Cara Memasukkan Kode Undangan Tiktok

Cara Memasukkan Kode Undangan Tiktok

Bagaimanakah cara memasukkan kode undangan Tiktok? Belakangan ini, Tiktok menjadi aplikasi yang sangat populer dengan jumlah pengguna yang mencapai jutaan dan tersebar hingga di seluruh dunia. Mulai dari kalangan orang biasa hingga bagi kalangan publik figur menggunakan aplikasi Tiktok.

Tidak heran kenapa Tiktok menjadi begitu fenomenal, mengingat ada banyak fitur menarik dan unik di dalamnya, sehingga orang yang menggunakan Tiktok akan terdorong untuk berkreasi sebaik mungkin. Menariknya lagi, di Tiktok para penggunanya bisa memungkinkan mendapatkan kode undangan.

Read More

Dengan kode undangan ini, kalian bahkan dapat menghasilkan uang, selain bisa membuat berbagai macam video maupun endorse. Di samping memaskkan kode, kalian juga dapat mengundang teman agar memperoleh hadiah tertinggi sampai 300 ribu.

Kode Undangan Tiktok

Kode undangan adalah sebuah kombinasi angka maupun huruf yang bisa didapatkan oleh pengguna Tiktok lama untuk menarik banyak anggota baru agar bisa membuat akun Tiktok. Umumnya kode ini disebut juga sebagai kode rujukan atau referral agar orang lain terdorong untuk download aplikasi Tiktok dan memainkannya.

Ketika seseorang menggunakan kode refferal yang kalian bagikan, maka kedua belah pihak akan sama-sama mendapatkan keuntungan seperti bonus cash yang sudah dijelaskan pada syarat dan ketentuannya. Semakin banyak orang lain menggunakan kode refferal atau kode undangan yang kalian bagikan, maka akan semakin besar pula bonus cash yang kalian dapatkan.

Cash pada Tiktok sebenarnya bisa didapatkan jika kalian menonton sebuah video pada Tiktok. Jika hanya mengandalkan menonton video di Tiktok, maka pengumpulan cash bisa dikatakan membutuhkan waktu cukup lama. Akan tetapi, jika membagikan kode undangan, maka pengumpulan cash dapat berlangsung lebih cepat bahkan bisa dicairkan segera.

Cash yang dapat diperoleh setiap kali mengundang orang untuk bergabung Tiktok cukup lumayan. Karena masing-masing, baik penerima atau pemberi kode undangan, keduanya sama-sama memperoleh cash senilai Rp. 10 ribu.

Syarat dan Ketentuan Kode Undangan Tiktok

Sebelum ke tahap cara memasukkan kode undangan Tiktok, kalian harus tahu dulu tentang ketentuan dan syaratnya. Tujuannya adalah agar kalian lebih paham dan bisa dengan maksimal membagikan kode refferalnya kepada orang lain yang belum memiliki akun Tiktok. Berikut syarat dan ketentuannya :

  • Baik yang membagikan kode undangan atau yang akan menggunakan kode undangan harus berusia minimal 18 tahun.
  • Pengguna kode undangan atau referral, sama sekali belum pernah menggunakan kode undangan.
  • Penerima kode undangan, hanya bisa memasukkan kode undangan sekali saja. Jika mencoba untuk memasukkan kode undangan yang kedua kali memakai kode referral lain, maka aplikasi Tiktok tidak akan meresponnya.
  • Kode undangan ditujukan bagi pengguna Tiktok lama dan pengguna Tiktok baru.
  • Reward yang diberikan antara pengguna Tiktok Original dengan Tiktok Lite cukup berbeda.
  • Pengguna cukup aktif menggunakan aplikasi Tiktok.

Contoh Kode Referral Ttikok

Kode undangan Tiktok adalah kode yang berisi kombinasi huruf dan angka yang terdiri hampir 14 kombinasi. Sebagai contoh : F7HJKGH67DQIKT, 57GBFRD34M8GTF.

Kode tersebut nantinya dimasukkan pada kolom yang tersedia sehingga bisa dengan segera mendapatkan bonus dari penggunaan kode undangan tersebut.

Cara Mendapatkan Kode Undangan Tiktok

Bagi pengguna lama yang tertarik membagikan kode undangan kepada pengguna baru, ada beberapa langkah untuk mendapatkan kode undangan, yaitu :

  • Silahkan buka terlebih dahulu aplikasi Tiktok yang sudah terinstal pada hp kalian.
  • Login dengan menggunakan akun sendiri.
  • Setelah itu, masuk pada menu profil atau menu Saya yang berada di samping kanan bawah.
  • Kemudian pada halaman profil, klik ikon yang berwarna kuning, atau klik ikon uang koin yang berada di bagian pojok kiri sebelah atas.
  • Setelah klik bagian tersebut, pilihlah opsi Event Tiktok.
  • Di sana akan terlihat kode undangan Tiktok yang siap dibagikan kepada calon pengguna Tiktok baru.

