Cara Nitik Shopee Food

Cara Nitik Shopee Food
Cara Nitik Shopee Food

Cara nitik Shopee food menjadi solusi paling alternatif bagi kamu yang ingin mendapatkan orderan yang banyak di setiap harinya. Ketika kamu melakukan hal ini, tidak perlu bingung sebab kamu bisa menggunakan satu cara yang paling alternatif dan ampuh untuk meningkatkan penghasilanmu.

Jika kamu penasaran dengan apa cara tersebut, maka kamu bisa langsung menyimak penjelasan singkat pada artikel kami kali ini.

Sekilas Tentang Fake GPS

Sebagian besar driver ojek online, tentu sudah tidak merasa asing dengan fake GPS ini. Fake GPS merupakan sebuah sistem yang memang dipakai dan dimanfaatkan untuk menandai ataupun mengirim lokasi palsu seseorang yang menggunakannya. Sedangkan untuk penerapan Game GPS ini berbasis software yang bisa digunakan oleh siapapun, di manapun, dan kapanpun

Aplikasi GPS ini memang selalu dibutuhkan oleh sebagai besar mitra ojek online agar mereka dapat menerima orderan yang banyak. Selain itu, mereka akan merapikan banyak yang dengan jumlah pesanan yang selalu ada di setiap hari, namun tetap saja masih belum banyak yang menggunakan fake GPS ini.

Daftar Nitik Lokasi Shopee Food Paling Strategis

Mitra Shopee food biasanya akan melakukan berbagai macam suatu untuk mendapatkan pesanan yang tiada henti di setiap harinya. Salah satunya adalah mereka berdiam diri di tempat-tempat tertentu. Maka dari itu, silahkan kamu simak beberapa lokasi yang paling strategis untuk bisa menerima banyak pesanan Shopee Food ini.

  1. Kampus Dan Sekolah

Lokasi pertama yang strategis adalah kampus dan sekolah. Apabila kamu berdiam diri dekat dengan lokasi kampus atau sekolah, maka kamu tidak perlu repot-repot untuk mendapatkan pesanan Shope Food yang berlimpah. Hal ini dikarenakan Keuda tempat tersebut dinilai sebagai lokasi yang strategis di mana sebagian besar pelajar kerap merasa enggan keluar sekolah untuk membeli makanan.

Oleh karena itu, tak bisa dipungkiri bahwa mereka akan mengandalkan Shopee Food sehingga bisa mendapatkan pesanan makanya masing-masing. Selain itu, mereka hanya cukup mengeluarkan beberapa lembar uang dan pesanan yang dipesan akan tiba di tempat.

  1. Restoran Fast Food

Seperti sudah kamu ketahui, bahwa di Indonesia banyak orang yang sering menikmati berbagai macam hidangan cepat saji seperti KFC, MCDonald, burger king, dan lainnya. Kondisi ini membuat beberapa mitra Shopee food hampir sering mangkal di salah satu restoran tersebut.

Oleh karena itu, jangan heran banyak konsumen akan selalu menghubungimu untuk memesankan makanan yang diinginkan. Selain itu, para mitra bahkan sering menerima orderan secara terus-menerus. Baik ke restoran yang sama ataupun berbeda.

  1. Perkantoran

Saat ini, pekerja kantoran banyak yang melakukan pembelian makanan di luar melalui aplikasi Shopee Food. Tentunya, dengan kondisi seperti ini selalu dimanfaatkan para mitranya untuk mencari celah supaya bisa mendapatkan income melalui pesananmu. Mereka akan selalu menampakkan diri di sekitar lokasi perkantoran. Jangan heran kalau pesananmu pasti langsung diproses saat itu juga, sehingga kamu tidak perlu menunggu lama dan dapat menerima orderannya.

  1. Merchant

Kamu pasti akan melihat dan menemukan beberapa nama resto popular yang ada di halaman awal Shopee Food, bukan? Mitra Shopee food biasanya sudah terdiam diri di sekitar tempat tersebut. Tujuannya adalah kamu bisa menghemat waktu saat menerima pesanan dari konsumen. Mereka cukup masuk ke dalam restoran dan meminta petugas makan untuk menyiapkan pesananmu. Tak hanya itu, pesananmu akan langsung diantar tanpa perantara agar rasa laparmu dapat diatasi.

