Cara Order JCO Delivery

Cara Order JCO Delivery

Bagaimana cara order JCO delivery? J.CO delivery adalah waralaba dan restoran yang mengkhususkan pada penualan donat, yoghurt beku dan kopi. Untuk pembeliannya, Kamu bisa melakukannya langsung di outlet J.CO, atau Kamu juga bisa membelinya melalui online atau lewat J.CO delivery. Dengan begitu, Kamu cukup menunggu pesanan tiba di rumah saja.

J.CO sendiri sangat terkenal akan produk donatnya dengan rasa yang tak diragukan, selalu membuat banyak orang ketagihan karena sangat lezat. Wajar jika outlet J.CO sendiri sudah sangat familiar bagi para pencinta kuliner, khususnya kawula muda.

Tentang J.CO Delivery dan Pembayarannya

J.CO Delivery sebenarnya layanan pengantaran pesanan produk J.CO secara resmi dari perusahaan JCO. Dimana kurir yang mengantarkan makanannya sendiri adalah karyawan mereka dan bukan memakai Grab, Gojek, maupun transportasi online lainnya.

Jika Kamu menyukai donat JCO, tentu kini tak perlu lagi repot-repot harus keluar rumah karena JCO telah memberikan layanan pengiriman bagi para pelanggannya yang ada di seluruh dunia. Untuk memesan layanan JCO delivery sendiri sangat mudah, sebab Kamu bisa memakai perangkat laptop dan hp saja.

Tak hanya mudah saja, Kamu juga dapat memperoleh potongan harga atua cashback sebab JCO telah memberikan banyak promo bagi para pembeli yang ingin melakukan pembelian lewat JCO delivery. Sebenarnya ada beberapa pilihan metode pembayaran untuk dipilih.

Apabila sebelumnya, layanan JCO delivery sendiri hanya menunjang pembayaran credit card. Tapi saat ini JCO Delivery dapat dibayarkan melalui ATM, Internet Banking, Mobile Banking, bahkan dapat menggunakan aplikasi GoPay.

Cara Order JCO Delivery

Cara Order JCO Delivery
Cara Pesan JCO Delivery

Tutorial Order JCO Delivery

Sebelum kita melanjutkan ke cara membayar JCO delivery, maka sebaiknya Kamu harus memahami cara order JCO delivery memakai hp android, laptop, maupun iphone. Adapun tutorialnya, sebagai berikut :

1. Kunjungi Website JCO Delivery

Silahkan kunjungi alamat web di link berikut https://order.jcodelivery.com/, jika ingin melakukan orderan terlebih dulu.

2. Pilih Pesanan

Setelah itu, pilih orderan yang diinginkan, kemudian masukkan ke keranjang belanjaan. Apabila pesanan telah dipilih silahkan ketuk ” Beli Sekarang”.

3. Lanjutkan Dengan Pembayaran

Cara order JCO delivery selanjutnya ialah, Kamu akan langsung diarahkan menuju opsi “Lanjut Pembayaran”. Setelah itu, tinggal ketuk “Lanjut Pembayaran”.

4. Masukkan Alamat

Sesudah itu, Kamu bisa memasukkan nama belakang, nama depan, nomor hp dan akun email. Kemudian klik “Maps” jika ingin menentukan lokasi tempat pengiriman JCO delivery, inputkan pula kota dan kode pos. Agar JCO delivery dapat mengantarkan pesanan dengan cepat, maka Kamu tinggal mengisikan keterangan alamat rumah lebih lengkap. Berdasarkan posisi rumah, nomor rumah dan warna rumah.

5. Bayar

Setelah itu, Kamu akan langsung diarahkan menuju halaman konfirmasi pembayaran, selanjutnya Kamu bisa mengecek kembali apakah alamat dan pesanan telah sesuai. Jika telah sesuai, silahkan ketuk “Bayar”. Selanjutnya Kamu akan muncul rincian belanja lagi dengan mengklik “Lanjut”.

6. Memilih Metode Pembayaran

JCO Delivery sendiri menawarkan banyak pilihan opsi pembayaran menggunakan Mandiri, kartu kredit, serta pembayaran QR melalui aplikasi GoPay.

Opsi 1 : Metode Pembayaran JCO Delivery Melalui Kartu Kredit

Salah satu metode pembayaran cara order JCO delivery adalah dengan menggunakan kartu kredit. Berikut panduannya :

  • Pertama-tama, silahkan pilih sistem pembayaran dengan kartu kredit.
  • Lalu inputkan nomor kartu, kode CVV, berlaku hingga dan ketuk “Bayar Sekarang”.
  • Inputkan kode yang telah dikirimkan langsung ke nomor hpmu.
  • Selanjutnya pembayaran akan langsung terverifikasi secara otomatis.

