Cara Cek Data AXIS

AXIS telah menjadi salah satu provider seluler yang memberikan pelayanan terbaik bagi para penggunanya di Indonesia, namun cara cek data AXIS masih belum dipahami sebagian besar pemakai setianya.

Kamu pasti memakai kartu seluler berwarna ungu tersebut lantaran dinilai punya harga kuota data murah dengan jaringan cukup bagus. Akan tetapi, siapa saja yang memakainya hanya sekadar menikmati layanan internet tanpa memperhatikan ketentuan dasarnya.

Read More

Seperti kalian tahu bahwa kuota data sudah menjadi kebutuhan semi primer pada era digital seperti sekarang. Hal ini dikarenakan semua orang jarang menggunakan SMS atau telepon untuk komunikasi, serta mengandalkan aplikasi sosial media yang punya layanan telepon atau pesan lewat penggunaan kuota data dari provider yang digunakan.

AXIS memberikan layanan khusus bagi kalian yang masih memakainya dengan harga paket internet berbeda sesuai kebutuhan masing-masing.

Oleh sebab itu, penggunaan internet yang kencang dan stabil adalah idaman semua orang dan masalah koneksi saat kamu sedang telepon bahkan main game online menjadi musuh besar yang harus diatasi.

Kamu bisa mengikuti pembahasan kali ini untuk mencari tahu soal cek data AXIS mulai dari pemeriksaan nomor telepon hingga rincian biaya paket internet terbaru. Kamu tidak perlu mencari sumber lain karena semuanya bakal diulang ringkas dan lengkap.

Cara Cek Data AXIS

Cara Cek Data AXIS
Cara Cek Data AXIS

Kamu pasti tahu bahwa AXIS menjadi salah satu provider seluler baru yang punya banyak pengguna di Indonesia. Hal ini dikarenakan harga kuota data internet cukup murah dan kualitas jaringannya terbilang stabil.

Terkait:  Cara Perpanjang Masa Aktif Telkomsel

Meski begitu, persaingan antar brand SIM card semakin ketat membuat AXIS tidak pernah berhenti berkontribusi memberikan pelayanan berkualitas bagi kalian sebagai pengguna setianya. Tak bisa dipungkiri bahwa eksistensinya masih bertahan sampai sekarang.

Mengapa AXIS masih diminati banyak orang? Hal ini disebabkan provider seluler tersebut memberikan beragam keuntungan menarik bagi penggunanya. Kamu bisa membuktikan lewat pilihan kuota internet yang tidak terlalu mahal dan kapasitasnya besar mencapai puluhan GB.

Tak hanya itu, kecepatannya terbilang bagus lantaran mulai dari 64 kbps saja sudah dapat mengakses internet dan berselancar di sosial media untuk menelusuri semua hal yang sedang populer di sana.

Cek Data AXIS Mudah dan Terupdate

Untuk memeriksa data yang masih berlaku, kamu harus melakukan pemeriksaan terhadap nomor telepon untuk memastikan informasinya sesuai atau tidak. Kalian bisa menggunakan dua opsi berbeda yang cepat dan mudah agar data pribadimu dapat ditampilkan pada layar ponsel.

AXIS bakal memberikan informasi secara akurat mengenai nomor telepon kamu lewat dua metode di bawah ini :

1. Cek Data AXIS dengan Nomor Telepon via Menu *123#

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuka menu “Dial Call” dan tekan tombol angka *123#. Kalian bisa memilih nomor 7 pada tulisan MyInfo yang disampaikan operator seluler AXIS. Kemudian, tekan tombol 3 atau opsi cek kuota paket internet dan tunggu sampai notifikasi muncul dari layar ponsel mengenai jumlah pemakaian internet yang sudah dipakai, serta jenis mana saja yang sudah dipakai dengan akumulasi sangat akurat.

2. Cek Data AXIS via Aplikasi AXIS Net

Kalian juga bisa menggunakan aplikasi AXIS Net untuk memeriksa kuota data dan nomor telepon yang dipakai saat ini. Kamu harus mengunduhnya lewat Google Play Store (android) atau App Store (iOS) terlebih dahulu. Carilah aplikasi AXIS Net dan tekan tombol “Unduh” bila sudah menemukannya. Gunakan nomor telepon yang dipakai dan tunggu sampai operator AXIS mengirim pesan singkat untuk mengonfirmasi pemakaian aplikasinya.