Cara Nitik Shopee Food

Cara Nitik Shopee Food
Cara Nitik Shopee Food

Bagi kamu yang belum tahu bagaimana cara nitik Shope food yang benar dan mudah, tenang saja sebab kami akan memberitahu semuanya. Apalagi, jika kamu adalah mitra Shopee food dan ingin mendapat orderan lebih banyak setiap hari. Maka dari itu, kamu jangan heran jika kamu mendapatkan pesanan untuk mengantarkan berbagai macam menu makanan ke setiap lokasi.

Cara nitik Shopee food sudah menjadi pilihan oleh sebagian mitra Shopee food agar mereka mendapatkan income yang fantastis. Trik ini terbukti aman dan tidak akan menimbulkan masalah serius terhadap akunmu dalam jangka panjang.

Salah satu metodenya adalah dengan menggunakan mod fake GPS bisa kamu katakan mudah, akan tetapi tidak semua orang mengetahui bagaimana cara setting fake GPS di aplikasi Shopee food yang benar agar tidak terjadi suatu hal yang tidak diinginkan. Nah untuk kamu direct Shopee food yang bingung dan tidak paham dengan bagaimana cara mengaturnya, maka silahkan saja kamu simak langkah-langkah berikut ini.

  • Pertama,  kamu unduh dan install aplikasi MOD Fake GPS terlebih dahulu di laman Google play store. Setelah kamu berhasil mengunduh dan installnya
  • Lalu langkah berikutnya adalah menonaktifkan google play protect melalui menu play store
  • Jika kamu sudah melakukannya, kamu tinggal install mod fake GPS dan caranya cukup mudah buka file yang sudah kamu unduh dan tinggal klik pasang
  • Apabila kamu sudah berhasil memasangnya, maka silahkan kamu izinkan semua mulai dari kamera, lokasi, penyimpanan, dan telepon
  • Setelah itu, kamu tinggal buka aplikasi driver Shopee food dan masuklah ke akun login akun di drivernya
  • Sampai di sini, kamu sudah berhaail melakukan pengaturan fake GPS di Shopee food dan kamu bisa langsung menggunakannya

Kekurangan Nitik Shopee Food Pakai Fake GPS

Meskipun ada banyak keuntungan yang akan kamu dapatkan jika menggunakan fake GPS ini, terutama bagi kamu yang merupakan mitra di Shopee Food, sayangnya fake GPS ini mempunyai beberapa kerugian atau kekurangan jika sampai kamu ketahuan menggunakan fake GPS. Salah satunya adalah akunmu akan dinonaktifkan sementara karena dianggap sudah melanggar kode etik sebagai mitra Shopee food. Apabila kamu sudah melakukan kesalahan ini melewati batas, maka kemungkinan besar yang akan terjadi pada akun mitra drivermu adalah akan di banned. Hal tersebut merupakan yang paling besar dan akan terjadi kepada siapapun jika memang ketahuan menggunakan fake GPS ini.

Jadi, kami sangat menyarankan bagi kamu yang tetap ingin menggunakan fake GPS ini, maka usahakan menggunakan strategi yang biasa-biasa saja dan jujur untuk mendapatkan pelanggan yang banyak setiap harinya. Hal ini perlu kamu lakukan agar sistem Shopee tiada membaca bahwa kamu melanggar kode etik mitranya karena hanya menggunakan fake GPS ini. Dan cara di atas merupakan pengaturan FAKE GPS secara polosan sebab kamu sebagai pengguna ya tidak perlu melakukan root ataupun  hal lainnya.

Kesimpulan

Nah, itulah penjelasan singkat mengenai bagaiman cara nitik Shopee food yang bisa kamu lakukan di atas. Akan ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jikalau kamu menggunakan panduan di atas. Meskipun demikian, kamu harus tetap mempertimbangkan hal tersebut agar kamu tidak merasakan kerugian yang besar akibat menggunakan fake GPS.

Mungkin hanya itu saja yang bisa kami sampaikan kepadamu. Silahkan ikuti penjelasan di atas dan manfaatkan dengan bijak. Selamat mencoba dan selamat menikmati orderan yang banyak!

 

 

Related posts