Cara Membatalkan Langganan Getcontact

Getcontact adalah salah satu aplikasi yang digunakan untuk mengidentifikasi nomor telepon yang masuk sekaligus bisa memblokir nomor hp yang tidak diinginkan (spam). Singkatnya jika nanti ada nomor hp yang tidak dikenal, maka aplikasi getcontact akan mengidentifikasi nomor tersebut lalu memblokirnya.Mari simak cara membatalkan langganan Getcontact!

Yang paling menarik dari aplikasi ini adalah bisa mengetahui nomor kita dengan nama berdasarkan dari si pembuat nama pada kontak mereka.

Fitur Pada GetContact

Getcontact bisa kalian dapatkan secara gratis dan bisa juga didapat dengan fitur lengkap, namun untuk mendapatkan fitur lengkap maka harus berlangganan premium terlebih dahulu. Untuk lebih jelasnya, simak fitur-fitur yang ada pada Getcontact di bawah ini :

1. Keamanan

Getcontact setiap hari selalu menganalisis berbagai panggilan tidak jelas, apakah panggilan termasuk ke dalam spam atau tidak keseluruhan setiap harinya. Bahkan Getcontact menganalisis hingga mencapai ribuan panggilan yang terdeteksi spam. Dengan menggunakan Getcontact, maka kalian akan terlindungi dari nomor-nomor yang tidak jelas.

2. Identifikasi Penelepon

Dengan menggunakan Getcontact, kalian bisa mengetahui siapa yang menelepon, mempelajari identitas penelepon yang tidak dikenali baik pada perangkat android, atau pada perangkat lainnya dengan sangat mudah dan cepat.

Terkait:  Cara Hemat Listrik Mesin Cuci

3. Messenger

Pada aplikasi Getcontact terdapat fitur messenger, dengan menggunakan fitur ini kalian bisa menikmati pengalaman chatting yang sangat di jaga privaisinya. Bahkan setiap waktu untuk privasi messenger pada Getcontact selalu ditingkatkan agar menjamin keamanan setiap kali mengobrol dengan orang lain melalui messenger.

4. Skor Kepercayaan

Jika dalam urusan berbisnis, dan kalian ingin mengetahui apakah bisnis tersebut sangat dipercaya atau tidak, maka dengan menggunakan aplikasi Getcontact bisa melihat skor kepercayaan sebelum mulai berbisnis dengan orang lain.

5. Dapat Digunakan Lewat Multi Platform

Hebatnya, Getcontact bisa digunakan di seluruh platform yang biasa digunakan sehari-hari, seperti pada hp berbasis android, iphone dan juga melalui komputer. Kalian bisa mengaksesnya melalui laman web khusus yaitu www.getcontact.com.

Itulah beberapa fitur yang bisa kalian dapatkan jika menggunakan aplikasi Getcontact, tentu saja jika berlangganan akan mendapatkan fitur yang lengkap, sehingga bisa digunakan dengan maksimal.

Cara Berlangganan Get Contact

Jika ingin mendapatkan layanan Getcontact premium, maka yang perlu kalian lakukan adalah dengan berlangganan terlebih dahulu. Setiap paket memiliki keunggulan masing-masing. Berikut beberapa pilihan paket jika kalian ingin berlangganan Getcontact premium :

1. Getcontact Premium Bulanan

Biaya yang harus kalian keluarkan untuk setiap bulan hanya 29 ribu rupiah, dengan berlangganan bulanan maka akan mendapatkan beberapa fitur diantaranya :

  • Menggunakan Getcontact tanpa ada iklan yang mengganggu.
  • Mengetahui siapa saja yang melihat tag yang kalian buat.
  • Data laporan statistik mengenai jumlah kumulatif pencarian nomor kalian dalam kurun waktu 3 bulan terakhir.
  • Memiliki lencana premium pada profil Getcontact.

2. Getcontact Premium Tahunan

Tentunya dengan menggunakan langanan premium tahunan, maka harga berlangganannya jauh lebih murah yaitu hanya 235 ribu atau hanya 19 ribu per bulan. Jika di persentasekan berarti diskon hingga 33 %. adapun fitur yang bisa kalian dapatkan sama seperti fitur premium bulanan.

Terkait:  Cara Menonaktifkan Windows Defender

Selain berlangganan Getcontact berdasarkan lama berlangganan di atas, kalian juga bisa berlangganan Getcontact berdasarkan kebutuhan pencarian bulanan. Beberapa paket tersebut diantaranya :

1. Tarif 1

Biaya yang harus dikeluarkan sebesar 38 ribu per bulan dengan fitur yang bisa didapatkan seperti :

  • Pencarian 100 kontak per bulan.
  • Bisa melihat hingga 10 tagar per bulan, dan
  • Dapat mencari skor kepercayaan 10 per bulan.

