Cara Top Up OVO di Tokopedia

Cara Top Up OVO di Tokopedia
Cara Top Up OVO di Tokopedia

OVO merupakan salah satu aplikasi dompet digital yang cukup populer di Indonesia diantara dompet digital popular lainnya. Selain menawarkan kemudahan untuk bertransaksi, OVO juga menyajikan cara top up OVO di Tokopedia dengan mudah. Jadi, bagi kamu pengguna Tokopedia bisa mencoba panduan ini.

Cara Top Up OVO di Tokopedia

Cara Top Up OVO di Tokopedia
Cara Top Up OVO di Tokopedia

Cara top up OVO di Tokopedia sebenarnya sangat mudah dan praktis dilakukan. Kamu hanya perlu mengikuti tutorialnya berikut ini :

Read More

1. Buka dan Login ke Aplikasi Tokopedia

Langkah pertama yang harus kamu lakukan yaitu akses aplikasi Tokopedia terlebih dahulu. Jangan lupa untuk login dengan menggunakan user ID dan password Tokopedia dengan benar. Pastikan pula akun Kamu sudah terverifikasi dan tentunya memiliki saldo atau kartu kredit/debit yang valid untuk melakukan top up.

2. Pilih Menu Isi Saldo

Setelah berhasil masuk pada halaman utama Tokopedia, pilih menu Isi Saldo yang ada di halaman tersebut. Menu Isi Saldo berada di bagian bawah halaman.

3. Pilih Metode Pembayaran

Setelah memilih menu Isi Saldo, kamu akan melihat cukup banyak pilihan metode pembayaran yang tersedia. Dalam hal ini silakan pilih metode pembayaran OVO untuk melakukan top up OVO.

4. Masukkan Nominal Top Up

Setelah memilih metode pembayaran OVO, selanjutnya Kamu harus memasukkan nominal top up yang ingin dilakukan. Pastikan nominal yang dimasukkan sesuai dengan kebutuhan transaksi kamu lewat akun OVO.

5. Konfirmasi pembayaran

Setelah memasukkan nominal top up sesuai dengan kebutuhan, selanjutnya Lamu akan melihat ringkasan transaksi top up. Pastikan data yang dimasukkan sudah benar sebelum dilanjutkan ke tahap selanjutnya. Jika sudah yakin dengan data tersebut, silakan untuk klik tombol Bayar untuk proses pembayaran.

6. Masukkan PIN Tokopedia

Pada halaman berikutnya, Kamu akan diminta untuk memasukkan PIN Tokopedia yang berjumlah 6 digit untuk penyelesaian transaksi. Pastikan PIN yang dimasukkan sudah benar dan tidak terjadi kesalahan agar terhindar dari gagalnya transaksi top up.

7. Cek Saldo OVO

Jika kamu sudah berhasil memasukkan PIN Tokopedia dan terlihat pada layar mengenai bukti transaksi, biasanya saldo OVO akan bertambah otomatis. Selain itu, akan muncul notifikasi OVO pada layar Hp yang memberitahukan bahwa saldo telah berhasil ditambahkan.

Keuntungan Top Up OVO di Tokopedia

Selain bertransaski dengan mudah dan praktis, top up OVO di Tokopedia juga memiliki beberapa keuntungan lainnya. Berikut akan dijelaskan beberapa keuntungan yang bisa Kamu dapatkan, diantaranya :

1. Proses Top Up dengan Mudah dan Cepat

Proses top up OVO di Tokopedia sangat cepat dan mudah. Kamu hanya perlu beberapa langkah yang sudah dijelaskan diatas untuk melakukan top up dan saldo OVO akan secara otomatis bertambah setelah proses pembayaran diselesaikan.

2. Tersedia Berbagai Macam Nominal Topup

Ketika hendak memasukkan nominal top up, sebenarnya pada layar sudah ada berbagai macam nominal top up yang disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Mulai dari nominal terkecil hingga nominal terbesar, selain itu bisa juga memasukkan nominal secara manual sesuai keinginan.

3. Transaksi Aman dan Terjamin

Tokopedia menggunakan sistem keamanan yang sangat ketat untuk melindungi data dan transaksi pada setiap pelanggannya. Dengan melakukan top up OVO di Tokopedia, Kamu tidak perlu khawatir tentang keamanan transaksi tersebut.

4. Terdapat Promo dan Diskon Menarik

Cukup sering Tokopedia menawarkan promo dan diskon menarik untuk top up OVO, seperti bebas biaya admin dan sebagainya. Dengan memanfaatkan promo dan diskon dari Tokopedia, Kamu bisa menghemat pengeluaran dan memperoleh lebih banyak saldo OVO dengan harga yang jauh lebih murah.

Bagaimana, cara top up OVO di Tokopedia sangat mudah dan praktis bukan? Kamu juga akan mendapatkan banyak keuntungan, jadi tunggu apalagi? Praktekkan tutorialnya sekarang juga!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *