Cara Mendapatkan Hp Gratis dari Telkomsel

Cara Mendapatkan Hp Gratis dari Telkomsel

Siapa sih yang tidak tertarik dengan hadiah hp gratis? Semua orang tentu ingin mendapatkan Hp dengan cuma-cuma. Karena itu, banyak yang tak ingin menyia-nyiakan event bagi-bagi hp gratis dari provider atau layanan tertentu. Salah satunya ialah cara mendapatkan hp gratis dari Telkomsel.

Walaupun smartphone atau hp zaman sekarang telah dijual melalui harga terjangkau, tapi tetap saja ada yang masih belum bisa memilikinya. Seringkali banyak kalangan menghalalkan berbagai macam cara hanya demi mendapatkan hp yang mereka inginkan.

Read More

Namun kini Kamu tak perlu lagi repot-repot melakukannya. Sebab ada banyak pilihjan cara untuk memperoleh hp gratis, salah satunya dengan cara mendapatkan hp gratis dari telkomsel.

Cara Mendapatkan Hp Gratis dari Telkomsel

Cara Mendapatkan Hp Gratis dari Telkomsel
Mendapatkan Hp GRatis dari Telkomsel

Mendapatkan Hp Gratis dari Telkomsel

Jika Kamu ingin mendapatkan hp gratis, maka Kamu bisa mencoba cara mendapatkan hp gratis dari Telkomsel Poin. Untuk para pengguna Telkomsel, sebenarnya Kamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan ponsel impian gratis dari Telkomsel. Adapun caranya cukup mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya, lalu tukarkan dengan sejumlah kupon. Dengan semakin banyak jumlah kupon yang ditukar, tentu saja akan semakin besar kesempatan untukmu mendapatkan ponsel gratis.

Pasalnya Kamu dapat memperoleh poin-poin dari Telkomsel berdasarkan reward atas pembelian paket, pengisian pulsa dan dari beberapa even tertentu yang telah berlangsung lewat aplikasi My Telkomsel. Silahkan tekan dial up ke nomor *700*10# jika ingin menukarkan poin ke dalam kupon undian.

Di samping smartphone gratis, provider Telkomsel pun mengadakan undian laptop, motor hingga kamera canggih untuk yang beruntung. Dalam hal ini Kamu dapat membaca ketentuan dan syarat untuk memenangkan hadiah dari Telkomsel dengan mudah via aplikasi My Telkomsel.

Cara Mendapatkan Hp Gratis Lainnya Selain dari Telkomsel

Selain cara mendapatkan hp gratis dari Telkomsel, Kamu juga bisa mencoba cara lainnya untuk mendapatkan hp , diantaranya sebagai berikut :

1. Cara Mendapatkan Hp Gratis di Media Sosial

Kamu juga dapat memperoleh smartphone gratisan dari media sosial. Kini ada banyak pilihan akun sosmed di Instagram khususnya yang menawarkan even berbagi smartphone gratisan. Adapun salah satunya ialah @Pst0re, dengan ownernya Putra Siregar.

Putra Siregar adalah enterpreneur yang mempunyai gerai smartphone yang ada di beberapa kota besar di wilayah Indonesia. Tak hanya harga hpnya yang merakyat, Ia juga seringkali melakukan giveaway demi mempopulerkan usahanya. Bahkan hampir tiap hari akun @Pst0re menyelenggarakan giveaway hp secara gratis di akun sosmednya.

Jika Kamu ingin memenangkan giveaway di media sosial dari Pstore, ini dia ulasannya :

  • Pertama-tama, silahkan follow seluruh cabang akun IG PStore.
  • Kamu harus rajin-rajin komentar dan like di tiap postingan yang telah di upload oleh tiap-tiap akun Pstore.
  • Untuk memenangkannya sebaiknya jadilah orang yang menyukai update postingan di akun Pstore. Dengan begitu, Pstore tak akan ragu memberikan 1 unit iphone untuk orang yang menyukai postingannya pertama kali.
  • Supaya jadi orang pertama yang menyukai postingannya, sebaiknya rajin membuka IG danpantau update-an Pstore.
  • Jangan ngemis atau Spam DM di akun mereka, sebab mereka tak akan meresponnya. Jadi sebaiknya jika ingin tetap konsisten sebaiknya ikuti ketentuan dan syarat yang berlaku.
  • Selain itu, jangan pernah mengeluh dan menyerah jika Kamu masih belum beruntung mendapatkan ponsel gratis dari akun Pstore ini. Hal ini dikarenakan Pstore akan menilai siappaun yang menjadi pengikut dari Pstore itu sendiri.

