Cara Nonton Drakor Di Telegram iPhone

Cara Nonton Drakor Di Telegram
Cara Nonton Drakor Di Telegram

Cara nonton drakor di Telegram iPhone bukanlah perkara sulit yang dilakukan. Bahkan kamu hanya perlu melakukan beberapa langkah saja dan kamu bisa langsung menonton drakor keinginanmu secara gratis tanpa perlu diganggu iklan yang lewat.

Meskipun banyak keuntungan yang didapatkan dengan melakukan hal ini, namun sayangnya masih belum banyak yang tahu bagaimana cara melakukannya. Jika kamu adalah salah satunya, maka kamu bisa langsung menyimak penjelasan dan panduan yang ada di artikel kali ini.

Keuntungan Nonton Drakor Di Telegram iPhone

Sebelum kita masuk ke pembahasan utama tentang bagaimana cara nonton drakor di iPhone, alangkah baiknya jika kamu mengetahui terlebih dahulu apa keuntungan dari melakukan kegiatan ini. Jadi, kamu tidak hanya sekedar bisa menikmati kontes berkualitas dan seru di Telegram setiap hari. Bahkan siapapun yang gemar menonton drakor di Telegram, biasanya akan mendapatkan berbagai keuntungan. Berikut ini adalah penjelasan lebih lengkapnya.

  • Keuntungan pertama yang akan kamu dapatkan jika kamu sudah menonton drama ataupun seri film di Telegram, maka kamu akan tetap bisa mengikuti alur cerita drakor atau peisode selanjutnya. Oleh karena itu, jika kamu yang bergabung menjadi salah satu anggota channel ataupun grup, akan mendapatkan notifikasi update setiap hari. Kamu juga akan mendapatkan pemberitahuan bahwa ada episode baru ataupun judul baru yang bisa ditonton. Maka dari itu, kamu tidak akan pernah kelewatan dengan episode baru dari drakor yang kamu sukai
  • Jika kamu menonton drakor atau film Korea di aplikasi Viu atupun YouTube, pastinya kamu akan terganggu dengan iklan-iklan yang muncul saat kamu sampai di bagian klimaks dari drakor kesayanganmu. Nah, ketika kamu menonton drakor di aplikasi Telegram iPhone, maka kamu tidak akan merasakan hal demikian. Sebab, tidak akan ada iklan yang muncul di tengah-tengah drakormu. Bahkan kamu bisa menonton dari awal sampai akhir sampai selesai tanpa gangguan

Cara Nonton Drakor Di Telegram iPhone

Meskipun banyak keuntungan yang akan didapatkan jika menonton drakor di Telegram iPhone, sayangnya masih banyak sekali pengguna yang belum paham tentang bagaimana cara melakukannya. Jika kamu adalah salah satunya, maka jangan khawatir dan bingung. Sebab kami sudah merangkum informasi terkait bagaimana cara nonton drakor di Telegram yang mudah dan aman. Berikut ini, adalah langkah-langkah yang harus kamu lakukan.

Langkah 1: Unduh Aplikasi Telegram

Langkah pertama yang harus kamu lakukan, tentu ya kamu harus mengunduh terlebih dahulu aplikasi Telegram ini untuk iphonemu. Kamu bisa mengunduhnya melalui app store secara gratis dan tidak membutuhkan waktu yang lama, karena kamu tinggal menekan tombol unduh.  Namun, kamu harus memastikan bahwa kamu mengunduh animasi Telegram versi terbarunya, ya.

Langkah 2: Login Atau Daftar Akun Telegram

Setelah kamu menyelesaikan proses unduh dan pasang aplikasi Telegram ini, maka langkah selanjutnya adalah kamu bisa langsung masuk atau login dengan menggunakan akun yang sudah kamu buat sebelumnya. Namun jika kamu belum mempunyai akun, maka alangkah baiknya jika kamu melakukan pendaftaran dengan menggunakan nomor telepon yang masih aktif.

Ketika kamu melakukan pendaftaran akun Telegram, kamu tidak perlu khawatir karena cara untuk melakukan pendaftarannya tak jauh berbeda ketika kamu mendaftarkan nomor WhatsApp. Yang hanya perlu kamu lakukan adalah memasukkan nomor telepon yang aktif dan kemudian kamu melakukan verifikasi akun dengan memasukkan kode OTP yang dikirimkan ke nomormu tersebut. Kemudian kamu tinggal membuat aku. Telegram dengan mengisi nama, foto, produksi, ataupun nama aku telegrammu.

