Cara Nelpon Murah Kartu AS

Cara Nelpon Murah Kartu AS

Bagaimana cara nelpon murah kartu AS? Komunikasi jarak jauh yang bisa dilakukan saat ini adalah bisa dengan chatting atau melakukan panggilan antar pengguna. Namun agar pesan atau informasi yang ingin Kamu sampaikan cepat sampai, tentu saja komunikasi jarak jauh paling efektif ialah dengan cara melakukan panggilan telepon.

Hanya saja, biaya yang mesti Kamu keluarkan antara chatting dengan komunikasi dengan panggilan telepon sendiri tentu tarifnya lebih mahal melakukan panggilan suara. Bahkan tarifnya bisa saja berkali lipat dibandingkan melakukan SMS atau chatting.

Read More

Jika ingin mengantisipasinya, setiap provider mempunyai trik jitu dengan menawarkan paket nelpon berharga murah dibandingkan memakai pulsa reguler. Seluruh provider tentunya selalu berlomba menjadi terbaik. Namun salah satu provider yang dapat Kamu andalkan untuk melakukan panggilan suara ialah dengan menggunakan salah satu produk dari telkomsel, yaitu kartu As. Kartu As saat ini tidak perlu diragukan lagi mengenai kualitas sinyalnya karena sudah 4G.

Cara Daftar Paket Nelpon Kartu AS

Tutorial daftar Paket Nelpon Kartu AS

Saat ini ada 3 cara daftar paket nelpon kartu AS, yaitu bisa melalui panggilan dengan menggunakan kode dial, memakai pesan singkat SMS dan bisa menggunakan apliaksi MyTelkomsel. Untuk lebih jelasnya, berikut ulasan lengkap mendaftar paket nelpon kartu AS di bawah ini :

1. Melalui Panggilan Telepon

Cara daftar paket nelpon kartu AS pertama ialah dengan menggunakan panggilan dial up ke nomor *100#. Jika ingin mengaksesnya, kamu perlu masuk ke menu panggilan dan ketik nomor tersebut, lalu panggil. Tunggu beberapa saat hingga muncul menu pada layar. Cari paket yang kamu inginkan lalu lakukan pembelian.

2. Melalui SMS

Metode kedua bisa menggunakan SMS dengan kirim SMS ke nomor 8999. Ketik paket yang akan kamu beli, lalu kirim ke nomor 8999. Tunggu beberapa saat hingga ada notifikasi dari operator kartu As yang menandakan bahwa paket yang kamu beli telah aktif.

3. Melalui Aplikasi My Telkomsel

Opsi cara daftar paket nelpon kartu AS berikutnya ialah dengan menggunakan aplikai MyTelkomsel. Aplikasi ini dikhususkan bagi para pengguna Telkomsel seperti pengguna kartu simPATI, kartu Halo, Loop, hingga kartu As. Aplikasi ini merupakan aplikasi wajib yang harus kamu instal karena banyak informasi, promosi dan juga reward yang tersedia pada menu – menu yang ada di dalam aplikasi MyTelkomsel.

Cara daftar paket nelpon kartu AS di atas adalah cara yang dilakukan oleh penggunanya langsung. Akan tetapi, ada cara lain lagi yang bisa kamu lakukan jika tidak ingin repot melakukan pendaftaran paket nelpon yaitu bisa melalui toko online seperti Ayopop atau Bukalapak.

Paket Nelpon Murah Kartu AS

Bagi kamu yang merasa kebingungan memilih paket mana yang akan kamu pilih, sebelum mengetahui cara nelpon murah kartu AS, berikut ada beberapa pilihan paket nelpon AS yang dapat Kamu coba :

1. Paket Nelpon Murah Kartu AS Berdasarkan Masa Aktif

Ada 3 pilihan paket berdasarkan kategori ini yaitu paket TM kartu As bulanan dengan masa aktif 30 hari, paket TM kartu AS mingguan dengan masa waktu 7 hari dan ada yang 15 hari untuk paket jumbo. Terakhir ada paket TM kartu AS harian dengan masa aktif 1 hari, 3 hari hingga 6 hari.

2. Paket Nelpon Murah Kartu AS Berdasarkan Jam Aktif

Pada kategori ini ada 3 pilihan paket yang bisa kamu pilih yaitu paket nelpon kartu AS 24 jam, paket siang kartu AS dan paket malam kartu AS. Untuk 2 pilihan terakhir, jika kamu mengaktifkan paket siang, maka walaupun masih ada sisa paket kuota nelpon tapi tidak bisa digunakan pada waktu malam, begitupun sebaliknya.