Opsi 2 : Metode Pembayaran JCO Delivery Melalui ATM Mandiri

Kamu juga bisa memilih metode pembayaran melalui ATM Mandiri untuk membayar JCO Delivery. Simak petunjuknya di bawah ini :

  • Langkah pertama, silahkan mengunjungi mesin ATM bank Mandiri, silahkan masukkan kartu ATM bank Mandiri berikut PIN-nya ke slot mesin ATM.
  • Selanjutnya pilih “Bayar/Beli”.
  • Lalu pilih opsi “Lainnya”.
  • Jika sudah, pilih “Multi Payment”.
  • Inputkan kode perusahaan dari Midtrans untuk pembayaran JCO Delivery, dengan kode 70012, lalu tekan “Benar”.
  • Kemudian masukkan kode untuk pembayaran yang telah diperoleh ketika Kamu melakukan pemesanan JCO Delivery.
  • Silahkan tekan”Benar” selanjutnya Kamu akan dibawah ke halaman konfirmasi pembayaran. Lalu pilih “Ya.

Opsi 3 : Metode Pembayaran JCO Delivery Melalui Internet Banking Mandiri

Untuk sistem pembayaran lainnya melalui internet banking bank Mandiri. Berikut ini langkah-langkahnya :

  • Kamu bisa melakukan cara ini melalui situs web internet banking bank Mandiri di https://ib.bankmandiri.co.id/ atau melalui layanan Mandiri Online.
  • Di menu utama, Kamu tinggal memilih “Bayar” kemudian pilih lagi “Multi Payment”.
  • Selanjutnya, pilih akunmu dari rekening dan pilih “Midtrans”.
  • Silahkan inputkan kode pembayaran lalu ketuk “Lanjutkan”.
  • Kamu bisa mengkonfirmasi pembayaran, caranya dengan cara memasukkan token Mandiri jika Kamu menggunakan situs web Internet Mandiri. Selain itu, Kamu bisa menginputkan PIN Mandiri Online apabila memakai Mobile Mandiri Online.

Opsi 4 : Metode Pembayaran JCO Delivery Melalui GoPay

Opsi pembayaran selanjutnya ialah melalui GoPay, dan Kamu bisa mengikuti langkah-langkahnya di bawah ini :

  • Buka GoPay Apps yang sudah diinstal, pastikan Kamu telah memesan JCO dengan layanan JCO Delivery dan pilih opsi pembayaran dengan menggunakan kode “QR”.
  • Silahkan pindai QR Code yang ada di monitor maupun layar hpmu, selanjutnya ketuk “Bayar”.
  • Setelah itu, transaksi pembayaranmu pun akan terverifikasi secara otomatis.

Jika Kamu sudah melakukan pembayaran, serta pembayaran telah terverifikasi JCO Delivery. Selanjutnya pihak JCO akan langsung mengantarkan orderanmu sampai ke depan rumahmu.

Itulah langkah-langkah cara order JCO delivery dan beberapa pilihan metode pembayaran yang bisa Kamu pilih.

Pilihan Menu JCO Donuts Paling Enak yang Layak Kamu Coba

JCO Donuts adalah waralaba penjualan kopi, donat serta yoghurt beku. Pasalnya brand yang satu ini sudah familiar dan ada di Indonesia dari tahun 2006. Sampai saat ini, ada banyak sekali cabang JCO Donut di berbagai wilayah yang ada di Indonesia.

Selain itu, kelezatan menu JCO Donuts sendiri memang tak diragukan kembali. Brand ini menjajakan donat dengan tekstur yang empuk yang diberikan filling atau topping menarik dan berbeda dari donat pada umumnya. Berikut pilihan menu JCO Donuts yang wajib dicoba :

1. Alcapone

Donat dengan topping kacang tanah dan mungkin sangat familiar bagi Kamu pencinta JCO Donuts. Namun Kamu kini bisa mencicipi donat dari topping kacang lainnya. Salah satunya ialah Alcapone sebagai salah satu donat terlaris yang ada di JCO Donuts. Donat jenis ini memakai kacang almond tanpa dihaluskan yang sangat lembut dan crunchy di lidah.

2. Tira Miss U

JCO Donuts sebenarnya tak hanya menjajakan aneka jenis donat dengan berbagai jenis topping menarik. Akan tetapi, jika Kamu memang bukan termasuk pencinta kopi, Kamu bisa mencoba donat JCO varian rasa kopi. Varian tersebut bernama Tira Miss U.

3. Crunchy Crunchy

Sesuai namanya, kita sudah bisa membayangkan bahwa rasa donat dengan topping cornflakes ini sangat crunchy di lidah. Kerenyahan dari topping cornflakes cokelat ini juga sangat melekat.

4. Avocado Dicaprio

Avocado Dicaprio adalah varian donat JCO baru yang menawarkan rasa alpukat. Ini termasuk salah satu produk masterpiece dari JCO Donuts bahkan varian ini selalu laris. Donat Avocado Dicaprio ini dilengkapi pemanis dari taburan serpihan cokelat yang ada di pinggiran donatnya. Soal rasa, pastinya nggak perlu diragukan lagi.

Nah, itulah pilihan varian donat JCO yang bisa Kamu nikmati. Apalagi jika Kamu tak perlu mengantri di outlet JCO untuk membelinya, karena cukup memesan saja via JCO Delivery dengan cara order JCO Delivery di atas. Bagaimana, praktis kan?

Baru Update:

Related posts