Cara Dapat Uang dari Snack Video

Cara Dapat Uang dari Snack Video

Snack video adalah aplikasi kompetitor dari Tiktok yang sering kita jumpai iklannya di media sosial. Dengan menonton konten video yang tersedia di Snack Video, Kamu akan mendapatkan hadiah berbentuk koin virtual dan koin tersebut bisa Kamu konversi ke dalam uang tunai. Inilah yang membuat banyak orang akhirnya mencari informasi cara dapat uang dari Snack Video.

Aplikasi Snack Video adalah sebuah aplikasi yang telah dikembangkan oleh pengembang asal China, yang memiliki nama asli aplikasi Kuaishou. Adapun pengembang aplikasi ini adalah Beijing Kuaishou Technology Co,. Ltd yang berdiri sejak tahun 2011.

Read More

Di Indonesia sendiri, Snack Video Apps berhasil dipublikasikan oleh perusahaan Joyo Technology Pte. Letd dan berbasis di Singapura.

Aplikasi Penghasil Uang Snack Video

Meskipun popularitasnya di Indonesia masih kalah dengan Tiktok, tapi aplikasi Snack Video bisa diandalkan sebagai aplikasi penghasil uang. Ada berbagai jenis konten video pendek yang bisa Kamu sajikan di Snack Video. Niche tiap-tiap konten video pun berbeda, dari informasi, gaming, kuliner, selebritis, hingga video-video unik.

Walaupun aplikasi ini terbilang masih baru, tapi sudah ada sebanyak 100 juta pengunduh di Google Play Store. Kamu bisa mencoba cara dapat uang dari Snack Video dengan mudah.

Aplikasi Snack Video sendiri mengandalkan sistem koin sebagai bentuk reward kepada penggunanya. Melalui cara yang satu ini, para pengguna tentu saja dapat berlomba untuk memperoleh banyak poin agar dapat dikonversi ke dalam uang.

Jika Kamu mendapatkan 50 koin, maka artinya Kamu telah mendapatkan Rp. 1, 100 koin berarti Rp. 2, begitupun seterusnya. Sampai mendapatkan 5000.000 koin, Kamu pun sudah mendapatkan uang Rp. 100 ribu dan sudah bisa dicairkan.

Cara Download Aplikasi Snack Video

Sebelum membahas cara dapat uang dari Snack Video, Kamu harus mendownload aplikasinya terlebih dahulu. Adapun untuk mengunduhnya, silahkan simak ulasan berikut ini :

  • Unduh Snack Video Apps di App Store maupun Play Store.
  • Masuk ke aplikasi memakai akun email, nomor hp atau akun FB.
  • Tambahkan nama pengguna berikut keterangan mengenai data diri.
  • Selanjutnya, Kamu sudah bisa menghasilkan uang menggunakan Snack Video Apps.

Cara Dapat Uang dari Snack Video

Cara Dapat Uang dari Snack Video
Tutorial Dapat Uang dari Snack Video

Tutorial Mendapatkan Uang dari Snack Video

Jika Kamu ingin mencoba peruntungan dengan menghasilkan uang dari Snack Video, berikut tutorial cara dapat uang dari Snack Video :

1. Menonton Konten Video

Sebenarnya untuk mendapatkan koin dari Snack Video nggak sulit, Kamu hanya perlu rebahan dan tonton konten video yang tersedia di aplikasi tersebut. Ketika menonton konten video, selanjutnya akan dilakukan perhitungan lamanya waktu Kamu menont0n video melalui timer yang ada di aplikasi. Dengan begitu, Kamu akan mendapatkan jumlah koin sesuai waktu yang Kamu gunakan untuk menonton.

Meskipun jumlah koin yang Kamu peroleh tidak banyak, tapi apabila Kamu sabar dan konsisten melakukannya bukan tak mungkin Kamu akan mendapatkan jumlah koin lebih banyak. Terlebih cara dapat uang dari Snack Video sangat banyak, jadi kemungkinan Kamu untuk memperoleh penghasilan sampingan akan lebih besar.

2. Mengundang Teman Untuk Mendownload Snack Video

Cara dapat uang dari Snack video yang paling ampuh selanjutnya ialah dengan mengundang banyak teman mendownload aplikasi Snack video kemudian bermain di aplikasi ini. Para pengguna di aplikasi Snack Video mempunyai kode referrals terdiri atas huruf dan angka. Kode tersebut wajib dipasangkan ke pengguna yang lain supaya Kamu nantinya memperoleh tambahan koin sebagai komisi karena sudah sukses mengundang teman.

Kelebihan cara mendapatkan uang dari Snack Video melalui kode referrals ini yaitu Kamu berpotensi mendapatkan koin terus menerus dalam jumlah yang banyak. Sebab setiap teman yang dikirimkan kode referral menggunakan aplikasi Snack Video, maka Kamu akan mendapatkan koin. Sebaliknya, Kamu juga berhak menerima koin jika memasang link kode referral milik orang lain pada aplikasi Snack Video milikmu.

3. Melakukan Check In Harian

Tak hanya dapat menonton video berdurasi pendek secara random di beranda Snack Video, Kamu juga bisa coba cara dapat uang dari Snack Video melalui check in yang dilakukan setiap hari. Pasalnya check in tersebut akan sangat membantu sebab semakin Kamu sering check in, maka koin yang Kamu dapatkan pun menjadi semakin banyak. Oleh sebab itu, sebaiknya usahakan untuk selalu melakukan check in harian sebab koin yang Kamu peroleh lewat metode ini lumayan banyak.

4. Upload Video

Snack video tak hanya memberikan reward kepada penonton konten-konten video diaplikasinya saja, tetapi juga kepada pengunggah video itu sendiri. Kamu bisa membuat video berdurasi pendek yang unik dan menarik, lalu unggah video tersebut di aplikasi Snack Video. Biasanya cara dapat uang dari Snack Video melalui cara ini akan dihitung berdasarkan harga tiap videonya, berapa jumlah like setiap video, kemudian berapa jumlah pengikut atau followers-mu.

Snack Video telah memberikan kebijakan bagi pengguna untuk mengunggah 40 video. Dimana untuk followers sebanyak 0-10.000, bayaran per videonya sebesar 2$, kemudian jika Kamu mengupload 40 video, maka 40 video x 2$, Kamu akan mendapatkan 80$. Sedangkan bagi followers 10K ke atas Kamu akan memperoleh bayaran per video sebesar 5$, jika berhasil mengunggah 40 video maka hitungannya 5$x40 menjadi 200$.

Tentu saja jumlah tersebut belum dengan tambahan like, jika tembus hingga 300 like sesuai ketentuan Snack Video, Kamu akan semakin berpeluang mendapatkan jumlah koin yang banyak.

5. Konten Kreator di Snack Video

Jika Kamu sudah pandai membuat konten video menarik, maka Kamu berpeluang besar menjadi konten kreator di Snack Video. Nah, menjadi konten kreator di Snack Video tentu saja memiliki banyak keuntungan, salah satunya mendapatkan koin lebih banyak lagi.

Keuntungan menjadi konten kreator lainnya ialah Kamu bisa mendapatkan lebih banyak teman, bahkan jumlah engagement bersama follower-mu semakn bertambah. Alhasil, akan semakin menambah jumlah f0llowersimu di aplikasi Snack Video.

Menariknya lagi, Kamu bisa saja mendapatkan penawaran jasa endorse perusahaan atau brand tertentu untuk mempromosikan jasa maupun produk mereka.

6. Ikut Berpartisipasi Dalam Program Tertentu

Snack video kerap menawarkan berbagai macam program tertentu bagi para penggunanya. Adapun setiap program yang diselenggarakan cukup beragam, dari program bonus karena telah mengundang teman hingga mengikuti tren tertentu di Snack Video.

Melalui program-program yang tersedia, maka kemungkinan besar Kamu akan memperoleh lebih banyak koin. Oleh sebab itu, pastikan untuk selalu berpartisipasi dalam berbagai event atau program yang diselenggarakan Snack Video. Jangan khawatir ketinggalan info, karena biasanya pihak Snack Video sendiri akan langsung memberikan pengumuman untuk program mendatang tepat pada halaman utamanya. Jadi, sering-sering cek pengumuman ya!

Itulah 6 cara dapat uang dari Snack video yang dapat Kamu coba. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas tentu Kamu bisa berpeluang mendapatkan penghasilan sampingan lebih besar.

Bagaimana Cara Tarik Koin di Snack Video

Jika Kamu sudah berhasil mengumpulkan banyak koin di akun Snack Video, maka Kamu bisa langsung menukarkan koin tersebut. Snack Video menyediakan layanan penukaran koin bersama beberapa dompet digital, seperti Dana, Gopay dan OVO. Adapun caranya sangat mudah, tinggal ikuti langkah berikut :

  • Silahkan cari opsi ‘Tarik Tunai’ dan klik opsi tersebut.
  • Lalu pilih jumlah uang yang akan ditarik sesuai pecahan yang ada.
  • Selanjutnya pilih layanan dompet digital yang akan Kamu pakai sebagai opsi pembayaran.
  • Setelah itu,tekan ‘Konfirmasi’ dan ‘Tarik Uang’.
  • Selamat, Kamu tinggal tunggu saja uang tersebut masuk ke dalam dompet digitalmu sesuai yang dipilih.

Nah, itulah tata cara tarik koin di Snack Video untuk dijadikan ke dalam uang. Jika koinmu masih belum cukup, lakukan terus langkah-langkah cara dapat uang dari Snack Video di atas!

Related posts