Cara Klaim Hadiah Shopee

Cara Klaim Hadiah Shopee

Sebagai salah satu marketplace terbesar dan terkemuka di Indonesia, Shopee seringkali menawarkan hadiah menarik untuk para pelanggannya. Sebenarnya hadiah yang diberikan oleh Shopee bervariasi, dan biasanya tidak berlangsung setiap hari karena tergantung dari event atau momen tertentu. Jadi secara otomatis cara klaim hadiah Shopee pun akan berbeda tergantung dari event yang diselenggarakan.

Cara Klaim Hadiah Shopee

Cara Klaim Hadiah Shopee
Mengklaim Hadiah Shopee

Mengklaim Hadiah Shopee dari Shopee Candy

Salah satu cara untuk mendapatkan hadiah Shopee yaitu dengan bermain game. Karena Shopee menawarkan berbagai macam game dengan hadiah menarik yang bisa didapatkan para penggunanya melalui fitur “Shopee Games”. Nah, di fitur ini ada banyak Game yang bisa Kamu selesaikan misinya. Jika Kamu berhasil menyelesaikan misi yang ada di setiap levelnya, maka Kamu akan mendapatkan hadiah. Salah satunya adalah cara klaim hadiah Shopee dari Shopee Candy.

Tidak hanya menawarkan cara bermain yang sangat mudah, tetapi hadiahnya juga sangat luar biasa. Bahkan ada event tertentu Shopee memberikan hadiah berupa Smartphone iPHone 11 64 GB kepada pengguna setianya. Wah, fantatis bukan?

Hanya dengan memainkan game saja, Kamu sudah bisa membawa pulang iPhone. Jika Kamu tertarik mendapatkan hadiah menarik dari Shopee melalui Shopee Candy. Mari simak ulasannya di bawah ini!

1. Apa Itu Shopee Candy?

Shopee Candy salah satu fitur game yang diperkenalkan Shopee dan dapat dimainkan oleh seluruh pengguna Shopee. Selain untuk bermain, para pengguna yang berhasil menyelesaikan setiap level di Shopee Candy ini bisa mendapatkan keuntungan. salah satunya ialah mendapatkan berlian untuk dapat ditukarkan dengan voucher.

Menariknya lagi, jika Kamu berhasil memainkan Shopee Candy maka Kamu akan memperoleh hadiah menarik dari iPhone 11 64 GB setiap minggunya. Dengan catatan, agar Kamu bisa melanjutkan cara klaim hadiah Shopee ini Kamu harus menyelesaikan misi dengan meraih 3 bintang untuk setiap levelnya.

2. Bermain Game di Shopee Candy

Sebenarnya cara bermain game Shopee Candy ini sangat mudah. Apalagi bagi Kamu yang gemar bermain game, tentu sudah sangat mahir memainkan game yang satu ini. Sebab pada intinya, Shopee Candy sama seperti Kamu memainkan game Candy Crush Sugar.

Inti permainan ini yaitu hanya perlu menggeser permen, saat menggesernya paling tidak ada 3 permen dengan warna serupa. Kamu harus menyelesaikan tantangan demi tantangan untuk bisa menaikkan level bermainmu. Apabila kamu berhasil menyelesaikan setiap levelnya, Kamu pun akan memperoleh berlian hingga 30 berlian.

Namun jika gagal menyelesaikan setiap levelnya, nyawamu bisa saja berkurang 1. Bagi pemenang game Shopee Candy biasanya akan diacak pihak Shopee. Apabila Kamu beruntung, maka Kamu akan menerima notifikasi agar segera melakukan cara klaim hadiah Shopee. Ada beberapa persyaratan yang bisa Kamu penuhi untuk bisa mengklaim hadiah Shopee berbentuk iPhone 11.

3. Cara Menambah Nyawa

Setiap game Shopee Candy, Kamu akan diberikan sebanyak 3 nyawa terlebih dahulu untuk bermain. Apabila nyawamu sudah habis, Kamu bisa menambahkan nyawanya kembali dengan mudah, sembari menunggu nyawa dalam game terkumpul. Selain itu, setiap Kamu memperoleh 1 nyawa, maka Kamu harus menunggu hingga 3 jam lamanya. Jika menunggu hingga nyawa full biasanya memerlukan waktu sampai 9 jam.

Agar nyawa bisa terkumpul sampai full sebenarnya cukup lama,tapi Kamu dapat memakai cara tercepat agar bisa mendapatkan nyawa. Di menu nyawa, Kamu hanya perlu mengklik ikon “+” kemudian lanjutkan memilih menu “Minta Bantuan” ke teman. Cara lainnya Kamu bisa menukar 300 poin Shopee untuk mendapatkan 1 nyawa.

4. Hadiah Shopee Candy

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, bahwa Kamu bisa melanjutkan cara klaim hadiah Shopee di Shopee Candy apabila telah memperoleh 3 bintang. Hadiah utama yang bisa Kamu dapatkan ialah Smartphone iPhone 11. Sementara hadiah lainnya berbentuk berlian, dengan setiap levelnya Kamu akan menerima 30 berlian. Tapi biasanya tergantung banyaknya bintang yang Kamu raih. Apabila Kamu hanya mendapat 2 bintang saja, maka berlian yang Kamu peroleh hanya 20 saja.

