Cara Memakai Acnes

Cara Memakai Acnes

Wajah berjerawat sangat menjengkelkan tentunya. Kalian tidak akan pernah bebas pergi kemanapun karena minder dan risih, meskipun mungkin hanya menempel satu saja di area pipi atau di sekitarnya. Salah satu produk yang digunakan untuk mengatasi jerawat adalah Acnes, dan kalian bisa coba cara memakai Acnes dengan benar.

Jerawat merupakan masalah yang kerap terjadi khususnya pada kaum remaja. Selain itu, setiap orang memiliki masalah jerawat yang berbeda. Adapun yang membedakannya yaitu bisa diliha dari tingkat keparahan jerawat itu sendiri.

Sebenarnya, asalkan dilakukan perawatan yang benar maka jerawat bisa sembuh dengan sendirinya tanpa meninggalkan noda.

Terjadinya jerawat umumnya disebabkan oleh kelenjar minyak yang diproduksi secara berlebihan. Tugas dari kelenjar minyak itu sendiri sebenarnya dapat melembabkan kulit wajah supaya tidak kering. Karena kulit kering bisa mempercepat kerutan di kulit.

Produk Perawatan Jerawat Acnes dan Manfaatnya

Produk perawatan kulit berjerawat yang dapat digunakan salah satunya adalah produk Acnes. Setiap produk berjerawat Acnes, memiliki sejumlah manfaat berikut :

1. Membersihkan Kulit Berjerawat

Ada berbagai macam produk Acnes, diantaranya berfungsi membersihkan kulit wajah berjerawat. Pembersih dari Acnes ini mengandung salicylic acid sebagai kandungan khusus untuk mengobati jerawat.

Sebab perawatan pada kulit berjerawat biasanya memerlukan pembersih khusus supaya masalah kulit dapat terselesaikan dengan baik.

2. Menghilangkan Kemerahan Pada Kulit

Dalam kondisi normal, jerawat biasanya berwarna merah. Sedangkan jika jerawat mengalami peradangan, maka kemerahan di kulit akan semakin meradang. Apalagi jika kalian sering memencet jerawat.

Justru warna merah inilah yang sangat mengganggu, apalagi ketika kalian bepergian. Biasanya kalian berusaha untuk menutupinya melalalui make up. Seperti halnya menggunakan foundation yang dapat menyamarkan warna merah akibat jerawat.

Tentu saja hal tersebut tidak membuat jerawat kalian hilang, justru malah makin menjadi. Terlebih orang yang berjerawat tidak boleh memakai riasan tebal, karena tidak ada ruang bagi kulit untuk bernafas akibat pori-pori tertutupi.

Sebaiknya oleskan produk obat jerawat dari Acnes agar warna merah pada kulit bisa berkurang. Jika kalian rutin mengoleskannya, maka dijamin kemerahan akibat jerawat di wajah bisa menghilang. Sebab obat jerawat acnes tersebut juga berfungsi untuk menyembuhkan jerawat.

3. Membunuh Bakteri Akibat Jerawat

Acne vulgaris adalah nama bakteri penyebab wajah berjerawat. Bahkan bakteri tersebut bisa tumbuh subur sehingga membuat jumlahnya menjadi banyak.

Obat jerawat dari Acnes mengandung formula untuk membunuh bakteri penyebab jerawat di kulit. Dengan membasmi sumber penyebab jerawat ini, tentu saja masalah jerawat di kulit wajah seketika hilang. Tentu saja obat jerawat harus digunakan dengan rutin agar bekerja dengan baik.

4. Mengatasi Debu yang Menempel Pada Wajah

Debu rasanya sudah menjadi makanan sehari-hari, apalagi bagi kalian yang sering beraktivitas di luar ruangan. Jangankan di luar ruangan, sebenarnya debu juga bisa didapatkan dari dalam ruangan.

Ketika debu menempel di wajah, maka bisa menyebabkan pori-pori kulit wajah menjadi tersumbat. Alhasil, jerawat akan muncul di wajah. Untuk mengatasi debu di wajah ini caranya yaitu dengan membilas kulit wajah memakai pembersih jerawat.

Selain itu, mengatasi debu yang menempel di wajah dapat dilakukan memakai produk Acnes anti jerawat. Produk ini terpercaya dapat menghilangkan debu dan kotoran sampai tuntas, karenanya pori-pori kulit wajah tidak akan tersumbat.

5. Membuat Kulit Wajah Lebih Lembut

Produk berjerawat dari Acnes mengandung vitamin E dan C yang mana keduanya sangat bermanfaat bagi kulit. Hal tersebut dikarenakan, kedua jenis vitamin tersebut bisa melembutkan kulit sekaligus mencerahkannya.

