Cara Buat Kartu Kredit BCA

Tak bisa dipungkiri cara buat kartu kredit BCA masih dianggap paling sulit daripada bank nasional lainnya. Hal ini dikarenakan BCA adalah bank nasional terbaik dengan pelayanan berkualitas di Indonesia. Maka dari itu, siapa saja yang ingin mengajukan permohonan pembuatan kartu kredit BCA tidak bisa melakukannya seperti membalikkan telapak tangan.

Nasabah harus mematuhi dan mengikuti beberapa ketentuan maupun syarat yang sudah ditetapkan. PT.Bank Central Asia Tbk selalu memberikan pelayanan prima kepada seluruh nasabah yang setia menggunakan layanannya sampai sekarang. Kamu berhak mengajukan klaim membuat kartu kredit BCA sesuai suku bunga dan iuran yang disediakan.

Selain itu, BCA menyediakan berbagai macam produk kartu kredit sesuai kemampuan nasabahnya masing-masing. Kamu bisa memakai produknya mulai dari saldo jutaan sampai ratusan juta sesuai kebutuhanmu sendiri. Apabila kamu belum pernah membuat kartu kredit BCA, maka kalian bisa mengikuti dan menyimak pembahasan ini sampai selesai.

Kami sudah merangkum beberapa metode cepat dan mudah untuk dilakukan para nasabah yang tertarik memilikinya. BCA tidak pernah memberikan jumlah iuran terlalu tinggi yang membebani para nasabahnya. Kamu biasanya bakal diminta beberapa persyaratan dokumen maupun umum untuk memenuhi kriteria calon pemilik kartu kredit BCA nanti.

Cara Buat Kartu Kredit BCA

Cara Buat Kartu Kredit BCA
Cara Buat Kartu Kredit BCA

Bank BCA menyediakan berbagai macam produk kartu kredit menarik dan memanjakan para nasabah yang menggunakannya. Tak hanya itu, satu sama lain menyediakan iuran bulanan bahkan tahunan rendah dengan suku bunga minim. Kondisi ini memudahkan kalian sebagai nasabah setia BCA untuk bertransaksi lebih cepat dan mudah tanpa membawa uang tunai (cash), bahkan tarik tunai dengan mencari mesin ATM BCA yang belum tentu berfungsi 24 jam non stop.

Kami pastikan semua kartu kredit BCA mampu meyakinkan para nasabahnya untuk segera beralih menggunakan e-money lewat pemakaian produk tersebut. Sementara itu, kamu hanya perlu melunasi iuran per bulan dengan mendatangi Kantor Cabang BCA terdekat supaya bisa memperoleh kartu kreditnya. Nasabah juga tidak perlu menunggu lama untuk membuat kartu kreditnya lantaran Bank BCA bakal mengantarnya langsung ke rumah kalian dengan batas waktu maksimal 7 (tujuh) hari.

Cara Buat Kartu Kredit BCA Mudah dan Valid

Siapa saja bisa membuat kartu kredit BCA selama mengikuti ketentuan dan syarat yang berlaku. Kamu juga perlu mengisi formulir pengajuan pembuatan kartu kredit dengan membawa semua dokumen persyaratan yang dibutuhkan customer service BCA untuk memastikan dirimu pantas menjadi salah satu pemilik kartu kredit. Oleh karena itu, beberapa langkah mudah dan terbukti valid membuat kartu kredit BCA yang belum kamu tahu adalah :

Buat Kartu Kredit BCA via Kantor Cabang

  • Siapkan semua dokumen persyaratan yang dibutuhkan.
  • Kunjungi Kantor Cabang BCA terdekat di wilayah kalian.
  • Hubungi petugas keamanan jika kalian ingin membuat kartu kredit BCA.
  • Tunggu beberapa saat sampai petugas keamanan memberikan formulir pengajuan pembuatan kartu kredit.
  • Lampirkan data diri lengkap ke dalam formulir seperti nama lengkap, tempat tanggal lahir, nomor KTP, nomor ponsel, alamat rumah dan alamat perusahaan tempat kamu bekerja.
  • Berikan fotokopi KTP dan NPWP sesuai persyaratan umum.
  • Jangan lupa mengisi data diri saudara tidak serumah yang bertujuan untuk mengingat nasabah soal pembayaran iuran bulanan kartu kredit.
  • Tunggu beberapa saat sampai kartu kredit di antar ke rumah.
  • Bank BCA juga bakal mengonfirmasi kepada badan usaha terkait apakah kamu bekerja di tempat terkait atau tidak.
  • Nasabah juga bisa mengunjungi website resmi KlikBCA via https://www.eform.klikbca.com/applycc/.
  • Pilih salah satu produk kartu kredit BCA yang kamu inginkan.
  • Selesai.

Apa Saja Produk Kartu Kredit BCA Terbaru?

