Cara Mendapatkan Gift Card Zalora

Cara Mendapatkan Gift Card Zalora

Siapa sih yang nggak tertarik mendapatkan gift card dari Zalora? Nah, gift card ini biasanya berbentuk kode voucer yang bisa Kamu manfaatkan untuk mendapatkan banyak keuntungan saat berbelanja di Zalora. Lalu, bagaimana sih cara mendapatkan gift card Zalora?

Ya, kita tahu bahwa diskon atau potongan harga adalah hal paling menyenangkan ketika berbelanja. Voucher diskon ini tentu selain berlaku bagi pembelian offline juga bagi pembelian online. Transaksi pembelian secara online, saat ini kian bertambah dan Kamu mungkin saja termasuk salah satu penggiat belanja online.

Zalora sendiri kerap memberikan penawaran berupa gift card kode voucher potongan harga menarik dengan nominal yang bervariasi. Kamu bisa mendapatkan berbagai macam voucher menarik di Zalora jika memang beruntung.

Keuntungan Berbelanja di Zalora

Sebelum kita membahas cara mendaptakan gift card Zalora, ada beberapa keuntungan yang bisa Kamu dapatkan dengan berbelanja di zalora. Zalora adalah situs e-commerce khusus penjualan berbagai macam produk fashion. Jika Kamu gemar mengikuti trend dan selalu terlihat tampil bergaya, Zalora adalah situs web yang ideal untuk berbelanja berbagai macam produk fashion andalanmu.

Berikut ini ada beberapa kelebihan berbelanja di Zalora, diantaranya:

1. Tampilan User Friendly

Memiliki tampilan aplikasi atau situs yang user friendly, karenanya sangat mempermudah para pengguna dalam memilih sekaligus membeli produk. Selain itu, Kamu bisa melakukan check out hingga melihat seluruh tampilan menu yang tersedia dengan mudah di Zalora.

Menariknya lagi, Zalora menghadirkan foto-foto produk berkualitas tinggi, sehingga detail pada gambar produk bisa diperbesar. Kamu pun bisa melihat tampilan produk dengan jelas dan detail.

2. Layanan Free Ongkir Menarik

Layanan free ongkir dari Zalora biasanya berlaku pada pembelian dengan nominal lebih dari Rp. 200 ribuan. Tentu saja ini sangat menguntungkan, karena membuat anggaran belanjamu menjadi semakin hemat. Di sampin itu, e-commerce yang satu ini juga menawarkan free 30 hari untuk pengembalian barang jika produk tak sesuai pesanan.

Biasanya pembeli bisa mengembalikan barangnya untuk kemudian ditukar menggunakan produk yang diinginkan tanpa dibebani oleh ongkos kirim kembali. Selain itu, jika stok produk yang akan ditukar telah habis, Zalora tak tanggung-tanggung akan langsung mengembalikan uangmu hingga 100%.

3. Fitur Voucher Belanja

Dengan adanya fitur voucher yang ada di Zalora, tentu saja memungkinkanmu untuk lebih hemat berbelanja melalui potongan harga sampai 15%. Pengguna baru yang ada di aplikasi zalora bahkan akan menerima bonus voucher senilai Rp. 75 ribu dengan minimal pembelian.

4. Seluruh Produk di Zalora Dijamin Original

Ada harga ada kualitas, inilah konsep yang dianut oleh Zalora sampai detik ini. Karena di Zalora Kamu tidak akan menemukan barang KW alias palsu, jadi semua produk yang ditawarkan di zalora dijamin 100% original. Selain dari merk-merek terkemuka dari mancanegara, Kamu juga bisa menemukan brand-brand lokal yang kualitasnya tak kalah mumpuni.

5. Hanya Ada Satu Seller Untuk Satu Produk

Di Zalora, kita tidak akan menemukan penjual yang menyediakan atau menawarkan produk fashion yang sama. Sehingga, jika Kamu ingin membeli sebuah tas dari Superdry yang berwarna biru misalnya, maka Kamu hanya akan melihat satu penjual atau satu pelapak yang menjual tas tersebut.

6. Pengguna Bisa Menggunakan Layanan COD

Seluruh produk di zalora dijamin baru. Jika Kamu masih ragu, maka Kamu dapat menggunakan fitur COD atau bayar di tempat. Kini bahkan fasiltias COD yang tersedia di Zalora dapat dipakai di seluruh wilayah Indonesia, dan bukan hanya di kota Jakarta saja.

