Cara Mola TV Gratis

Cara Mola TV Gratis
Cara Mola TV Gratis

Cara Mola TV gratis menjadi solusi bagi kamu yang menyukai tayangan seputar dunia olahrag sepak bola ataupun channel berkategori kids yang sangat cocok bagi anak-anak. Banyak yang mengatakan bahwa caranya sangat susah dilakukan, padahal kamu hanya cukup menggunakan dua metode terbaik dan paling alternatif.

Jika kamu ingin melakukannya namun bingung bagaimana cara melakukannya, maka kamu bisa ikuti prosedur yang ada pada artikel kali ini.

Mengenal TV Mola

Sebel kita masuk ke pembahasan utama terkait bagaimana cara Mola TV gratis, alangkah baiknya jika.kamu mengetahui terlebih dahulu tentang Mola TV ini. Jadi Mola TV ini hadir dengan menyuguhkan berbagai macam konten streaming dengan kualitas tinggi mulai dari acara khusus anak-anak sampai siaran langsung pertandingan olahraga.

Mola TV semakin populer karena mendapatkan posisi tertinggi sebagai satu-satunya media yang memegang lisensi gak siar pertandingan sepak bola asal Britania Raya, Premier League atau Liga Inggris. Siaran ini sudah dimulai sejak tahun 2019 hingga tahun 20200 kerin. Ada beberapa kategori yang disediakan oleh Mola TV ini yang sudah disesuikan dengan kontennya masing-masing penggunanya. Berikut adalah penjelasannya.

Mola TV hadir dengan menyuguhkan berbagai macam konten streaming berkualitas seperti film, acara anak-anak sampai siaran langsung pertandingan olahraga. Mola TV resmi dikenal sejak diutus sebagai satu-satunya media pemegang lisensi hak siar pertandingan sepak bola asal Britania Raya, Premier League (Liga Inggris).

  • Mola Movies yang biasanya menayangkan berbagai macam film dan serial baik dari dalam maupun luar negeri
  • Mola Kids yang biasanya menayangkan ernagai konten khusus anak-anak seperti animasi dan lain-lain
  • Mola Living yang biasanya menayangkan berbagai film dan serial premium HBO GO
  • Mola sport yang biasanya menayangkan berbagai siaran olahraga mulai dari sepak bola hingga tinju, baik disiarkan secara langsung atau siaran ulang ataupun highliht

Cara Mola TV Gratis

Cara Mola TV Gratis
Cara Mola TV Gratis

Cara Mola TV gratis sebenarnya sangat cepat dan praktis. Ketika kamu ingin melakukannya, kamu jangan bingung ataupun khawatir sebab kamu akan memberitahukan setiap prosedurnya agar kamu dapat memiliki hak akses menyaksikan berbagai macam tayangan di Mola TV secara gratis. Sedangkan untuk prosesnya, bisa kamu lakukan melalui smartphone.

Jika kamu sudah berhasil melakukan prosedurnya berikut ini, maka dijamin kamu akan mendapatkan akses layanan tersebut dan bisa menonton siaran apapun selama kamu menghabiskan waktu setiap hari di rumah. Berikut penjelasan lengkapnya.

Cara Mola TV Gratis Lewat Aplikasi

Metode pertama yang bisa kamu gunakan adalah dengan menggunakan aplikasi Mola yang sudah terinstall di smartphone. Namun jika kamu belum mempunyai aplikasi ini, maka silahkan kamu mengunduhnya secara gratis di layanan google play store. Perlu kamu ketahui, bahwa pengunduhan aplikasi ini hampir sama dengan cara mengunduh aplikasi lainnya sebab kamu tinggal menekan tombol unduh saja. Sesudah kamu berhasil memasangnya di smartphonemu, maka silahkan kamu mengikuti langkah-langkah berikut.

  • Silahkan kamu membuka aplikasi Mola
  • Pada halaman utama silahkan kamu tekan produk dan silahkan masuk menggunakan akun Mola mu
  • Pilih menu subcribe now dan pilihlah paket standard
  • Kemudian,  kamu masukkan kode promo INDONESIASEHAT lewat tombol use promo
  • Klik gunakan untuk bisa mengaktifkan diskon 100 persen dan tarif akan berlaku secara otomatis
  • Terakhir,  kamu klik select your payment method untim bisa mengaktifkan paket Molq TV secara gratis

Cara Mola TV Gratis Lewat Website

Apabila kamu tidak ingin mengunduh aplikasi Mola dikarenakan kamu tidak mempunyai memori internal yang cukup, maka kamu bisa menggunakan metode lainnya yaitu dengan menggunakan bantuan website. Berikut adalah langkah-langkah yang bisa kamu ikuti.

