Cara Top Up PUBG

Cara Top Up PUBG

Bagaimana sih cara top up PUBG? PUBG adalah game online yang berasal dari Tencent Games dengan kepopuleran yang luar biasa, baik di Indonesia maupun di dunia. Game action battle royale ini mempunyai tingkat kepopulerannya yang tak jauh berbeda dengan Free Fire dan Mobile Legends.

Salah satu keunggulan game PUBG itu sendiri, ialah game ini menawarkan cerita yang begitu apik dan tingkat keseruan yang banyak diminati oleh banyak orang, di samping itu juga menawarkan microtransaction. Dengan adanya transaksi seperti itu, maka para pemain akan dengan mudah membeli berbagai item yang terdapat pada game PUBG. Sebut saja pembelian skin atau lootbox yang berada di dalam game.

Untuk membeli berbagai item yang ada pada game pubg, maka setiap pemain harus mempunyai uang virtual yang diberi nama dengan unknown cash atau sering disingkat dengan istilah UC. Akan tetapi, sayangnya tidak sedikit pemain yang tidak tahu cara melakukan top up uang virtual tersebut.

Cara Top Up PUBG

Cara Top Up PUBG
Top Up PUBG

Panduan Top UP PUBG Dengan Mudah

Dalam cara top up PUBG sendiri ada beberapa metode yang bisa digunakan, berikut diantaranya :

Metode 1 : Tutorial Top Up PUBG via Itemku

Cara top up PUBG yang pertama ialah lewat Itemku. Ini merupakan salah satu layanan yang cepat, mudah dan tentunya terpercaya agar kamu bisa membeli berbagai macam item yang ada di pubg.

Ada beberapa kelebihan jika kamu melakukan top up pada Itemku, diantaranya :

1. Terpercaya

Itemku adalah situs terpercaya yang sudah digunakan oleh banyak pengguna PUBG dalam melakukan top up uang virtual UC untuk game pubg. Kamu tidak perlu khawatir karena top up di situs ini sangatlah legal.

2. Menawarkan Banyak Bonus

Setiap orang sangatlah menyukai mengenai bonus tambahan, hal ini akan berlaku juga bagi kamu melakukan top up saldo di Itemku.

Setelah mengetahui kelebihan top up PUBG lewat Itemku, Kamu bisa mencoba langkah-langkah berikut ini :

  • Bukalah situs resmi Itemku yaitu di situs www.itemku.com , Kamu bisa melakukan berbagai pembelian termasuk top up PUBG di situs tersebut.
  • Pilih item sesuai kebutuhan. Untuk memastikan pembelianmu sesuai dengan keinginan , disana Kamu juga dapat melihat penilaian yang dilakukan oleh orang lain untuk meyakinkan bahwa item tersebut layak untuk dibeli.
  • Masukkanlah nick name berikut ID dan level pada kolom yang sudah disediakan.
  • Klik beli sekarang yang terdapat pada layar yang ada di samping kanan.
  • Selanjutnya pilih jenis metode pembayaran, misalnya dengan menggunakan pulsa. Maka selanjutnya, pilihlah opsi pembelian dengan menggunakan pulsa dan pilih juga operator pulsa tersebut ditambah dengan memasukkan nomor hp yang telah di validasi.
  • Jangan lupa untuk memastikan nomor ID dan nomor HP yang sesuai untuk melakukan pembayaran.
  • Selanjutnya dari itemku akan melakukan konfirmasi mengenai pembayaran, jika telah sesuai maka UC akan masuk ke dalam akun PUBG yang kamu mainkan.

Hal penting bagi yang ingin membeli UC dengan menggunakan pulsa all operator adalah harus dipastikan agar belanjaanmu tidak melebihi Rp. 365.000. Khusus bagi yang menggunakan kartu telkomsel, kartu xl, kartu tri dan kartu indosat tidak boleh melebihi Rp. 337.500. Yang paling penting adalah harus memastikan bahwa pulsa yang kamu miliki cukup untuk membeli UC.

Metode 1 : Tutorial Top Up PUBG via Itemku Dengan Razer Gold

Razer merupakan salah satu platfrom gaming dan lifestyle yang melayani pembelian game ataupun konten yang ada dalam game memakai kredit virtual atau lewat berbagai pembayaran lainnya sesuai dengan ketentuan Razer.