Sementara untuk mendapatkan hadiah utama, biasanya Shopee akan mengacak para pemenangnya, dan jika Kamu beruntung akan meneria pemberitahuan dari Shopee. Pengguna yang terpilih tidak dapat memilih warna sesuai ketentuan dan syarat yang berlaku.

5. Mengklaim Hadiah Shopee Dengan Menukar Berlian Shopee Candy

Hadiah harian yang bisa Kamu dapatkan adalah berlian. Dimana hadiah ini dapat ditukar dengan voucher menarik yang ditawarkan Shopee, salah satunya ialah potongan diskon berbelanja sampai 50%. Cara klaim hadiah Shopee dengan menukar berlian Shopee Candy ini sangat mudah, Kamu hanya perlu membuka fitur game Shopee Candy saja. Kemudian di menu berlian tinggal klik, dan akan muncul berbagai pilihan voucher yang dapat ditukar.

Selanjutnya tinggal pilih voucher yang Kamu inginkan, selanjutnya tinggal ketuk “Tukar” di sebelah kanan. Setelah itu, akan muncul pemberitahuan pop up bertuliskan “Selamat Kamu Mendapatkan Voucher Menarik dari Shopee Candy”. Kamu dapat memakai voucher tersebut langsung saat berbelanja atau bisa juga digunakan nanti. Tapi ingat, penggunaan voucher tersebut biasanya mempunyai masa kadaluwarsa.

Mengklaim Hadiah Shopee dari Golden Ticket Shopee

Jika Kamu beruntung mendapatkan Golden Ticket, jangan sampai Kamu melewatkannya. Karena tak sedikit pengguna Shopee yang mash belum mengetahui Golden Ticket ini. Sebab Golden Ticket ini sangat berguna apabila Kamu tertarik untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah Shopee.

Melalui tiket emas tersebut, Kamu berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah menarik dan luar biasa, berupa emas, motor, mobil dan hadiah menarik lainnya. Untuk lebih jelasnya, mari kita bahas cara klaim hadiah Shopee dari Golden Ticket Shopee.

1. Apa Itu Golden Ticket Shopee?

Golden Ticket adalah tiket emas berharga yang dapat Kamu manfaatkan untuk mengikuti berbagai event menarik dan berhadiah dari Shopee. Biasanya Golden Ticket dibutuhkan apabila Kamu ingin meraih kesepatan memenangkan undian berhadiah dari Shopee.

Jika Kamu ingin mendapatkan Golden Ticket, sekali lagi Kamu akan mendapatkannya lewat Shopee Lucky Prize. Selain itu, biasanya Shopee memberikan tiket emas ini kepada para pengguna yang telah banyak berbelanja di Shopee.

2. Fungsi Golden Ticket dari Shopee

Golden Ticket dari Shopee bisa dikatakan sebagai tiket untuk mengikuti event berhadiah yang diselenggarakan oleh Shopee. Golden Ticket ini biasanya dipakai untuk event undian yang berhadiah pada aplikas Shopee. Sehingga untuk mendapatkannya, Kamu harus mempunyai Golden Ticket terlebih dahulu.

Adapun fungsinya ialah sebagai tiket untuk masuk dalam sebuah acara. Tiket ini di Shopee biasanya dipakai untuk mengundi para pemenang yang ingin mendapatkan hadiah menarik dari Shopee.

3. Mendapatkan Golden Ticket Shopee

Cara paling mudeh meraih Golden Ticket Shopee ialah dengan cara bermain game Shopee Lucky Prize. Adapun cara klaim hadiah Shopee dari Golden Tikcet ini ialah dengan berbelanja sebanyak-banyaknya. Jika Kamu berhasil mengumpulkan Golden Ticket dalam jumlah banyak, maka Kamu berkesempatan besar untuk memenangkan hadiah lewat event undian dari Shopee. Silahkan cek jumlah Golden Ticket Shopee yang dimiliki di aplikasi. Kemudian Kamu akan melihat jumlah ticket-mu di Shopee.

4. Mengklaim Golden Ticket di Shopee

Ada berbagai macam hadiah yang ditawarkan Shopee lewat Golden Ticket ini, diantaranya 1 unit Toyota Avanza, Toyota Inova, 1 Yamaha Mio, 1 Yamaha NMax, sepeda, emas, Samsung S21, iPhone 12, TV, dan lain sebagainya. Dimana Golden Ticket tersebut secara otomatis akan tergunakan saat ada beberapa event menarik di Shopee. Mengingat Kamu telah mempunyai Golden Ticket Shopee, tiket ini secara otomatis akan langsung masuk ke sistem undian Shopee.

Itulah beberapa cara klaim hadiah Shopee yang bisa Kamu lakukan untuk mendapatkan hadiah menarik dan fantastis dari Shopee!

Related posts