Bagaimana Cara Mengetik Teks Kosong untuk Pesan Media Sosial?


Apakah Anda baru saja menerima pesan teks kosong dari teman Anda di media sosial dan datang ke sini untuk mengetahui bagaimana dia melakukannya?

Jika demikian, maka jangan khawatir. Anda baru saja mendarat di tempat yang tepat!

Read More

Posting blog ini akan mengungkapkan cara teman Anda mengirimi Anda pesan teks kosong. Kami akan membahas berbagai teknik untuk menulis pesan teks kosong seperti itu.

Mari kita mulai!

Teks Kosong: Ikhtisar Cepat

Teks kosong adalah karakter Unicode yang terlihat seperti Anda menekan bilah spasi dari keyboard Anda, tetapi sebenarnya itu adalah karakter yang tidak terlihat oleh mata manusia, tetapi mesin dapat mengenalinya sebagai teks asli.

Jika teman Anda mengirimi Anda pesan teks kosong, Anda akan melihat sepertinya dia menggunakan tombol spasi dan mengirimkannya kepada Anda. Namun, seperti yang Anda ketahui, platform media sosial tidak mengizinkan penggunanya untuk mengirim pesan yang hanya berisi spasi atau spasi. Tidak peduli berapa lama Anda mengetiknya, Anda tidak dapat mengirimkannya.

Jadi, bagaimana teman Anda melakukan ini?

Mari kita tunjukkan metode nyata untuk mengirim pesan teks kosong di media sosial.

Menggunakan Karakter Unicode

Metode sederhana dan mudah untuk membuat dan mengirim pesan teks kosong di media sosial adalah dengan menggunakan karakter Unicode. Jika Anda ingat, kami sebutkan di atas bahwa teks kosong juga merupakan karakter Unicode, sehingga Anda dapat menggunakan kodenya untuk membuatnya.

Karakter Unicode untuk teks tak terlihat adalah U+3164 .

Untuk melakukan ini, Anda memerlukan situs web yang menyediakan karakter Unicode. Untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana Anda dapat menghasilkan teks kosong menggunakan Unicode, di bawah ini adalah demonstrasi lengkapnya. Situs web yang kami gunakan untuk tujuan ini disebut Compart.

  • Salin Unicode di atas dan rekatkan ke bilah pencarian.
  • Di sana Anda akan melihat kotak kosong (seperti yang ditunjukkan di bawah).
  • Anda hanya perlu mengklik dua kali padanya, dan itu akan memilih teks yang tidak terlihat.
  • Sekarang, Anda dapat menyalinnya dan mengirimkannya ke teman Anda di media sosial apa pun.

Ini adalah bagaimana Anda dapat menggunakan karakter Unicode untuk membuat teks kosong untuk pesan media sosial.

Menggunakan Alat Pihak Ketiga

Cara mudah lainnya untuk membuat teks kosong untuk perpesanan media sosial adalah menggunakan alat pihak ketiga. Ada ratusan alat berbeda yang dibuat yang memberi Anda karakter tak terlihat, yang dapat Anda gunakan secara gratis.

Tidak sulit untuk menyalin teks kosong dari alat online. Namun, jika Anda merasa bingung saat menggunakan alat online, izinkan kami menunjukkan secara praktis cara menyalin teks kosong.

Untuk tujuan ilustrasi, alat yang kami gunakan disebut teks kosong oleh Editpad.

Catatan: Setiap generator teks kosong online berfungsi sama.

  • Setelah membuka alat, Anda akan melihat antarmuka seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.
  • Anda tidak perlu membuat teks kosong sendiri karena alat telah membuatnya. Anda hanya perlu menyalinnya.
  • Alat ini menyediakan banyak opsi untuk menyalin karakter yang tidak terlihat. Salah satunya menyalinnya secara manual (memilih dan menyalin), dan yang lainnya cukup mengklik tombol “Salin ke Clipboard”.
  • Selain itu, jika Anda tidak yakin apakah teks kosong yang disalin akan berfungsi atau tidak, Anda dapat mengujinya di opsi di bawah hanya dengan menempelkannya.

Sekarang, setelah teks disalin dan diuji, Anda dapat mengirimkannya ke salah satu teman sosial Anda melalui perpesanan.

Salin Teks Kosong Di Bawah Ini

Anda dapat dengan mudah mengirim Pesan Kosong di platform media sosial apa pun, seperti WhatsApp, Facebook Messenger, Snapchat, atau Instagram, menggunakan karakter kosong dengan menempelkannya ke kotak obrolan.

Yang perlu Anda lakukan hanyalah menyalin ☛ ( ⠀ ) teks kosong (yang disediakan di dalam tanda kurung), rekatkan ke area pengetikan kotak obrolan, lalu klik kirim.

ini adalah metode paling sederhana dan paling efektif untuk mengirim pesan kosong di media sosial. Cukup salin karakter kosong di atas dan tempelkan ke kotak pesan Anda.

Kesimpulan

Jadi, posting blog ini adalah tentang cara mengetik dan mengirim teks kosong untuk pesan media sosial. Kami telah membahas tiga cara termudah yang dapat membantu Anda. Salah satunya menggunakan metode karakter Unicode, yang lainnya menggunakan alat online pihak ketiga, dan yang terakhir adalah menyalin teks kosong, menyimpannya, dan menggunakannya kapan pun Anda mau.

Pilih metode apa pun yang mudah bagi Anda.

Related posts