Bahkan tak jarang owner Pstore akan turun membagi-bagikan perangkat iPhone gratis untuk masyarakat sekitar. Beliau juga kerap membagi-bagikan unit laptop, uang tunai hingga rumai. Semuanya dibagikan dengan cara gratis tanpa adanya pungutan biaya, sebab bagi mereka sendiri berbagi adalah kewajiban yang emsti dilakukan untuk meningkatkan popularitas usaha mereka.

2. Mendapatkan Hp Gratis via Aplikasi Cashtree

Selain cara mendapatkan hp gratis dari Telkomsel dan media sosial, Kamu juga bisa mendapatkan hp gratis via aplikasi Cashtree. Jika Kamu belum berhasil memperoleh smartphone secara gratisan, maka cara ini bisa menjadi alternatif yang dapat dicoba di internet. Aplikasi Cashtree adalah program yang bergerak dalam jasa periklanan untuk membantu memberikan reward ke setiap member tertentu yang sudah menyelesaikan tugasnya.

Adapun cara untuk memperoleh smartphone gratisan via aplikasi Cashtree adalah sebagai berikut :

  • Pertama-tama, silahkan unduh Cashtree Apps di Playstore.
  • Daftar memakai nomor aktif serta lengkapi seluruh data yang telah diminta dengan baik dan benar.
  • Jika sudah selesai registrasi, maka Kamu akan langsung mengikuti program yang diselenggarakan pada aplikasi Cashtree.

Aplikasi Cashtree menawarkan banyak program seperti membagikan berbagai hadiah, baik berupa pulsa, uang tunai hingga hp.

Adapun caranya, tinggal berpartisipasi lewat even yang sedang berlangsung. Misalnya dengan membagikan link, menonton iklan, menginstal aplikasi dan membaca berita untuk memperoleh reward cash. Kumpulkan cash dengan sebanyak-banyaknya berdasarkan even tersebut. Apabila cash telah mencukupi, maka Kamu dapat menukarkannya lewat berbagai hadiah berupa laptop, smartphone, peralatan elektronik, pulsa dan lainnya.

3. Mendapatkan Hp Melalui Platform Game Online

Bagi Kamu pencinta game online, maka Kamu juga bisa berkesempatan untuk meraih 1 unit hp dari berbagai macam platform game. Adapun platform game online tertentu yang menyelenggarakan perlombaan yang berhadiahkan hp secara gratis, ialah Free Fire dan Mobile Legends.

Kita tahu bahwa buttle ground dan game moba yang sangat diminati banyak orang ini sering menyelenggarakan berbagai event berhadiah menarik berupa smartphone gaming.

Di samping Mobile Legends, Kamu juga bisa mengikuti event-event dari game COD, AOV, PUBG dan lainnya. Tak perlu harus menjadi gamer handal, karena Kamu hanya akan diminta untuk mengikuti persyaratan mudah dengan mengikuti akun sosmed mereka. Seperti dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan tetnag game selama periode event berlangsung, mengikuti akun sosmed mereka dan mengajak teman untuk bergabung.

4. Dapat Mengikuti Event Besar

Untuk mendapatkan unit hp gratisan lainnya yaitu dengan cara mengikuti event-event besar dari perusahaan tertentu. Salah satunya adalah Bukalapak, yang menjadi startup online shope terbesar di negara Indonesia yang kerap mengadakan event yang menawarkan ratusan hadiah untuk diundi. Event tersebut bahkan dengan menjual produk-produk mewah berupa motor, emas, mobil dan unit smartphone dengan harga di bawah Rp. 12 ribu saja.

Bagi Kamu yang pernah mengikuti event tersebut dan menang, tentu saja sangat beruntung apabila memperoleh barang mewah seharga jutaan yang dijual dengan nominal jauh di bawah nalar.

Selain itu, Kamu bisa mengikuti event lain yang diselenggarakan perusahaan besar yang tengah berulang tahun misalnya, seperti IDN Times, Toyota, Kawasaki, Oppo, Indihome, SCTV, MNC Media, Bank, Hinet, Indomaret, Xiaomi dan lainnya.

Mereka tak jarang mengadakan event besar ulang tahun yang menawarkan hadiah mewah untuk memeriahkan acara mereka.

Ya, itulah ulasan tentang cara mendapatkan hp gratis dari Telkomsel dan cara lainnya yang bisa Kamu coba. Bagaimana, menarik bukan?

Related posts