Dengan memanfaatkan Razer Gold, kamu bisa membeli content beberapa game populer. Seperti UC di PUBG Mobile, Diamond/Starlight Member di Mobile Legend : Bang Bang, Diamond untuk aplikasi Bigo Live, Zenny Ragnaro M : Eternal Live dan masih banyak lagi.

1. Top UP Razer Gold

Namun pada pembahasa kali ini akan dijelaskan bagaimana cara membeli konten yang ada pada game PUBG. Akan tetapi, kamu harus top up terlebih dahulu Razer Gold agar bisa melakukan pembelian yang bisa menggunakan pulsa untuk top up razer gold. Adapun cara top up PUBG lewat Razer Gold berikut ini :

  • Registrasi terlebih dahulu dengan membuat akun pada website resmi Razer Gold yaitu www.razerid.razer.com.
  • Lengkapi profilmu dan secara otomatis Kamu akan mendapatkan 1000 Razer Silver gratis.
  • Jika sudah selesai maka kamu bisa melakukan top up Razer Gold secara online.
  • Pilihlah salah satu item yang ingin kamu beli dan pilihlah metode pembayaran yang akan kamu pergunakan.
  • Masukanlah email untuk verifikasi dan informasi mengenai riwayat pembelian.
  • Jika kamu ingin menggunakan pembayaran dengan metode pulsa, masukkan nomor hp kamu yang aktif untuk validasi.
  • Jika kamu sudah melakukan konfirmasi pembayaran maka secara otomatis pulsa kamu akan terpotong.

2. Beli Item PUBG

Adapun untuk melakukan pembelian item pubg caranya dijelaskan berikut ini :

  • Jalankan game PUBG dengan menggunakan PC maupun HP kamu.
  • Cek katalog yang ada pada game PUBG untuk selanjutnya bisa melakukan pembelian dengan menggunakan Razer Gold.
  • Klik pada menu pembelian yang akan kamu beli dari content game PUBG dan lihatlah harganya terlebih dahulu. Tujuannya untukmencegah saldo Razer Gold yang Kamu miliki tidak mencukupi.
  • Klik tombol beli dan pilihlah metode pembayaran dengan menggunakan Razer Gold.
  • Masukkan PIN Razer Gold dan juga masukkan serial number yang disediakan pada kolom khusus kemudian pilih next.
  • Terus lanjutkan hingga proses pembelian content pada game PUBG selesai..
  • Secara otomatis content atau item yang kamu beli dengan menggunakan Razer Gold akan muncul pada game PUBG untuk dimainkan.

Metode 3 : Tutorial Top UP PUBG Memakai Aplikasi Dana

Cara top up PUBG selanjutnya ialah dengan menggunakan dompet Dana, cara ini dikhususkan bagi kamu yang memiliki dompet digital Dana. Namun, bagi kamu yang ingin mecoba top up dengan menggunakan metode ini lebih baik instal terlebih dahulu dompet Dana baik lewat Play Store maupun App Store.

Adapun langkah-langkah cara top up PUBG lewat aplikasi DANA ialah sebagai berikut :

  • Buka aplikasi Dana lewat perangkat hp-mu menggunakan akun yang sudah kamu daftarkan.
  • Pada menu utama, silahkan pilih lihat semua dan pilihlah menu Games.
  • Setelah masuk ke menu games, kamu akan diperlihatkan berbagai pilihan game yang bekerjasama dengan Dana termasuk PUBG. Klik saja PUBG Mobile untuk melakukan pembelian pada game tersebut.
  • Setelah itu, Kamu akan diperlihatkan dengan beberapa macam jumlah UC yang akan dibeli mulai dari 60 UC hingga 8100 UC.
  • Sesuaikan dengan saldo Dana untuk pembeliannya lalu klik pada pilihan UC tersebut untuk melakukan pembelian.
  • Selanjutnya kamu akan ditampilkan layar berikutnya mengenai konfirmasi pembayaran. Klik bagian bawah yaitu klik BAYAR.
  • Redeem aplikasi pubg dan tunggu beberapa saat hingga UC masuk ke akun pubg untuk selanjutnya bisa kamu pergunakan.

Itulah beberapa cara top up PUBG, semoga bisa membantu kamu agar terus memainkan game pubg kapanpun dan dimanapun.

Related posts