawah. Setelah itu, kembali ke layar utama lalu isi kolom user ID dan ID Zona.

3. Pilih Jumlah Diamond

Selanjutnya pilih jumlah diamond yang akan Kamu beli sesuai dengan kebutuhan. Kelebihan dari situs unipin.com adalah kamu akan mendapatkan sejumlah diamond dan bonus tiap kali melakukan pembelian.

Ada beberapa macam pilihan diamond diantaranya : 154 Diamonds + 16 Bonus dengan harga Rp. 46.000 hingga 50003 Diamonds + 1047 Bonus dengan harga tertinggi saat ini adalah Rp. 1,5 juta.

4. Pilih Tempat Pembayaran Transaksi di Gerai Retail Indomaret

Selanjutnya untuk pembayaran transaksi tersebut pilih di gerai retail Indomaret. Berikutnya kamu tinggal masukan alamat email kamu lalu tekan enter.

5. Cari Indomaret Terdekat

Jika sudah selesai sampai enter, cara top up diamond Mobile Legend selanjutnya tinggal cari minimarket Indomaret yang berada dekat dengan lokasi kamu tinggal.

6. Tunjukkan Kode Transaksi

Silahkan tunjukkan kode transaksimu ke kasir Indomaret secara langsung. Kemudian tunggu beberapa saat sampai transaksi pembelian selesai diproses oleh kasir.

7. Pemberian Struk Pembayaran/Pembelian

Kamu selanjutnya akan diberikan struk informasi pembelian oleh kasir yang menandakan bahwa proses pembelian diamond dengan paket tertentu sudah selesai.

8. Cek Jumlah Diamond

Silahkan cek pada akun Mobile Legend-mu dan lihatlah jumlah diamond yang kamu miliki bertambah sesuai dengan pembelian diamond pada situs www.unipin.com.

Metode 2 : Top Up Diamond Mobile Legends di Situs Lapakgaming.com

Cara top up diamond Mobile Legend selanjutnya dapat dilakukan melalui situs lapakgaming.com. untuk lebih jelasnya berikut akan dijelaskan secara rinci :

Terkait:  Cara Top Up Driver Gojek

1. Masuk ke Lapakgaming.com

Pertama-tama silahkan masuk ke situs https://www.lapakgaming.com/id/mobile-legends dengan menggunakan browser bawaan yang ada pada laptop maupun komputermu.

Sebagai rekomendasi,untuk melakukan top up mobile legends memang harus menggunakan laptop maupun komputer. Akan tetapi, jika kamu sedang dalam perjalanan, masih bisa melakukan top up diamonds mobile legends melalui hp. Namun kurang nyaman saja jika menggunakan hp. Jika sudah masuk ke situs tersebut, silahkan lihat layar utamanya.

2. Isi User ID dan Zone ID

Pada menu utama, selanjutnya Kamu akan diarahkan untuk mengisi user ID dan zone ID. Jika kamu tidak tahu akan hal tersebut, tidak perlu khawatir. Silahkan kamu klik ‘Dimana User ID Saya?’ yang berada tepat dibawah kolom isian user ID dan Zone ID.

Jika sudah klik tombol bantuan tersebut, kamu bisa melihat petunjuknya. Kamu bisa menemukan user ID beserta Zone ID dengan mengklik menu profile di samping kiri bagian atas.

User ID milikmu akan terlihat dengan jelas berada di bawah nama karakter game milikmu. Jika sudah ketemu, silahkan langsung masukkan User ID berikut Zone ID milikmu pada kolom yang sudah disediakan.

3. Masukkan Jumlah Diamond Mobile Legend yang Diinginkan

Kolom selanjutnya adalah kolom untuk memilih jumlah diamonds yang kamu inginkan. Silahkan pilih atau masukkan jumlah diamond yang Kamu inginkan. Khusus pada situs ini, Kamu akan menemukan 3 pilihan nominal yang perlu kamu ketahui, yaitu event – aspirant unite, membership dan top up.

Karena kamu akan melakukan top up diamond mobile legends, maka silahkan untuk fokus pada nominal yang terdapat pada menu top up.