Terkait:  Cara Cek Kartu AXIS

3. Cek Data AXIS via Pesan Singkat (SMS)

Walaupun dianggap konvensional, tetapi pemeriksaan kuota data bisa dilakukan melalui SMS. Caranya adalah bukalah menu pesan terlebih dahulu dan masukkan nomor tujuannya, yakni 123. Kemudian, kalian bisa mengetik pesan yang akan dikirimkan dengan menekan kalian “Kuota” dan kirimkan ke nomor tersebut.

Kalian harus tahu bahwa cek kuota data AXIS lewat SMS tidak pernah dipungut biaya untuk melayani pengguna setia selama 7×24 jam non stop.

AXIS akan selalu memberikan pelayanan berkualitas untuk semua pengguna setianya di seluruh wilayah Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan layanan pemeriksaan nomor dan kuota data yang cepat dan nyaman sesuai informasi tersebut.

Kamu bisa periksa nomor telepon serta pemakaian internet sekaligus. Datanya sangat akurat dan terpercaya lantaran AXIS bakal memberikan rinciannya secara lengkap tanpa merugikan para konsumen yang masih memakainya saat ini.

Berapa Harga Kuota Data AXIS Terbaru dan Terlengkap Saat Ini?

Kalian bukan sekadar memperhatikan prosedur pemeriksaan kuota data internetnya saja, tetapi perhatikan rincian daftar harga internet yang masih berlaku di Indonesia. AXIS disebut sebagai salah satu merek provider seluler yang selalu menawarkan harga kuota internet murah untuk para pengguna setianya.

Hal ini dibuktikan lewat jumlah pemakai yang semakin bertambah karena dijangkau seluruh lapisan masyarakat dari kalangan anak-anak hingga dewasa.

AXIS menawarkan harga kuota internet berbeda sesuai kebutuhan kalian masing-masing. Namun, sebagian besar pengguna mengklaim bahwa rincian termurah masih ditaksir pada kapasitas 1 GB yang harganya mulai dari Rp.20.000 – Rp.21.000 (BRONET 1 GB).

Kamu juga bisa memilih paket BRONET 2 GB dipasok dengan harga Rp.30.000 sampai Rp.31.000. Kedua pilihan pemakaian kuota data internet ini masih dicintai para pengguna kartu seluler AXIS saat ini.

Terkait:  Cara Cek Masa Tenggang Telkomsel

Bagaimana jika kamu butuh kuota data lebih besar? Jangan khawatir lantaran AXIS punya penawaran menarik untuk kalian yang sering membeli kuota cukup besar.

Untuk pemakaian BRONET 3 GB bahwa harganya tidak pernah lebih dari Rp.41.000 sampai Rp.42.000, sedangkan BRONET 5 GB tetap stabil pada angka Rp.61.000 hingga Rp.62.000. Namun, rincian tersebut tidak selalu sama di semua wilayah lantaran menyesuaikan dengan koneksi masing-masing yang berlaku selama 60 hari. Kamu juga bisa cek via website resminya di https://www.axis.co.id/.

Apakah AXIS Punya Jaringan dan Layanan Berkualitas?

Demikian informasi mengenai cara cek data AXIS yang harus kalian perhatikan dengan seksama. Jangan hanya sekadar menikmati layanan internetnya tanpa mengetahui prosedur pemakaian maupun informasi terkait soal kuota data internet yang kalian pakai secara terus menerus.

AXIS rupanya mampu bersaing di tengah persaingan ketat antar provider seluler saat ini. Pandemi COVID-19 membuat sebagian besar provider seluler berlomba menurunkan harga kuota data yang murah, termasuk pemakaian internet untuk sistem belajar jarak jauh (daring) yang tidak lepas dari penggunaan mesin pencarian Google.

Hal ini membuat semua operator bersaing menarik perhatian calon penggunanya dengan menawarkan harga murah dan kualitas jaringan bagus.AXIS terbilang konsisten memberikan pelayanan berkualitas karena jaringan internetnya sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Kamu bisa memperoleh kuota data internet cukup besar tanpa merogoh kocek terlalu dalam. Wajar saja AXIS masih menjadi merek operator seluler yang dipilih sebagian besar lapisan masyarakat untuk membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari yang khususnya tidak pernah lepas dari dunia maya.

Related posts