Cara Melihat Foto Instagram yang di Private

Bagi kalian yang gemar stalking akun Instagram orang lain termasuk mantan atau gebetan mungkin, tentu informasi cara melihat foto Instagram yang di Private sangat berguna. Bagaimana tidak, meskipun kalian belum berteman di Instagram, kalian tetap bisa melihat foto orang tersebut, bahkan meskipun akunnya diprivate..

Instagram adalah salah satu media sosial yang sangat populer di semua kalangan, bahkan artis pun kerap memposting kesehariannya hingga endorse untuk produk-produk yang diiklankan.

Read More

Instagram bisa dijadikan sebagai salah satu bentuk media komunikasi agar orang lain bisa mengetahui maksud dari postingan foto atau video yang di upload. Namun tentu saja tidak semua akun yang terdaftar pada Instagram bisa dilihat oleh sembarang orang.

Untuk menjadikan Instagram lebih privasi, maka pengguna bisa mengaturnya dengan mudah pada menu settings. Untuk menemukannya, bisa mengakses beranda profil di samping kanan. Dengan demikian, tampilan IG kalian lebih private.

Cara Melihat Foto Instagram yang Diprivate

Cara Melihat Foto Instagram yang Diprivate
Melihat Foto Instagram yang Diprivate

Metode 1 : Trik Lihat Postingan IG yang Diprivate Melalui Trik Mudah

Saat ini, untuk melihat postingan fotoInstagram orang lain bisa kalian lakukan tanpa harus mengikuti atau berteman dengan orang tersebut. Namun sekarang, kalian tidak perlu melakukan hal tersebut karena ada trik mudah yang bisa dilakukan sehingga bisa melihat postingan tanpa harus berteman.

Terkait:  Cara Melihat Orang yang Stalking IG Kita Tanpa Aplikasi

Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa langkah cara melihat foto Instagram yang diprivate :

1. Membuat akun baru

Trik pertama adalah dengan membuat akun baru Instagram memakai identitas lain. Memang sekilas cara ini merupakan cara yang kurang baik karena kalian harus membuat sebuah akun IG fake. Namun justru cara ini dianggap lebih efektif dibandingkan dengan cara lainnya.

Untuk memulainya, berikut ada beberapa langkah yang perlu kalian lakukan, diantaranya :

  • Karena Instagram membutuhkan alamat email aktif, maka sebelumnya kalian harus memiliki alamat email baru agar bisa mengakses Instagram dengan profil baru.
  • Setelah itu, masuk pada aplikasi Instagram dengan cara keluar dari akun lama dan mulai membuat akun baru.
  • Biasanya untuk membuat akun baru, nantinya sistem akan secara otomatis mengakses email yang aktif jika cara yang kalian lakukan adalah dengan cara menggunakan alamat email.
  • Ikuti beberapa langkahnya mulai dari penamaan akun Instagram hingga menyisipkan foto untuk foto profil.
  • perlu diingat untuk penamaan dan foto profil harus berbeda dengan akun Instagram yang asli milik kalian sendiri.
  • Apabila proses pendaftaran untuk pembuatan akun telah selesai. Selanjutnya kalian tinggal follow untuk berteman dengan orang yang dimaksudkan dengan tujuan agar seluruh postingannya bisa di akses.
  • Tunggu beberapa saat hingga akun target tersebut meresponnya sehingga bisa segera berteman.
  • Setelah pertemanan tersebut di setujui oleh akun tersebut, maka akan secara otomatis seluruh postingan bisa terbaca tanpa membuat curiga akun yang bersangkutan.

 2. Meminjam Akun Instagram Milik Teman

Cara melihat foto instagram yang di private yaitu meminjam akun teman. Cukup dengan meminjam akun Instagram sahabat kalian yang telah berteman dengan akun IG orang yang dituju. Metode ini juga paling mudah, tanpa repot-repot membuat akun IG yang baru.

Terkait:  Cara Copy Paste Caption Instagram

Metode 2 : Lihat Postingan IG yang Diprivate Melalui Situs Web Online

Kalian juga bisa memanfaatkan situs web online untuk stalking postingan IG seseorang yang diprivate. Ada beberapa web online yang dapat digunakan untuk mengakses postingan seseorang yang mau kalian kepoin. Diantaranya berikut ini :

1. Melalui Instalooker

Instalooker salahs atut situs web yang memungkinkan kalian dapat melihat postingan akun IG seseorang tanpa harus follow akun mereka. Dengan web online ini, kalian bisa leluasa stalking akun target yang di private. Menariknya lagi, untuk mempraktekkan cara melihat foto instagram yang di private di Instalooker, cukup dengan menginputkan username dari akun Instagram yang di private saja.

