Cara Beli Diamond Mobile Legends

Cara Beli Diamond Mobile Legends
Beli Diamond Mobile Legends

Bagaimana cara beli diamond Mobile Legends? Berbicara soal Mobile Legends, mungkin saat ini kita semua sudah mengetahui tentang game mobile yang sangat populer ini. sebagaimana kita tau, berkembangnya teknologi dan informasi membuat para pengguna smartphone bisa dengan mudah melakukan aktivitas mereka. Mulai dari berlajar, berkomunikasi, atau bahkan bermain game online.

Nah, mobile legends ini merupakan salah satu game MOBA atau Mobile Online Battle Arena yang sangat digemari oleh para pengguna smartphone di segala kalangan. Mulai dari anak-anak sampai dewasa, laki laki maupun perempuan. Sebab, game mobile yang satu ini sangat mudah untuk dimainkan, dan tidak membutuhkan spesifikasi yang spesial untuk memainkan game yang satu ini.

Read More

Didalam Game Mobile Legends ini, pengguna bisa memilih beragam hero atau karakter yang nantinya akan dimainkan didalam sebuah tim yang berisikan 5 orang, untuk melawan 5 orang lain di seluruh dunia. Selain itu, ada banyak skills dan juga skin yang bisa digunakan pengguna untuk tiap karakternya, agar semakin menarik dan membuat permainan semakin seru.

Tak sampai situ saja, pengguna juga bisa menyelesaikan misi ataupun mengikuti turnamen online di game mobile lengends dan memenangkan hadian berupa uang tunai beserta tropi dan juga sertifikat. Sebab itulah, game yang satu ini juga masuk dalam jajaran game e-sports yang banyak digemari orang orang.

Sama seperti game free fire, game besutan Moonton ini juga memiliki latar belakang atau cerita untuk tiap hero atau karakternya. Masing masing memiliki cerita tersendiri dan juga keunikan skill masing-masing. Adapun untuk arena permainannya, Moonton memberi nama tempat didalam game dengan nama Land Of Dawn, yang mana menjadi tempat pertarungan 5 vs 5 didalam game mobile legends.

Namun sayangnya, tidak semua hero atau karakter didalam Game Mobile legends bisa didapatkan secara gratis. Sebab, ada beberapa hero dan juga skin yang harus didapatkan dengan melalui pembelian dengan Diamond seperti game online mobile lain pada umumnya, walaupun begitu, tiap pengguna yang melakukan top up atau pembelian diamond akan mendapatkan rewards atau bonus top up apalagi untuk pengguna yang baru saja melakukan top up pertama kali.

Untuk harga dari diamond mobile legends sendiri sebenarnya tak jauh berbeda dengan harga diamond free fire. Sebab, pengguna bisa melakukan pembelian mulai dari harga 50.000 sampai dengan 500.000 atau lebih. Tergantung dari bagaimana mereka memiliki budget ketika ingin membeli diamond didalam game mobile legends.

Nah pada kesempatan kali ini, kita akan mengulas lebih lanjut tentang cara beli diamond Mobile Legends, terlebih untuk kamu yang belum mengetahui caranya. Penasaran? Berikut ulasannya.

Cara Beli Diamond Mobile Legends

Cara Beli Diamond Mobile Legends
Beli Diamond Mobile Legends

Cara Beli Diamond Mobile Legends lewat Pulsa

Cara pertama yang bisa kita gunakan adalah dengan menggunakan pulsa utama dari operator SIM Card yang kita gunakan. Nah, cara ini tak jauh berbeda dengan cara beli diamond free fire yang sebelumnya kita ulas. Maksudnya disini adalah, kita akan menggunakan pulsa sebagai metode pembayaran, didalam aplikasi play store ataupun app store. Langkahnya:

  • Pastikan kalian memiliki pulsa yang cukup untuk membeli diamond mobile lengnds.
  • Setelah itu, buka aplikasi Google Play Store, dan klik pada menu disebelah kiri atas dan pilih menu payment / pembayaran
  • Lalu, klik pada ‘tambah metode pembayaran baru’ lalu pilih saja ‘pulsa’
  • Nah, nantinya kalian akan diarahkan ke nomor telfon yang terdaftar dan memliki pulsa aktif didalamnya.

Setelah itu, kalian bisa langsung masuk ke dalam aplikasi mobile legends kalian, dan pilih menu ‘shop’ atau ‘recharga diamond’. Pilih jumlah diamond yang kalian inginkan, dan pastikan harganya mencukupi dengan pulsa yang kalian miliki.

Klik pada beli diamond, lalu kalian akan diarahkan otomatis ke dalam laman google play store, untuk melakukan pembelian diamond dengan menggunakan pulsa. tapi perlu diperhatikan, untuk saat ini kebijakan google play store sudah berubah. Sehingga hanya ada beberapa operator SIM Card yang didukung untuk melakukan pembelian lewat pulsa, salah satu nya adalah tekomsel. Untuk smartfren dan 3 sepertinya sudah tidak mendukung.