  • BCA Visa Gold : Rp.125,000 (Iuran Tahunan Kartu Pertama) & Rp.100,000 (Iuran Tahunan Kartu Tambahan).
  • Kredit BCA MasterCard Gold : Rp.125,000 (Iuran Tahunan Kartu Pertama) & Rp.100,000 (Iuran Tahunan Kartu Tambahan).
  • BCA Visa Platinum : Rp.450,000 (Iuran Tahunan Kartu Pertama) & Rp.250,000 (Iuran Tahunan Kartu Tambahan).
  • Kredit BCA MasterCard Platinum : Rp.450,000 (Iuran Tahunan Kartu Pertama) & Rp.450,000 (Iuran Tahunan Kartu Tambahan).
  • BCA Visa Batman : Rp.125,000 (Iuran Tahunan Kartu Pertama) & Rp.100,000 (Iuran Tahunan Kartu Tambahan).
  • Kredit BCA MasterCard MC2 : Rp.125,000 (Iuran Tahunan Kartu Pertama) & Rp.125,000 (Iuran Tahunan Kartu Tambahan).
  • BCA Everyday Card : Rp.125,000 (Iuran Tahunan Kartu Pertama) & Rp.100,000 (Iuran Tahunan Kartu Tambahan).
  • Kredit BCA Smartcash : Rp.500,000 (Iuran Tahunan Kartu Pertama) & Tidak Ada Kartu Tambahan.
  • BCA Card Gold : Rp.125,000 (Iuran Tahunan Kartu Pertama) & Rp.100,000 (Iuran Tahunan Kartu Tambahan).
  • Kredit BCA Card Platinum Batik : Rp.250,000 (Iuran Tahunan Kartu Pertama) & Rp.175,000 (Iuran Tahunan Kartu Tambahan).
  • BCA Black MasterCard : Rp.450,000 (Iuran Tahunan Kartu Pertama) & Rp.250,000 (Iuran Tahunan Kartu Tambahan).
  • Kredit BCA Black Visa : Rp.450,000 (Iuran Tahunan Kartu Pertama) & Rp.250,000 (Iuran Tahunan Kartu Tambahan).
  • BCA Matahari Card : Rp.125,000 (Iuran Tahunan Kartu Pertama) & Rp.100,000 (Iuran Tahunan Kartu Tambahan).
  • Kredit BCA Indomaret : Gratis (Iuran Tahunan Kartu Pertama & Iuran Tahunan Kartu Tambahan).

Apakah Kartu Kredit BCA Bisa untuk Mahasiswa?

Bank BCA memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk membuat kartu kredit demi menunjang sistem transaksi lebih cepat dan mudah. Kendati demikian, mahasiswa harus mematuhi aturan dan syarat yang ditetapkan Bank BCA untuk menikmati layanan tersebut. Walaupun persyaratan utamanya adalah nasabah harus punya pekerjaan tetap dengan penghasilan pasti, namun mahasiswa juga punya peluang untuk membuat kartu kredit BCA.

Siapa saja yang sudah berusia lebih dari 21 tahun berhak mengajukan klaim pembuatan kartu kredit BCA. Tak hanya itu, mahasiswa yang sedang menjajaki dunia usaha seperti bisnis online juga berhak mengajukan permohonan pembuatan kartu kredit BCA. Tak menutup kemungkinan bila beberapa produk jualan juga bisa saja harus dibeli dari luar negeri dan pembayaran via kartu kredit BCA mutlak digunakan untuk memudahkan transaksi jual beli.

Apakah Membuat Kartu Kredit BCA Menguntungkan Nasabah?

Kami pastikan kartu kredit BCA patut dimiliki para nasabah setianya yang tidak pernah berhenti bertransaksi, terutama bila kalian jarang menyimpan uang tunai (cash) di dalam dompet. Nasabah bakal menikmati keuntungan selama menggunakan kartu kredit seperti suku bunga lebih kompetitif, yakni sekitar 2% per bulan dan lebih bebas berpergian di luar negeri karena kartu kredit BCA bisa digunakan transaksi apa saja selama kalian bekerja atau liburan di negara mana pun.

Wajar saja kartu kredit BCA mulai dipilih masyarakat Indonesia, terutama nasabahnya untuk memudahkan transaksi saat jual beli maupun kebutuhan lainnya. Kamu juga bisa memberi surat pengajuan ke Kantor Cabang BCA terdekat meski masih berstatus sebagai mahasiswa untuk melancarkan usaha atau bisnis yang sedang berjalan saat ini.

Jaringannya lebih luas sehingga dapat membantu pekerjaan kalian agar sistem transaksinya transparan dan efisien. Kamu bebas bertransaksi apa saja dengan menggunakan e-money yang disediakan BCA sehingga kamu tidak perlu membawa uang cash kemana pun.

Syaid Ahmad Fahri
Indonesian - Malaysian - Singaporean. Introvert, Language Learner and Writer ...