Cara Mendapatkan Gift Card Zalora

Cara Mendapatkan Gift Card Zalora
Mendapatkan Gift Card Zalora

Tutorial Mendapatkan Gift Card Kode Voucher Zalora

Ada berbagai macam gift card kode voucher yang bisa Kamu manfaatkan di Zalora, dan Kamu bisa mencoba tutorial cara mendapatkan gift card Zalora berikkut ini :

Mendapatkan Voucher Belanja Zalora Indonesia

Jika ingin mendapatkan voucher belanja di Zalora Indonesia dengan potongan harga yang menarik, ada beberapa langkah yang bisa dicoba berikut ini :

  • Pertama-tama silahkan kunjungi web resmi Zalora Indonesia.
  • Selanjutnya geser halaman web Zalora di bagian paling bawah, kemudian Kamu akan ditampilkan form pendaftaran Newsletter.
  • Silahkan isikan akun email dan pilih gender atau jenis kelamin.
  • Setelah itu, akan muncul pemberitahuan sukses untuk pengisian form registrasi newsletter Zalora Indonesia.
  • Jika sudah, cek pesan di email, dan Kamu akan menemukan kupon voucher untuk berbelanja di Zalora senilai Rp. 75 ribu sudah Kamu dapatkan secara gratis.

Cara Memakai Kupon Voucher Berbelanja di Zalora Indonesia

Dari sini, kita akan mensimulasikan pemakaian voucher Zalora melalui pembelian jam SEIKO SNDC43P1 Round Watches dengan promo yang sedang berlangsung seniai 20%. Silahkan klik “Pesan” jika ingin membelinya.

Setelah itu, kamu akan langsung dialihkan menuju halaman troli belanja, dan dari situ Kamu akan melihat produk apa saja yang sudah dimasukkan pada keranjang belanjamu. Selanjutnya cek ada kotak bernama Kupon di bagian tengah halaman tersebut, silahkan isi kotak bertuliskan tambahkan voucher. Isi mengunakan kupon voucher berbelanja di Zalora yang Kamu peroleh di email sebelumnya, lalu tekan Gunakan.

Jika Kamu melihat di dalam total harga, keterangans elain barang didiskon 20% ternyata masih dipotong lagi harganya senilai Rp. 75 ribu. Keunggulan lainnya dengan membeli produk di Zalora Indonesia ialah Kamu akan mendapatkan gratis ongkir. Tentu saja ini akan mengurangi lebih banyak biaya jika dibandingkan membeli produk di onine shop lainnya.

Kamu bahkan bisa melakukan pembayaran ketika produk tiba di tempatmu. Terlebih ada garansi selama 7 hari cashback jika Kamu tidak merasa puas dengan produk yang dibeli. Namun semuanya tentu saja tergantung dari ketentuan dan syarat yang berlaku. Meskipun demikian, jaminan yang telah diberikan Zalora tersebut cukup lengkap, dengan kualitas bersaing dan harga yang juga kompetitif.

Sulitkan Mendapatkan Kode Vouher di Zalora?

Jika Kamu ingin berbelanja fashion dari brand ternama online dengan diskon menarik yang menguntungkan, kini Kamu dapat memanfaatkan berbagai macam p0romo menarik dari voucher Zalora. Cara mendapatkan gift card Zalora dengan voucher ini tentu mudah sekali, Kamu hanya perlu mendaftarkan akun sebagai member di aplikasi Zalora. Kemudian nikmati berbagai macam keuntungan yang dapat Kamu peroleh.

Promo dan potongan harga menarik dapat Kamu nikmati untuk memperoleh produk-produk murah meriah dari fashion ternama. Cara pemesanan hingga pengiriman produk yang cepat adalah hal yang begitu memuaskan.

Ada banyak kode voucher dan promo di Zalora yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan fashion, seperti pakaian wanita dan pria, jam tangan, tas, sepatu, aksesoris dan sebagainya. Pasalnya voucher tersebut dapat berbentuk presentasi potongan diskon atua nominal potongan berbentuk rupiah. Seluruh produk yang telah ditawarkan di Zalora juga sangat berkualitas. Jadi Kamu harus menggunakan voucher di Zalora untuk mendapatkan produk favoritmu. Sehingga, penampilan yang terkesan stylish dan bergaya bisa Kamu nikmati dengan produk-produk fashion di Zalora.

Nah, itulah ulasan terkait cara mendapatkan gift card Zalora, baik berupa kupon voucher ataupun voucher gratis ongkir yang bisa Kamu dapatkan.

 

Related posts