Langkah 3: Cari Channel Atau Group Untuk Nonton Drakor

Setelah kamu berhasil membuat aku. Telegram sesuai dengan keinginanmu, maka kamu bisa langsung mencari channel atau grup yang memang dikhususkan untuk nonton drakor di Telegram. Untuk bisa melakukan pencarian ini, kamu bisa langsung tekan ikon kaca pembesar atau pencarian dan mengetikkan kata kunci K_lovers.

Nantinya, kamu akan bisa menemukan banyak sekali daftar channel atau grup Telegram dengan nama yang hampir mirip dengan K_lovers tadi. Kamu bisa memilih salah satu dari daftar channel tersebut untuk memastikan apakah ada video drakor atau serius yang ingin kamu tonton.

Langkah 4: Gabung Channel Telegram

Apabila kamu sudah menemukan group yang memang menyediakan drakor yang ingin kamu tonton, maka kamu bisa langsung tekan tombol join channel untuk bisa bergabung sebagai pengikut dari channel Telegram drakor tersebut. Sebenarnya, kamu tidak perlu masuk ke dalam grup tersebut jika kamu memang sudah mempunyai banyak channel yang hampir sama. Akan tetapi, jika kamu tidak gabung maka kamu tidak akan mendapatkan update dari tiap film atau episode drakormu yang baru.

Langkah 5: Cari Drakor Yang Ingin Kamu Tonton

Langkah terakhir yang harus kamu lakukan setelah menemukan channel yang tepat dan sudah join, maka silahkan kamu tekan titik tiga yang ada di bagian pojok kanan dan pada opsi cari maka kamu bisa ketikkan judul series atau drakor yang ingin kamu tonton.

Jikalau pada channel tersebut kamu tidak bisa menemukan drakor yang kamu inginkan, maka kamu juga bisa gabung ke channel lainnya yang memang berisi beragam drakor yang bisa kamu tonton kapanpun. Selain itu, kamu bisa menggunakan fitur reuqest series dari button bantuan yang biasanya sudah disediakan oleh pemilik channel.

Jika kamu sudah berhasil menemukan drakor yang kamu inginkan, maka kamu bisa tekan pada tombol play di video untuk memutar video drakor yang kamu inginkan tersebut. Dan selamat! Kamu sudah berhasil untuk gabung di salah satu channel dan bisa mulai untuk menonton drakor di Telegram iphonemu!

Tips Nonton Drakor Di Telegram iPhone Tanpa Gagal

Selain memberikan langkah-langkah di atas, kami juga akan memberimu tips yang bisa kamu gunakan jika memang langkah-langkah di atas tidak bisa kamu lakukan. Untuk itu kamu tidak peu risau! Karena kamu juga bisa masuk ke grup atau channel yang membahas tentang berbagai drakor yang dibagikan secara gratis.

Pada grup tersebut, kamu juga bisa ikut diskusi untuk mendapatkan infro terbaru terkait drakor yang sedang booming dan hits. Bahkan tak jarang juga di grup tersebut kamu bisa mendapatkan relasi untuk bisa masuk ke channel teelgatm lain yang menyediakan drakor yang ingin kamu tonton secara gratis.

Jangan lupa juga, untuk menghemat penyimpanan iPhone milikmu, maka kami menyatakan untuk menonton drakor di Telegram secara streaming dibandingkan dengan mengunduhnya terlebih dahulu. Hal ini bukan tanpa alasan, karena jika kamu mengunduh ya terlebih dahulu, bisa saja ukuran yang kamu dapat justru lebih besar dan memakan banyak penyimpanan iPhone kesayanganmu.

Kesimpulan

Nah, itulah penjelasan singkat mengenai bagaimana cara nonton drakor di Telegram iPhone yang akan memberikanmu banyak keuntungan, salah satunya bisa nonton tanpa diganggu oleh iklan yang ada. Silahkan kamu pahami dan ikuti semua langkah-langkah yang sudah kami sebutkan. Semoga berhasil dan sampai jumpa di artikel-artikel selanjutnya, ya.

Related posts