2. Tarif 2

Untuk tarif ini bisa kalian dapatkan hanya 68 ribu per bulan dengan fitur yang bisa didapatkan adalah :

  • Pencarian hingga mencapai 200 kontak per bulan.
  • Dapat melihat tagar hingga 20 per bulan, dan
  • Mencari skor kepercayaan hingga 20 per bulan

Diatas adalah contoh tarif berdasarkan kebutuhan pencarian bulanan. Sejauh ini jika dilihat pada situs resmi www.premium.getcontact.com kini telah tersedia sampai pilihan Tarif 8 dengan biaya berlangganan paling tinggi yaitu 544 ribu per bulan. Tentunya fitur yang bisa kalian dapatkan jauh lebih banyak dibandingkan dengan Tarif langganan lainnya.

Cara Membatalkan Langganan Get Contact

Cara Membatalkan Langganan Getcontact
Membatalkan Langganan Get Contact

Walaupun dengan menggunakan Getcontact premium bisa mendapatkan fitur lebih dibandingkan dengan Getcontact gratisan. Namun tetap saja ada yang ingin membatalkan langganan Getcontact premium dengan alasan tertentu. Caranya sangat mudah dilakukan dan tentunya bisa membatalkan langganan Getcontact kapan saja.Berikut tutorial cara membatalkan langganan Getcontact :

1. Membatalkan Langganan Getcontact Melalui Android

Bagi pengguna android, kalian bisa mengikuti tahapan-tahapannya berikut ini :

  • Pertama-tama, buka aplikasi Google Play Store terlebih dahulu.
  • Kemudian, ketuk profil yang ada pada area pojok kanan atas dalam bentuk lingkaran.
  • Akan muncul opsi setelah mengetuk profil kalian. Selanjutnya pilih opsi Patment and subscriptions.
  • Selanjutnya, pilih opsi subcriptions lalu pilih aplikasi Getcontact.
  • Jika sudah muncul di layar, maka tinggal klik cancel subcription.
Terkait:  Cara Lepas dari Pinjaman Online

2. Membatalkan Langganan Getcontacts di IOS

Cara membatalkan langganan Getcontact di iOS sebenarnya hampir sama dengan membatalkan langganan pada android. Hanya saja, yang membedakan untuk iOS bukan masuk pada Google Play Store melainkan mengakses menu settings. Cara-caranya bisa dilakukan di bawah ini :

  • Buka menu settings pada iPhone kalian.
  • Setelah itu, klik nama yang dipakai untuk akun apple sehingga bisa membuka Apple ID.
  • Ada opsi subscritions, klik opsi tersebut.
  • Selanjutnya kalian hanya perlu memilih aplikasi Getcontact pada opsi tersebut.
  • Klik cancel subscription untuk membatalkan berlangganan premium Getcontact.

Dengan cara membatalkan Getcontact premium lewat perangkat iOS dan android di atas, maka kalian bisa menyesuaikan tergantung perangkat yang dipakai.

Beberapa Informasi Penting Mengenai Getcontact

Ada beberapa informasi penting jika kalian berlangganan Getcontact yang perlu kalian ketahui. Apa saja informasi tersebut? Simak penjelasannya di bawah ini :

1. Paket Bisa diganti Sesuai Keinginan

Bagi kalian yang ingin tetap berlangganan Getcontact, maka paket langganan bisa terus kalian paket kan setiap habis periodenya. Namun jika pada pertengahan waktu berlangganan ingin mengubah paket, maka hal tersebut bisa dengan mudah dilakukan. Mengubah paket bisa ditingkatkan atau bisa juga diturunkan sesuai dengan kebutuhan.

2. Pembelian Paket Hanya Pada Kanal Resmi Getcontact

Jika ada yang mengatasnamakan Getcontact pada saluran lain agar membeli paket Getcontact, maka jangan dipercaya karena untuk membeli paketnya bisa kalian dapatkan hanya pada website resmi www.getcontact.com dan pada aplikasi resmi yang ada pada iOS maupun android.

3. Bentuk Pembayaran Langganan Getcontact

Kalian bisa berlangganan Getcontact dengan berbagai macam metode pembayaran, salah satunya yaitu dengan menggunakan kartu kredit. Namun untuk menggunakan kartu kredit, tentu harus sudah berlangganan kartu kredit.

4. Layanan Getcontact

jika kalian membutuhkan bantuan atau pertanyaan, kalian bisa mengajukannya pada opsi ‘Hubungi Kami’ yang ada pada halaman ‘Lainnya’. Adapun layanan ini bisa kalian gunakan kapanpun selama 24 jam.

Cara membatalkan langganan Get Contact sebenarnya sangat mudah dilakukan tergantung dari kebutuhan. Namun tentu saja, kalian harus mempertimbangkan terlebih dahulu jika ingin membatalkan berlangganan Getcontact.

 

Related posts