Produk anti jerawat dari Acnes selain bisa menghilangkan jerawat, juga memberikan efek yang lembut, kenyal dan halus seperti pada kulit bayi. Apalagi jika kalian mengimbanginya dengan melakukan gaya hidup sehat. Seperti minum air putih dengan cukup, mengonsumsi buah dan sayuran serta berolahraga.

6. Meminimalisir Minyak Berlebih

Biasanya minyak pada kulit wajah akan diproduksi kelenjar minyak setiap hari. Tugas kelenjar minyak untuk melembabkan wajah. Akan tetapi masalahnya, jika produksi minyak berlebih justru dapat mengakibatkan munculnya jerawat dan komedo.

Biasanya masalah ini sering dijumpai pada pemilik jenis kulit yang berminyak. Setiap orang tentu saja memiliki jenis kulit yang berbeda, dan tiap-tiap jenis kulit memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri :

  • Pemilik kulit normal biasanya aman dari berbagai masalah kulit.
  • Kulit yang berminyak merupakan sejenis kulit dengan masalah minyak berlebih di kulit wajah. Biasanya permasalahan kulit tersebut berupa jerawat dan komedo.
  • Tipe kulit kering adalah tipe yang gampang bersisik serta mudah berkerut akibat kulit yang terlalu kering.
  • Pemilik kulit kombinasi, biasanya area kulit yang berminyak kerap ditemukan di bagian hidung dan dahi saja, sementara bagian dagu dan pipi.

Karena kulit setiap orang berbeda-beda, maka kalian harus memakai produk pembersih atau perawatan kulit yang sesuai dengan jenis kulit kalian.

Cara Memakai Acnes

Cara Memakai Acnes
Panduan Cara Memakai Acnes

Jika kalian sudah mengetahui manfaat dari produk Acnes, selanjutnya kalian bisa mencoba cara memakai Acnes produk jerawat. Untuk mendapatkan hasil optimal pada kulit wajah. Silahkan ikuti panduan menggunakan produk Acnes berikut :

1. Sediakan Produk Acnes

Cara memakai Acnes pertama kali, persiapkan produk Acnes Creamy Wash terlebih dahulu. Produk yang satu ini berfungsi membersihkan kulit wajah. Produk Creamy Wash Acnes bisa dipakai 2 kali sehari, baik pada pagi maupun di sore hari.

Salah satu keunggulan produk Creamy Wash ini yaitu aman bagi kulit sensitif.

2. Bersihkan Wajah

Sebelum kalian menggunakan produk Creamy Wash dari Acnes, sebaiknya bersihkan wajah terlebih dahulu. Setelah itu, keringkan memakai handuk yang lembut dan kering. Lalu, oleskan tipis-tipis produk powder lotion Acnes hingga ke seluruh permukaan wajah.

3. Oleskan Acnes Sealing gell

Bagi kulit wajah yang telah ditumbuhi jerawat baru, silahkan oleskan sealing gell dari Acnes tipis-tipis.

4. Aplikasikan Acnes Point Clear Pada Jerawat yang Mengering

Cara memakai Acnes untuk jerawat yang sudah mengering, bisa dengan menggunakan point clear. Acnes point clear pada kulit wajah bisa mengecilkan pori-pori kulit pada wajah, karenanya kotoran dan debu tidak gampang masuk sebagai salah satu penyebab timbulnya jerawat.

Produk Acnes Point Clear dapat membuat kulit wajah kalian lebih elastis dan kenyal. Selain dapat mengatasi jerawat di kulit, Acnes Point Clear juga dapat memiliki banyak manfaat bagi kulit ketika digunakan.

5. Hilangkan Noda Jerawat Dengan Acnes Spot Care

Untuk menghilangkan noda akibat jerawat, kalian bisa memakai produk Acnes Spot Care. Cukup dengan mengoleskan produk ini saja untuk memudarkan noda bekas jerawat pada kulit wajah.

6. Acnes UV Untuk Pelembab

Meskipun kondisi kulit wajah kalian sedang berjerawat, sebaiknya tetap pakai produk pelembab berbasis UV protection seperti Acnes UV untuk melembabkan kulit wajah bagi pemilik kulit berjerawat.

Kalian bisa coba cara memakai Acnes sesuai dengan masalah jerawat yang dialami. Karena setiap produk perawatan kulit berjerawat dari Acnes, biasanya mengandung formula khusus menyesuaikan masalah jerawat yang dialami.

Related posts