Membagikan kode undangan bisa bebas kepada siapa saja yang ingin bergabung, kalian bisa membagikannya melalui chat pribadi, melalui grup Whatsapp, atau bisa juga melalui berbagai media sosial dan Website.

Dengan begitu jangkauannya akan semakin luas dan kode undangan kalian bisa berpeluang digunakan oleh banyak orang.

Metode di atas adalah contoh pengguna yang ingin membagikan kode undangan Tiktok ke pengguna baru. Langkah berikutnya yaitu bagi pengguna yang mengetahui tentang keuntungan memakai kode Tiktok namun tidak mengetahui harus memperoleh ko referral dari mana. Ada beberapa tips mendapatkan kode undangan Tiktok berikut :

  • Di antara sekian banyak teman, setidaknya ada satu atau beberapa teman yang menggunakan aplikasi Tiktok. Mintalah kode undangan pada orang tersebut dan jelaskan mengenai keuntungan yang didapat jika menggunakan kode undangan, baik bagi penerima undangan maupun bagi yang share kode undangan tersebut.
  • Carilah kode undangan yang tersebar di internet. Jika kalian mencari kode undangan Tiktok dari media sosial, maka jangan lupa pada kolom pencarian media sosial masukan hashtag, lalu ketik kode undangan Tiktok. Selain itu, cari juga di website pada kolom pencarian google dengan mengetik : kode refferal Tiktok, kode undangan Tiktok, dan lain sebagainya.

Cara Memasukkan Kode Undangan Tiktok

Cara Memasukkan Kode Undangan Tiktok
Memasukkan Kode Undangan Tiktok

Cara memasukkan kode undangan Tiktok cukup mudah dilakukan. Setelah kalian mendapatkan kode undangan Tiktok sebagai rujukan dari teman yang membagikannya. Maka kalian cukup memasukkannya pada kolom yang tersedia.

Untuk memasukkan kode undangan Tiktok dapat dilakukan melalui dua platform yaitu Tiktok Lite dan Tiktok Original. Kalian bisa mencoba cara memasukkan kode undangan Tiktok sesuai platform yang digunakan berikut ini :

Tiktok yang digunakan Tiktok Lite dan Tiktok Original. Untuk lebih jelasnya, simak cara memasukkan kode undangan Tiktok berdasarkan dari aplikasi yang digunakan :

1. Tiktok Lite

Cara yang pertama bagi kalian yang menggunakan Tiktok Lite, untuk memasukkan kode undangan Tiktok di Tiktok Lite, ada beberapa langkah yang bisa dicoba :

  • Download aplikasi Tiktok Lite dari Google Play Store terlebih dahulu.
  • Apabila aplikasinya sudah terpasang pada perangkat, selanjutnya buka aplikasinya lalu daftar akun baru.
  • Pendaftaran bisa menggunakan nomor telepon aktif atau jika kalian memiliki akun Facebook, maka bisa menggunakan akun Facebook sebagai pendaftaran akun baru Tiktok.
  • Apabila sudah selesai, masuk pada menu profil yang berada di bagian bawah.
  • Selanjutnyam kalian tinggal tekan logo yang berwarna orange seperti bentuk koin pada halaman tersebut.
  • Isikan kode undangan yang telah kalian dapatkan sebelumnya pada kolom yang disediakan.
  • Terakhir tinggal klik ‘konfirmasi’.

2. Tiktok Original

Sementara jika kalian menggunakan Tiktok original, bisa coba cara memasukkan kode undangan Tiktok Original berikut di bawah ini :

  • Sama seperti langkah pertama yaitu harus download aplikasinya terlebih dahulu. Download aplikasi Tiktok Original yang tersedia pada Google Play Store.
  • Daftarkan diri kalian lalu setelah itu masuk pada menu profil.
  • Kemudian pada halaman khusus, masukan kode undangan Tiktok pada kolom yang telah disediakan.
  • Terakhir klik tombol Konfirmasi.

Dengan mencoba cara memasukkan kode undangan Tiktok Lite atau biasa di atas, maka kalian bisa mendapatkan keuntungan dari Tiktok. Selamat mencoba!

Related posts