Cara Melihat IG Orang yang Diprivasi

  • Whatsapp

Ketika kita ingin mengakses atau melihat konten di akun pribadi Instagram seseorang, maka kita harus meminta pemilik akun terlebih dahulu untuk menyetujui permintaan pertemanan. Lalu, adakah cara melihat IG orang yang diprivasi? jawabannya adalah iya. Walaupun cara paling disarankan ialah mengirim pesan pribadi dan mengikuti orang tersebut. Hal ini dilakukan agar dapat melihat foto atau konten IG orang yang Kamu tuju, tapi Kamu tetap bisa melihat konten IG orang lain tanpa mengikuti akun IG-nya.

Akun Instagram Publik dan Private

Instagram memang sudah menjadi platform media sosial paling populer dimana jutaan orang aktif memposting karya fotografi menarik mereka di akun Instagram. Tapi, Kamu merasa kecewa karena tidak bisa melihat lagi foto mantanmu? Mungkin ia menjaga privasi akunnya agar tidak dapat dilihat dengan mudah oleh orang lain. Melalui cara ini, tak seorang pun bisa melihat foto-foto yang di private terkecuali atas izin pemiliknya. Jika Kamu tidak bisa melihat foto mantan atau orang yang membuatmu penasaran, ini artinya orang tersebut memang tidak berkenan membagikan foto mereka.

Selain itu, ada 2 jenis akun Instagram yang harus Kamu ketahui, yang pertama untuk umum dan yang lainnya ialah untuk pemakaian pribadi. Jika Kamu memilih akun Instagram untuk publik atau umum, maka semua orang bisa mengikutimu dan melihat k0nten yang Kamu posting. Sehingga cukup mudah menemukan akun seseorang yang tidak di private karena tinggal mengikuti akunnya saja untuk melihat foto atau aktivitasnya.

Terkait:  Cara Melihat Foto Profil Instagram

Berbeda dengan dengan akun Instagram yang di private, Kamu harus melalui beberapa pengaturan karena hanya orang-orang tertentu saja yang bisa melihat profil akun tersebut. Akun pribadi hanya bisa dilihat apabila pemiliknya menyetujui permintaan pengikut. Namun menariknya, Kami punya solusi terbaik dalam cara melihat IG orang yang diprivasi.

Cara Melihat IG Orang yang Diprivasi

Cara Melihat IG Orang yang Diprivasi
Melihat Akun IG Orang yang Diprivasi

Melihat Konten Instagram Akun yang Diprivasi

Jika Kamu ingin mengetahui cara melihat IG orang yang diprivasi, maka Kami akan berikan jawabannya. Di sini, Kamu bisa menemukan beberapa cara mudah agar tetap dapat melihat profil akun Instagram Pribadi seseorang :

1. Coba Tanyakan Langsung ke Orangnya

Jika Kamu tidak ingin repot, sebaiknya coba cara yang satu ini untuk melihat profil akun IG pribadi seseorang. Kamu bisa bertanya langsung ke pemilik akun IG yang diprivate tersebut. Kamu dapat mengikuti beberapa langkah dasar berikut untuk menjangkau seseorang.

Jika Kamu ingin mengikuti atau mem-follow akun seseorang atau tertarik untuk melihat foto pribadi seseorang, maka cara terbaik ialah mengirim permintaan pertemanan atau mem-follow akun IG orang tersebut. Apabila orang tersebut mempunyai akun pribadi, biasanya ia akan mendapatkan notifikasi dari Instagram bahwa pengikutnya ingin berbicara atau mengirim pesan kepadanya.

Misalnya nih, jika Kamu tertarik dengan gebetanmu dan kebetulan gebetanmu itu punya akun IG yang diprivate. Kamu bisa langsung bilang lewat pesan di Instagram, bahwa Kamu tertarik dan ingin berteman dengannya di Instagram. Nah, siapa tahu kan dia juga memiliki perasaan yang sama terhadapmu. Maka tak menutup kemungkinan ia juga akan menyetujui permintaan pertemanan atau mungkin bisa mem-follow back akunmu kembali.

Dengan catatan, profil akun IG-mu memberikan kesan terbaik agar orang tersebut tidak memiliki alasan untuk menolak permintaan follow akun IG. Sebab terkadang, interaksi pribadi bisa sangat menguntungkan. Karena kemungkinan orang yang dimaksud menyetujui permintaan pertemananmu dan ia pun mengizinkanmu untuk melihat postingan dan foto-fotonya di akun IG miliknya.

