Cara Mendapatkan Uang di Snack Video [Tercepat] Super Mantap!💜

Cara Mendapatkan Uang di Snack Video
Cara Mendapatkan Uang di Snack Video

WIGATOS.com | Snack Video merupakan platform berbagi konten berupa video yang sangat populer. Ternyata di sana Kamu tidak hanya bisa mencari hiburan saja, tapi juga mengumpulkan cuan. Ingin tahu bagaimana saja cara mendapatkan uang di Snack Video? Simak saja penjelasan berikut. 

Mulai sekarang, Kamu harus tahu rahasia penting saat menggunakan Snack Video. Jangan sampai scrolling aplikasi tersebut hanya sia-sia. Tapi nikmati semua konten yang muncul sambil mengumpulkan uang dengan cara yang sangat mudah tanpa effort

Read More

Ada berbagai tips dan cara mendapatkan uang di aplikasi tersebut. Bahkan ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan tanpa usaha berlebih. Penasaran bagaimana saja caranya? Langsung cek dalam uraian di bawah ini.

Apakah Snack Video Benar-Benar Membayar? 

Mungkin masih ada yang meragukan aplikasi satu ini dalam menghasilkan uang. Sering pula muncul pertanyaan apakah Snack Video benar-benar membayar? Untuk menjawab keraguan tersebut, simak saja uraian berikut. 

Snack Video memang dikenal sebagai aplikasi berbagi konten berupa video. Selayaknya platform untuk share konten, pasti fungsi utama untuk mencari hiburan. Selain itu di sana juga dapat mengasah kreativitas dengan mengunggah ide konten yang menarik. 

Tapi di samping itu, ternyata Snack Video adalah aplikasi yang digunakan untuk menghasilkan uang. Hal ini sudah dibuktikan oleh semua orang. Sistem hadiah yang diberikan yaitu berupa koin. Kalau koinnya terkumpul banyak dan melewati batas minimal withdraw, dapat ditukar dengan uang nyata. 

Nilai 50 koin di aplikasi Snack Video sama dengan Rp1. Batas minimal pencairan dana yaitu Rp15.000 atau sekitar 750 ribu koin. Semakin banyak koin yang Kamu kumpulkan, maka kesempatan melakukan pencarian juga semakin besar. 

Cara Mendapatkan Uang di Snack Video

Cara Mendapatkan Uang di Snack Video
Cara Mendapatkan Uang di Snack Video

Ada banyak cara untuk mengumpulkan cuan di aplikasi Snack Video yang dapat dicoba. Yang paling penting, di sini Kamu bisa melakukannya tanpa effort yang berat. Bahkan hanya dengan scroll konten-konten yang muncul saja. 

Untuk besaran uangnya beragam, ada yang memberikan nominal besar dan kecil. Kuncinya, lakukan secara rutin supaya cuan cepat terkumpul. Agar lebih jelas cara apa saja yang dapat Kamu coba, lihat panduan berikut ini:

1. Menjadi Pengguna Baru di Snack Video

Seperti yang disebutkan bahwa Kamu tidak perlu usaha berat kalau ingin mendapatkan uang dari aplikasi Snack Video. Karena cara mendapatkan uang di Snack Video pertama yang bisa Kamu lakukan hanya dengan menjadi pengguna baru saja. Sangat mudah, bukan? 

Di samping itu, untuk membuat akun baru di aplikasi Snack Video sangat mudah. Yang Kamu perlukan hanyalah nomor HP aktif. Setelah itu, Kamu akan diberi reward 1000 koin. Tapi hadiah yang diterima dari cara ini bervariasi, mungkin berbeda di masing-masing pengguna. 

Kalau Kamu sudah bergabung selama tujuh hari, nantinya akan ada misi baru yang dapat diikuti. Lakukan setiap misi yang diberikan lewat logo koin mengambang yang ditampilkan pada halaman utama. Semakin banyak misi yang Kamu selesaikan, otomatis makin banyak pula koin yang terkumpul untuk ditukar dengan uang nyata. 

2. Membagikan Kode Referral

Cara mendapatkan uang di Snack Video yang kedua adalah dengan membagikan kode referral kepada pengguna lain. Metode ini sama dengan yang ada di aplikasi-aplikasi lain. Sistem kode referral pun sering digunakan karena ini cara yang sangat mudah dan simpel. 

Kode referral merupakan deretan angka dan huruf unik yang diterima oleh setiap pengguna. Masing-masing mendapatkan kode yang berbeda. Untuk menumpulkan cuan, tugasmu hanyalah dengan membagikan kode tersebut kepada teman atau keluarga. 