3. Paket Nelpon Murah Kartu AS Berdasarkan Tujuan Operator

Ada 3 pilihan yang bisa kamu doba untuk paket nelpon murah kartu AS berdasarkan tujuan operator yaitu ke sesama telkomsel, ke operator lain dan ke semua operator.

Cara Nelpon Murah Kartu AS

Cara Nelpon Murah Kartu AS
Menelpon Murah Kartu AS

Tutorial Nelpon Murah Kartu AS Dengan Berbagai Pilihan Paket Nelpon

Bagi kamu yang ingin menggunakan kartu As sebagai pilihan utama untuk melakukan penggilan telepon, berikut ada beberapa pilihan paket dan cara nelpon murah kartu AS yang bisa dicoba :

1. Paket Nelpon Harian Kartu AS

  • Paket kuota telepon 10 ribu, bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 11.475,- dengan kuota nelpon ke semua operator sebesar 50 menit dan ke sesama telkomsel 170 menit. Masa aktif paket ini selama 3 hari. Kamu bisa membeli paketnya dengan menggunakan aplikasi Ayopop.
  • Paket JS seharian, bisa didapatkan dengan harga Rp. 5.250,- dengan kuota yang bisa kamu dapatkan untk nelpon ke sesama operator sebesar 200 menit. Paket ini bisa kamu nikmati selama seharian penuh. Bagi yang ingin mengaktifkan paket ini cukup masuk ke aplikasi MyTelkomsel.
  • Paket kringkring harian sepuasnya, harganya sangat terjangkau hanya Rp.6.250,- dengan kuota nelpon ke semua operator sebesar 15 menit, untuk nelpon ke sesama operator unlimited. Paket kringkring harian sepuasnya bisa dinikmati selama seharian penuh. Bagi kamu yang ingin mengaktifkan paketnya harus masuk ke aplikasi MyTelkomsel.
  • Paket nelpon seharian, harga untuk paket ini Rp. 10.000,- dengan kuota nelpon ke semua operator 15 menit dan kuota nelpon ke sesama operator 185 menit. Khusus paket ini bisa kamu dapatkan pada aplikasi LinkAja.

2. Paket Nelpon Mingguan Kartu AS

Cara nelpon murah kartu AS berikutnya tentu saja Kamu juga bisa mengaktifkan paket nelpon mingguan kartu AS. Berikut ulasannya :

  • Paket bicara 40.000. Harga dari paket ini sebesar Rp. 39.800 maka kamu akan mendapatkan kuota nelpon selama 1700 menit untuk sesama telkomsel. Lama pake ini adalah 7 hari. Untuk mengaktifkan paket bicara 40.000 maka harus memiliki akun tokopedia atau blibli karena paket ini tersedia pada 2 aplikasi merchant tersebut.
  • Paket bicara 20.000. Paket ini bisa kamu beli dengan harga Rp. 24.900 dan akan mendapatkan kuota nelpon sebesar 50 menit untuk semua operator dan 550 menit untuk sesama operator. Lama waktu paket ini adalah 7 hari dengan cara aktivasi paket melalui tokopedia.
  • Paket telpon all operator. Paket ini di banderol dengan harga Rp. 18.500 agar bisa melakukan panggilan telpon ke semua operator selama 40 menit. Masa aktifnya 7 hari dan cara daftarnya adalah dengan menggunakan aplikasi MyTelkomsel.
  • Paket telpon 1300 menit/15 hari. Harganya terbilang murah untuk ukuran kuota nelpon yang sangat melimpah yaitu Rp. 43.225. Kuota nelpon ke semua operator adalah 100 menit dan ke sesama operator adalah 1200 menit dengan masa aktif selama 15 hari. Kamu bisa mendapatkan paketnya melalui aplikasi Ayopop.

3. Paket Nelpon Bulanan Kartu AS

Cara nelpon murah kartu AS jika Kamu merasa tidak puas dengan paket harian atau mingguan, adalah sebagai berikut :

  • Paket nelpon JS bualanan all operator. Harganya sebesar Rp. 92.000 dengan kuota yang bisa kamu dapatkan yaitu 300 menit ke semua operator dan 600 menit ke sesama operator. Selain itu kamu akan mendapatkan tambahan kuota SMS sebanyak 1000 SMS. Cara mendapatkannya melalui aplikasi MyTelkomsel.
  • Paket bicara 100.000. harga paket ini yaitu Rp. 97.000,- dengan kuota yang bisa kamu dapatkan yaitu 9000 menit ke sesama telkomsel. Cara mengaktifkan paket ini melalui aplikasi MyTelkomsel.

Itulah cara nelpon murah kartu AS dengan menggunakan berbagai paket yang bisa kamu pilih. Selamat mencoba!

Related posts