  • Pertama, silahkan kamu mengunjungi website Mola TV di tv.
  • Silahkan kamu masuk dengan menggunakan akunmu yang sudah terdaftar
  • Jika belum melakukannh, maka silahkan bisa melakukan pendaftaran atau register terlebih dahulu
  • Klik use now
  • Terakhir, tunggulah beberapa saat sampai akun Mola TV mu mendapatkan akses 100 persen menonton semua siaran secara gratis

Keuntungan Pakai Mola TV Gratis

Selain mengetahui bagaimana cara Mola TV gratis, kamu juga harus mengetahui apa saja keuntungan jika kamu menggunakan layanan ini. Berikut adalah penjelasan lebih jelasnya.

  1. Bisa Nonton Partai Liga Inggris

Keuntungan pertama, yaitu di setiap minggunya kamu bisa menonton liga premier yang menghadirkan 10 partai yang mempertemukan 20 klub sepak bola terbaik di Inggris. Biasanya semua pertandingan akan dibagi ke dalam 2-3 hari di akhir pekan antara Sabtu sampai Selasa dini hari. Mola TV juga mempunyai kontrak yang diadakan selama musim 2019/2020 yang menayangkan semua partai di Liga Inggris.

Selain itu, Mola TV juga menjadi pemegang kontrak penyiaran untuk menayangkan beberapa partai pemanasan dari klub-klub besar Eropa. Mengikuti perjalanan klub kesayangan mulai dari laga persahabatan, bisa dikatakan sebagai kesenangan tersendiri bagimu jika memang menyukai dunia olahraga sepak bola.

  1. Channel Film Dan Anak-anak

Keuntungan selanjutnya adalah kamu bisa menonton channel yang memang disediakan khusus untuk anak-anak yang wajib dan harus ada di setiap.lauanan TV berbayar. Tayangan yang dimaksud adalah film kartun yang bisa mendidik anak dan bisa dijadikan sebagai media bagi para orang tua untuk mengajarkan sesuatu yang baru kepada anak-anak mereka.

Channel Mola kira ini memberikan berbagai tayangan untuk si kecil agar bisa menikmati hiburan di rumah. Si kecil juga bisa menikmati tayangan anak seperti Garfield, Barney, dan masih ada banyak lainnya. Sehingga si kecil tidak akan merasa bosan dengan berbagai pilihannya.

  1. Pilihan Paket Utama Yang Terjangkau

Keuntungan terakhir yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan Mola TV gratis adalah kamu bisa memilih pilihan paket utama yang disediakan. Untuk hal ini, ada dua pilihan paket yang ditawarkan dan bisa kamu pesan mulai sekarang. Pertama, ada Mola Polytron streaming device yang menawarkan layanan eklusif Liga Premier Inggris selama musim 2019/2020. Kamu tinggal memasangnya pada smart TV dan menghubungkannya dengan internet di rumahmu. Paket yang satu ini bisa kamu dapatkan dengan membayar sebesar harga 999.0000 dengan memesannya sekarang.

Bagi kamu yang masih belum mempunyai smart TV, Mola TV pun memiliki paket utama lainnya. Kamu bisa membeli Polytron smart TV 43 inci yang sudah bimdle dengan layanan Mola.TV dan pet ekslusif Liga Premier Inggris musim 2019/2020. Paket yang satu ini dibanderol dengan harga 3.999.000

Kesimpulan

Nah, itulah penjelasan singkat mengenai bagaimana cara Mola TV gratis yang bisa kamu coba dan lakukan secara mandiri di rumah. Intinya kamu tidak akan rugi jika mencoba Mola TV gratis ini, sebab kamu bisa menonton beribu-ribu tayangan yang menarik baik di dunia olahraga sepak bola olahraga lainnya, ataupun anak-anak.

Selama kamu mengikut semua prosedur yang sudah kamu sebutkan di atas, maka kamu bisa menikmati layanan ini dengan percuma, baik dan memuaskan. Semoga informasi di atas dapat membantu dan menambah wawasanmu. Selamat mencoba dan semoga berhasil, ya!

 

Related posts