Cara kerjanya yaitu Kamu bagikan ke pengguna lain. Lalu jika yang Kamu beri kode tersebut ikut bergabung ke aplikasi Snack Video, maka akan menerima komisi. Jumlah komisi yang didapatkan bervariasi, ada yang Rp8.000, Rp10.000, hingga Rp15.000 per orang. 

Ada tips jika ingin cepat menerima uang dengan cara ini. Pertama, bagikanlah kode referral milikmu ke banyak orang. Semakin banyak buang menggunakan akan semakin bagus. Selain itu, gunakan sedikit bujukan agar mau ikut bergabung ke Snack Video. Cara melihat dan membagikan kode referral seperti di bawah ini:

  • Buka aplikasi Snack Video. 
  • Lalu ketuk logo koin mengambang yang terdapat di halaman utama. 
  • Setelah itu, cek menu Undang Teman Baru Untuk Mendapatkan Uang. 
  • Tekan tombol Undang yang ada di bawahnya. 
  • Klik logo WhatsApp untuk langsung membagikan kodenya. Bisa juga memilih Salin Tautan dan bagikan lewat sosial media yang lain. 

3. Mengikuti Program Creator Rewards

Kalau Kamu punya kreativitas, bisa mencoba cara mendapatkan uang di Snack Video yang ketiga ini. Cara yang dimaksudkan yaitu bergabung dengan program Creator Rewards. Jadi, ini adalah sebuah program yang hanya bisa diikuti oleh pembuat konten resmi saja, bukan untuk semua pengguna. 

Syarat utama yaitu Kamu harus bergabung dulu sebagai anggota resmi pembuat konten. Ketentuannya sangat mudah, yakni berusia minimal 18 tahun. Di samping itu juga memiliki rekening atas nama pribadi. Kalau sudah dipenuhi, bergabung dengan cara berikut ini:

  • Buka aplikasi Snack Video. 
  • Lalu ketuk program Creator Rewards. 
  • Kemudian klik menu Create Now. 
  • Tentukan satu video yang akan diunggah. 
  • Pilih menu Editing untuk menyunting video, menambahkan musik dan efek. 
  • Tekan tombol Next
  • Jika sudah, upload dengan menekan tombol Publish

4. Melakukan Check-in Harian

Tidak perlu effort lebih maupun keluar keringat. Karena ada cara mendapatkan uang di Snack Video hanya dengan melakukan check-in harian saja. Jumlah koin yang diberikan mencapai puluhan ribu. Seperti inilah cara melakukan daily check-in:

  • Buka aplikasi Snack Video. 
  • Setelah itu klik logo koin yang muncul di halaman utama. 
  • Kemudian gulir layar sampai menemukan menu Check-in Harian. 
  • Klik menu tersebut dan klaim koin yang disediakan. 

5. Menonton, Menyukai, dan Membagikan Video

Mulai sekarang, jangan hanya nonton konten saja di aplikasi Snack Video. Tapi ikuti tugas berbayar dengan menonton video. Jumlahnya mungkin tidak besar, hanya 5 koin untuk 3 konten. Tapi jika sering menonton, maka semakin banyak yang didapatkan. 

Di samping itu, Kamu mendapatkan tambahan 1000 koin jika memberikan suka pada video dan membagikannya. Tambahan lainnya yaitu dengan follow akun di Snack Video. Minimal ikuti dua akun per hari untuk menerima reward sebanyak 2000 koin. 

Cara Menarik Uang di Snack Video

Kalau sudah melewati batas minimal pencairan, Kamu bisa menukar koin menjadi uang nyata. Kamu dapat mencairkannya ke rekening pribadi atau dompet digital. Untuk caranya, lihat panduan di bawah ini:

  • Buka Halaman Bonus di aplikasi Snack Video. 
  • Kemudian tekan ikon koin yang muncul. 
  • Selanjutnya pilih menu Menarik
  • Ketuk opsi Cash Untuk Tukar Koin. 
  • Masukkan nominal pencairan. 
  • Pilih metode penarikan, lewat rekening atau e-wallet. 
  • Masukkan isi detail rekening. 
  • Lakukan verifikasi data dan tekan Kirimkan
  • Pilih Kas Keluar dan tunggu dana masuk. 

Seperti itulah cara mendapatkan uang di Snack Video. Ada banyak cara mudah untuk Kamu lakukan tanpa effort besar. Aplikasi ini benar-benar membayar dengan jumlah yang lumayan. 

Related posts