Terkait:  Cara Ganti Password Instagram

2. Buat Profil Instagram Palsu alias Fake

Cara melihat IG orang yang diprivasi yang kedua ini bisa dibilang sedikit ekstrim. Jika Kamu tertarik untuk melihat akun Instagram pribadi seseorang, maka membuat akun IG palsu mungkin bisa menjadi pilihannya. Walaupun memang bertentangan dengan etika, tapi ini bisa menjadi solusi. Kamu bisa membuat akun IG yang bisa diterima sehingga Kamu bisa melihatprofil IG pribadi orang yang Kamu tuju.

Buat profil Instagram palsu, lalu tampilkan foto seorang perempuan. Terutama jika orang yang kamu tuju adalah perempuan, tentu saja Kamu harus membuat akun IG palsu seorang gadis. Akun pria bisa dilihat dengan mudah karena sebagian besar pria biasanya tidak menyimpan pengaturan privasi pada akun IG mereka. Di sisi lain, melihat akun wanita akan jauh lebih sulit.

Jadi, coba buat akun IG yang Kamu buat benar-benar nyata dengan mengupload foto seorang perempuan. Tak ada salahnya juga membuat akun IG fake yang Kamu buat di private agar orang yang Kamu tuju merasa penasaran dan memutuskan menyetujui permintaanmu.

Lakukan pengaturan sedemikian rupa pada akun fake tersebut dan kirimkan permintaan following ke orang yang dituju dan tunggu tanggapannya. Apabila tidak diestujui, Kamu bisa mengirimkan pesan pribadi menggunakan bahasa layaknya pemilik akun wanita. Dengan metode ini, Kamu bisa melihat IG pribadi seseorang bahkan tanpa survey sekalipun!

3. Mencoba Layanan Instagram Profile Viewer Tool

Kamu bisa mencoba opsi terakhir yaitu dengan menggunakan layanan Instagram profile viewer tool. Cara ini sebenarnya agak beresiko. Ada beberapa tool online yang bisa Kamu coba untuk melihat akun IG yang diprivate. Namun Kamu harus menanggung resikonya sendiri jika ingin mencoba cara melihat IG orang yang diprivasi ini. Sebab tak jarang website profile viewer tool bisa memanfaatkan informasi pribadi Kamu. Tools ini bisa dipakai untuk melihat gambar yang tersembunyi pada akun IG yang dibatasi.

Terkait:  Cara Membuat Filter IG

Silahkan buka salah satu dari platform Instagram profile viewer berikut yang bisa diakses secara online. Sebut saja seperti http://privateinstagramviewer.onlinehacktools.xyz/ atau di http://viewprivateprofiles.net/, bisa juga di https://www.intaspy.net/

Ketika Kamu mengunjungi website di atas, Kamu akan diminta menginputkan username akun IG Kamu. Jika sudah, pilih apakah Kamu ingin mengunduh gambar lalu melihat gambar sekarang juga. Cara melihat IG orang yang diprivasi  ini sedikit beresiko dan membutuhkan sedikit informasi tentang data diri Kamu. Namun sebaiknya jangan memberikan data apapun pada website tersebut di atas demi keamanan akunmu.

Jika sudah mengikuti tutorial dasar di atas, Kamu akan diarahkan menuju akun pribadi tempat Kamu bisa mengunduh konten maupun melihatnya dengan cara online. Aplikasi atau situs khusus tersebut tidak akan pernah bisa diunduh. Jadi, Kamu harus mengakses websitenya secara online di web browser setiap kali ingin melihat foto Instagram.

Pilih Cara Melihat IG Orang yang Diprivasi

Semua tutorial di atas bisa dimanfaatkan untuk melihat foto profil atau akun Instagram yang diprivasi. Namun cara melihat IG orang yang diprivasi paling direkomendasikan ialah cara pertama sebab termasuk cara paling legal dan tentu saja atas persetujuan dari orang tersebut, Namun jika cara pertama dirasa sulit, maka bisa memilih opsi yang kedua. Bagi sebagian besar kasus, cara yang terakhir tidak direkomendasikan terkait keamanan data dirimu. Semoga bermanfaat!

Related posts