Jumlah paling kecil yang dapat di top up ialah 14 Diamonds, dengan rincian yaitu 13 Diamonds + 1 bonus. Adapun yang paling besar adalah 12076 Diamonds dengan rinciannya 10062 + 2014 bonus. Silahkan untuk memilih jumlah diamonds yang kamu inginkan tergantung budget dan kebutuhan.

Selain itu, Kamu bisa menambahkan jumlah diamond beberapa kali di kolom jumlah yang berada tepat pada isian top up tadi. Misalnya, kamu ingin membeli 14 diamonds, maka kamu bisa mengisikan minimal 1 kali atau 2 kali bahkan lebih. Jika misalnya, membeli 14 diamonds 2 kali berarti secara otomatis, Kamu membeli 28 diamonds.

Terkait:  Cara Transfer BNI ke BCA

4. Pilih Metode Pembayaran

Pada kolom selanjutnya, kamu akan diarahkan mengenai metode pembayaran. Metode pembayaran tersebut bisa melalui bank transfer, dompet digital, virtual account, dan lewat ATM. Kamu juga bisa melakukan pembayaran di gerai-gerai yang telah bekerjasama dengan situs lapakgaming.com.

Setelah kamu pilih metode pembayaran yang kamu inginkan, selanjutnya kamu diwajibkan untuk mengisi informasi penjual dimana informasi tersebut adalah alamat kontak, kode promo jika ada, dan verifikasi.

5. Lakukan Verifikasi

Cara top up diamond Mobile Legend selanjutnya, di kolom verifikasi, kamu tinggal centang reCAPTCHA yang menandakan bahwa Kamu bukan robot.

6. Klik Beli Sekarang

Pastikan kembali isian yang kamu isikan pada kolom-kolom tersebut mulai dari user ID hingga infomari penjual. Jika sudah yakin terkait pembelian diamond tersebut, maka silahkan klik tombol Beli Sekarang yang berada pada bagian paling bawah.

Ingat bahwa dengan klik tombol beli sekarang berarti kamu sepenuhnya menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku pada situs lapakgaming.com

Metode 3 : Top Up Diamond Mobile Legends Lewat Situs Kachishop.com

Selanjutnya kamu bisa melakukan top up diamond mobile legends menggunakan situs Kachishop.com. adapun langkah cara top up diamond Mobile Legends lewat situs ini ialah sebagai berikut :

  • Buka situs www.id.kachishop.com dengan menggunakan browser bawaan yang kamu miliki.
  • Pastikan memakai komputer atau perangkat laptop untuk mempermudah transaksi pembelian.
  • Setelah masuk situs tersebut. Selanjutnya, kamu tinggal mengisi kolom-kolom yang perlu kamu isi diantaranya adalah memasukan nomor ID Pengguna dan Zona ID.
  • Bagi yang ingin mencari ID Pengguna dan Zona ID bisa kamu ikuti tutorialnya, baik di cara pertama maupun cara kedua yang sudah dijelaskan sebelumnya.
  • Berikutnya pilihlah produk yang akan kamu beli dengan membeli sejumlah diamond yang kamu inginkan.
  • Paling rendah diamon yang diperjualbelikan pada situs ini adalah 9 diamonds + 1 bonus dan paling besar adalah 4003 diamonds + 827 bonus.
  • Ada kelebihannya jika kamu menggunaka situs ini yaitu jika terdaftar sebagai memberi kahishop.com, akan ada pilihan starlight member. Ini artinya pembelian untuk starlight member sendiri lebih murah dibandingkan yang reguler.
  • Berikutnya pilihlah metode pembayaran yang kamu inginkan seperti menggunakan dompet digital Dana, Qris, Gopay, Ovo, Bank Transfer, Doku Wallet atau bisa menggunakan net banking.
  • Jika sudah, silahkan klik beli dan ikuti petunjuk berikutnya hingga proses pembelian diamond telah selesai.

Oke, itulah 3 pilihan cara top up diamond Mobile Legends melalui website yang bisa Kamu coba. Semoga bermanfaat!

Related posts