Cara Beli Diamond Mobile Legends lewat Indomaret dan Alfamart

Cara selanjutnya adalah kalian bisa melakukan pengisian diamond mobile lengends melalui merchant alfamart ataupun indomaret. Nah, cara ini biasanya digunakan oleh para pemain mobile legends yang mungkin terkendala tidak memiliki ATM ataupun layanan dompet digital pada smartphone mereka.

Walaupun begitu, pembayaran atau pembelian diamond mobile legends melalui indomaret dan alfamart bisa dilakukan dengan bantuan toko online ataupun layanan pengisian diamond untuk game mobile legends tentunya.

Atau, kalian juga bisa kok membeli voucher google play untuk melakukan pengisian diamond, nah disini kamu bisa meminta bantuan kepada kasir indomaret atau alfamart untuk melakukan reedeem kode saldo google play store, untuk kemudian melakukan pembelian diamond di alfamart atau indomaret.

Cara Beli Diamond Mobile Legends lewat Toko Online

Selain menjadi salah satu tempat belanja kebutuhan harian ataupun fashion dan lain lain, toko online juga bisa kok digunakan untuk membeli diamond mobile legends. Adapun beberapa toko online yang menyediakan layanan top up game seperti diamond mobile legends adalah

  • Tokopedia
  • Shopee
  • Lazada
  • Bukalapak
  • Dll

Caranya juga gak begitu sulit, kalian hanya perlu

  1. Membuka aplikasi toko online (salah satu diatas)
  2. Pilih menu layanan lain
  3. Pilih Top Up game
  4. Pada saat memilih game, pilih saja mobile legends
  5. Kemudian, kalian bisa memilih jumlah diamond yang akan dibeli
  6. Tambahkan ke keranjang, dan lakukan pembayaran sesuai dengan metode pembayaran yang kalian inginkan.

Selain menggunakan cara diatas, kamu juga bisa kok menggunakan fitur pencarian di toko online dengan mengetikkan kata kunci ‘diamond mobile legends’. Nantinya kamu akan menemukan penjual yang menjual diamond mobile legends sesuai dengan harga dan jumlah diamond yang tersedia.

Cara Beli Diamond Mobile Legends lewat ItemKu

Selanjutnya kita bisa menggunakan layanan aplikasi itemku. Buat yang belum tahu itemku merupakan salah satu layanan yang mana mempertemukan antara penjual atau seller dan juga pembeli dalam urusan top up, untuk game online versi desktop ataupun smartphone. Nah itemku ini bisa kalian unduh di perangkat Android ataupun iOS. Caranya juga gampang banget kok

  • Download terlebih dahulu aplikasi itemku di perangkat smartphone Android ataupun iOS kalian
  • Lakukan pendaftaran akun seperti biasa dan jangan lupa untuk melakukan verifikasi email, dan juga nomor telepon, serta melengkapi data-data yang dibutuhkan
  • Setelah itu kalian bisa langsung mengklik tombol beranda, dan mulai mencari kategori game mobile Legends di aplikasi itemku.
  • Setelah itu kalian akan melihat beragam jumlah Diamond yang bisa kalian beli, dengan harga yang amat sangat terjangkau di itemku.
  • Jika sudah menemukan jumlah Diamond yang diinginkan maka kalian tinggal melakukan pembelian seperti biasa
  • Terakhir kalian tinggal melakukan pembayaran sesuai dengan metode pembayaran yang tersedia.

Salah satu keuntungan menggunakan itemku dalam urusan top up atau membeli Diamond mobile legens adalah, bisa mendapatkan diskon atau bahkan harga yang sangat murah untuk membeli diamond mobile Legends. Selain itu seller yang ada di itemku juga memiliki rating yang baik, dan proses pembelian tidak memakan waktu yang lama.

Cara Beli Diamond Mobile Legends lewat CodaShop

Kemudian kita juga bisa menggunakan layanan codashop. Nah codashop ini juga tak jauh berbeda dengan layanan itemku, namun adalah codashop bisa diakses melalui aplikasi codashop itu sendiri, atau melalui situs codashop.com. Dan untuk cara pembeliannya sendiri tak jauh berbeda dengan layanan itemku

  • Aksess layanan Codashop Melalui aplikasi di smartphone atau bahkan situs di codashop.com
  • Buat akun atau lakukan pendaftaran seperti biasa, untuk verifikasi email, nomor telepon dan juga melengkapi data yang dibutuhkan
  • Setelah itu kalian tinggal mencari list game mobile Legends, dan pilih jumlah Diamond yang akan dibeli
  • Setelah itu kalian tinggal melakukan pembayaran, sesuai dengan metode pembayaran yang disediakan

Sama seperti itemku, codashop juga memberikan penawaran atau bonus lain untuk para penggunanya. Dimana ketika kalian melakukan top up Diamond mobile Legends, kalian akan mendapatkan bonus atau tambahan diamond sesuai dengan jumlah yang di tentukan oleh pihak codashop.

Dan itulah tadi beberapa cara beli diamond Mobile Legends yang bisa kamu coba, silahkan gunakan cara yang paling mudah menurutmu, dan semoga bermanfaat.

Related posts