Setelah sukses mengaksesnya, kalian bisa mengecek postingan Instagram yang diprivate tanpa harus follow. Di samping itu, bisa juga mendownload foto yang ada di akun Instagram tersebut.

2. Melalui Instaspy.Net

Cara lainnya yang bisa dilakukan yaitu menggunakan web online Instaspy.Net. Dengan cara ini, kalian tidak perlu repot-repot untuk menginstal aplikasinya. Untuk melihat akun IG tanpa follow juga mudah sekali, cukup dengan mengunjungi web Instaspy.Net. Jika sudah, kalian tinggal menginputkan username akun IG pada instaspy.net agar dapat melihat postingan dari akun IG target.

3. Melalui Instagram Viewer

Cara melihat foto instagram yang di private selanjutnya yaitu dengan menggunakan Instagram viewer, dan cukup menginputkan nama pengguna Instagram yang diprivate. Web ini juga bisa dibilang cukup populer digunakan untuk mengecek postingan Instagram yang diprivate walaupun tanpa harus follow akunnya. Selanjutnya,tinggal stalking-stalking foto atau postingan akun IG target.

Metode 3 : Lihat Postingan IG yang Diprivate Melalui Aplikasi

Selain melalui situs web, cara melihat foto Instagram yang di Private juga dapat dilakukan melalui bantuan aplikasi. Perbedaannya ialah kalian harus mengunduh aplikasi terlebih dahulu untuk bisa mengakses akun IG yang diprivate. Ada beberapa aplikasi pihak ketiga yang dapat kalian pakai untuk stalking postingan yang diprivate di IG.

Terkait:  Cara Membuat Blokir Instagram

1. Melalui Aplikasi Spy For Instagram

Aplikasi pertama adalah Spy for Instagram atau Inspy dan kalian bisa mencoba langkah-langkahnya berikut ini :

  • Download Spy For Instagram.
  • Install dan buka aplikasinya.
  • Ikuti perintah yang ada di layar.
  • Setelah sukses, kalian bisa langsung kepoin postingan IG dari akun yang diprivate.

2. MelaluI Follow Gram Pro

Selain Spy For Instagram, kalian juga dapat mengunduh aplikasi bernama Follow Gram Pro untuk keperluan stalking IG yang diprivate. Untuk langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

  • Download lalu install Follow Gram Pro di perangkat.
  • Jika sudah terpasang di perangkat, buka aplikasinya.
  • Silahkan ikuti instruksi yang tersedia di layar.
  • Setelah berhasil, kalian bisa melihat postingan pada akun IG yang diprivate.
  • Selanjutnya, unduh profil akun IG target yang diprivate dengan mudah.

3. Melalui Aplikasi Instagram+

Sama seperti kedua aplikasi di atas, Instagram+ juga memungkinkan kalian dapat stalking foto IG yang diprivate.

  • Unduh dan lakukan instalasi Instagram+ pada perangkat kalian.
  • Masuk memakai akun IG di aplikasi Instagram+.
  • Jikaa sudah, silahkan temukan akun IG yang diprivate.
  • Voila, kini kalian berhasil melihat postingan Instagram target.

4. Melalui Qeek For Instagram

Aplikasi Qeek for Instagram dapat dijadikan alternatif lainnya selain ketiga aplikasi di atas. Kalian bisa cara melihat foto Instagram yang di Private  dengan Qeek for Instagram berikut :

  • Download kemudian install Qeek for Instagram.
  • Jika sudah,buka dan operasikan.
  • Silahkan ikuti instruksi yang terpampang pada layar.
  • Setelah berhasil, kalian bisa langsung stalking akun IG target.

Meskipun menawarkan kemudahan, tapi cara melihat foto Instagram yang di Private melalui aplikasi dan situs web cukup rentan mengalami peretasan data pribadi. Oleh karena itu, sebelumnya ketahui kredibilitas website dan aplikasi yang akan kalian gunakan terlebih dahulu. Selain itu kalian harus ingat, jangan lakukan stalking IG seseorang dengan berlebihan apalagi jika bertujuan untuk berniat jahat!

 

Related posts